11+ Aplikasi Sadap WA Terbaik dari Jarak Jauh (Paling Aman)

Setiap ponsel seseorang tentu memiliki privasi yang sebenarnya tidak boleh diketahui, khususnya pesan WA pasangan kita. Tapi apakah kalian penasaran semua isi pesan tersebut? kalian mungkin bisa mencoba Aplikasi Sadap WA.

Memang kita bisa langsung meminta untuk meminjam ponsel orang tersebut. Namun apakah kalian bisa menjamin mereka tidak akan menghapus isi pesan tersebut? tidak ada seorang yang tahu, kecuali pemiliknya sendiri.

Belum lagi mereka akan berpikir bahwa kita mencurigainya saat ingin meminjam ponsel, apalagi sampai membuka Whatsapp. Dengan menggunakan Aplikasi Sadap WA ini kita bisa melihat semua aktivitas mereka.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik 2022

Pada aplikasi Sadap WA yang paling aman ini kalian bisa melakukanya hanya dengan sekali pengaturan saja. Yang paling penting adalah kita bisa melakukannya dengan jarak jauh.

Apalagi sampai tidak disadari oleh akun target meskipun mereka sedang menggunakan Whatsapp. Sayangnya aplikasi Sadap wA yang sudah terhapus ini cukup sulit untuk didapatkan.

Namun kami telah mendapatkan link download aplikasi Sadap WA clonapp yang sangat dibutuhkan. Jika kalian tertarik, berikut ini adalah beberapa rekomendasi Aplikasi Sadap Whatsapp terbaik di bawah ini.

Whatsapp Clone

Whatsapp-Clone

Cara sadap WA pertama yang paling ampuh dan tidak ketahuan oleh target yaitu dengan menggunakan Whatsapp Clone. Sebenarnya kalian juga bisa menggunakan Whatsapp biasa, tapi WA clone cukup efektif.

Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu meminjam ponsel target. Kalian hanya mengikuti beberapa langkah yang sangat mudah dengan menambahkan folder khusus dengan nama berikut;

  • Folder ‘Socpy.data’ > Folder ‘nomor telepon’ target

Buat folder tersebut di lokasi penyimpanan internal > Android  > com.whatsapp > cache > buat disini.

Namun sebelum menyediakan dan memasang aplikasi Whatsapp clone, kalian harus menggunakan link khusus berbayar.

Tujuannya adalah agar pemilik nomor tersebut tidak mendapatkan sms verifikasi dan kalian bisa langsung tembus ke akun target.

Perlu kalian ingat cara satu ini bukan untuk mengambil alih akun, tapi hanya sebagai pemantau. Jadi kalian bisa melihat aktivitas perpesanan dari akun target tersebut.

Jika kalian ingin download aplikasi sadap WA ClonApp bisa langsung kunjungi website desacanggu.id disini. Disana ada banyak jenis Whatsapp seperti GB Whatsapp, YoWhatsapp, Whatsapp Aero dan lainnya.

Airdroid – Aplikasi Sadap WA

Airdroid-Aplikasi-Sadap-WA

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat memantap Whatsapp target kalian. Karena Airdroid adalah aplikasi yang dapat menghubungkan perangkat Android, PC atau Laptop melalui jaringan nirkabel.

Namun untuk bisa menggunakan aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan ini kalian harus memasangnya melalui ponsel atau laptop kalian untuk bisa melkaukan sadap ke whatsapp dari target tersebut.

Caranya sangat mudah, kalian hanya unduh aplikasi tersebut secara gratis. Kemudian kalian lakukan sign in menggunakan akun email, facebook atau twitter untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Apabila kedua tahap tersebut telah kalian lakukan, buka Whatsapp target dan pergi ke menu s3cur1ty & remote features. Kemudian aktifkan fitur desktop notif dan aplikasi siap kalian gunakan.

Cara satu ini hampir dibilang 100% berhasil untuk memantau Whatsapp target dari jarak yang sangat jauh. Aplikasi yang paling sering direkomendasikan oleh banyak orang ini memang sudah terbukti kehebatannya.

Whatsapp Web Plus

Whatsapp-Web-Plus

Sebenarnya, aplikasi satu ini sangat membantu pengguna apabila ingin bekerja menggunakan laptop. Namun banyak sering disalahgunakan oleh kebanyakan pengguna Whatsapp itu sendiri.

Salah satunya adalah melakukan sadap WA orang lain dengan cara yang sangat mudah dan paling umum yang dilakukan. Jika kalian pernah menggunakan Whatsapp Web Plus tentu sudah mengetahui cara tersebut.

Jika kalian mencari aplikasi Sadap WA yang paling aman, aplikasi ini adalah yang paling baik. karena whatsapp Web Plus adalah aplikasi resmi yang diluncurkan oleh pihak Whatsapp itu sendiri.

Untuk penggunaannya sangat mudah, kalian hanya menggunakan aplikasi Whatsapp Web Plus dan lakukan pembacaan barcode dengan menggunakan whatsapp target.

Secara otomatis data dari whatsapp target akan langsung terbaca dan kalian bisa melihat aktivitas mereka. Ini salah satu cara bagi kalian yang tidak ingin ribet dan mencoba melihat sementara pesan di Whatsapp tersebut.

Kenapa kami mengatakan sementara karena mereka yang mengetahui bahwa Whatsapp mereka telah disadap akan langsung mengeluarkan tautan perangkat yang terhubung.

iKey Monitor

iKey-Monitor

Tidak banyak website yang merekomendasi aplikasi ini karena belum mengetahui fungsi hebat yang ada di dalamnya. Aplikasi iKey Monitor bisa digunakan untuk memantap Whatsapp pasangan kalian.

iKey Monitor merupakan aplikasi yang sangat memudahkan kita untuk memantau lokasi GPS saat ini, situs web yang dikunjungi, panggilan telepon, Facebook, Snapchat hingga Whatsapp.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat Android maupun iPhone. Secara umum, aplikasi ini dapat memantau seluruh aktivitas yang ada di handphone target.

Jarang kami menemukan aplikasi yang memiliki fitur yang sangat lengkap. Dengan aplikasi ini kita dapat melihat apa saja yang dilakukan pasangan dan riwayat aktivitas mereka hingga ke akarnya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kalian mengunjungi website ikeymonitor melalui Chrome ataupun aplikasi browser lainnya. Kemudian pilih aplikasi sesuai perangkat yang target gunakan.

Pasang aplikasi tersebut di ponsel target dan lakukan beberapa konfigurasi aplikasi agar kalian bisa melihat informasi secara real-time.

  • Matikan Battery Saver
  • Izinkan aplikasi berjalan di background
  • Aktifkan Usage Acces, Notification Access dan Accessibility

Jika kalian tidak ingin aplikasi tersebut diketahui target, silahkan kalian sembunyikan ikon tersebut. Ini adalah aplikasi Sadap WA tanpa scan barcode 2022 terbaik saat ini.

Whatsapp Sniffer

Whatsapp-Sniffer

Whatsapp Sniffer adalah salah satu dari versi lain dari aplikasi Whatsapp yang bisa kalian gunakan saat ini. Hebatnya kalian tidak akan melakukan verifikasi untuk bisa melakukan sadap WA secara tersembunyi.

Dibandingkan jenis lain, aplikasi ini adalah salah satu yang paling cocok untuk melakukan sadap WA. Sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Play Store maupun App Store, kalian hanya bisa dapatkan di website tidak resmi.

Setelah kalian mengunduh aplikasi ini, jangan lupa untuk memberikan izin ‘sumber tidak dikenal’ agar aplikasi dapat dipasang. Ini sama seperti kalian memasang aplikasi Whatsapp Mod.

Kemudian download dan install juga aplikasi Busy Box dan jalankan aplikasi tersebut. Jika semua tahapan sudah kalian lakukan, kini kalian sudah bisa langsung menyadap whatsapp target.

Sayangnya aplikasi Whatsapp Sniffer tidak bisa kalian gunakan dari jarak jauh. Kemudian syarat kedua adalah kalian harus terhubung pada jaringan yang sama dengannya.

CocoSpay

CocoSpy

Aplikasi selanjutnya yang sangat cocok untuk kalian gunakan untuk sadap WA pasangan yaitu dengan menggunakan aplikasi Cocospay. Aplikasi ini termasuk kategori Parential control untuk memata-matai Whatsapp target kalian.

Pemantauan ini bisa kalian lakukan melalui antarmuka website dari browser web apapun. Kalian bisa melihat isi chat, pesan yang dihapus secara melacak detail penting lain seperti informasi kontak.

Menurut halaman resmi yang telah kami terima bahwa aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mematai-matai aplikasi lain seperti Instagram, melacak panggilan ponsel dan aplikasi lainnya.

Tentunya ini sangat lengkap dan mirip seperti iKey Monitor sebagai aplikasi melacak paling multi-fungsi. Apalagi rahasia target tidak hanya terdapat pada Whatsapp saja, melainkan aplikasi platform seperti Instagram.

Sp*yier

Spyier

Tidak hanya aplikasi sebelumnya saja yang dapat memantau isi whatsapp pasangan kalian. Ada aplikasi yang sangat kami rekomendasikan satu ini sebagai aplikasi sadap wa terbaik 2022.

Yang membuat aplikasi ini begitu disukai adalah proses penyadapannya terbilang cukup cepat dibandingkan aplikasi lainnya. Bahkan dalam hitungan detik bisa langsung masuk ke dalam ponsel kita.

Aplikasi ini hanya bisa kalian gunakan sementara dengan waktu yang cukup lama untuk mengetahui seluruh isi pesan kalian selama 10 menit saja. Sayangnya aplikasi ini termasuk aplikasi Sadap WA berbayar.

Meskipun begitu, kalian bisa menggunakannya hanya sekali saja untuk bisa mengetahui semua rahasia dari pasangan kalian. Apalagi banyak fitur – fitur lengkap yang bisa kalian gunakan disini.

Bahkan aplikasi ini sudah dibicarakan oleh beberapa website media sebagai aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menyadap Whatsapp target dengan sangat mudah.

Aplikasi ini telah menjamin bahwa target tidak akan menyadari bahwa Whatsapp mereka telah disadap.

Ditambah lagi aplikasi ini dapat membaca pesan yang dihapus dan memeriksa detail kontak dengan siapa target berbincang di Whatsapp.

CloneApp Messenger

CloneApp-Messenger

Aplikasi selanjutnya yang menjadi rekomendasi kami terakhir adalah aplikasi CloneApp Messenger. Aplikasi ini berfungsi untuk menggandakan akun Whatsapp target tanpa harus melakukan verifikasi.

Cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya sangat mudah dan mirip seperti aplikasi Whatsapp Web Plus. Yang menjadi nilai tambah dari aplikasi ini adalah kalian bisa melihatnya menggunakan smartphone.

Kalian hanya mengarahkan barcode scanner yang muncul di layar ke ponsel kalian, maka kalian bisa mengakses percakapan target dengan siapa mereka bertukar pesan di Whatsapp.

Kami yakin pasangan kalian tidak akan menyadari bahwa kalian bisa menyadap Whatsapp menggunakan smartphone dibandingkan menggunakan laptop yang membuatnya sedikit curiga.

Sama seperti aplikasi Whatsapp web plus, aplikasi ini juga memiliki kekurangan yaitu dapat dideteksi dari notifikasi yang diterima pada ponsel target sehingga cukup beresiko diketahui olehnya.

Sisi positifnya adalah aplikasi ini adalah yang kedua paling aman untuk kita gunakan karena terdapat di Play Store dan App Store dan termasuk ke dalam aplikasi resmi.

Tips Agar Whatsapp Tidak Mudah Disadap

Tidak hanya membagikan berbagai macam aplikasi sadap WA saja, kami juga akan memberikan tips bagaimana cara aman agar whatsapp tidak bisa disadap orang lain.

Beberapa tips ini berdasarkan pengalaman yang kami dapatkan dan dari ulasan yang kami bagikan diatas. Mungkin ada beberapa hal yang pernah dilakukan yang justru membuat Whatsapp kalian mudah disadap.

Berikut adalah beberapa tips mudah agar Whatsapp kalian tidak dapat disadap diantaranya;

  • Mengunci aplikasi Whatsapp menggunakan apapun (kunci pola, fingerprint atau face unlock)
  • Jangan meminjamkan ponsel kalian kepada orang lain, meskipun dikenal sekalipun
  • Jika terlanjur meminjamkan kepada orang lain, periksa kembali ponsel kalian apakah ada aplikasi mencurigakan yang tidak kita install

Dari ketiga tersebut adalah pondasi utama untuk membuat whatsapp kalian menjadi sangat aman dari para pelaku yang ingin mencoba melakukan penyadapan Whatsapp.

Semua rekomendasi yang kami berikan, alangkah baiknya kalian gunakan secara bijak. Sebaiknya kalian pikirkan terlebih dahulu apabila ingin melakukan sadap WA.

Originally posted 2022-10-27 21:46:25.