Neo Plus APK Penghasil Uang Download Terbaru, 100% Aman!

Neo Plus APK adalah aplikasi perbankan (mobile banking) yang dimiliki oleh BNC Digital Bank. Layaknya aplikasi mobile banking lainnya, aplikasi ini konon juga bisa menghasilkan uang, melalui beberapa program yang diadakan oleh BNC.

Jika kamu ingin transfer dan deposit dengan mudah, sekaligus menghasilkan uang, download dan memasang Neo Plus adalah keputusan yang cerdas. Nah, di bawah ini akan dijelaskan dengan gamblang apa itu Neo Plus, fiturnya, kelebihan/kekurangan dan bagaimana cara menghasilkan uang di dalamnya.

Seperti Apa Aplikasi Neo Plus APK Itu?

Apa-itu-Neo-Plus-APK

Neo Plus (Neo+) juga sering disebut sebagai Neobank, adalah aplikasi rekening tabungan yang dimiliki oleh BNC Digital Bank. Melalui aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi perbankan dengan mudah, seperti transfer, deposit, menabung dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan mengklaim bisa memberikan tambahan penghasilan kepada penggunanya. Misal, hanya dengan mendaftar di aplikasi, kamu akan mendapatkan cashback sampai Rp20.000.

Tentunya, masih banyak cara lain yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang di aplikasi ini. Bisa dibilang, aplikasi ini termasuk aplikasi penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar  kepada penggunanya.

Jangan khawatir, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK kok, begitu pula dengan BNC. Jadi, kamu bisa bertransaksi aman di dalamnya, seperti saat kamu bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking BUMN seperti BRI, BNI dan Bank Mandiri.

Fitur Unggulan Neo Plus APK yang Harus Kamu Ketahui

Fitur-Unggulan-Neo-Plus-APK-yang-Harus-Kamu-Tahu

Berikutnya kita akan membahas apa saja fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Hal ini sangat penting, khususnya untuk pengguna baru, yang belum terlalu familier dengan fitur-fitur di Neo Plus. Dengan memahami fitur-fiturnya, diharapkan bisa menggunakan aplikasi dengan maksimal nantinya.

1. Tabungan Neo WOW

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa menggunakan Neo Plus untuk menabung. Sekarang ini, menabung uang bisa dilakukan dengan banyak cara, namun disarankan untuk menabungnya di bank agar lebih aman dan menguntungkan.

Ya, daripada menabung di bawah bantal atau almari yang berisiko hilang, dicuri atau dimakan rayap, menabung uang di Neo Plus adalah langkah yang tepat. Kamu pun tidak perlu khawatir uang tersebut hilang atau dimakan rayap.

Apalagi, menabung di Neo Plus juga sangat menguntungkan, di mana nasabah bisa mendapatkan bunga sampai 6%. Kamu tidak perlu menunggu sampai akhir bulan, karena tabungan tersebut berbunga setiap hari, jadi keuntungan yang kamu dapatkan akan lebih besar.

2. Deposito Neo WOW

Selain menabung, kamu pun bisa deposit uang ke Neo Plus. Jika belum tahu, deposit mirip dengan simpanan, namun ada jangka waktunya. Jadi, deposit adalah simpanan YANG berjangka, jadi pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu dan syarat tertentu.

Sekarang ini, kamu tidak boleh hanya memikirkan sekarang saja, namun harus memiliki rencana keuangan di masa depan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengamankan keuangan di masa depan adalah dengan investasi, misalnya saja dengan deposito.

Menariknya, deposit uang di BNC melalui Neo Plus APK sangat menguntungkan, karena memiliki bunga tinggi sampai 8%. Nilai deposit yang bisa kamu setorkan pun tidak harus langsung banyak, mulai Rp200.000 pun bisa. Tenornya pun sangat fleksibel, mulai dari harian sampai tahunan.

3. Transfer Bebas Biaya

Sepertinya fitur ini jarang dimiliki oleh bank lainnya. Ya, saat kamu ingin melakukan transfer ke bank lain, biasanya ada biaya administrasi. Nominalnya bervariasi, bisa Rp2.500 sampai Rp5.000. Jika transfer sekali tidak bermasalah, namun jika melakukannya berkali-kali, dalam satu hari, tentu akan terasa.

Beruntungnya, hal ini tidak akan kamu alami ketika sudah memiliki rekening di Neo Bank. Kamu bisa melakukan transfer ke sesama, antar bank dan virtual account dengan mudah dan gratis. Jadi bebas melakukan transfer berkali-kali tanpa biaya administrasi sama sekali.

Limit atau batas maksimal nominal yang bisa kamu transfer bebas biaya juga besar, bisa sampai Rp 300 juta. Tentunya, kamu akan sangat diuntungkan dengan fitur bebas transfer ini, bayangkan berapa rupiah yang bisa kamu hemat dengan Neo Plus.

4. Instant Messenger

Menariknya, selain sebagai aplikasi perbankan yang memiliki fitur dan keuntungan luar biasa, aplikasi ini juga memiliki fitur tidak biasa, yaitu Neo Chat. Melalui fitur ini, kamu bisa chat dengan sesama pengguna Neo Plus, layaknya chat di aplikasi seperti WhatsApp, LINE dan lain sebagainya.

Kamu pun bisa membuat grup obrolan yang terdiri dari orang-orang terdekatmu. Kalian bisa mengobrol apa saja bahkan sampai mengirimkan uang. Jangan khawatir, mengirimkan uang ke teman di Neo Chat sangat aman 100% dan dijamin praktis.

5. Neo Journal

Apakah kamu pelupa dan sulit mengingat-ingat transaksi yang telah kamu lakukan? Jangan khawatir, kamu tidak akan melupakan semua transaksi jika melakukannya dengan Neo Plus APK. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur yang bernama Neo Journal.

Apa yang dimaksud dengan fitur ini? jadi, dengan fitur ini, semua transaksi yang kamu lakukan di Neo Plus akan tercatat dengan baik, tanpa terkecuali. Karena jurnal transaksi tersimpan dengan aman, kamu bisa mengelola keuanganmu dengan lebih baik, tidak perlu ada pengeluaran yang tidak penting misalnya.

6. Neo Emas

Ada banyak instrumen investasi yang bisa kamu lakukan dengan BNC atau Neo Plus. Aplikasi ini memiliki fitur Neo Emas, memungkinkanmu bisa membeli emas dari merchant pilihan. Kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik jika menggunakan Neobank, yang mungkin tidak ada di aplikasi lainnya.

Dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya, investasi emas termasuk aman dan stabil. Seperti yang kamu tahu, harga emas sangat jarang mengalami gejolak seperti saham dan sejenisnya. Jadi, keuntungan yang akan kamu dapatkan pun sudah jelas, asalkan sabar menunggu harga emas naik untuk menjualnya.

7.  Keamanan Data

Aplikasi perbankan atau yang berhubungan dengan uang khalayak ramai seperti Neo Plus memang harus memiliki sistem keamanan yang baik. Beruntungnya, aplikasi ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan data yang luar biasa aman.

Ya, aktivitas keuangan yang kamu lakukan di Neo Plus telah dijamin keamanannya, karena aplikasi ini menerapkan sistem keamanan perbankan yang berlapis-lapis. Misalnya saja, fitur PIN dan Gestur Sandi untuk memastikan semua transaksi terlindungi dengan maksimal.

Masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh Neo Plus, namun tujuh fitur di atas termasuk yang paling esensial dan harus dipahami oleh pengguna atau calon pengguna. Bukan mendiskreditkan fitur lain, karena sebenarnya sama-sama penting, seperti Hematpay contohnya, untuk belanja online dengan diskon.

Kelebihan dan Kekurangan Neo Plus APK Penghasil Uang Dijamin Aman

Kelebihan-dan-Kekurangan-Neo-Plus-APK

Aplikasi ini memang memiliki banyak kelebihan, yang membuatmu harus mencobanya untuk merasakannya sendiri. Namun, ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini, yang seharusnya segera dibenahi oleh pengembangnya agar pengguna tidak kabur.

1. Kelebihan Neo Plus

Pertama, kita akan membahas kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Neo Plus. Berikut telah desacanggu.id rangkum kelebihan-kelebihan Neo Bank APK, yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan jika ingin menabung dan berinvestasi di Bank BNC.

  • Daftar pertama kali dan langsung mendapatkan keuntungan, sebesar Rp20.000 yang akan langsung masuk ke saldomu.
  • Undang teman dengan kode referral dan dapatkan komisi sampai Rp100.000.
  • Bebas transfer ke rekening bank lain dan virtual account tanpa biaya administrasi.
  • Menawarkan bunga yang tinggi, mulai dari 6%-8% sesuai dengan pilihan yang kamu inginkan.
  • Buka rekening dengan mudah, cukup online dan tidak perlu ke kantor cabang.
  • Setoran awal yang minimalis ketika membuka rekening pertama kali.
  • Nasabah akan mendapatkan catatan keuangan secara otomatis.
  • Peluang mendapatkan penghasilan tambahan melalui acara yang diselenggarakan oleh BNC.
  • Belanja dengan aneka diskon dan promo yang sangat menarik.
  • Bebas biaya debit maupun top up dompet digital.
  • Memiliki fitur chat.

2. Kekurangan Neo Plus

Tidak ada hal yang sempurna di dunia, termasuk Neo Plus dari BNC. Ternyata, selain kelebihannya yang sangat banyak tersebut, aplikasi ini pun memiliki beberapa kekurangan. Memang tidak fundamental, namun namanya kekurangan tetap kekurangan dan seharusnya segera dibenahi.

  • Cukup sering terjadi bug dan eror saat menggunakan Neo Plus APK, seperti tiba-tiba log out sendiri.
  • Terkadang, hadiah yang didapat nasabah tidak sesuai dengan yang dijanjikan pihak BNC.
  • Tidak ada ATM, jadi tidak bisa melakukan tarik tunai.
  • Beda dengan perbankan lainnya, BNC melalui Neo Plus tidak atau belum memiliki fitur pinjaman online.
  • Nasabah atau pengguna tidak memiliki rekening.
  • Transaksi bisa gagal jika menggunakan koneksi internet yang tidak stabil.
  • Belum terlalu banyak cabang yang tersedia.

Cara Mendapatkan Uang di Neo Plus dan Cara Kerjanya

Cara-Mendapatkan-Uang-di-Neo-Plus

Seperti yang telah dijelaskan di atas, selain sebagai aplikasi perbankan, kamu pun bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang tambahan. Sekarang ini, memang banyak aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang, namun APK Neo Plus penghasil uang termasuk yang paling terpercaya.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan uang di Neo Plus :

1. Login Rutin Setiap Hari

Cara pertama ini cukup mudah, di mana pengguna hanya harus login rutin setiap hari. BNC memang sangat pemurah, karena hanya dengan login setiap hari saja, pengguna akan dijanjikan uang, yang nominalnya akan banyak jika dikumpulkan.

Ketika kamu login setiap hari di Neo Plus, kamu akan mendapatkan komisi. Memang, jumlah komisi yang akan kamu dapatkan tidak banyak. Namun, jika kamu telaten dan tidak skip login setiap hari, kamu akan mendapatkan komisi sekitar Rp50.000.

Jadi, meski tidak sedang butuh transfer atau membayar belanjaan online, jangan lupa untuk tetap login ke Neo Plus. Lumayan, hanya dengan login sebentar saja, kamu bisa mendapatkan komisi yang lumayan. Bayangkan saja jika kamu melakukannya setiap hari selama berbulan-bulan.

2. Memasukkan Kode Undangan

Cara mendapatkan uang tambahan di Neo Plus berikutnya adalah dengan daftar memasukkan kode undangan. Mungkin ada teman yang mengundangmu untuk masuk dan daftar ke Neo Plus dengan kode referral, jadi jangan sia-siakan kebaikan mereka.

Ketika mau daftar dengan kode undangan, kamu akan langsung mendapatkan uang sekitar Rp20.000. Nominal yang lumayan, daripada daftar tanpa kode undangan, kamu tidak akan mendapatkan apa pun. Sayangnya, cara ini hanya bisa kamu lakukan satu kali saja.

Jadi, meski ada lebih dari satu teman yang mengundangmu, kamu hanya bisa memasukkan kode undangan dari satu teman saja. Mungkin kamu akan merasa tidak enak dengan teman lainnya, namun ini sudah sistem pakem yang diterapkan oleh Neo Plus, tidak bisa diganggu gugat.

3. Mengundang Teman

Cara mendapatkan uang di Neo Plus APK berikutnya adalah dengan mengundang teman. Ya, kamu bisa mengundang teman-temanmu agar  ikut dan daftar di Neo Plus. Kamu akan mendapatkan keuntungan dari aktivitas ini, begitu pula dengan mereka.

Jadi, ketika teman yang kamu undang mau membuat akun dan mendaftar di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan komisi. Namun, teman yang kamu undang tersebut harus menggunakan link atau kode referral darimu untuk mendapatkan komisi.

Komisi yang akan kamu dapatkan lumayan, bisa mencapai Rp25.000, yang akan langsung masuk ke saldo BNC. Semakin banyak teman yang bisa kamu undang, komisi yang akan kamu dapatkan pun semakin melimpah. Ketika kamu berhasil mengundang 8 teman misalnya, kamu bisa mengantongi Rp200.000.

4. Mengikuti Event BNC

Terakhir, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari Neo Plus dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh BNC. Memang, setiap bulan BNC mengadakan event yang bebas diikuti pengguna, dengan hadiah seperti bunga tambahan dan tabungan tambahan.

Jika kamu tidak ingin ketinggalan event apa saja yang sedang berlangsung, kamu bisa mengikuti halaman Facebook BNC. Kamu bisa memantau halaman FB tersebut, untuk mendapatkan update terkini tentang event menarik yang bisa menghasilkan uang.

Download Neo Plus APK Penghasil Uang Terbaru Pasti Cair

Download-Neo-Plus-APK

Nama Aplikasi neobank: BNC digital bank
Ukuran Aplikasi 51 MB
Versi Aplikasi 2.4.90
OS Android 4.4 dan yang lebih tinggi
Download >>>>>KLIK DISINI<<<<<<

Cara Download dan Instalasi Neo Plus Penghasil Uang Terbaru

Cara-Download-dan-Instalasi-Neo-Plus

Neo + APK adalah aplikasi legal yang bisa kamu download langsung dari toko aplikasi resmi, yaitu Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Caranya tentu sangat mudah, tidak ribet seperti ketika kamu memasang aplikasi tidak resmi.

  • Pertama, buka Google Play Store.
  • Klik ikon pencarian, dan masukkan keyword Neo Plus.
  • Setelah muncul hasilnya, klik aplikasinya.
  • Berikutnya klik Install atau Pasang untuk memasang aplikasi tersebut.
  • Selesai.

Tutorial Menggunakan Neo Plus APK untuk Pemula

Tutorial-Menggunakan-Neo-Plus-APK-untuk-Pemula

1. Transfer

  • Buka Neo Plus.
  • Klik Transfer.
  • Pilih Bank tujuan, masukkan nomor rekeningnya.
  • Masukkan nominal transfer.
  • Akan muncul halaman konfirmasi, klik menu lanjutan.
  • Terakhir, masukkan PIN untuk transfer.

2. Cek Status Transfer

  • Buka Neo Plus.
  • Masuk ke menu Story.
  • Terdapat laporan transaksi yang pernah dilakukan, sudah berhasil atau masih proses.

3. Top Up Dompet Digital

  • Buka Neo Plus.
  • Masuk ke menu Transfer.
  • Pilih Opsi Lainnya.
  • Pilih dompet digital, misal GoPay.
  • Isi nominal top up.
  • Lalu klik Kirim dan masukkan PIN.

Apakah Neo Plus Aman Digunakan dan Dijamin Oleh OJK?

Apakah-Neo-Plus-Aman-Digunakan

Tidak perlu khawatir, aplikasi ini sangat aman untuk kamu gunakan guna bertransaksi dengan cepat dan mudah. BNC sendiri,  sebagai pihak yang menaungi Neo Plus, telah terdaftar di OJK, atau Otoritas Jasa Keuangan, jadi sudah dipastikan legalitas dan keamanannya.

Selain transaksi yang aman 100%, BNC pun sepakat untuk melindungi semua informasi dan data pribadi pengguna. Jadi, kamu tidak perlu khawatir data dirimu bocor, seperti nomor HP, riwayat transfer, jumlah saldo dan lain sebagainya.

Neo Plus APK, selain aplikasi perbankan yang menawarkan banyak fitur, ternyata juga aplikasi yang bisa  menghasilkan uang. Jadi, selain menabung dan berinvestasi, kamu pun bisa mendapatkan uang tambahan dari login harian, undang teman, memasukkan kode undangan dan mengikuti event BNC.

Baca Juga :

Originally posted 2022-11-10 08:50:41.