Prediksi Meksiko VS Polandia di Piala Dunia 2022 Malam Ini

Desacanggu.id – Pada laga matchday 1 di Grup C akan mempertemukan Timnas Meksiko melawan Timnas Polandia. Yang mana pertandingan akan di gelar di Stadium 974 yang akan kick off pada Pulul 23:00 WIB Selasa 22 November 2022.

Nah seperti apa kelanjutan pertandingan Meksiko yang mempertemukan Polandia dalam lanjutan pertandingan Grup C? Berikut kita simak pembahasan mengenai pemain dan line up yang akan di turunkan oleh kedua tim.

Prediksi Meksiko VS Polandia Matchday 1 Grup C World Cup Qatar 2022

Prediksi-Meksiko-VS-Polandia-Matchday-1-Grup-C-World-Cup-2022

Pertandingan Grup C di gelaran World Cup 2022 akan mempertemukan empat negara di dalam fase grup. Yang mana Grup C di huni oleh Argentina, Arab Saudi, Meksiko dan Polandia. Dimana pada hari yang sama Argentina akan berhadapan dengan Arab Saudi.

Meskipun banyak yang mengidolakan Argentina dapat dengan mudah menjuarai Grup C dan melanjutkan ke Babak 16 Besar. Namun tidak bisa di kesampingkan dua Tim yang juga memiliki kans melanjutkan ke babak 16 besar yaitu Meksiko dan Polandia.

Sebagaimana yang kita ketahui dimana Meksiko memiliki kedalaman skuad yang mumpuni, banyak pemain bintang yang menghiasi skuad Los Tricolores (julukan dari Timnas Meksiko). Pemain seperti Guillermo Ochoa (GK) juga menjadi salah satu sosok yang akan menjadi perhatian.

Selain itu dari Timnas Polandia tersendiri ada Wojciech Szczesny (GK) yang menjadi pintu terakhir dari tim yang berjuluk Bialo-czerwoni (Si Putih Merah), Oleh sebab itulah duel antara kedua tim akan menjadi perhatian oleh banyak mata penikmat sepakbola.

Belum lagi kedalaman skuad kedua timnas yang terbilang merata dari berbagai posisi. Seperti dari posisi penyerang, dimana Meksiko akan di perkuat oleh Hirving Lozano, yang kini memperkuat Klub Napoli dan sukses membawa Napoli memimpin Klasemen Sementara Serie A Italia.

Lantas bagaimana dengan Polandia? Striker gaek yang memperkuat Barcelona, Robert Lewandowski pun akan menjadi pilihan utama sebagai daya gedor Polandia. Bisa dibilang Lewandowski merupakan salah satu striker yang ditunggu penampilannya di gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Perkiraan Starting Line Up Meksiko Vs Polandia Malam Ini

Perkiraan-Starting-Line-Up-Meksiko-Vs-Polandia

Jadi dengan melihat kedalaman skuad di kedua Timnas tersebut, bisa dipastikan jalannya pertandingan akan berjalan alot. Karena tiap lini akan di isi para pemain yang tangguh dan berpengalaman.

Laga antara kedua timnas pun akan terbilang cukup ketat, meskipun keduanya memiliki pemain dengan daya gedor top dunia. Namun di lini pertahanan dan penjaga gawang pula, sektor ini di isi oleh pemain bintang yang sangat berkualitas.

Menilik dari head to head kedua negara pun hasilnya tidak pernah terjadi banjir gol. Meski keduanya memiliki kemenangan yang tidak jauh berbeda.

Nah berikut ini prakiraan line up dari masing-masing kesebelasan yang akan bermain di Matchday pertama di Grup C.

Prakiraan Formasi Meksiko vs Polandia

Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jesus Gallardo, Cesar Montes, Nestor Araujo, Jorge Sanchez; Andres Guardado, Edson Alvarez, Carlos Rodriguez; Alexis Vega, Henry Martin, Hirving Lozano.

Pelatih: Gerardo Martino (Argentina).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Polandia (3-5-2): Wojciech Szczesny; Jakub Kiwior, Kamil Glik, Jan Bednarek; Nicola Zalewski, Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Sebastian Szymanski, Matty Cash; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

Pelatih: Czesław Michniewicz (Polandia).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Wasit Pemimpin Pertandingan Meksiko VS Polandia

Laga antara Meksiko VS Polandia yang dimainkan di Stadium 974 di Matchday 1 Grup C Piala Dunia 2022  ini akan dipimpin oleh wasit asal Australia, Chris Beath. Yang mana ini akan menjadi Piala Dunia pertama untuk Beath.

Chris Beath pernah menjadi wasit di Olimpiade Tokyo dan di Piala Dunia Antarklub. Dan Pada Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar ini, wasit Chris Beath di percaya untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini.

Timnas Meksiko dan Timnas Polandia belum pernah di pimpin oleh wasit Beath sebelumnya. Sehingga bagi kedua timnas dan Chris Beath, ini adalah pertemuan pertama mereka.

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Prediksi-Meksiko-VS-Polandia

Melihat dari head to head kedua timnas, ada hal menarik yang akan menjadi referensi hasil pertandingan malam nanti. Dimana kedua tim ini pun memiliki hasil dari pertandingan yang sama kuat.

Head-to-head Meksiko VS Polandia

Pertemuan: 9 kali
Meksiko menang: 3 Kali
Gol Meksiko: 13 Gol
Seri: 2 Kali
Polandia menang: 4 Kali
Gol Polandia: 10 Gol

5 Pertemuan Terakhir Meksiko vs Polandia

13/11/2017 Polandia 0-1 Meksiko (Friendly Match)
02/09/2011 Polandia 1-1 Meksiko (Friendly Match)
27/04/2005 Meksiko 1-1 Polandia (Friendly Match)
29/09/1993 Meksiko 0-1 Polandia (Friendly Match)
14/02/1989 Meksiko 3-1 Polandia (Friendly Match)

Terlihat dari hasil laga 5 pertandingan terakhir, bahwa kedua tim memiliki hasil yang merata. Jadi bisa di bilang jalannya pertandingan malam nanti akan semakin seru.

Tren Performa Meksiko dan Polandia di 5 Laga Terakhir

5 Pertandingan Terakhir Meksiko (K-M-K-M-K)

01/09/22 Meksiko 0-1 Paraguay (Friendly)
25/09/22 Meksiko 1-0 Peru (Friendly)
28/09/22 Meksiko 2-3 Kolombia (Friendly)
10/11/22 Meksiko 4-0 Irak (Friendly)
17/11/22 Meksiko 1-2 Swedia (Friendly).

5 Pertandingan Terakhir Polandia (S-K-K-M-M)

12/06/22 Belanda 2-2 Polandia (UNL)
15/06/22 Polandia 0-1 Belgia (UNL)
23/09/22 Polandia 0-2 Belanda (UNL)
26/09/22 Wales 0-1 Polandia (UNL)
17/11/22 Polandia 1-0 Chile (Friendly).

Bahkan dari tren performa terakhir yang di lakukan oleh kedua timnas pun, keduanya tidak memiliki jauh perbedaan. Dimana pada 5 laga terakhir Meksiko berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan.

Hasil lebih sedikit unggul di lalui Polandia, dimana mereka meraih 2  kemenangan 2 kekalahan, dan 1 kali imbang. Menurut hitungan poin, Polandia lebih unggul 1 poin di bandingkan Meksiko.

Pemain Kunci Timnas Meksiko dan Polandia

Pemain-Kunci-Timnas-Meksiko-dan-Polandia

Meski terbilang memiliki kedalaman skuad yang merata di tiap lini, namun di tiap tim memiliki pemain kunci yang menjadi Roh dari sebuah tim tersebut.

Sama halnya dengan kedua kesebelasan ini, yang mana mereka juga memiliki pemain kunci yang berperan sebagai roh tim, juga sebagai magnet bagi penikmat sepak bola.

  • Pemain Kunci Meksiko : 

Guillermo Ochoa akan menjadi pemain inti Meksiko yang sangat kokoh sebagai penjaga gawang. Karena Sejauh ini penampilannya selalu mengimpresi banyak pihak. Guillermo Ochoa juga diharapkan memberi penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2022 Qatar ini.

  • Pemain Kunci Polandia : 

Robert Lewandowski striker FC Barcelona yang meskipun telah berumur 34 tahun namun tetap memberikan penampilan yang apik, terlihat dirinya menjadi top skor sementara di La Liga. Tak heran jika kini dirinya menjadi roh untuk timnas negaranya. Banyak yang berharap dirinya mampu membawa Polandia melesat lebih jauh di Piala Dunia 2022 Qatar.

Prediksi Skor Akhir Meksiko VS Polandia

Berdasarkan data yang berhasil kami rangkum, Prediksi Skor akhir antara meksiko dan polandia akan berjalan ketat. Berikut beberapa prediksi skor akhir antara Meksiko Vs Polandia :

  • WhoScored
    Meksiko 1-2 Polandia
  • Sport Mole 
    Meksiko 1-1 Polandia
  • Sportskeeda
    Meksiko 1-1 Polandia

Prediksi Admin Desacanggu.id 

Meksiko 1 – 2 Polandia

Baca Juga :

Originally posted 2022-11-22 13:42:16.