WA GB GB WhatsApp Apk Pro v9.41 v9.45 yang Asli By Mokdad

Aplikasi WA Modifikasi yang hingga saat ini masih populer dan banyak digunakan, salah satunya adalah WA GB atau sering disebut dengan GB Whatsapp. Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi WA Mod, tapi jenis WA satu ini masih banyak diminati.

Apalagi sebagai aplikasi Whatsapp Mod pertama yang diluncurkan untuk mengatasi kekurangan yang ada pada aplikasi Whatsapp resmi. Banyak pengguna lama yang justru masih bertahan untuk menggunakan aplikasi ini.

Dengan konsistensi yang terus dilakukan oleh pihak developer pihak ketiga, membuat aplikasi ini terus dipercaya. Banyak hal yang mungkin kalian ketahui tentang aplikasi ini dan link WA GB yang mungkin kalian butuhkan.

Mengenal WA GB Apk Mod Yang Asli By Mokdad

Mengenal-WA-GB-Mod-2022

Sebelumnya kalian sudah mengetahui latar belakang tentang aplikasi ini. WA GB saat ini sudah banyak dimodifikasi oleh berbagai developer. Hingga saat ini sudah ada banyak jenis mulai dari WA GB yang asli hingga tiruan.

Aplikasi seperti ini sudah jelas bisa kalian dapatkan secara gratis melalui berbagai website penyedia aplikasi. Bukan di Play Store maupun App Store melainkan website tidak resmi seperti desacanggu.id ini.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena kami selalu memberikan versi terbaru yang kalian butuhkan. Sama seperti beberapa aplikasi Whatsapp Mod sebelumnya seperti WA Aero yang menjadi pesaing baru.

Karena dari mereka sudah lebih mengetahui WA GB Mod dibandingkan jenis lain, maka mereka akan lebih mencari versi tersebut di Internet. Apalagi banyak kelebihan yang sudah banyak ditambahan oleh pihak developer ini.

Link Download WA GB Apk Pro Mod Android Anti Banned Terbaru

Download-WA-GB-Mod-Android

Perlu kalian ketahui bahwa versi WA GB ternyata sangat banyak jenisnya dan telah berevolusi menjadi beberapa nama Whatsapp Mod populer yang kita kenal. Salah satunya adalah produk dari Whatsapp Plus yang tersedia versi WA GB 2022.

Kalian bisa memilih beberapa versi Whatsapp yang kalian inginkan dan semuanya memiliki keuntungan yang berbeda-beda. Pastikan kalian memilih versi yang sesuai dengan kebutuhkan kalian.

GB WhatsApp ialah salah satu aplikasi modifikasi pengembang pihak ketiga yang memberikan berbagai fitur eksklusif. Dengan menggunakan GB WhatsApp Mod, kalian akan di manjakan dengan beragam fitur andalan yang tidak akan kalian temukan di versi aslinya.

Selain itu kekurangan beberapa fitur pada versi WA original, menjadikan banyak pengguna beralih menggunakan GB WA mod ini. Karena di nilai mampu memenuhi keinginan para pengguna dengan fitur modifikasinya.

Meskipun saat ini telah banyak beredar aplikasi modifikasi WA lainnya seperti Fouad Whatsapp dan FM Whatsapp, namun GB WhatsApp masih menjadi aplikasi mod wa paling populer yang banyak di buru oleh pengguna. Tak heran banyak versi GB WA yang beredar di pasaran.

Kalian yang ingin mengganti WA Asli dengan GB WhatsApp, harus melakukan unduhan secara manual. Yang mana dapat kalian temui dengan mengunjungi situs resmi GB WA, ataupun melalui link yang akan admin bagikan di bawah nanti.

Dengan begitu kalian telah dapat menikmati dan menggunakan beragam fitur unggulan dari GB WhatsApp. Nah sebelum menggunakan GB WA Untuk membantu kalian memilih jenis GB WhatsApp, kami akan mendeskripsikan file APK tersebut mulai dari ukuran dan versi yang kalian inginkan. Berikut ini adalah link GB WhatsApp yang ada di bawah ini.

Link WA GB Yang Asli

Banyak yang lebih meminati WA GB yang asli karena package satu ini adalah yang pertama kali dirilis. Tentu nilai orisinil dari jenis GB WA ini masih dibuat oleh pihak developer asli juga.

Nama Aplikasi GB Whatsapp
Versi Aplikasi v9.45
Ukuran 48 MB
Developer GB Whatsapp
Package com.gb
Minimal OS Android 5.1+
Link Download DISINI

GB Whatsapp Plus

Jika kalian sudah melihat artikel tentang Whatsapp Plus mungkin fitur-fitur yang ada tidak cukup asing. Karena ada package GB WA, maka jenis satu ini masuk ke dalam kriteria kami.

Nama Aplikasi GB Whatsapp Plus
Versi Aplikasi v19.41.3
Ukuran 48 MB
Developer Whatsapp Plus
Package com.gb
Minimal OS Android 5.1+
Link Download DISINI

GB FM Whatsapp

Meskipun memiliki package khusus, ternyata ada aplikasi jenis WA GB yang dikembangkan oleh pihak FM WA. Apalagi aplikasi FM WA sedang populer belakangan ini.

Nama Aplikasi FM Whatsapp
Versi Aplikasi v9.41
Ukuran 41 MB
Developer FM WA
Package com.gb
Minimal OS Android 5.1+
Link Download DI SINI

Dari keseluruhan link WA GB diatas, kalian tentu tidak akan bingung apabila memiiliki lebih dari satu nomor karena jenis WA GB mod ini merupakan versi clone. Atinya kalian tidak perlu uninstall WA original.

Cara Download & Install WA GB

Cara-Download-Install-WA-GB

Untuk kalian yang saat ini masih bingung bagaimana cara mendapatkan file APK tersebut disini ternyata cukup mudah. Kami akan bagikan langkah – langkah download & install WA GB di bawah ini.

Cara Download WA GB

Keuntungan kalian download WA GB Pro disini dibandingkan di website lain adalah kalian tidak akan lalui berbagai kesulitan saat ingin mengunduhnya. Apalagi tidak ada iklan sama sekali yang menghalangi pengguna yang ingin unduh.

Sebenarnya cara download WA GB meta disini hanya beberapa langkah saja. Silahkan kalian pilih versi mana yang ingin kalian unduh. Kemudian klik link ‘Disini’ untuk masuk ke tampilan download.

Pada halaman download, kalian cari dan klik tombol download. Setelah itu kalian akan scroll otomatis ke bawah halaman dan klik link unduhan tersebut.

Link download di atas menyediakan file APK, yaitu installer untuk aplikasi Android. Kalau masih bingung tentang bagaimana cara downloadnya, simak tutorial berikut ini.

  • Klik salah satu link yang sudah diberikan di atas.
  • Kalau halaman baru sudah terbuka, klik pada tombol Download yang terletak di bagian samping nama file.
  • Beberapa detik kemudian, proses download akan segera dimulai. Kalau tidak kunjung dimulai, klik pada tombol Repair your download.
  • Tunggu saja beberapa detik atau menit sampai proses download berhasil dengan sempurna.
  • Pastikan kamu mengetahui di mana file tersebut disimpan karena akan sangat dibutuhkan untuk proses install.

Cara Install WA GB

Kalau dari cara downloadnya saja sudah berbeda, bisa dipastikan bahwa proses install aplikasi WA GB juga berbeda dengan Whatsapp Original. Proses installnya wajib dilakukan secara manual menggunakan file installer yang sudah didownload tadi.

Itulah kenapa kamu wajib mengetahui letak penyimpanan file tersebut. Sebelum memulai proses install, kamu perlu mengatur special app access, khususnya untuk install unknown apps atau install aplikasi tidak dikenal.

Ini wajib dilakukan karena sistem Android secara default hanya mengizinkan Google Play Store atau toko aplikasi resmi bawaan HP untuk install aplikasi. Jadi, aplikasi selain itu tidak bisa dipakai untuk menginstall.

Padahal yang harus kamu lakukan nanti adalah menginstall aplikasi dari File Manager. Oleh karena itu, special app accessnya perlu diatur terlebih dahulu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka Settings atau pengaturan smartphone terlebih dahulu.
  • Di halaman utama Settings, klik pada menu Apps and Notifications.
  • Kemudian scroll ke bawah dan klik pada opsi Advanced.
  • Klik pada pilihan Special app access.
  • Di halaman selanjutnya ditampilkan beberapa jenis special app access, klik pada opsi Install unknown apps.
  • Di awal tadi sudah dikatakan bahwa proses install aplikasi akan dilakukan dari File Manager, oleh karena itu klik File Manager pada list aplikasi.
  • Kalau sudah, aktifkan opsi Allow from this source dengan cara menggeser toggle sampai berubah warna.

Kalau sudah melakukan langkah-langkah di atas, proses install aplikasi bisa dimulai. Apakah kamu sudah pernah install aplikasi secara manual sebelumnya? Kalau belum pernah, sebaiknya perhatikan tutorial install WA GB di bawah ini terlebih dahulu sebelum mulai.

  • Buka aplikasi File Manager.
  • Cari folder tempat menyimpan file APK yang tadi sudah didownload.
  • Kalau sudah menemukannya, klik pada file APK.
  • Pengguna akan diarahkan ke sebuah halaman baru untuk proses instalasi. Klik pada tombol Install.
  • Tunggu sampai proses install aplikasi berjalan sampai selesai dan berhasil.
  • Kalau ingin keluar dari halaman instalasi tanpa membuka aplikasi, klik Finish.
  • Kalau ingin langsung membuka dan menggunakan aplikasi WA GB setelah diinstall, klik opsi Open.

Untuk cara memasang aplikasi ini juga sebenarnya sangat mudah. Tidak membutuhkan lebih dari satu menit, kalian sudah bisa langsung menggunakannya. Berikut adalah langkah – langkah install WA GB di bawah ini.

  • Sebelum memasang file APK, pastikan bahwa kalian sudah melakukan
  • pengaktifan ‘sumber tidak dikenal‘ yang ada di pengaturan ponsel
  • Apabila kalian sudah mengaktifkannya, kalian bisa langsung pasang file APK
  • tersebut dengan cara klik dua kali
  • Setelah itu kalian akan masuk ke tampilan instalasi, klik Install untuk memulai proses pemasangan
  • Jika sudah selesai, silahkan buka aplikasi dan gunakan seperti biasa
  • Selesai.

Tutorial Update Aplikasi GB Whatsapp

Saat kamu menggunakan Whatsapp versi original, tidak jarang aplikasinya harus diupdate untuk mendapatkan fitur terbaru. Update aplikasi juga wajib dilakukan di WA GB. Selain mendapatkan fitur baru, update aplikasi juga wajib dilakukan untuk menghindari potensi aplikasi kedaluwarsa.

Lagi-lagi cara updatenya berbeda dengan aplikasi Whatsapp versi original. Untuk proses update WA GB, kamu bisa melakukannya dengan mengikuti tutorial yang akan disampaikan di bawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi WA GB terlebih dahulu.
  2. Kalau sudah masuk ke halaman utama aplikasi WA Mod tersebut, klik pada titik tiga di bagian atas untuk menampilkan menu.
  3. Selanjutnya klik Fouad Mods.
  4. Berikutnya kamu akan dibawa masuk ke halaman Settings, temukan lalu klik opsi Update.
  5. Lalu klik opsi Check update.
  6. Kalau ada versi aplikasi terbaru, WA GB akan memberikan keterangan secara detail. Klik tombol Download.
  7. Kamu akan diarahkan ke website resmi Fouad Mods untuk mendapatkan file APK versi terbaru.
  8. Download file tersebut kemudian install dengan cara yang sama persis seperti di atas.

Keuntungan Menggunakan WA GB Apk Terbaru

Keuntungan-Menggunakan-WA-GB-Apk-Terbaru

Dari ketiga link tersebut memang ada sedikit perbedaan yang dibuat oleh tiap developer. Namun hampir semua fitur yang ada di dalamnya terbilang sama dan kami akan berikan informasi terkait kelebihan tersebut.

Apalagi dengan versi terbaru saat ini membuat banyak pengguna sangat terbantu dari segi fitur tersebut. Maka dari itu versi WA GB sangat laris manis di internet dan sebagian mereka tidak ingin melirik aplikasi WA Mod lainnya.

Dengan kecanggihan tersebut, ada belasan perubahan besar yang bisa kalian dapatkan dibandingkan versi original-nya. Jika kalian ingin mengetahui semua fitur – fitur secara lengkap bisa simak sebagai berikut.

Sembunyikan Lihat Status

Mungkin kalian adalah pengguna yang gemar melihat status seseorang. Namun terlihat seperti penguntit jika terus melihat status mereka dan dalam jangka waktu yang berdekatan dengan waktu yang ia unggah.

Sebenarnya kalian bisa menggunakan terus melihat status mereka tanpa mereka ketahui. Fitur di WA GB ini terdapat mengaturan untuk menyembunyikan fitur status view atau lihat status.

Tidak Crash / Delay

Salah satu kekurangan yang sering terjadi pada aplikasi WA GB Whatsapp adalah aplikasi yang kita gunakan sering mengalami delay. Bahkan tidak jarang terjadi crash yang membuat kita keluar dari aplikasi tersebut.

Namun dengan seringnya melakukan update, semua masalah tersebut terselesaikan dengan mudah. Hingga saat ini pengguna tidak merasakan adanya masalah seperti yang kami sebutkan diatas.

Sembunyikan Privasi Pesan

Fitur utama dan yang paling sering digunakan pengguna yaitu menyembunyikan privasi pada sebuah pesan grup atau pribadi. Mungkin kalian tidak ingin pengguna tersebut mengetahui bahwa kalian telah membuka pesan tersebut.

Ada banyak pengaturan yang bisa kalian gunakan dengan bermacam-macam variasi. Beberapa diantaranya bisa kalian coba sebagai berikut;

  • Sembunyikan ceklis biru, ceklis dua abu-abu,
  • Microfon biru,
  • Sedang online,
  • Sedang mengetik,
  • Munculkan ceklis biru setelah membalas,
  • Dan lainnya.

Ubah Suara Voice Note

Fasilitas voice note memang sudah menjadi hal wajar pada suatu aplikasi perpesanan maupun jejaring sosial. Namun apakah kalian pernah menemukan aplikasi yang menyediakan voice note dengan suara palsu?

Ternyata kalian bisa melakukannya di WA GB download ini dengan mengubah suara asli kalian menjadi orang lain. Fitur ini termasuk cukup baru dan pengguna sangat terbantu dengan fitur tersebut.

Penjadwalan Pesan

Ciri khas dari aplikasi GB Whatsapp memang terletak dari layanan yang tidak umum ada di WA Original itu sendiri. Salah satu fitur yang terbilang sangat membantu adalah penjadwalan pesan.

Cara kerja dari fitur ini memungkinkan kalian untuk mengirim pesan di waktu yang berbeda. Kalian tentu bisa mengatur kapan pengiriman pesan itu akan dilakukan dan kalian juga bisa membatalkan pesan tersebut sebelum waktu-nya.

Edit Chat

Salah satu perbedaan terbesar antara aplikasi Whatsapp dan Telegram adalah fitur edit chat. WA original tidak bisa melakukan pengeditan pesan dan kalian harus menghapusnya untuk menggantikannya dengan pesan baru.

Cara tersebut sudah tidak perlu kalian lakukan lagi karena aplikasi WA GB yang asli memiliki layanan untuk mengedit pesan yang telah kalian kirim. Salah satu fitur yang cukup baru ini cukup membantu banyak pengguna-nya.

1000+ Font

Efek terbaik yang dimiliki jika sebuah aplikasi lama yang masih eksis hingga saat ini yaitu fitur yang jauh lebih lengkap. Karena itu setiap pembaruan pada aplikasi pasti ada fitur yang ditambahkan.

Yang membuat kita cukup takjub terhadap aplikasi ini adalah terdapat ribuan font menarik yang bisa kalian coba. Meskipun tergolong banyak, tapi file APK ini tidak bertambah besar.

Unduh Status

Kini untuk mendapatkan video atau foto dari kontak kalian tidak perlu memintanya. Kami yakin banyak yang sungkan untuk melakukannya dan lebih memilih untuk screenshot status tersebut.

Kini sudah tidak perlu kalian khawatirkan kembali, karena kalian bisa mendapatkan semua status yang diinginkan dengan adanya tombol unduh di dalamnya. Mungkin ini salah satu perilaku yang tidak boleh kalian lakukan karena mengambil tanpa izin.

Tema & Emoji iPhone

Hampir semua jenis WA Mod yang ada di internet saat ini tersedia tema yang bisa didapatkan secara gratis. Terutama tema Iphone yang benar-benar kalian inginkan sejak lama.

Tidak hanya merubah bagian background-nya saja, kalian juga bisa mendapatkan seluruh perubahan dari tema tersebut mulai dari tampilan utama, gelembung pesan, hingga warna teks.

Kunci Aplikasi

WA GB sangat mementingkan privasi pengguna. Oleh karena itu, aplikasi mod ini sudah dilengkapi dengan fitur kunci aplikasi. Pengguna bisa memilih untuk mengunci aplikasi menggunakan PIN, sensor sidik jari, maupun pola.

Selain itu, pengguna juga bisa mengunci salah satu atau beberapa chat yang ada di dalam aplikasi Whatsapp. Hal ini bisa dilakukan supaya chat tidak dibaca oleh orang lain. Jadi, sistem keamanannya ganda.

Atur Panggilan

Sebagian orang tidak suka menerima panggilan telepon, baik suara maupun video. Untuk memfasilitasi pengguna yang seperti ini, WA GB menghadirkan fitur untuk mengatur panggilan.

Semua panggilan yang masuk ke pengguna akan otomatis ditolak. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot-repot menjawab panggilan. Orang lain pun hanya bisa menghubunginya melalui chat.

Fitur ini memiliki whitelist atau pengecualian sehingga hanya orang-orang tertentu yang dapat menghubungi pengguna melalui panggilan.

Balas Pesan Otomatis

Tidak ingin repot menjawab chat satu per satu? Mungkin fitur balas pesan otomatis akan sangat berguna untuk kamu. Terlebih saat sedang sibuk, tidak bisa membuka aplikasi Whatsapp, atau saat berada di dalam perjalanan.

Fitur ini memungkinkan pengguna menyetel jawaban otomatis yang akan dikirimkan kepada semua orang yang menghubunginya melalui chat. Isi pesannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para pengguna.

Anti Banned

Beberapa waktu yang lalu, Whatsapp kerap memberikan peringatan kepada orang-orang yang menggunakan aplikasi mod. Peringatan tersebut berupa pemblokiran atau banned sementara. Akibatnya, orang tersebut tidak bisa menggunakan Whatsapp sama sekali dalam kurun waktu tertentu.

Tapi tidak perlu khawatir karena WA GB sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Whatsapp tidak akan mendeteksi kalau kamu menggunakan aplikasi non resmi. Tapi jangan lupa untuk update aplikasinya ke versi terbaru, ya.

Fitur Privasi yang Lengkap

Salah satu keunggulan dari aplikasi Whatsapp Mod adalah fitur privasinya yang sangat lengkap. Contoh fitur privasi ini antara lain:

  • Matikan status online
  • Selalu aktifkan status online
  • Menyembunyikan last seen
  • Mengatur last seen dengan tanggal dan jam sesuai keinginan
  • Sembunyikan status typing dan recording audio
  • Lihat pesan dan status yang sudah dihapus oleh pengirimnya
  • Matikan tanda centang dua dan centang dua biru.

User Interface ala iPhone

Aplikasi Whatsapp yang ada di iPhone atau iOS sangat berbeda dengan aplikasi Whatsapp di Android. Hal ini kerap membuat para pengguna Android merasa iri karena tampilan di iPhone lebih bagus.

Untuk bisa merasakan tampilan Whatsapp ala iPhone, kamu tidak perlu membeli HP baru. Ponsel Androidmu juga bisa punya tampilan Whatsapp yang sama dengan iOS dengan menginstall aplikasi WA GB.

Kapan lagi bisa merasakan sensasi menggunakan Whatsapp seperti di iPhone hanya dengan menggunakan Android.

Kustomisasi Tampilan Super Lengkap

Aplikasi Whatsapp Mod umumnya diinstall oleh mereka yang sudah bosan dengan tampilan aplikasi Whatsapp original. WA GB dilengkapi dengan berbagai pilihan untuk kustomisasi, berikut ini adalah beberapa fiturnya yang berhubungan dengan tampilan.

  • Pilihan tema yang jumlahnya sampai puluhan
  • Opsi untuk mengubah jenis dan ukuran font
  • Ubah ikon aplikasi sesuai dengan keinginan
  • Ubah gaya bubble chat dan tanda centang

Dua Akun dalam Satu Aplikasi

Ingin punya dua akun Whatsapp tanpa harus repot membawa dua HP ke mana-mana? Gunakan saja aplikasi Gb WhatsApp yang sudah dilengkapi dengan fitur dual account.

Pengguna bisa login menggunakan dua akun sekaligus dan menggunakannya secara bersamaan dalam satu aplikasi. Lebih praktis, bukan?

Kirim File Lebih Besar

Whatsapp tidak hanya dipakai untuk urusan chatting. Sebagian pengguna memakai aplikasi ini untuk urusan pekerjaan. Mereka juga menggunakan Whatsapp untuk mengirimkan berbagai dokumen.

WA GB sangat bisa diandalkan untuk hal ini karena sudah mendukung pengiriman file berukuran besar. Selain itu, aplikasi ini juga mengirimkan ratusan file sekaligus dalam satu waktu. Urusan kirim-kirim file jadi lebih praktis, deh.

Pilihan Emoji Pack

Fitur terakhir yang tidak kalah menarik adalah adanya pilihan emoji pack yang beragam. Pengguna bisa memilih sendiri jenis emoji seperti apa yang akan ditampilkan di chat. Kalau bosan tinggal ganti saja.

Perbedaan GB WhatsApp dengan Whatsapp Original

Dari penjelasan tentang fitur di atas, kamu mungkin sudah bisa menyimpulkan apa saja perbedaan antara WA GB dengan Whatsapp versi original. Supaya lebih paham lagi, sebaiknya simak tabel perbedaan yang akan disajikan di bawah ini.

Aplikasi GB WhatsApp Aplikasi WA Original
Bisa download di Google Play Store Tidak Ya
Ketersediaan tema Ada banyak jenis Hanya ada 2 opsi
Kustomisasi tampilan Ya Tidak
Fitur kunci aplikasi Ada 3 opsi, yaitu menggunakan sidik jari, PIN, dan pola. Hanya ada 1 opsi, yaitu menggunakan sidik jari.
Atur panggilan yang masuk Bisa diaktifkan atau dinonaktifkan. Ada opsi juga untuk whitelist. Semua panggilan bisa masuk tanpa terkecuali.
Kelengkapan fitur privasi Lengkap Terbatas
Dual account dalam satu aplikasi Bisa Tidak bisa
Kirim file berukuran besar Ukuran maksimal file video yang bisa dikirim sampai 700MB. Ukuran maksimal file video yang dikirim hanya 100MB.
Ketersediaan pilihan emoji pack Ada beberapa jenis yang bisa dipilih. Hanya tersedia satu opsi saja, yaitu original bawaan Whatsapp.
Media yang bisa dikirim sekaligus dalam satu waktu 100 file 30 file
Batas pesan bisa diforward atau diteruskan 250 kali 5 kali
Download/salin status Ya Tidak
Mode pesawat hanya untuk aplikasi Whatsapp Ada Tidak ada

Cara Sementara Mengatasi Whatsapp Kadaluwarsa

Cara-Sementara-Mengatasi-Whatsapp-Kadaluwarsa

Apakah kalian pernah lupa update hingga versi Whatsapp yang kalian gunakan sudah mencapai tanggal kadaluwarsa? jika pernah seperti itu, mau tidak mau kalian harus update terlebih dahulu.

Apalagi kalian sedang ada urusan yang mengharuskan menggunakan Whatsapp secepat mungkin. Sebenarnya ada cara sementara agar kalian bisa membuka Whatsapp yang sudah kadaluwarsa.

Cara satu ini sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan pada semua smartphone. Berikut adalah langkah – langkahnya di bawah ini.

  • Pertama, silahkan kalian buka pengaturan pada ponsel
  • Kemudian cari menu Sistem > Tanggal & Waktu
  • Setelah itu matikan atur otomatis waktu
  • Selanjutnya, silahkan kalian atur 1-2 hari sebelum tanggal kadaluwarsa dan simpan
  • Terakhir, buka Whatsapp dan WA kalian akan terbuka seperti semua
  • Selesai.

Sebaiknya cara ini dilakukan pada waktu kadaluarsa yang tidak begitu lama atau masih fresh.

Coba juga aplikasi WA modifikasi yang terdapat di situs kami :

Apakah Aman Menggunakan GB WhatsApp?

Apakah-Aman-Menggunakan-YoWhatsapp

Pertanyaan terakhir yang kerap dipikirkan oleh para pengguna Android adalah “apakah aman menggunakan WA GB?”

Tentu saja aman karena GB WhatsApp Mokdad melakukan mofigikasi aplikasi ini dengan menggunakan basis dari aplikasi Whatsapp original. Selanjutnya, pihaknya hanya menambahkan fitur-fitur yang memang berguna untuk para user.

Protokol keamanan yang digunakan di GB WA juga diambil dari Whatsapp versi original. Jadi, pihak Whatsapp tidak akan mengetahui bahwa kamu menggunakan aplikasi yang tidak resmi.

Artinya, kamu pun terbebas dari banned yang kerap dilakukan Whatsapp kepada pengguna yang memakai aplikasi pihak ketiga.

Pastikan juga kamu mendownload aplikasi WA GB dari link yang resmi, baik dari link yang sudah diberikan di atas atau melalui laman resmi GB WhatsApp Mokdad. Hal ini wajib dilakukan untuk menghindari potensi tertular oleh malware.

Tidak perlu ragu lagi kalau ingin menggunakan aplikasi YoWhatsapp. Selain punya fitur yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan WA versi asli, keamanannya juga sudah terjamin.

Begitu lah aplikasi yang kami bagikan dan temukan banyak APK WA Mod lainnya hanya di website desacanggu.id.

Originally posted 2022-11-03 00:15:33.