Download CapCut Mod Apk Editor v7.0.1 Pro Tanpa Watermark

CapCut Mod Apk adalah salah satu aplikasi editing video yang sering direkomendasikan. Pengguna smartphone dapat dengan mudah mengedit dari aplikasi ini. Selain itu, hasil yang diberikan pun tidak main-main.

Jadi, bagi pengguna yang merasa kerepotan dengan aplikasi editing di desktop, mungkin bisa mencoba CapCut agar lebih sederhana. Proses editing juga menjadi lebih simple, tetapi hasilnya tidak mengecewakan.

Ulasan Singkat Tentang CapCut Mod Apk

Ulasan-Singkat-Tentang-CapCut-Mod-Apk

Aplikasi ini adalah hasil modifikasi pihak ke tiga dari aplikasi bernama CapCut. Versi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur premium secara gratis. Memang, di versi original-nya juga banyak fitur menarik yang sudah terbuka.

Namun, fitur premium terkadang lebih menarik dan dapat menjadikan video lebih berkualitas. Biasanya, fitur premium bisa dipakai ketika sudah melakukan pembayaran. Inilah mengapa versi modifikasinya dibuat.

Dengan aplikasi modifikasi, semua fitur bisa dipakai. Jadi, video yang akan diunggah di platform manapun bisa tampak lebih profesional dan berkualitas. Di dalam aplikasi juga ada banyak sekali template yang dapat dicoba.

Bila di versi original-nya sebagian template tidak bisa digunakan, maka di versi modifikasi ini pengguna bisa sebebasnya memilih. Proses editing pun menjadi lebih bebas dan leluasa, hasilnya pun akan mengundang banyak apresiasi dari netizen.

Mengapa Memilih CapCut?

Mengapa-Memilih-CapCut

Ada banyak sekali aplikasi editing video maupun platform yang langsung menyediakan tools untuk mengedit. Semuanya bisa ditemukan dengan mudah. Namun, apakah aplikasi tersebut menghadirkan tools yang memuaskan?

Memang, setiap aplikasi dirancang dengan sistem canggih. Tapi, tidak banyak juga yang membuat proses editing jadi sedikit rumit. Pengguna akan bingung dan kesulitan saat mempelajari tools-nya. Inilah alasan mengapa CapCut direkomendasikan.

Salah satu kelebihannya adalah penggunaan yang sederhana dan tidak rumit. Meski demikian, hasil editing tidak diragukan, malah bisa sangat mengagumkan. Fitur canggih di CapCut tersedia dengan posisi yang nyaman untuk dicari.

Semua tombol navigasi didesain sedemikian rupa dalam tampilan interface yang mudah untuk dipahami. Tidak hanya itu, banyak lagi keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini, yakni fitur-fitur di dalamnya, baik versi original maupun modifikasinya.

Keunggulan CapCut sebagai Aplikasi Editing Video

Keunggulan-CapCut-sebagai-Aplikasi-Editing-Video

Seperti apa yang disinggung di atas, CapCut hadir sebagai aplikasi editing yang sederhana dengan hasil menakjubkan. Pengguna dijamin tidak akan kecewa dengan hasil editing-nya dengan memanfaatkan tools dan fitur yang ada.

1. Praktis dan Mudah

Keunggulan yang menjadi poin utama dari CapCut Mod Apk Pro adalah penggunaanya yang praktis dan mudah. Bukan hanya pengguna Indonesia yang mengakuinya, tetapi juga dari seluruh dunia. Dengan kemudahan ini, berapapun usia pengguna dapat beradaptasi dengan cepat.

Sebagai contoh sederhana, pengguna cuma perlu menyediakan satu foto menari. Nantinya, CapCut akan menyediakan sejumlah template yang bisa dipilih. Template itu akan secara otomatis menciptakan suatu editing yang dapat langsung disimpan dan diunggah ke media sosial.

2. Penggunaan Gratis

Sebagaimana aplikasi resmi, CapCut hadir di platform legal seperti Play Store dan App Store. Ini artinya, pengguna dapat mengunduh aplikasi dengan gratis. Yang perlu disiapkan hanya kapasitas pada memori internal.

Dengan versi resmi yang gratis, mungkin ada beberapa yang juga menginginkan versi modifikasinya. Untuk apk mod-nya sendiri, beberapa situs juga membagikan link unduhan dengan gratis. Hanya saja, proses pemasangannya nanti sedikit berbeda.

3. Tidak Perlu Root

Keunggulan terakhir dalam pemilihan CapCut adalah di mana versi modifikasinya bisa dipasang tanpa rooting. Beberapa aplikasi modifikasi lain membutuhkan tahap rooting saat memakainya. Sementara CapCut Mod Apk sendiri tidak membutuhkan itu.

Ini berarti, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan kondisi perangkatnya akibat adanya risiko rooting. Jadi, bisa dikatakan bahwa CapCut adalah salah satu rekomendasi terbaik.

Fitur-Fitur di CapCut Mod Apk

Fitur-Fitur-di-CapCut-Mod-Apk

Setiap pihak pengembang pasti menghadirkan fitur-fitur menarik pada aplikasi ciptaannya. Tidak terkecuali pengembang pihak ke tiga yang membuat aplikasi versi modifikasi. Lalu, apa saja yang ada di dalam aplikasi editing video ini?

1. Tidak Ada Iklan

Seperti aplikasi modifikasi lain, CapCut pun terbebas dari iklan. Biasanya, pihak pengembang memasukkan iklan untuk memperoleh penghasilan saat aplikasinya digunakan. Dan beberapa aplikasi editing sering ditemukan iklan.

Iklan menjadi hal yang mengganggu bagi sebagian pengguna. Walaupun di sejumlah aplikasi iklan cuma berbentuk banner di bagian bawah layar, ini tetap mendistraksi mereka. Maka dari itu, CapCut Mod Apk membebaskan penggunanya dari keberadaan iklan.

Dengan demikian, proses mengedit pun bisa berjalan dengan nyaman. Pengguna tidak perlu menunggu sekian detik sampai iklan hilang atau menekan tombol X berulang agar banner iklan tidak muncul.

2. Template Lengkap

Fitur menarik selanjutnya dari aplikasi ini adalah template yang sangat lengkap. Pengguna dapat menjumpai banyak sekali template meskipun tidak membukanya. Pada versi original, CapCut memang memberikan sejumlah template gratis.

Namun, ada beberapa template menarik yang masih terkunci. Template ini baru bisa dibuka saat pengguna membayar atau berlangganan dengan harga bervariasi. Dengan versi modifikasi, hal itu tidak perlu lagi dilakukan. Ini dikarenakan semua template dapat digunakan sepuasnya.

3. Tidak Ada Watermark

Hampir semua aplikasi editing menyematkan watermark atau tanda air pada hasil editan. Watermark ini baru bisa dihapus ketika menggunakan aplikasi versi premium, di mana pengguna harus membayar dahulu.

Beberapa mungkin tidak masalah dengan keberadaan watermark, sebab hasil editing memang untuk bersenang-senang saja. Namun berbeda halnya dengan seorang content creator, di mana mereka membutuhkan hasil editing yang sempurna.

Keberadaan watermark terkadang membuat risih, maka CapCut Mod Apk yang menjadi solusi permasalahan ini. Tanda air dapat dihapus secara gratis tanpa harus membayar dulu.

4. Kualitas Video HD

Ingin mendapatkan kualitas video tinggi sesudah di-edit? CapCut adalah jawabannya. Pengguna akan diberikan opsi resolusi sebelum menyimpan hasil editan, jadi ukuran setiap file pun akan berbeda. Ini akan berpengaruh pada kapasitas memori internal.

Jadi, pastikan dahulu bahwa kapasitas memori masih tersisa banyak. Karena secara logika, semakin tinggi resolusi, semakin besar pula ukuran video yang dibawa. Untuk opsi resolusi yang tersedia di antaranya adalah 320p, 420p, 720p, 1220p, dan ukuran lain yang dapat dimodifikasi.

Pengaturan dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Tetapi yang harus diingat adalah, ukuran atau resolusi tertinggi CapCut Mod Apk adalah 1220p HDR.

5. Font Sangat Lengkap

Beberapa aplikasi editing bisa ditemukan di Play Store dan App Store. Di sana, ada fitur untuk menambahkan teks di mana gaya tulisan atau font-nya tersedia dengan beragam. Semua bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Tulisan sendiri akan menjelaskan beberapa hal dalam video, khususnya video yang memang bertujuan menjelaskan sesuatu. Jadi, tidak perlu berbicara terlalu panjang, karena tulisan di CapCut App Mod Apk dapat dipilih pula font-nya.

Teks ini bisa digunakan untuk menjelaskan nama pemain atau judul video. Di samping itu, dapat pula menjelaskan credit atau copyright tertentu dari isi konten.

6. Efek dan Filter Lengkap

Penambahan efek dan filter wajib hukumnya bagi beberapa editor video. Ini akan menjadikan pencahayaan atau pewarnaan pada video bisa lebih baik dibandingkan hasil rekaman aslinya. Selain itu, penggunaan efek dan filter pun dikatakan mampu membuat hasil editan lebih optimal.

Pilihan efek dan filter sangat lengkap, jadi pengguna dapat memilih dan menyesuaikannya dengan konsep video itu sendiri. Semua disediakan oleh pengembang CapCut Mod Apk dengan gratis. Mengapa demikian?

Karena pada versi original-nya, ada beberapa efek atau filter yang masih terkunci. Padahal bisa saja yang terkunci itu akan membuat video menjadi jauh lebih menarik. Tidak perlu khawatir, karena solusinya sudah hadir di versi modifikasinya.

7. Suara / Audio Lengkap

Untuk hasil editing yang lebih menarik, pengguna juga sering menambahkan musik latar belakang meskipun rekaman asli sudah ada suaranya. Hal ini akan menjadikan video semakin menarik dan ‘hidup’ karena ada audio pendukungnya.

Sebagai aplikasi modifikasi, CapCut satu ini menghadirkan efek audio atau suara yang sangat lengkap. Pengguna juga dapat memasukkannya dengan mudah. Jadi, tidak perlu mencari musik dari platform lain dan mengunduhnya dulu.

Lebih menarik lagi, di aplikasi ini juga tersedia audio yang sedang viral di platform TikTok. Ini akan semakin memudahkan pengguna agar tidak kesulitan mengikuti tren.

8. Mengubah Latar Belakang

Fitur di CapCut berikutnya adalah mengubah latar belakang. Dengan latar belakang monoton, pengguna akan merasa bosan karena rasanya tidak bervariasi. Ini juga akan menjadikan video terlihat tidak menarik ketika diunggah ke platform lain.

Karena itulah pengembang memasukkan fitur ini. Dengan pemilihan latar belakang sesuai keinginan dan kebutuhan, editan video bisa dikreasikan semenarik mungkin untuk mendapatkan perhatian netizen.

9. Pilihan Tema Bervariasi

Tema adalah dasar penting sebelum mengedit selain template. Dengan tema sesuai, maka hasil editing tidak tampak ‘kontras’ dan ‘bertabrakan’ atau tidak nyambung. Tema juga akan menjadikan pengguna menyortir aktivitas editing-nya.

Dengan CapCut Mod Apk, tema hadir dengan model yang beragam. Pengguna tidak perlu kerepotan saat mengedit, karena video dimasukkan saja ke dalam tema pilihan. Sesudah itu, pengguna dapat memberi efek agar video terlihat lebih menarik.

10. Bahan Editing Bisa Di-Copy Paste

Untuk tahap pengeditan yang cepat, aplikasi ini menghadirkan fitur copy-paste. Ini akan berfungsi ketika seorang pengguna menjumpai slide menarik di suatu video. Tidak perlu susah-susah menirunya secara manual, karena pengguna dapat menyalinnya.

Setelah disalin, video tersebut dapat langsung ditempelkan di kanvas pengeditan. Dengan demikian, proses modifikasi video dari sumber inspirasi tidak selesai dengan lama. Pengguna hanya perlu mengubah sedikit sesudah meng-copy-paste slide tadi.

11. Edit Foto Model Animasi

Pernah mendengar seseorang yang ingin menjadikan mukanya seperti animasi dua dimensi? Keinginan itu dapat diwujudkan dengan satu aplikasi, yaitu CapCut. Jika beberapa berpikir bahwa caranya rumit, nyatanya tidak.

Proses perubahan tidak sesulit yang dibayangkan, karena aplikasi ini memang memiliki fitur untuk itu. Jadi, tidak perlu lagi mengedit manual, karena versi modifikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah penampilannya secara otomatis.

Link Download CapCut Mod Apk Terbaru

Link-Download-CapCut-Mod-Apk-Terbaru

Untuk merasakan semua fitur yang sudah dijelaskan di atas, dasarnya pengguna harus menggunakan versi premium dan melakukan pembayaran. Untuk CapCut versi modifikasi sendiri, semua bisa diperoleh dengan gratis.

Syaratnya hanya satu, yaitu mengunduh aplikasi versi modifikasi dengan link khusus. Jika tertarik, berikut ini adalah link untuk download. Namun, alangkah lebih baiknya untuk memperhatikan spesifikasi aplikasi di tabel berikut ini.

NAMA APLIKASI CapCut Mod Apk
DEVELOPER ASLI Bytedance Pte.Ltd.
VERSI v.5.2.0
UKURAN FILE 93 MB
OS MINIMAL 5.0 ke atas
LINK DOWNLOAD https://terabox.com/s/1iBTwZ8-kk-9xaFddo7GjsQ

Umumnya, aplikasi versi modifikasi tidak tersedia di Play Store atau App Store. Dengan demikian, ada sedikit perbedaan ketika hendak memasangnya. Namun, cara manual yang dimaksud tidak terlalu sulit.

Cara Install CapCut Mod Apk di Android

Cara-Install-CapCut-Mod-Apk-di-Android

Perbedaan dalam penggunaan aplikasi ini dengan versi original bisa ditemukan dari cara pemasangannya. Jadi, kalau menemukan file unduhan aplikasi versi modifikasi, proses install-nya harus dilakukan sendiri.

Beberapa mungkin sudah paham bahwa instalasi dari platform resmi tinggal klik tombol Install saja, lalu aplikasi terpasang dengan sendirinya. Ini akan menjadikan pemakaian aplikasi menjadi lebih ringkas. Beberapa juga mungkin berpikir bahwa cara manual sangat merepotkan.

Namun, dengan tutorial di bawah ini, semua orang dapat memasang aplikasi modifikasi dengan mudah. Simak langkah-langkah berikut.

  • Pastikan bahwa unduhan sudah tersimpan di folder Download di File Manager.
  • Pergi ke halaman utama, lalu buka menu Pengaturan.
  • Gulir layar, kemudian temukan opsi Keamanan dan Privasi.
  • Pada bagian Sumber Tidak Dikenal, beri centang untuk mengaktifkan opsi.
  • Sesudah itu, kembali ke halaman utama, lalu buka lagi File Manager.
  • Pergi ke folder Download, kemudian temukan file unduhan
  • Klik file, kemudian klik tulisan Install.
  • Proses pemasangan akan berjalan, tunggu sampai selesai agar perangkat terpasang.

Perlu diketahui bahwa setiap ponsel memiliki letak berbeda-beda pada pengaturan Keamanan dan Privasi serta Sumber Tidak Dikenal-nya. Namun, umumnya posisi itu tidak berbeda jauh. Jadi, jelilah dalam menemukan opsi itu pada ponsel masing-masing.

Perbandingan CapCut Versi Original dan Versi Mod Apk

Perbandingan-CapCut-Versi-Original-dan-Versi-Mod-Apk

Berdasarkan cara pemasangan di atas, sudah ditemukan satu dari perbedaan CapCut Mod Apk dan versi originalnya. Untuk lebih rinci, perhatikan perbedaan mendetail dari kedua versi aplikasi editing video ini.

VERSI ORIGINAL VERSI MODIFIKASI
Ada watermark setelah editing selesai dan video disimpan. Tidak ada watermark setelah video selesai diedit.
Ketersediaan stiker dan font terbatas. Pilihan stiker dan font sangat banyak.
Memiliki iklan. Tidak ada iklan.
Fitur premium harus berlangganan dan berbayar. Fitur premium bisa dinikmati dengan gratis.
Update otomatis dari Play Store. Tidak bisa update otomatis, harus mengunduh ulang link dengan upgrade terbaru.

Demikian beberapa perbedaan umum di antara CapCut versi original dan versi modifikasinya. Semoga rincian pada tabel di atas dapat menjadi pertimbangan sebelum memilih.

Cara Menggunakan CapCut Mod Apk

Cara-Menggunakan-CapCut-Mod-Apk

Penggunaan aplikasi sangat mudah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Bagi para pengguna pemula, berikut ini ada dua metode yang dapat diterapkan saat menggunakan CapCut.

1. Edit Manual

Metode pertama adalah editing manual. Ini memerlukan kreativitas pribadi. Secara umum, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi, kemudian klik simbol tambah (+) untuk membuka kanvas baru.
  • Masukkan beberapa foto atau video, lalu klik Lanjutkan.
  • Kompres atau potong video jika diperlukan, lalu tambahkan filter dan efek yang ada.
  • Sesuaikan video hingga dirasa sesuai, lalu klik Ekspor.
  • Tunggu proses ekspor, dan video sudah tersimpan di perangkat.

2. Edit dengan Template

Kemudahan dari CapCut adalah tersedianya template agar pengguna pemula dapat mengedit dengan mudah. Berikut ini adalah tutorial untuk dapat diikuti.

  • Buka aplikasi CapCut, kemudian pilih satu dari menu Template.
  • Cari template di kolom pencarian, lalu masukkan foto pada template yang sudah dipilih.
  • Klik Ekspor, kemudian tunggu prosesnya sampai video tersimpan.

Menarik, bukan? CapCut Mod Apk memang hadir khusus untuk memudahkan pengguna dalam mengedit video. Selain itu, aplikasi ini sangat ramah bagi pemula. Belum lagi versi modifikasinya yang menghadirkan banyak fitur premium secara gratis.

 

Lihat Juga :

Originally posted 2022-10-31 17:23:06.