Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi Piala Dunia 2022

Desacanggu.id – Pertandingan Piala Dunia sudah dimulai dimana perlawanan antara Argentina vs Arab Saudi akan malam nanti. Adapun yang mencari link live s treaming Argentina vs Arab Saudi yang bisa kalian tonton secara gratis.

Pertemuan kedua tim yang berlangsung di Lusail Stadium pada hari Selasa, 22 November 2022 pada pukul 17:00 WIB. Pertandingan yang cukup seru dimana kita bisa melihat aksi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Laga ini sangat dinanti oleh seluruh dunia karena banyak yang menjagokan skuad berjuluk Le Albiceleste ini. Jika kalian ingin mendapatkan link live streaming kedua tim akan kami bagikan disini.

Preview Live Streaming Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022

Preview-Live-Streaming-Argentina-vs-Arab-Saudi-di-Piala-Dunia-Qatar-2022

Mungkin ini adalah kesempatan terakhir yang dimiliki oleh Lionel Messi di Piala Dunia. Pasalnya peraih Ballon D’Or 7 kali tersebut telah menginjak usia 39 tahun dimana ia telah mengumumkan bahwa Piala Dunia 2022 menjadi yang terakhir bagi-nya.

Dengan catatan apik selalu menang di 5 pertandingan terakhir dan menjuarai Copa America 2021 tentu skuad asuhan Lionel Scaloni siap memberikan 100 persen pada pertandingan kali ini.

Kita pasti tahu bahwa bahwa ini adalah menjadi laga yang spesial bagi mereka dan Argentina akan memberikan yang terbaik. Meskipun begitu, Lionel Scaloni merasa Argentina tidak berada di bawah tekanan sama sekali.

Bahkan hal yang sama dilontarkan oleh sang mega bintang Lionel Messi yang ingin menikmati setiap pertandingan di Piala Dunia 2022. Apalagi ia saat ini sudah dalam kondisi fit jelang lawan Arab Saudi.

“Saya merasa amat baik secara fisik, Saya pikir ada di momen paling hebat secara fisik dan pribadi, Saya tidak memiliki masalah (tekanan),” ujarnya.

Argentina siapa bersiap untuk membalaskan dendam dari kegagalan mereka menjuarai Piala Dunia 2014 kala itu yang takluk 1-0 melawan Jerman di partai final. Yang lebih menyakitkan saat mereka gugur di 16 besar Piala Dunia 2018.

Tidak hanya itu saja, ini juga menjadi kesempatan untuk membuktikan bahwa Messi dapat disandingkan dengan legenda, Diego Maradona. Belum lagi status pemain terbaik dunia masih diperdebatkan antara Messi dan Ronaldo.

Menghadapi Arab Saudi sore nanti pukul 17:00 WIB, Argentina diprediksi menang mudah. Pasalnya dari beberapa tim Asia lainnya seperti Qatar dan Iran tidak dapat berbuat banyak melawan tim dari benua lain.

Rekor Mentereng Argentina vs Arab Saudi Dalam Beberapa Pertandingan Terakhir

Rekor-Mentereng-Argentina-vs-Arab-Saudi-Dalam-Beberapa-Pertandingan-Terakhir

Salah satu tim raksasa asal Amerika latin tersebut memiliki sejumlah rekor mentereng yang menjadi tim yang paling ditakuti di Piala Dunia. Pasalnya skuad Lionel Messi dan kawan-kawan tersebut belum sama sekali mengalami kekalahan sepanjang tahun 2022.

Mereka hanya sekali imbang melawan tim Ekuador dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol dengan skor 1-1. Setelah mereka ditahan imbang oleh Ekuador, Argentina terus  mendapatkan hasil positif dengan skor besar.

Produktivitas gol dan pertahanan solid tentunya menjadi kelebihan mereka, apalagi Argentina dihuni oleh nama-nama besar seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Nicolas Otamendi, Paulo Dybala dan masih banyak lainnya.

Tim siap bermain dengan tenang dan tidak berada di bawah tekanan oleh supporter Arab Saudi. Kehadiran supporter tim Argentina tentu-nya sangat dibutuhkan meskipun banyak isu yang menimpa mereka.

Sementara itu Arab Saudi juga menjadi salah satu kuda hitam yang siap memberi kejutan. Fakta-nya tim yang diasuh oleh pelatih asal Perancis tersebut memiliki hasil yang tidak terlalu buruk.

Rekor selama 12 pertandingan, mereka tidak pernah kebobolan lebih dari 1 gol di melawan berbagai tim di berbagai benua. Hebatnya mereka bermain imbang melawan Ekuador pada september 2022 lalu.

Ekuador adalah tim yang berhasil menahan imbang Argentina pada kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol dengan skor 1-1. Ini adalah laga yang sangat menarik bagi kedua tim.

Apakah Argentina berhasil mematahkan rekor Arab Saudi yang tidak pernah kebobolan lebih dari 1 gol dalam 12 pertandingan atau justru Arab Saudi berhasil mempertahankan trek rekor terbaik mereka di Piala Dunia Qatar kali ini.

Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi Mulai Sore Ini Gratis

Link-Live-Streaming-Argentina-vs-Arab-Saudi-Mulai-Sore-Ini-Gratis

Pertandingan pembuka di Grup C antara Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 ini bisa kalian temukan secara gratis. Apalagi banyak pihak yang sudah memberikan kebebasan kepada penonton yang ingin melihat pertandingan tersebut.

Banyak pengemar Lionel Messi dan tim Argentina yang penasaran dengan kiprah mereka di Piala Dunia edisi kali ini. Tentu-nya ini sangat menarik dan kemungkinan menjadi pertandingan ikonik.

Terkait link live streaming Argentina vs Arab Saudi sore ini tentu banyak dicari. Apalagi banyak yang tidak bisa menyaksikan di televisi lantaran masih beraktivitas atau berada di luar rumah.

Kalian bisa memanfaatkan link live streaming tersebut untuk bisa menonton secara langsung. Siaran langsung tersebut bisa kalian tonton di SCTV dan bagi yang hanya bisa menonton melalui live streaming, kalian bisa nonton di Vidio.

Silahkan kalian tonton langsung melalui:

>>> LINK LIVE STREAMING di VIDIO https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2276982 <<<< 

Kalian bisa menontonnya secara GRATIS melalui link tersebut tanpa perlu berlangganan.

Cara Nonton Live Streaming Argentina vs Arab Saudi di Vidio Gratis

Beberapa dari kalian pastinya belum tahu bagaimana cara menonton live streaming Argentina vs Arab Saudi di Vidio dot com, bukan? Sebelum laga dimulai, sebaiknya kalian persiapkan beberapa langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan unduh aplikasi Vidio di Play Store maupun App Store
  • Kemudian daftar atau login dengan memiliki ikon navigasi yang ada di pojok kanan atas
  • Pilih Masuk untuk login ke akun kalian
  • Disini ada tiga pilihan daftar diantara-nya menggunakan nomor telepon/email, Facebook dan akun Google
  • Jika kalian memilih Google, pilih salah satu akun yang telah tertaut di ponsel kalian
  • Tunggu sebentar dan masukan informasi profil kalian. Lalu klik Simpan
  • Selanjutnya kalian pilih tiga kategori apapun (salah satunya pilih FIFA World Cup Qatar 2022). Lalu klik Simpan
  • Langkah terakhir klik link yang kami bagikan diatas dan kalian akan secara otomatis menuju ke halaman live streaming Argentina vs Arab Saudi
  • Selesai.

Jadwal Pertandingan Argentina vs Arab Saudi Sore Ini di Piala Dunia Qatar 2022

Seperti yang kita tahu bahwa pertandingan Piala Dunia 2022 Grup C antara Argentina vs Arab Saudi dijadwalkan pada hari ini pukul 17:00 WIB. Pertandingan tersebut bisa kalian tonton secara gratis.

Selain itu bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan pertandingan lainnya di Grup C dari kedua negera tersebut bisa cek secara lengkap di bawah ini.

Jadwal Pertandingan Argentina

  • 22/11/2022 Argentina vs Arab Saudi 17:00 WIB (SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola)
  • 27/11/2022 Argentina vs Meksiko 02:00 WIB (SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola)
  • 1/12/2022 Argentina vs Polandia 02:00 WIB (SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola)

Jadwal Pertandingan Arab Saudi

  • 22/11/2022 Arab Saudi vs Argentina 17:00 WIB (SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola)
  • 26/11/2022 Arab Saudi vs Polandia 20:00 WIB (SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola)
  • 1/12/2022 Arab Saudi vs Meksiko 20:00 WIB (SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola)

Baca Juga:

Originally posted 2022-11-22 14:06:44.