Akun Twitter Pemeran Kebaya Merah Ditemukan, Asli Buat Heboh!

Jagat media dikejutkan dengan video kebaya merah yang viral akhir-akhir ini, khususnya di twitter. Video yang diperankan oleh wanita di sebuah hotel ini membuat kita penasaran dengan akun twitter pemeran kebaya merah.

Seperti yang kita ketahui bahwa video ini telah tersebar di berbagai jejaring sosial, salah satunya adalah twitter. Pastinya banyak dari kalian semua ingin mencari video tersebut, bukan?

Apalagi durasinya yang terbilang cukup lama untuk sebuah video viral lokal saat ini. Tidak hanya video-nya juga yang mereka cari, tapi akun twitter wanita kebaya merah tersebut juga dicari warganet dan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Fakta Tentang Pemilik Akun Twitter Video Kebaya Merah Full 16 Menit

Fakta-Tentang-Pemilik-Akun-Twitter-Video-Kebaya-Merah-Full-16-Menit

Sepertinya pemeran wanita memiliki wajah yang cantik layaknya model. Tapi perlu kalian ketahui bahwa pemiliki akun twitter viral kebaya merah tersebut memang adalah seorang model berusia 24 tahun.

Sebenarnya banyak hal menarik yang bisa kita ketahui dari pemeran wanita selain hanya sekedar mengetahui akun twitternya. Apalagi motif-nya sehingga wanita tersebut membuat konten tersebut patut ketahui.

Nantinya kami juga akan membagikan link twitter pemeran kebaya merah tersebut secara gratis. Kalau begitu kalian bisa simak fakta-fakta menarik dari pemeran video kebaya merah viral berdasarkan informasi dari desacanggu.id sebagai berikut.

Bukan Pasangan Suami Istri

Menariknya pemeran video kebaya merah tersebut masing status single. Lalu, siapakah Pria yang ada di dalam video tersebut? Setelah kami telusuri bahwa pria tersebut merupakan pacar dari pemeran wanita itu.

Mereka dengan kompaknya membuat video tersebut dan menjualnya ke pemesannya. Kalian mungkin sudah mengetahui bahwa video yang mereka buat merupakan video pesanan seseorang dengan permintaan yang telah disepakati.

Keduanya telah diamankan oleh pihak berwajib dan dari sini kita mengetahui akun media sosial yang mereka gunakan untuk transaksi jual beli video tersebut. Dengan tawaran yang menggiurkan, mereka rela akting di dalam video tersebut.

Akun Twitter Viral Kebaya Merah

Setelah kami telusuri, ternyata mereka memiliki dua akun untuk memperjualbelikan konten video tersebut. Mereka melakukan transaksi kepada peminat video mereka yang bisa dibuat sesuai permintaan.

Kedua akun tersebut diantaranya akun twitter @meamOna dan @ainturslvt. Namun dalam beberapa hari pasca diamankan oleh pihak berwajib, akun tersebut sudah lenyap alias di-suspend dimana satu akun sudah tidak ada dan satunya lagi ditangguhkan.

Perlu diketahui bahwa mereka menawarkan setiap video dengan dibuat dengan harga yang bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tidak heran banyak yang memesan video kustom tersebut.

Sempat Memuji Video-nya

Ada satu hal yang membuat kasus ini cukup menarik dimana sebelum dinonaktifkan, akun yang username @meamOra membuat cuitan “konten ak kesebar brti storylinenya bagus wkwk”

Ini membuktikan bahwa mereka paham dengan resiko tersebut dan tidak panik setelah video mereka tersebar. Namun setelah itu ia langsung menonaktifkan akun tersebut sebelum dikejar oleh pihak berwajib.

Kini pengguna akun wanita tersebut dengan inisial AH sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu bersamaan dengan pria berinisial ACS yang juga ditetapkan sebagai tersangka kasus ini.

Ada Puluhan Konten Yang Didistribusi

Menariknya, video kebaya merah bukan satu-satunya dan pertama kalinya diperjualbelikan oleh mereka. Hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwajib, ada sekitar 92 video dan 100 foto yang terdapat di hardisk mereka.

Tidak sampai disitu saja, penyidik telah melanjutkan kasus ini untuk menyelidiki pemesan video wanita kebaya tersebut beserta saksi tambahan untuk mengembangkan kasus tersebut.

Menjual ke Pasar Luar Negeri

Kedua pasangan ini memang benar-benar tidak hanya mencari pasar lokal saja, tapi juga mencari peminat dari luar negeri. Namun dalam kasus ini memang video yang mereka buat dipesan oleh pihak dari orang lokal.

Kronologi yang terjadi yaitu ada seorang yang mengirim DM kepada tersangka AH dan JH. Orang itu meminta untuk membuat konten dengan tema resepsionis hotel dan langsung dibayar dengan uang Rp 750.000.

Setelah tersangka membuat video dan mengeditnya, kemudian ia mengirim hasil video tersebut ke akun Telegram pemesan.

Memiliki Riwayat Gangguan Jiwa

Fakta baru yang mengejutkan jagat media sosial bahwa wanita pemeran kebaya merah tersebut memiliki riwayat gangguan jiwa. Pihak berwajib telah mengungkap fakta bahwa mereka telah menemukan surat gangguan jiwa.

Surat tersebut didapat saat mereka melakukan penggeledahan di kediaman tersangka. Tidak hanya itu saja, mereka juga menemukan faktur pembelian obat-obatan.

Yang membuat kami terkejut adalah tersangka AH adalah seseorang yang memiliki kepribadian ganda. Namun untuk menemukan bukti lebih lanjut, pihak berwajib terus melakukan observasi dengan melibatkan pakar dibidang tersebut.

Link Download Video Twitter Pemeran Kebaya Merah Viral Full 16 Menit

Link-Download-Video-Twitter-Pemeran-Kebaya-Merah-Viral-Full-16-Menit

Kami yakin kalian pasti menunggu link video twitter kebaya merah full yang tersebar di internet. Jika kalian mencari link yang ada di twitter mungkin saja dapat kalian temukan secara mudah.

Namun kita tahu sendiri jika twitter hanya bisa mengunggah video dengan durasi 2 menit saja. Meskipun begitu, ada juga yang menaruh link video twitter kebaya mera download dan diarahkan ke pemutar video online.

Tidak sedikit dari mereka kesulitan mencari link video twitter wanita kebaya merah  tersebut. Daripada mencari-nya dengan susah payah, kami akan bagikannya link tersebut dengan durasi full di bawah ini.

Nama Video Kebaya Merah Viral.Mp4
Ukuran Video 70 MB
Durasi 16 Menit

Soal kualitas tentu video satu ini memiliki durasi full yang mencapai 16 menit dan ukuran video hingga 70 MB. Dengan kualitas tersebut akan membuat video yang kalian tonton sangat jernih mulai kualitas video dan audio.

Ingat! link asli hanya memiliki durasi 16 menit yang beradar saat ini dan kalian bisa klik >>>> DOWNLOAD VIDEO  LINK TERBARU DISINI<<< untuk mendapatkan full version-nya.

Untuk menonton video dengan menggunakan aplikasi, kalian dapat menggunakan aplikasi yandex browser tanpa vpn untuk dapat membuka videonya.

Cara Nonton Video Twitter Pemeran Kebaya Merah Full Download 70 MB

Cara-Nonton-Video-Twitter-Pemeran-Kebaya-Merah-Full-Download-70-MB

Disamping banyak yang mencari video tersebut mungkin banyak yang bingung bagaimana cara nonton video twitter viral kebaya merah ini. Ternyata caranya sangat mudah dan bisa kalian tonton secara offline.

Namun kalian perlu perhatikan pada proses pengunduhan video tersebbut memerlukan koneksi internet yang lancar.

Sebaiknya periksa terlebih dahulu dan jika sudah stabil, silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Buka browser apapun di ponsel kalian seperti Chrome atau Yandex
  • Kemudian kunjungi artikel ini dan klik ‘Disini‘ untuk mengunduhnya
  • Setelah itu kalian akan masuk ke website penyimpanan awan atau cloud
  • Tunggu sebentar dan klik tombol Video Kebaya Merah Viral.Mp4 yang tersedia
  • Biarkan hingga selesai mengunduhnya
  • Terakhir kalian buka galeri video atau bisa langsung dari aplikasi browser yang digunakan tadi
  • Silahkan tonton secara offline dan jangan lupa untuk menggunakan earphone

Link video twitter pemeran kebaya merah ini bukan satu-satunya, ada banyak sumber lain yang bisa kalian temukan di beberapa platform media sosial seperti Instagram, TikTok & Telegram yang pernah kami bahas sebelumnya.

Link Terkait:

Originally posted 2022-11-12 15:53:19.