Wanita Kebaya Merah Viral Video Twitter dan TikTok di Hotel

Desacanggu.id – Kasus video wanita kebaya merah viral masih terus dibahas dan menjadi perbincangan publik, khususnya pengguna jejaring sosial Twitter, Telegram, TikTok dan lainnya. Bahkan sempat menjadi topik hangat dan trending di twitter.

Meskipun kedua pemeran tersebut telah ditangkap, tapi kasus ini tersebut masih terus dibicarakan. Bahkan sudah tidak bisa dibendung lagi peredaran video yang memerankan tamu dan resepsionis hotel tersebut.

Sebelumnya kita pernah menjelaskan tentang bahwa video tersebut merupakan pesanan dari seseorang dan akhirnya tersebar hingga menggegerkan netizen. Lalu, seperti apa tanggapan wanita tersebut beserta video yang beredar? temukan secara lengkap disini.

Apa Yang Ada di Dalam Video Wanita Kebaya Merah Viral Full ?

Apa-Yang-Ada-di-Dalam-Video-Wanita-Kebaya-Merah-Viral-Full

Mungkin hampir semua pengguna internet mengetahui kasus ini dan menontonnya karena cukup penasaran. Namun ada beberapa dari netizen yang sama sekali belum pernah menonton video kebaya merah viral full link.

Video yang memuat konten sy*r tersebut merupakan konten yang disetting dengan alur yang dimintai oleh pembeli melalui DM Twitter. Untuk meminta AH dan ACS membuat video tersebut, mereka mematok harga sekitar Rp 750.000.

Pembeli meminta pemain video viral wanita kebaya merah full tersebut untuk membuat video dengan tema resepsional dan tamu hotel (fantasi). Tentu permintaan tersebut diterima dan pelaku langsung menuju TKP.

Awalnya AH hanya mengantarkan asbak ke kamar ACS dan kemudian dia juga meminta untuk membersihkan lantai. Tanpa disangka ACS merayu dan sedikit memaksa AH untuk melakukan hubungan tersebut.

Video dengan durasi 16 menit tersebut kini menjadi video yang paling banyak dicari di internet setelah banyak yang melihat durasi pendek dari spoiler yang diunggah banyak orang.

Lantas banyak juga yang merasa tertipu karena video yang mereka dapatkan bukanlah video kebaya merah viral asli yang tersebar di berbagai website video bahkan jejaring sosial. Memang untuk video asli full tersebut hanya memiliki durasi belasan menit saja.

Jika kalian menginginkan video tersebut, kami telah menyediakan link wanita kebaya merah viral. Sebelum itu kalian mungkin tertarik dengan beberapa fakta menarik yang ada pada kasus tersebut.

Mengenal Sosok Pemeran Kebaya Merah Viral Yang Beredar di Telegram, Twitter dan TikTok

Mengenal-Sosok-Pemeran-Kebaya-Merah-Viral-Yang-Beredar-di-Telegram-Twitter-dan-TikTok

Dari kasus video viral yang sebelumnya pernah tersebar di media sosial, yang paling membuat netizen penasaran selain video-nya adalah pemeran dari wanita tersebut. Bahkan ada yang sampai mencarinya sampai ke riwayat informasi mereka.

Kekuatan netizen dalam hal melacak akun media sosial yang viral, termasuk video viral wanita kebaya merah full memang patut diacungi jembol. Pasal, mereka bisa mendapatkan informasi tersebut hingga ke akun pribadi mereka.

Hal ini yang juga ditemukan oleh mereka pada sosok yang ada di video kebaya merah viral video link. Hanya membutuhkan satu netizen saja, kemudian hasil pencarian tersebut langsung tersebar di media sosial dan berikut adalah beberapa hal yang telah terungkap.

AH Bangga Dengan Video-nya Tersebar

Jejak digital memang tidak dapat dihilangkan begitu saja, ini yang terjadi pada kasus ini. Pasalnya beberapa netizen telah mengetahui akun dari kebaya merah tersebut, khususnya akun twitter.

Dalam unggahannya ia mengatakan “Konten aku kesebar berarti storylinenya bagus wkwk”, ucap AH pemeran video kebaya merah. Namun ekspresi yang ia banggakan kini tampak layu lantaran kini mereka berdua telah mendekam di perjara.

Sebelum ditangkap, ia juga sempat menonaktifkan akun twitter dengan username @meamOra yang kini sudah tidak tidak ditemukan lagi.

Memiliki Kepribadian Ganda

Fakta cukup mengejutkan yang dialami oleh pemeran wanita kebaya merah tersebut bahwa ia memiliki sifat dan sikap yang terus berubah. Hal ini disadari oleh ACS yang merupakan lawan main di video tersebut.

ACS kebaya merah sangat mengetahui latar belakang dari AH yang sekaligus merupakan pasangan kekasihnya. Hanya ia yang mengetahui sifat dan mood dikondisi tertentu.

Tidak heran AH sangat menyayangi dan mencintai ACS meskipun sama-sama mendekam di dalam penjara. Seharusnya kisah romantis mereka tidak harus dilakukan pada hal yang tidak terpuji ini.

Diduga Memiliki Gangguan Mental

Sekali ini, ini bukanlah fakta tapi hanya dugaan dari hasil penyelidikan oleh oleh pihak berwajib. Hal ini dikarenakan ditemukannya kartu kuning yang berarti dirinya pernah berobat di salah satu Rumah Sakit tersebut.

Pemeran kebaya merah tersebut memiliki kartu kuning tapi bukan berarti ia mengalami sakit seperti yang diduga. Karena di Rumah sakit tersebut juga melayani konsultasi penyakit paru-paru, jantung dan lainnya.

Sebelumnya AH telah memberikan keterangan bahwa ia pernah berobat tapi bukan pasien, melainkan hanya konsultasi sehari dan ia hanya diberikan obat berdasarkan anjuran dokter.

Sosok Icha Ceeby Mirip Dengan AH

Beberapa temuan netizen yang sangat menggemparkan datang dari salah satu akun twitter yang mengungkap siapa itu AH. Melalui cuitannya, ia menyertakan foto yang diduga AH.

Ia menduga bahwa sosok Icha Ceeby yang berprofesi sebagai model sama dengan AH sang pemeran video kebaya merah. Ia juga menyertakan akun instagram @p.icahacu yang saat ini telah lenyap setelah diamankan oleh pihak berwajib.

Ada juga beberapa alasan kuat yakni terdapat tahi lalat yang ada di bawah tulang selangka sebelah kanan yang sama persis seperti yang ada di video kebaya merah tersebut.

Barang Bukti Terbakar

Pihak kepolisian telah menyita beberapa bukti seperti dua unit handphone, dua harddisk, satu unit laptop milik tersangka dan invoice tagihan pemesanan hotel tersebut.

Sayangnya, bukti dari pakaian kebaya merah tersebut tidak dapat diambil lantaran telah terbakar beberapa bulan yang lalu saat rumah tersangka terbakar.

Di dalam harddisk tersebut terdapat beberapa file diantaranya 92 rekaman video dan 100 foto kedua pelaku yang tidak layak untuk diperlihatkan.

Link Wanita Kebaya Merah Viral Video Full 16 Menit Gratis

Link-Wanita-Kebaya-Merah-Viral-Video-Full-16-Menit-Gratis

Banyak yang mencari video wanita kebaya merah tersebut di internet mulai dari telegram, twitter dan sumber lainnya seperti website nonton video seperti itu. Namun tidak sedikit yang kebingungan cara mendapatkannya.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang mengeluh mendapatkan video kebaya versi pendek seperti yang ada di twitter. Bahkan ada juga mereka yang mendapatkan kualitas buruk alias tidak HD.

Sebenarnya mencari video satu ini cukup mudah ditemukan di beberapa sumber dengan kualitas yang baik. Hanya saja kalian harus menggunakan VPN untuk bisa mengaksesnya.

Kalian tidak harus memerlukan aplikasi tersebut untuk menonton atau mengunduhnya, karena kami telah menyediakan link yang ditunggu-tunggu. Berikut ini detail yang bisa kalian dapatkan pada video ini.

Nama Video Kebaya Merah
Ukuran Video 70 MB
Durasi 16 Menit

Link video wanita kebaya merah viral yang kalian cari selama ini bisa kalian dapatkan di sini. Caranya hanya dengan klik >>>> DOWNLOAD VIDEO  LINK TERBARU DISINI<<< dan kalian bisa langsung mengunduhnya.

Baca Juga Lainnya :

Sebelum itu, kalian perlu masuk ke dalam website penyimpanan cloud dan klik tombol unduhan tersebut dan akan langsung diproses pengunduhan video kebaya merah ini.

Originally posted 2022-11-15 16:07:12.