Cara Dapat Centang Hijau WA (Verified Badge) Paling Mudah!

Centang Hijau WA – WhatsApp adalah salah satu platform yang saat ini paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Aplikasi yang merupakan apk pengelola pesan ini memang sudah digunakan oleh banyak sekali orang hingga badan-badan resmi ya. Kamu pasti sudah tahu akan hal itu. Nah, sebagai penanda bahwa akun WA yang sedang mengirimi kita pesan adalah orang atau badan resmi, kita bisa melihat dari ada atau tidaknya centang hijau di nama WA-nya saja. Jika ada, itu artinya yang mengirimi kita pesan benar-benar verified. Dan tentunya, kita tidak perlu merasa khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika nomor-nomor tadi menghubungi kita. Kalau kamu sendiri bagaimana? Tertarik untuk membuat akun WhatsApp yang memiliki centang hijau juga? Kalau iya, desacanggu.id akan memberitahu kamu cara membuatnya. Check this out.

Sedikit Informasi Mengenai Centang Hijau WA Bisnis

Sedikit-Informasi-Mengenai-Centang-Hijau-WA-Bisnis
Centang Hijau WA adalah tanda yang menggambarkan bahwa WhatsApp yang milikinya itu sudah verified alias merupakan akun real dan resmi. Dengan begitu, orang-orang akan tidak akan terpedaya lagi dengan akun-akun palsu yang mengatasnamakan suatu badan melalui WhatsApp. Yang menggunakan centang hijau di WhatsApp bukan hanya dari kalangan pemerintah saja kok. Dari kalangan non-pemerintah juga banyak. Bahkan lebih banyak yang dari non-perintah. Karena, yang dari non-pemerintah mencakup bisnis-bisnis besar berbentuk perusahaan. Dan saat ini memang ada banyak sekali perusahaan, termasuk di Indonesia. By the way, apakah kamu saat ini tertarik untuk membuat akun WA kamu memiliki centang hijau? Misalnya untuk keperluan usaha atau yang lainnya? Kalau memang begitu, kamu tidak perlu khawatir ya karena kami saat ini akan memberikan sedikit informasi terkait tata cara memunculkan centang hijau di WA kamu. Namun, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi ya untuk memunculkan centang hijau di WhatsApp kamu. Pasalnya, centang hijau bukanlah suatu hal yang sepele. Dan untuk syarat-syaratnya sendiri pun sudah kami tuliskan juga ya di bagian setelah ini. So, silahkan kamu langsung simak saja jika memang tertarik.

Sederet Syarat Mendapatkan Simbol Centang Hijau WA Apa Saja?

Sederet Syarat Mendapatkan Simbol Centang Hijau WA Apa Saja Sesuai dengan yang sudah kami sampaikan sebelumnya, saat ini kami akan membahas beberapa syarat untuk mendapatkan simbol centang hijau di WhatsApp. Untuk kamu yang sudah sangat penasaran terkait cara mendapatkan centang hijaunya, sepertinya kamu harus menahannya terlebih dahulu ya sebentar. Pasalnya, kami akan memberitahu kamu beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu sebelum kamu ke tutorialnya. Check this out.
  • Memiliki dokumen penting seperti SIUP dan NPWP. So, jika kamu tidak punya, kamu tidak bisa mendaftar ya.
  • Punya ID Akun Facebook Business Manager karena WhatsApp dan FB memang berasal dari satu perusahaan yang sama ya.
  • Melakukan validasi nama, usaha yang dijalankan, serta peraturan.
  • Memiliki ID Manager Usaha yang dimiliki. Umumnya memiliki 16 digit angka.
  • Penuhi beberapa syarat dan ketentuan verified account yang berlaku yang akan diberikan.
Pastikan kamu memenuhi semua syarat yang kami sudah tuliskan di atas ya. Dan pastikan pula kalau kamu memiliki semuanya ya. Tentunya ini untuk mempermudah proses pendaftaran verifikasi akun WA kamu. Well, jika kamu merasa tidak ada masalah dengan beberapa syarat yang sudah di tuliskan sebelumnya, itu artinya kamu bisa langsung ikuti saja semua tata cara pendaftarannya ya. Dan tentunya kami sudah memberikan tata caranya pada kamu di bagian sehabis yang satu ini ya. So, silahkan langsung kamu perhatikan dan ikuti saja.

Tata Cara Dapat Centang Hijau WA Dengan Mudah Anti Gagal

Tata Cara Dapat Centang Hijau WA Dengan Mudah Anti Gagal Untuk mendapatkan verified badge (centang hijau), kamu perlu memenuhi syarat-syarat yang kami sudah berikan tentu saja. Namun, untuk detail mendapatkan centang hijau yang memang tengah menjadi pokok bahasan kita kali ini akan kami bahas setelah yang satu ini. Check this out.

1. Melakukan Registrasi BSP

WhatsApp memiliki sebuah rekan yang berbentuk platform bisnis resmi bernama BSP atau Official Business Partner. Dan kamu harus mendaftarkan diri kesini dulu kalau mau mendapat centang hijau WA. Pasalnya, platform satu ini memang memiliki fungsi menghubungkan bisnis kamu dengan WhatsApp Business API. So, dengan melakukan registrasi di BSP, jalan memverifikasi akun akan jadi lebih mudah. Dan BSP juga memiliki banyak sekali tugas dan wewenang ya. Jika kamu mau tahu apa saja, silahkan langsung kamu simak saja informasinya di bawah ini.
  • Melakukan pengaktifan serta mengurusi akun WhatsApp bisnis yang sudah memiliki centang hijau.
  • Melakukan pengelolaan pesan pelanggan setia secara khusus melalui kontak masuk.
  • Memberikan wawasan baru serta menganalisis semua keuangan serta usaha yang sedang berjalan.
  • Mempermudah jalannya penggabungan WA ke akun WA bisnis API.
Sekarang sudah tahu kan seberapa penting langkah meregistrasi BSP? So, jangan sampai kamu menyepelekan langkah yang satu ini ya.

2. Buatlah Akun Facebook Manager

Membuat akun Facebook Manager memang merupakan sebuah keharusan ya seperti yang sudah kami tuliskan di bagian syarat. Jadi, jika kamu memang serius ingin memberikan tanda centang hijau di WA, maka pastikan kamu telah membuat akun Facebook Manager terlebih dahulu ya. Dengan membuat akun ini juga, kamu akan diberikan tanda login ke Facebook Manager ya. Sehingga, proses pendaftaran untuk mendapatkan verification badge akan jadi lebih mudah.

3. Mengirim ID Business Manager Ke Partner Official BSP

Jika kamu masih bingung, partner BSP yang kami maksud disini adalah pihak Qiscus ya. Kamu sudah tahu belum terkait bagaimana cara melihat ID Business Manager kamu? Silahkan kamu langsung buka saja Penata Usaha > Informasi Usaha > Nama Akun Manager Usaha. Nanti, kamu akan langsung menemukan menu yang berguna untuk untuk langkah yang satu ini. Jika kamu sudah menemukan hal yang dicari saja, silahkan langsung kamu kirimkan saja ID Business Manager-nya melalui email kepada tim official BSP-nya.

4. Melakukan Persetujuan Syarat Pengiriman Pesan

Kamu memang harus memberikan persetujuan pada syarat pengiriman pesan dari platform official Qiscus juga ya. Dan ini wajib dilakukan kalau kamu mau mendapat centang hijau WA. Jadi, kamu menang harus memberikan persetujuan secara pasti pada pihak Qiscus untuk memberikan pesan atas nama kamu sendiri pada semua pelanggan. Pastikan kamu tidak melupakan langkah mendapatkan centang hijau WhatsApp yang satu ini ya. Pasalnya ini juga merupakan langkah yang sangat penting sekali untuk kamu lakukan.

5. Mendapatkan Verifikasi Dari WhatsApp

Setelah kamu memenuhi semua syarat serta menjalankan semua langkah-langkah yang ada, sekarang kamu akan langsung terverifikasi sebagai akun verified deh. Namun, biasanya kamu harus menunggu lama terlebih dahulu ya setelah kamu menyelesaikan semua tata cara mendapatkan centang hijau WA-nya. Dan kamu harus sabar. By the way, tidak hanya akun WA saja kok yang lama menunggu verified. Akun-akun lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Tiktok, semuanya memakan waktu lama juga.

Benefit Mendapatkan Logo Centang Hijau WA

Benefit Mendapatkan Logo Centang Hijau WA Tentu ada banyak sekali benefit yang bisa kamu dapatkan jika kamu mendapatkan logo centang hijau untuk kamu WA kamu ya. Jelas sekali bukan? Jika tidak memiliki manfaat atau benefit, untuk apa orang berlomba-lomba ingin mendapatkan logo verifikasi yang satu ini kan? Kalau kamu memiliki rasa penasaran terhadap benefit apa yang akan kamu dapatkan jika kamu memiliki logo centang hijau, silahkan kamu langsung baca saja keterangannya di bawah ini ya.

1.Bisnis Lebih Terpercaya

Jika kamu tengah membangun bisnis dan ingin menggunakan platform media sosial, tentunya kamu butuh suatu hal yang bisa kamu gunakan untuk meyakinkan orang-orang. Salah satu hal yang bisa kamu gunakan untuk membuat orang-orang percaya pada bisnis kamu tentunya adalah centang WA ini ya. Kamu pasti berpikir hal yang sama bukan? Nah, dengan menambahkan centang hijau sebagai verified badge, tentunya bisnis atau apapun itu yang sedang kamu kamu jalankan jadi lebih terpercaya.

2. Mengembangkan Usaha

Jika kamu mau mengembangkan usaha yang lebih besar lagi, salah satu caranya tentu saja bisa dengan menggunakan verified akun ya sobat. Seperti yang sudah disebutkan, akun WA dengan centang hijau akan membuat orang jauh lebih percaya pada bisnis atau usaha kamu. Sehingga, orang tidak akan ragu untuk menggunakan atau membeli barang maupun jasa yang kamu tawarkan. Sehingga, pemasukkan kamu akan bertambah dan bisnis kamu akan berkembang.

3. Lebih Pasti

Dari sudut pandang pelanggan atau pembeli, mereka tentu saja akan memilih salah satu tempat yang sudah pasti. Tentunya dalam banyak hal ya. Dimulai dari sudah pasti aman, pasti terjaga kualitasnya, dan lain sebagainya. Well, image seperti itu memang ada pada akun yang sudah verified ya. So, silahkan kamu langsung dapatkan saja centang hijau WA agar image bisnis kamu jadi lebih baik lagi ya. Namun, kualitas juga jangan lupa untuk selalu kamu jaga.

4. Menjual Produk Jadi Lebih Cepat

Akun yang sudah centang hijau di WA terutama memang memiliki nama atau image yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang tidak ya seperti yang sudah disebutkan. Dan dengan begitu, orang-orang akan jadi jauh lebih percaya dengan akun yang sudah memiliki centang hijau. Sehingga, menjual produk pun akan lebih mudah. Well, memang tidak semudah itu juga ya. Namun, paling tidak sedikit lebih mudah jika dibandingkan dengan penjualan akun yang tidak memiliki tanda verifikasi. Sepakat tidak?

5. Satisfying

Mungkin poin yang terakhir ini agar sedikit aneh untuk di dengar ya. Namun, kami berani jamin orang-orang yang sudah mendapatkan centang hijau WA akan merasa satisfying atau puas. Jika kamu belum pernah merasakan mendapatkan verified account di WA pun sepertinya sudah bisa membayangkan ya kalau centang hijau memang bisa membuat kita puas. So, untuk kamu yang merasa tidak setuju dengan pernyataan yang kami berikan ini, silahkan kamu langsung coba dapatkan saja centang hijau WhatsApp ini. Dan kamu nanti akan merasakan sendiri.

Apakah Bisa Font Emoji Centang Hijau WA Copy Paste?

Apakah Bisa Font Emoji Centang Hijau WA Copy Paste Untuk kamu yang berniat untuk menggunakan centang hijau dengan menggunakan emoji, sepertinya ada baiknya kamu buang saja pikiran itu jauh-jauh ya. Pasalnya, centang hijau yang ada di aplikasi WhatsApp ini sangat eksklusif sekali sobat. Sampai saat ini masih belum ada aplikasi yang memiliki emoji seperti itu. Well, untuk emoji centang hijau sendiri memang ada banyak ya jenisnya. Namun, tidak ada yang sama persis atau hampir menyerupai yang ada di WhatsApp. So, kamu memang harus menggunakan cara mendapatkan centang hijau WA seperti yang sudah kami sebutkan di bagian sebelumnya ya. Dan itu menang satu-satunya cara. Tapi, jika kamu tidak memiliki bisnis dan dokumen bisnis legalnya, tentu saja tidak bisa juga ya. Jadi, centang hijau ini memang bukan untuk main-main atau seru-seruan semata saja ya. Seperti yang kami sudah katakan, ada banyak sekali situs yang menyediakan emoji ceklis hijau yang bisa kamu copy paste ke akun WA kamu. Namun, tentunya bentuknya sama sekali tidak sama ya. Tapi, jika kamu tetap merasa tertarik, silahkan langsung buka saja situsnya dengan menggunakan link yang sudah kami berikan.

1. Emojipedia

Emojipedia
Situs pertama yang kamu bisa percaya untuk memberikan centang hijau berupa emoji adalah Emojipedia ini ya. Dari namanya kamu sudah tahu kan ini situs apa? Yup, Emojipedia memang merupakan situs yang bisa kamu pakai dan gunakan untuk mencari serta meng-copy paste emoji ya. Ada banyak sekali emoji di situs  ini. Jika kamu membutuhkan berdasarkan kategori tertentu, silahkan kamu langsung mencarinya saja sesuai dengan kategorinya ya. Mudah kan? Dan kalau kamu mau mencari nama emojinya secara langsung pun tentunya juga bisa ya. Silahkan kamu langsung gunakan fitur pencarian. Btw, silahkan klik emojipedia.org untuk membuka situs Emojipedia ini ya.

2. Flaticon

Flaticon
Centang hijau WA palsu yang kamu bisa pakai juga tersedia di situs Flaticon ini ya. Sama seperti situs sebelumnya, di dalam situs ini juga ada banyak sekali pilihan emoji ya. Bahkan, selain emoji kamu juga bisa lho menemukan banyak pilihan stiker di dalam aplikasi ini. Super lengkap banget bukan? Sistem apk ini juga sama dengan apk sebelumnya. Kamu bisa mencari emoji yang kamu mau sesuai dengan kategorinya masing-masing. Dan jika kamu merasa malas untuk mencarinya pun tidak masalah karena ada fitur pencarian di situs Flaticon ini. Last, jika kamu tertarik untuk menggunakan situs ini juga, silahkan kamu langsung klik saja www.flaticon.com ya. Dan jika link-nya sudah terbuka, silahkan kamu langsung cari saja emoji centang hijaunya.

3. Gatemoji

Gatemoji
Last but not least, ada situs bernama Gatemoji dimana situs satu ini memiliki jumlah emoji yang tidak kalah banyak dari dua situs lainnya. Ada sebanyak 8 kategori emoji yang bisa kamu temukan di dalam aplikasi ini. Silahkan kamu langsung temukan emoji impian kamu berdasarkan kategorinya saja ya. Selain itu, kamu tentunya juga masih bisa menemukan fitur pencarian di Gatemoji semisal kamu ingin mencari centang hijau WA atau yang lainnya. Dan klik  getemoji.com saja jika kamu mau membuka situsnya. Baca Juga :

Originally posted 2022-11-01 08:47:55.