Musicallydown Com Download Video TikTok No Watermark Full HD

Scroll TikTok di waktu senggah saat ini memang menjadi hobi banyak orang. Terkadang Anda mungkin ingin menyimpannya, sayangnya tidak semua bisa disimpan. Tidak perlu khawatir, kendala tersebut bisa diatasi dengan mudah menggunakan musicallydown.com TikTok.

Situs tersebut memang banyak dicari akhir-akhir ini, terutama untuk download video TikTok. Tidak sedikit konten yang fyp dan berguna untuk disimpan. Namun, sebagian kreatornya memang menonaktifkan opsi download sehingga membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Apa Itu Muscallydowni.com TikTok Downloader?

Apa-Itu-Muscallydowni.com-TikTok

Pada dasarnya, TikTok menyediakan fitur download bagi yang ingin menyimpan konten video yang disukai. Hanya saja, tidak semua kreator mengaktifkannya sehingga untuk beberapa konten memang terkunci sehingga tidak bisa didownload.

Selain itu, hasil video yang diunduh terdapat watermark dari pembuat konten tersebut. Lalu, adakah cara untuk menghilangkan tanda air tersebut? Tidak perlu khawatir, bagian tersebut bisa dihilangkan dengan mudah menggunakan Musicallydown.com TikTok.

Website tersebut menyediakan tool untuk menghilangkan watermark secara gratis. Fitur tersebut tentunya akan sangat berguna bagi yang hobi menyimpan video dari TikTok. Musicallydown memungkinkan pengunduhan video dari TikTok tanpa tanda air secara gratis.

Menariknya, pengguna juga bisa mengunduh file musik dengan format mp3 dari TikTok. Tool di dalamnya terbilang sederhana namun tetap fungsional bagi pemula.

Cara Download Video Menggunakan Musicallydown.com TikTok Tanpa Watermark

Cara-Download-Video-Menggunakan-Musicallydown.com-TikTok-Tanpa-Watermark

Bagi sebagian orang, watermark atau tanda air memang cukup mengganggu. Terutama jika hendak menggunakannya untuk membuat konten video tertentu. Sayangnya, saat disimpan maka watermark akan tercantum pada video secara otomatis.

Video TikTok apapun bisa didownload menggunakan Musicallydown.com TikTok, berikut desacanggu.id langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama, buka aplikasi TikTok lalu login menggunakan akun yang dimiliki.
  • Selanjutnya, cari konten TikTok yang menarik untuk didownload.
  • Klik ikon share yaitu berupa tanda panah lalu pilih Copy Link atau Salin Tautan.
  • Selanjutnya buka browser lalu kunjungi website https://www.musicaldown.com/.
  • Pada halaman utama, Paste atau Tempel tautan TikTok yang sudah disalin sebelmnya.
  • Tunggu sampai thumbnail video TikTok ditampilkan.
  • Selanjutnya tekan Download.
  • Tunggu sampai muncul pilihan format video, silahkan pilih mp4 atau mp4 (HD).

Langkah-langkah di atas bisa dilakukan dengan mudah untuk konten video TikTok favorit. Hasil download bisa didapatkan tanpa watermark, tidak seperti saat mendownloadnya default dari TikTok langsung.

Cara Download Musik TikTok Viral Menggunakan Musicallydown.com

Cara-Download-Musik-TikTok-Viral-Menggunakan-Musicallydown.com_

Hampir setiap bulan ada saja musik viral terbaru dari TikTok. Musik tersebut berasal dari lagu lama, terbaru, maupun hasil remix. Mungkin Anda ingin mendownloadnya untuk membuat konten video dengan lagu di dalamnya.

Adapun cara download musik TikTok melalui Musicallydown.com termasuk mudah dilakukan, berikut langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi Tiktok lalu pilih video yang ingin didownload.
  • Selanjutnya pilih ikon share lalu salin tautan.
  • Kunjungi website https://www.musicallydown.com/
  • Setelah itu, paste atau tempel di kolom yang tersedia.
  • Tunggu sampai muncul video TikTok yang ingin didownload.
  • Pilih format mp3.
  • Selanjutnya, tekan Download dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Cara Menyimpan Hasil Download di Musicallydown.com TikTok

Cara-Menyimpan-Hasil-Download-di-Musicallydown.com-TikTok

Bagi yang baru pertama kali menggunakan Musicallydown.com TikTok mp3, mungkin sedikit bingung mengenai dimana video TikTok tersimpan. Pada dasarnya, hal ini tergantung dari browser yang digunakakan.

Biasanya file dalam format mp3 dan mp4 yang tersimpan secara otomatis di folder download. Hal ini berlaku untuk program Windows, Mac, maupun mobile. Jika masih bingung, Anda juga bisa menekan kombinasi tombol Ctrl + J untuk melihat riwayat file yang sudah diunduh.

Apakah Musicallydown.com TikTok Aman Digunakan?

Apakah-Musicallydown.com-TikTok-Aman-Digunakan

Tidak sedikit yang merasa khawatir ketika hendak menggunakan website tertentu. Terlebih website tersebut terhubung langsung dengan media sosial yang dimiliki. Pertanyaannya, apakah Musicallydown.com menyimpan video yang diunduh?

Pada dasarnya, platform tersebut tidak menyimpannya karena semua video hosting berada di server TikTok. Selain itu, Musicallydown.com juga tidak menyimpan informasi mengenai pengguna. Hanya saja untuk riwayat unduhan memang tersimpan karena sesuai dengan alamat IP yang digunakan.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa penggunaan Musicallydown.com TikTok sepenuhnya aman dan anonim. Tidak perlu khawatir, data pribadi maupun akun TikTok akan terkena hack karena website ini tidak menyimpannya.

Fitur-Fitur Unggulan Musicallydown.com TikTok Download Video

Fitur-Fitur-Unggulan-Musicallydown.com-TikTok-Download-Video

Website Musicallydown.com menyediakan tools yang memudahkan dalam mendownload video TikTok. Video tersebut bisa disimpan tanpa watermark dan bisa langsung didownload kembali tanpa tanda air.

Setelah itu, Anda bisa share langsung hasilnya ke berbagai macam media sosial favorit, mulai dari Facebook, WhatsApp, Instagram, Youtube, dan sebagainya. Adapun beberapa fitur yang menjadi unggulan dari website ini adalah sebagai berikut.

1. Tanpa Watermark

Meski sudah menyediakan fitur download, TikTok tidak memberikan pilihan apakah videonya akan disertai watermark atau tidak. Padahal, bagi sebagian orang tanda air tersebut memang cukup mengganggu.

Untuk menghilangkannya, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi edit foto atau video. Video TikTok tersebut bisa dihilangkan watermarknya dengan Musicallydown.com. Fitur download dengan tanpa watermark ini tentu menjadi kelebihan tersendiri.

2. Gratis Digunakan

Meski menawarkan fitur menarik dan fungsional, namun bukan berarti Musicallydown.com TikTok platform berbayar. Website yang satu ini pada dasarnya gratis digunakan setiap waktu. Anda bisa mendownload video TikTok kesukaan dalam berapapun jumlahnya.

Cukup sediakan koneksi internet yang memadai agar proses download berlangsung dengan cepat. Tentunya, hal ini menjadi kelebihan tersendiri karena website yang menyediakan tools bagus tidak selalu berbayar.

3. Bisa Mengunduh Video dan Audio (MP3)

Seperti yang telah diketahui, TikTok bukan hanya menarik dari segi videonya. Melainkan banyak musik di dalamnya yang menjadi viral dan terkenal di berbagai kalangan. Mungkin Anda juga ingin membuat konten menggunakan musik TikTok yang sedang happening.

Tidak perlu khawatir, Musicallydown.com TikTok memungkinkan proses pengunduhan audio dengan format mp3 di dalamnya. Anda bisa mengunduhnya lalu memasukkannya ke konten video yang hendak dibuat dengan mudah.

4. Sedikit Iklan

Website ini memang tidak 100% bebas dari iklan. Namun, bukan berarti jumlahnya sangat banyak sehingga menghalangi proses download. Pengunjung Musicallydown.com TikTok memang termasuk ramai, namun bukan berarti website tersebut penuh dengan iklan.

Jumlah iklan di dalamnya masih termasuk minim. Tak heran jika proses download video maupun audio di dalamnya termasuk cepat dan aman.

5. Interface Mudah Dipahami

Bagi yang belum pernah mendownload video TikTok, Musicallydown.com memiliki interface yang sederhana dan mudah dipahami. Tampilan websitenya tidak banyak atribut dan iklan sehingga proses loadingnya termasuk cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Musicallydown.com TikTok

Kelebihan-dan-Kekurangan-Musicallydown.com-TikTok

Setiap platform untuk download video TikTok pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitu pula Musicallydown.com TikTok yang saat ini banyak dikunjungi untuk mendownload video favorit. Sebelum menggunakan website ini, sebaiknya kenali kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu.

Kelebihan

  • Support download video dengan kualitas standar sampai dengan HD.
  • Proses cepat dan praktis digunakan.
  • Mendukung semua perangkat baik mobile maupun desktop.
  • Bisa digunakan tanpa harus login akun.
  • Menggunakan bahasa Indonesia sehingga cocok untuk pemula.

Kekurangan

  • Masih terdapat iklan, namun tidak memenuhi satu halaman utama.
  • Hanya tersedia satu versi sehingga tidak terdapat update berkala.
  • Membutuhkan koneksi internet stabil agar proses download berlangsung lancar.
  • Download tidak bisa sekaligus banyak video sehingga harus satu per satu.

Manfaat Menggunakan Musicallydown.com TikTok

Manfaat-Menggunakan-Musicallydown.com-TikTok

Sebagai salah satu aplikasi yang banyak digunakan, tentunya TikTok memiliki keseruan tersendiri. Namun, banyak yang mencari aplikasi atau website khusus agar watermark di dalam video bisa dihilangkan.

Adapun watermark tersebut sebenarnya beruliskan nama kreator atau akun yang membuat video. Namun, sebagian orang memang ingin menghilangkannya dengan berbagai macam alasan. Tak heran jika akhirnya watermark pada video TikTok dianggap mengganggu.

Tidak perlu khawatir, watermark atau tanda air tersebut bisa dihilangkan dengan mudah sehingga video bersih dari tanda air. Biasanya video TikTok dengan tanpa tanda air memang dibutuhkan untuk referensi konten dan sebagainya.

Musicallydown.com TikTok memungkinkan penghapusan watermark sehingga video bisa disimpan dengan leluasa. Oleh karena itu, website tersebut memang seringkali digunakan untuk mendownload kumpulan konten TikTok keren.

Rekomendasi Website Download Video TikTok Selain Musicallydown

Pada dasarnya, mendownload video TikTok memang bukan perkara sulit. Di aplikasi TikTok sendiri tersedia fitur langsung untuk mendownloadnya. Namun beberapa akun justru menonaktifkan fitur tersebut sehingga pengguna lain tidak bisa mengunduhnya.

Tidak perlu khawatir, beberapa website di bawah ini bisa digunakan jika ingin mendownload video TikTok tanpa watermark. Jadi, Anda tidak hanya tergantung dari website Musicallydown.com TikTok saja.

1. TikMate

TikMate

Rekomendasi pertama untuk download video TikTok adalah TikMate. Aplikasi ini mudah digunakan karena interfacenya sendiri memang fungsional. Proses pengunduhan video cukup beberapa detik saja sehingga bisa langsung dilihat melalui galeri.

  • Langkah pertama, buka aplikasi TikTok lalu salin URL video yang ingin diunduh.
  • Buka browser lalu kunjungi halaman https://tikmate.online/.
  • Paste atau tempel tautan video TikTok pada kolon yang tersedia.
  • Klik tombol berwarna abu-abu dengan ikon panah ke bawah.
  • Selanjutnya tekan pilihan Download dan tunggu sampai prosesnya selesai.

2. SSSTikTok

SSSTikTok

Aplikasi yang satu ini tidak kalah populer dibanding aplikasi lain untuk mengunduh video TikTok. Fitur-fitur di dalamnya termasuk mudah dipahami sehingga cocok untuk pemula. Bagi yang ingin mengunduh video favorit melalui TikTok, berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan.

  • Cari dan temukan video TikTok kesukaan yang hendak didownload.
  • Selanjutnya tekan ikon share lalu copy link.
  • Buka browser yang biasa digunakan di HP lalu kunjungi situs https://www.sstik.io/
  • Tempel URL video pada kolom dengan keterangan “Tempel URL Video TikTok”.
  • Selanjutnya klik ikon
  • Tunggu proses download sampai selesai.

3. TTDownloader

TTDownloader

Jika sedang mencari aplikasi download video TikTok yang simple, maka cobalah TTDownloader. Aplikasi ini memungkinkan pengunduhan video dari TikTok tanpa memakan waktu lama. Anda bisa menggunakannya dengan mudah karena interfacenya sendiri mudah dipahami, berikut tutorialnya.

  • Langkah pertama, salin URL video TikTok.
  • Kedua, buka browser lalu kunjungi website https://www.ttdownloader.com/.
  • Pada halaman utama, paste atau tempel video.
  • Tunggu sampai muncul thumbnail video yang hendak didownload.
  • Setelah itu, tunggu proses pengunduhan sampai selesai dilakukan.

4. SnapTik

SnapTik

Aplikasi yang satu ini tak kalah mudah digunakan untuk mendownload video TikTok. Di dalamnya terdapat beberapa tools yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Proses pengunduhan melalui website ini termasuk mudah dan cepat, berikut langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama, buka TikTok lalu cari video yang hendak didownload.
  • Selanjutnya pilih ikon share lalu salin tautan.
  • Buka website snaptik di Google.
  • Pada halaman utama, silahkan tempel URL video TikTok yang sudah disalin.
  • Unduh video yang muncul lalu tunggu prosesnya sampai selesai.

5. TTSave

TTSave

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan penyimpanan video TikTok dalam beberapa langkah saja. Penggunaannya termasuk mudah bagi pemula yang ingin menyimpan konten video. TTSave juga memiliki tampilan sederhana sehingga tidak akan membingungkan pemula.

  • Buka Google lalu kunjungi website TTSave app.
  • Selanjutnya buka video TikTok lalu salin URL-nya.
  • Paste URL di kolom yang disediakan halaman TTSave app.
  • Selanjutnya tunggu sampai muncul thumbnail untuk download video TikTok.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai dilakukan.

6. TikDown

TikDown

Banyak website yang memungkinkan proses pengunduhan video dari TikTok. Namun, tidak semuanya nyaman digunakan karena pasti ada yang dipenuhi dengan iklan. Tidak perlu khawatir, untuk website berikutnya Anda bisa menggunakan Tikdown.org.

  • Buka aplikasi TikTok yang terinstall di ponsel.
  • Selanjutnya salin tautan video yang ingin didownload.
  • Buka website org.
  • Pada halaman utama, tempel URL video yang sudah disalin.
  • Selanjutnya tekan pilihan Download dan tunggu sampai selesai.

Cara Agar Video TikTok FYP untuk Pemula

Cara-Agar-Video-TikTok-FYP-untuk-Pemula

Mendownload video TikTok memang mengasyikkan, terutama jika menggunakan Musicallydown.com. Namun, Anda juga bisa ikut meramaikan TikTok dengan mencoba beberapa tips agar TikTok fyp berikut ini.

1. Menciptakan Konten Berkualitas

Pada dasarnya, TikTok saat ini semakin berkembang dan banyak terdapat tutorial di dalamnya. Tidak ada salahnya ikut berpartisipasi dengan menciptakan konten berkualitas. Jadi, tidak hanya sekedar membuat konten yang berpatok pada kuantitas.

2. Durasi Video yang Pendek

Sebenarnya, video di TikTok kebanyakan memang pendek. Namun, tidak sedikit yang membuat durasinya lebih panjang. Biasanya untuk melakukan hal ini membutuhkan tools atau aplikasi khusus.

Namun, untuk membuat video lebih mudah fyp, sebaiknya upload konten video dengan durasi lebih pendek saja.

3. Memanfaatkan Sound yang Trending

Tidak sedikit musik di TikTok yang setiap minggunya menjadi trending. Oleh karena itu, tidak perlu sungkan untuk menggunakannya sebagai latar belakang musik untuk pembuatan konten/.

4. Menggunakan Hashtag

Tips membuat video fyp di TikTok selanjutnya yaitu dengan menggunakan hashtag. Pada dasarnya, fitur ini dibutuhkan jika ingin video TikTok lebih mudah ditemukan. Meski demikian, gunakanlah hashtag yang pas agar nantinya video bisa lebih cepat fyp.

5. Mengikuti Challenge Kekinian

Setiap harinya, selalu muncul challenge kekinian yang dipopulerkan oleh pengguna TikTok lain. Tidak sedikit yang ikut berpartisipasi untuk meramaikan akunnya. Oleh karena itu, cobalah mengikuti salah satu challenge kekinian yang sedang ramai di TikTok.

6. Banyak Berinteraksi dengan Followers

Cara berikutnya jika ingin video yang diupload cepat fyp adalah dengan berinteraksi dengan followers. Anda bisa melakukannya dengan saling berbalas komentar atau membuat video baru. Semakin banyak berinteraksi, maka kemungkinan video akan fyp pun semakin besar.

Oleh karena itu, jangan melewatkan kesempatan ini untuk membuat  konten yang sebaik-baiknya. Terlebih jika ingin fyp di TikTok yang tentu persaingannya cukup ketat.

Dengan menggunakan Musicallydown.com TikTok, mengunduh video di media sosial tersebut bukan menjadi hal sulit. Terlebih jika ingin menghapus watermark yang ada di dalamnya. Website menyediakan fitur tersebut dan bisa diakses secara gratis.

Baca Juga :

Originally posted 2022-10-29 08:20:04.