Video Kebaya Merah Viral Yandex Indonesia (Diburu Warganet)!

Hampir semua orang, khususnya netizen pasti mengetahui tentang kebaya merah yang saat ini lagi viral. Walaupun pelaku di dalam video tersebut telah ditangkap, tapi video tersebut sudah tersebar dan banyak yang mencari Video Kebaya Merah Viral Yandex ini.

Jika kalian merasa telat untuk mendapatkan mengikuti perkembangan kasus ini, tapi khusus untuk video tentu bisa kalian dapatkan kapanpun. Hingga saat ini sudah banyak website yang menyediakan video tersebut.

Bahkan video yang pernah viral saat itu masih ada di beberapa website penyedia konten viral yang pernah menghebohkan. Ada cara lebih mudah bagi kalian yang ingin mendapatkannya, maka dari itu kalian simak terus ulasannya disini.

Paling Update Video Kebaya Merah Full Yandex Bebas 2022 Yang Dicari Banyak Banyak Orang

Paling-Update-Video-Kebaya-Merah-Full-Yandex-Bebas-2022-Yang-Dicari-Banyak-Banyak-Orang

Di samping banyak kasus yang menghebohkan sebelumnya, kasus kebaya merah membuat kita fokus untuk mengikuti perkembangannya hingga link yang telah diunggah di banyak website.

Mungkin kita sudah mengetahui bahwa kedua pelaku pemeran kebaya merah telah ditangkap oleh pihak kepolisian RI. Mereka juga sudah mengungkap inisial dari kedua pelaku tersebut.

Setelah melewati beberapa pemeriksaan dan riwayah, banyak hal yang cukup mengejutkan jagat media sosial. Selain video kebaya merah full 16 menit viral tersebut merupakan pesanan oleh seseorang, ternyata ada banyak video lainnya yang telah mereka jual.

Pemeran kebaya merah inisial AH tersebut sebelumnya memiliki dua akun dimana salah satu akun tersebut digunakan untuk menerima pesanan. Apalagi ada temuan lain yang telah diungkap oleh netizen.

Salah satunya adalah inisal AH yang lahir di Malang, Jawa Timur ini memiliki nama samaran yaitu Icha Ceeby. Kehebatan netizen satu ini memang tidak perlu diragukan lagi dan pastinya ada banyak temuan hebat lainnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ciri-ciri yang ada di pemeran video kebaya merah asli memiliki tahi lalat yang sama dituduhkan kepada Icha Ceeby. Belum lagi tato yang ada di tangan pemeran pria tersebut.

Kasus ini memang sangat mengejutkan, pasalnya video kebaya merah full lk21 ini dipesan oleh seseorang dengan harga Rp 750.000. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki siapa yang memesan video tersebut.

Fakta Yang Dicari Dari Video Kebaya Merah Full 16 Menit Viral Yandex

Fakta-Yang-Dicari-Dari-Video-Kebaya-Merah-Full-16-Menit-Viral-Yandex

Selain beberapa fakta menarik yang telah kalian ketahui di pembahasan sebelumnya, nyatanya masih banyak hal lain yang bisa digali. Tentunya ada update terbaru yang bisa diketahui hasil dari pencarian netizen.

Seperti yang kita ketahui bahwa netizen telah mengungkap beberapa pencarian yang telah mereka temukan sebelum kedua pemeran kebaya merah virall full link tersebut  diamankan oleh pihak berwajib.

Tidak hanya itu ada beberapa fakta yang mungkin tidak masih belum kalian ketahui tentang kebaya merah ini. Kami akan ulas semua yang kami ketahui dari beberapa sumber yang bisa ditemukan di desacanggu.id ini.

Skenario Seperti Video Produksi

Untuk memenuhi permintaan dari pemesan melalui direct message (DM) Twitter, pemesan meminta untuk kedua pelaku tersebut untuk memerankan video dengan tema resepsionis dan tamu hotel.

Tentunya pemeran memilih menggunakan kebaya merah agar seperti resepsionis hotel pada umumnya. Skenario yang dibuat awalnya seorang resepsionis ingin mengantarkan asbak yang diminta oleh pemeran tamu hotel tersebut.

Namun scene berpindah menjadi aksi video seperti yang kalian tonton dengan dialog seperti yang ada di video produksi. Video yang di dalamnya memperlihatkan pemeran menggunakan topeng yang menutupi bagian mata mereka.

Dugaan AH Adalah Icha Ceeby

Seperti yang kita katakan sebelumnya bahwa salah satu netizen telah membongkar identitas dari AH yang merupakan pemeran kebaya merah viral video link.

Netizen tersebut telah membongkar bahwa ada seseorang yang mirip seperti pemeran inisial AH yaitu seorang model dengan nama samaran Icha Ceeby. Hal itu diperkuat dengan tanda lahir seperti tahi lalat yang ada ditubuhnya.

Jika diperhatikan pada potongan video kebaya merah dan Icha Ceeby terdapat tahi lalat yang ada di bawah tulang selangka sebelah kiri. Apalagi Icha Ceeby dikenal sebagai model dan memiliki rambut pirang.

Beberapa Cuitan Mengejutkan

Sebelumnya AH memiliki dua akun twitter dengan nama @meamOra dan @ainturslvt. Setelah video kebaya merah asli tersebut viral, langsung menghapus atau deactive akun @meamOra.

Hal ini karena untuk menghindari jejak dari pihak kepolisian, tapi tetap sama mereka dapat diidentifikasi dengan sangat cepat. Sebelum dinonaktifkan, akun @meamOra telah membuat sebuah kejutan.

Ia lantas tidak panik lantaran video yang mereka buat telah tersebar di internet. Bahkan ia sempat membuat cuitan tentang video yang tersebar itu dengan cuitan “konten aku kesebar berarti storylinenya bagus wkwk“, ujarnya.

AH & ACS Adalah Sepasang Kekasih

Fakta yang mengejutkan dari kedua pemeran tersebut bukanlah pasangan suami istri, melainkan mereka adalah pasangan kekasih. Mereka akan tetap mencintai meskipun berada di dalam penjara.

Bahkan saat proses penyelidikan, ACS dan AH menunjukkan rasa cinta dan sayangnya. pemeran wanita AH pun mengakui bahwa ia sangat menyayangi ACS. Awal mula mereka berkenalan dan akhirnya berpacaran seperti yang mereka lakukan saat ini.

ACS sebagai pria yang sangat memahami karakteristik dari pemeran AH, salah satunya sifat dan sikapnya yang selalu berubah dalam artian diduga memiliki kepribadian ganda. Meskipun begitu mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Terkait Kesehatan Jiwa AH

Selain hubungan asmara keduanya, pihak kepolisian menemukan fakta baru terkait kejiwaan tersangka AH. Ditemukan adanya surat terkait kesehatan jiwa AH.

Namun hal tersebut dijelaskan bahwa AH hanya berobat untuk konsultasi, bukan pasien Rumah Sakit Jiwa. Terkait hal tersebut, kondisi kejiwaan AH tidak dapat dijelaskan.

Link Nonton Video Kebaya Merah Viral Yandex Full 16 Menit

Link-Nonton-Video-Kebaya-Merah-Viral-Yandex-Full-16-Menit

Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus video kebaya merah tersebut, banyak netizen yang belum menontonnya cukup penasaran bagaimana cara mendapatkan link tersebut.

Sebenarnya ada beberapa cara yang sangat mudah untuk mendapatkan link langsung di internet. Salah satunya adalah mengandalkan salah satu mesin pencarian populer selain Google yaitu Yandex.

Yandex diyakini sebagai search engine paling ampuh untuk mencari video kebaya merah yang sedang viral saat ini. Cara-cara mudah tersebut bisa kalian ikuti pada langkah-langkah di bawah ini.

  • Silahkan gunakan browser apapun atau bisa gunakan aplikasi Yandex
  • Jika sudah silahkan buka aplikasi dan masukan kata kunci ‘Video Kebaya Merah Viral Yandex‘ di mesin pencarian
  • Nantinya akan muncul hasil website yang menyediakan link tersebut
  • Kemudian temukan link Download 
  • Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman unduhan. Lalu klik Download
  • Kalian hanya tunggu hingga 100%
  • Selesai.

Namun kami memiliki penawaran yang menarik yang sangat mudah dan tanpa ribet yaitu link langsung yang ada di artikel ini. Kalian bisa mendapatkannya langsung hanya sekali klik.

Silahkan klik >>>> DOWNLOAD VIDEO LINK TERBARU DISINI<<< untuk mendapatkan full versi 16 menit ukuran 70 MB secara gratis. Setelah mengunduhnya, kalian bisa menonton langsung di browser atau bisa juga di galeri ponsel.

Simak Juga :

Originally posted 2022-11-15 16:12:35.