21 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Cuan Maksimal!

Umumnya, bermain game dilakukan ketika seseorang sedang bosan. Namun, game kini tidak hanya mengisi kebosanan, tetapi juga hadir beberapa game penghasil uang. Inovasi ini menjadikan waktu bersantai menjadi lebih bermanfaat.

Game-game yang dimaksud memang menyediakan misi khusus agar pemainnya mendapatkan reward. Dengan cara yang berbeda-beda, tentunya hal ini akan jauh lebih menyenangkan dibandingkan hanya bermain saja. Apa saja game yang direkomendasikan tahun ini?

Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaik

Game ponsel sendiri terdiri dari berbagai macam, mulai dari game pertempuran, strategi, sampai battle royale. Cara bermainnya juga beragam, ada yang membutuhkan keseriusan penuh, ada pula yang bisa dimainkan sambil bersantai. Berikut ini adalah rekomendasinya.

1. Higgs Domino Island

higgs-domino-island

Game pertama yang dapat memberikan uang kepada penggunanya adalah Higgs Domino Island. Game ini termasuk permainan viral, di mana pengguna dapat memperoleh uang tanpa misi mengundang teman melalui kode referral.

Dalam beberapa mode permainannya, pengguna bisa mencoba secara gratis. Ini berarti kompetisi dapat berlangsung tanpa adanya chip tambahan. Meski demikian, sistem gratis ini tetap berpotensi memberikan uang.

Mode ini sendiri akan mengarahkan pengguna dalam mendapatkan chip, kemudian chip itu yang akan ditukar dengan uang. Kuncinya adalah rutin memainkan game. Dengan cara ini, maka chip yang diperoleh semakin banyak.

2. Hago

Hago

Hago hadir sebagai game menarik karena di dalamnya tersedia banyak sekali genre permainan. Lalu bagaimana sistemnya dapat menghasilkan uang bagi pemain? Ternyata mudah sekali, yaitu hanya dengan menjalankan game penghasil uang ini dan memainkan game sebanyak-banyaknya.

Jika suatu game berhasil dimenangkan, maka pemain akan menerima sejumlah koin. Koin ini nantinya bisa dikonversi menjadi uang. Hago sebenarnya sudah lama ada, dan sampai sekarang masih menjadi rekomendasi banyak orang jika ingin menambah penghasilan.

3. Lucky Popstar

Lucky-Popstar

Lucky Popstar hadir sebagai permainan yang akan menjanjikan uang dalam mata uang dolar bagi pemainnya. Meski demikian, para pengguna dapat memainkan game ini dengan sangat mudah. Genre game sendiri adalah strategi.

Strategi ini terutama berperan dalam penyusunan balok agar dibentuk dengan tepat. Setiap misi nantinya akan memberikan reward kepada pemain. Reward berupa koin ini dapat dikonversikan menjadi uang. Tidak ada minimal pengumpulan, jadi pemain dapat mencairkan koin kapan saja.

4. Island King

Island-King

Berikutnya adalah Island King, di mana uang yang diperoleh dapat langsung dikonversi ke beberapa e-wallet. Island King dapat memberikan uang untuk pemain dengan menyelesaikan suatu tugas. Tugas ini adalah membuat pulau, tetapi juga sekaligus menghancurkan pulau milik pemain lain.

Bila berhasil game penghasil uang ini akan memberikan reward berupa koin. Hadiah koin ini nantinya dapat ditukar menjadi uang dengan mata uang rupiah.

5. Gamee

Gamee

Gamee menjadi rekomendasi game terbaik berikutnya. Dikatakan demikian karena genre di dalamnya sangat beragam, dan ada ratusan mode yang disediakan oleh aplikasi ini. Setiap mode memungkinkan pengguna untuk mendapatkan koin.

Lebih menarik lagi, koin ini nantinya ditukar dalam bentuk dolar. Saat ada penyelenggaraan event tertentu, Gamee kerap membagikan hadiah secara cuma-cuma. Ini berarti pemain tidak harus mengerjakan misi dahulu. Permainan ini dapat diunduh gratis melalui Play Store.

6. Top Rich

Top-Rich

Game bernama Top Rich ini cocok bagi pengguna yang gemar dengan permainan balapan. Belum lagi, game ini termasuk dalam salah satu game penghasil uang. Jadi, sembari melakukan kegemaran, penggunanya dapat sekaligus menambah pundi-pundi.

Untuk mendapatkan uang, pemain hanya perlu menyelesaikan misi. Misi ini akan menghasilkan koin sebagai reward-nya. Koin ini dapat ditukarkan langsung dengan uang dalam mata uang rupiah.

7. Mobile Premier League

Mobile-Premiere-League

Selanjutnya adalah Mobile Premier League. Tidak berbeda jauh dengan game-game sebelumnya, game ini memiliki sejumlah mode berbeda. Hal ini dimaksudkan agar pemain tidak cepat bosan dengan satu aplikasi saja.

Mode-mode yang ditawarkan pun seru. Pihak pengembang menambahkan keseruan dengan reward berupa uang setiap kali pengguna memenangkan permainan. Namun, awalnya pengguna harus mengumpulkan diamond.

Diamond inilah yang nantinya harus dikumpulkan sebanyak mungkin sebagai alat tukar menjadi uang sungguhan. Setelah itu, diamond yang sudah menjadi uang dapat menjadi saldo di beberapa e-wallet seperti GoPay atau LinkAja.

8. Lucky Miner

Lucky-Miner

Hobi dengan permainan strategi? Lucky Miner adalah jawabannya. Sambil mengisi waktu luang dengan permainan ini, pengguna dapat mengisi pundi-pundi tambahan sekaligus. Permainan sendiri difokuskan pada kegiatan menambang.

Nantinya akan ada ikon berbentuk bor sebagai alat tambang. Hasil tambang akan berbentuk emas atau berlian. Bor dapat di-upgrade menjadi lebih baik agar hasil tambang bertambah. Setiap level dikerjakan secara bertahap agar permainan dapat berkembang menuju level selanjutnya.

Setelah itu, game penghasil uang ini akan memberikan pemainnya reward apabila berhasil memenangkan permainan. Untuk memainkan game, pengguna terlebih dahulu mengunduh aplikasi di Play Store. Lalu, registrasi akun dengan nomor telepon atau email aktif.

9. Spin The Wheel

Spin-The-Wheel

Spin The Wheel adalah permainan sederhana yang berpotensi memberikan uang untuk penggunanya. Permainan sendiri dimainkan dengan cara sederhana, yaitu memutar roda yang ada. Kesempatan terbaik adalah di mana pemain bisa memperoleh uang dalam dolar.

Jadi, cara sederhana ini sangat memungkinkan bagi kalangan yang ingin bermain dengan singkat. Walau sesederhana itu, hadiah dalam bentuk dolar tentu menjadi reward yang sangat ‘tinggi’. Tunggu apa lagi? Unduh dan mainkan game ini sekarang juga!

10. Soul Seeker Defense

Soul-Seeker-Defense

Rekomendasi game penghasil uang menarik selanjutnya adalah Soul Seeker Defense. Game daring ini didesain dengan konsep menahan menara. Kartu yang dimiliki pemain nantinya bisa memberikan keuntungan berbentuk crypto.

Di dalam game, terdapat sejumlah tokoh RPG dengan desain menggemaskan. Sebagai pemain, uang yang akan diperoleh memang berbentuk token crypto nyata. Hadiah atau reward ini bisa diperoleh sesudah pertempuran, quest achievement, atau stacking dimenangkan.

Bila pencapaian tinggi, maka kekuatan dan level arena bertambah semakin banyak. Hal ini menjadikan token yang didapat juga semakin banyak. Untuk memperkuat pertahanan, pemain diarahkan untuk membangun sebuah tim dengan lima pahlawan berbeda.

Tim ini nantinya akan terjun ke dalam pertempuran. Bersama tim tersebut, pemain harus melawan para penjajah yang menyerang menara pertahanan. Bila lawan makin kuat, pemain bisa menambah kekuatan. Caranya adalah memanggil tokoh tambahan atau menggabungkan kartu berefek unik.

11. League of Kingdoms

League-of-Kingdoms

Permainan daring menarik lainnya adalah League of Kingdoms. Game ini bertema strategi MMO blockchain, di mana merupakan rilisan pertama di dunia. Di dalamnya, pemain harus membangun kerajaan, sumber daya pertanian, melawan monster, serta mengalahkan kerajaan lawan.

Di dalam game, komoditi tanahnya adalah token non-fungible (NFT). Ini berarti, pengguna harus mengembangkan kerajaannya dengan membangun, menciptakan fasilitas, serta membuat benteng pertahanan yang dikawal oleh tentara.

Dengan game penghasil uang berbentuk token ini, pemain mesti mengalahkan lawan dengan sumber daya yang sudah dikumpulkan. Dengan sumber daya berlimpah, maka kerajaan akan makin kuat.

Misi-misi yang diselesaikan nantinya akan menghasilkan koin untuk membangun sumber daya baru yang sempat dihancurkan lawan ketika pertarungan dimulai.

12. Mager

Mager

Mager merupakan satu dari banyaknya game yang bisa menghasilkan uang. Seperti namanya, Mager sangat cocok dimainkan ketika pengguna sedang ‘mager’ (malas gerak) atau bersantai. Pasalnya, game ini dapat memberikan penghasilan dengan cepat.

Triknya adalah dengan memainkan game secara aktif. Di dalamnya tersedia banyak sekali game yang bisa menghasilkan poin. Setiap game menghasilkan nominal poin yang berbeda. Setelah itu, poin bisa ditarik dari game dengan minimal nominal sebesar Rp5.000.

Sayangnya, poin ini tidak bisa diuangkan langsung. Namun, poin ini bisa dianggap sebagai ‘uang’ karena dapat ditukar dengan e-voucher dari beberapa e-wallet, seperti OVO, DANA, atau GoPay. Poin ini pun bisa ditukar menjadi pulsa dengan payout minimalnya senilai Rp100.000.

13. Clip Clap

Clipclap

Clip Clap adalah game penghasil uang yang sudah sangat populer di kalangan pemburu pundi-pundi. Game ini bekerja seperti media sosial, di mana konsepnya adalah menonton video-video yang akan dihadiahkan reward berupa uang.

Clip Clap juga tidak cuma menyediakan tontonan semata, namun pengguna dapat mencoba game-game yang ada. Uang ini dapat ditarik dengan nominal minimal yang sesuai dengan syarat dan ketentuan aplikasi.

Namun, penarikan cuma bisa ditarik lewat e-wallet GoPay, DANA, OVO, atau dikonversi menjadi pulsa.

14. Coin Republic

Coin-Republic

Coin Republic adalah game penghasil uang menarik lainnya. Konsep permainannya sederhana, di mana pengguna hanya perlu membangun satu gedung. Gedung yang berhasil dibangun sesuai ketentuan akan dihadiahkan imbalan.

Imbalan uang ini diberi dalam bentuk cryptocurrency, kemudian bisa ditransfer melalui akun-akun e-wallet. Walaupun baru, aplikasi ini terbukti aman dan legal. Bila ingin mencobanya, langsung saja menuju Play Store dan unduh, lalu rasakan sendiri keseruannya!

15. Candy Kaboom

Candy-Kaboom

Selanjutnya adalah game penghasil uang dengan konsep puzzle sederhana. Pemain diarahkan untuk mendekatkan dan menghancurkan tiga atau lebih permata di jalur yang sama. Selain itu, permata juga dapat dicocokkan bila mereka berbentuk huruf L.

Permainan ini cukup berbeda dibandingkan rekomendasi sebelumnya. Candy Kaboom menawarkan reward menarik jika pengguna sukses menjalankan satu misi. Reward ini tentu saja adalah uang berupa saldo DANA.

Tidak cuma itu, reward dari game juga bisa berupa smartphone terbaru atau voucher belanja di e-commerce Lazada. Game ini juga termasuk baru, tetapi sudah terbukti bahwa Candy Kaboom memberikan uang. Untuk mencobanya, silakan unduh aplikasinya langsung melalui Play Store.

16. Domino QiuQiu: Domino 99

Domino-QiuQiu-Domino-99

Disebut juga “Domino 99”, permainan ini merefleksikan nama game-nya. Game ini merupakan aplikasi yang kompatibel di Android, mengusung konsep permainan Qiu Qiu, yang juga adalah salah satu permainan kartu tradisional bangsa Indonesia.

Pengguna berkesempatan mendapatkan uang tanpa harus menyiapkan modal. Caranya adalah dengan menyusun angka paling besar dari empat kartu yang sudah diberikan sebelumnya. Nilai paling besar yang harus disusun adalah QiuQiu, atau arti harfiahnya adalah “99”.

Lalu, bagaimana bisa pemain memperoleh uang dari game ini? Tentunya sangat mudah. Bila pemain memperoleh poin sesudah memenangkan permainan, maka poin itu dapat dikonversikan menjadi dua bentuk; menjadi uang atau pulsa.

17. Growtopia

Growtopia

Growtopia adalah game penghasil uang menarik untuk rekomendasi berikutnya. Dengan tampilan dua dimensi, konsep game ini adalah perang yang dilaksanakan pada satu server. Para pemain nantinya bisa melakukan banyak kegiatan, seperti mengobrol dan berdagang.

Pemain juga bisa membangun dunia sendiri, di mana kegiatannya pun bervariasi. Mulai dari membangun balok, menanam pohon, hingga mendapatkan permata, mirip seperti aktivitas keseharian di desa. Namun, kegiatan itu tidak bisa dilaksanakan jika area dikunci oleh pemain lain.

Game ini sempat viral di TikTok karena ulasan salah satu penggunanya. Ia mengatakan bahwa terbukti Growtopia memberikan reward hingga jutaan rupiah dalam bentuk saldo DANA. Untuk mendapatkannya, pemain harus mengumpulkan world lock.

18. Lucky Popstar

Lucky-Popstar

Lucky Popstar mengusung konsep mirip dengan Candy Crush dan rekomendasi game sebelumnya, Candy Kaboom. Walaupun mirip, tentu saja game online penghasil uang ini dikembangkan oleh GAME LBL untuk sekaligus menguntungkan pemainnya.

Sebagai salah satu yang bisa menghasilkan uang, Lucky Popstar dapat memberikan cuan dengan cara sederhana. Terlebih jika pengguna bisa mendapatkan permata, maka uang yang ditukar dapat berbentuk dolar.

Bila pemain berada di level tinggi, maka makin besar pula kemungkinan perolehan uang yang akan didapatkan. Selain itu, Lucky Popstar termasuk dalam aplikasi resmi. Sebagai bukti, game ini dapat diunduh langsung secara gratis melalui Play Store.

Meski begitu, pencairan saldo butuh durasi yang sedikit lama. Misal seseorang hendak mencairkan saldo dari DANA ke PayPal, maka ia harus menunggu sekitar sepuluh hari.

19. Genshin Impact

Genshin-Impact

Genshin Impact adalah game fenomenal yang sudah dirilis sejak beberapa tahun silam. Di Indonesia, game ini masih marak dimainkan oleh banyak kalangan masyarakat. Sejak peluncurannya, pengguna Android berbondong-bondong mengunduh game ini.

Pecinta game gemar dengan salah satu game penghasil uang ini karena gameplay-nya yang menarik. Menjadi salah satu kategori RPG, pemain mesti mengembangkan tokohnya sampai kuat. Selain itu, jalan cerita game ini juga sangat menarik, alias pengguna tidak cuma sekadar bermain.

Pemain dituntut pula untuk grinding dengan rutin. Proses ini tentu memakan waktu, dan beberapa memilih berhenti bermain. Namun lebih banyak pula yang adrenalinnya terpacu dan tetap setia memainkan Genshin Impact.

Uang dari game ini sendiri didapatkan bukan dari permainan, namun trik pemain itu sendiri. Salah satunya adalah dengan menjadi joki. Di samping itu, apabila akun cukup ‘berbobot’, seorang pemain dapat menjualnya dikarenakan ada tokoh serta senjata langka pada akun tersebut.

20. Spin for Cash!

Spin-for-Cash

Spin for Cash! dirancang seperti Spin The Wheel. Hanya saja, slot pilihan hadiah bukan berbentuk lingkaran. Namun, sistem permainannya sama seperti permainan game judi. Walau demikian, pemain tetap tidak dapat dikatakan ‘berjudi’ karena tidak ada deposit yang disetorkan.

Selain bermain dengan slot, di dalam app game penghasil uang ini ternyata disediakan pula game lain. Game-game tersebut juga patut dicoba karena berpotensi menghasilkan cuan. Hadiah yang diberikan berupa saldo e-money, jadi dapat dikonversi ke e-wallet seperti DANA atau OVO.

21. Golden Town

Golden-Town

Golden Town juga dirancang khusus dengan konsep mirip Lucky Miner. Cara bermainnya adalah dengan menambang harta karun sekaligus melawan musuh. Game ini sangat cocok bagi yang gemar dengan genre petualangan.

Pemain nantinya akan diberikan lahan untuk menanam sayuran. Hasil panen dapat dijual untuk memperoleh koin. Koin ini lah yang dapat dikonversikan menjadi uang dan ditransfer ke rekening e-wallet. Ini menjadikan Golden Town menarik sebagai salah satu game penghasil uang.

Sekarang, tidak perlu lagi bingung bila ingin mencari penghasilan tambahan. Ada banyak sekali game penghasil uang yang dapat dicoba dengan berbagai konsep. Alternatif ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menguntungkan penggunanya.

 

Lihat Juga :

Originally posted 2022-10-28 20:21:55.