11 APK Sadap WA Jarak Jauh Buat Android dan iOS Terbaik

Desacanggu.id – WhatsApp (WA) merupakan aplikasi chat dan video call paling populer di Indonesia. Aplikasi ini diandalkan untuk berbagai percakapan, baik yang formal maupun non-formal. Meskipun diklaim aman, WA termasuk bisa disadap. Untuk melakukannya, diperlukan aplikasi APK sadap WA yang ampuh dan berkualitas.

Aplikasi sadap WA tersebut mampu melakukan penyadapan dengan cara yang bervariasi. Akibat penyadapan yang dilakukan, kamu bisa mengetahui isi percakapan dan berbagai konten yang dibagikan dalam suatu akun WA. Penyadapan bisa dilakukan tanpa terdeteksi dan tanpa diketahui oleh pihak target.

Sebelum melakukannya, kamu perlu menyadari bahwa penyadapan WA memiliki konsekuensi hukum dan moral yang kuat. Kamu bisa mendapatkan hukuman maupun akibat yang buruk. Maka dari itu, pikirkan baik-baik sebelum mantap melakukan penyadapan akun WA melalui aplikasi sadap WA terbaru 2022.

Daftar Aplikasi APK Sadap WA Android Gratis

Berikut adalah 11 aplikasi penyadap dan pengawas WA yang bisa digunakan di perangkat Android.

1. Apk Sadap WA Clone WhatsWeb

Clone-WhatsWeb

Clone WhatsWeb merupakan aplikasi APK yang mampu melakukan kloning WhatsApp. Dengan melakukan kloning, kamu bisa mendapatkan akses ke satu akun melalui perangkat yang berbeda. Aplikasi ini memang sempat viral karena pernah masuk FYP Tiktok, makanya banyak direkomendasikan saat ini.

Dengan pengkloningan yang kamu lakukan, bayangkan saja kamu bisa mengakses satu akun WA di HP dan di komputer. Akun WA yang dikloning tentu merupakan akun WA target. Setelah berhasil dikloning, kamu pun bisa mengakses isi dari WA target. Apa yang kamu cari bisa kamu lihat langsung dari kloningan.

Percakapan, riwayat panggilan, dan konten yang dibagikan bisa kamu lihat di sana. Intinya, semua aktivitas yang dilakukan di WA target bisa kamu lihat dengan jelas. Penyadapan WA pun bisa kamu lakukan dengan sempurna. Aplikasi Clone WhatsWeb APK terbaru merupkan aplikasi Android APK yang gratis digunakan.

Link download wa clone silahkan klik —> “Download Disini

2. Apk Sadap WA AirDroid Apk

AirDroid

Aplikasi APK sadap WA selanjutnya adalah AirDroid. AirDroid merupakan aplikasi Android yang memungkinkan kamu mengontrol dan mengakses akun WA dari kejauhan (wilayah remot). AirDroid termasuk aplikasi yang laris dan banyak digunakan. Penyadapan via AirDroid cukup mudah dan simpel.

Untuk bisa melakukannya, yang kamu lakukan hanya pemindaian barcode saja. Cara yang sederhana ini membuat kamu bisa melakukan penyadapan dengan cepat. Instalasi AirDroid diperlukan di WA target. Setelah itu, semua aktivitas di WA target bisa kamu ketahui, termasuk semua aktivitas yang dilakukan.

Semua data dan konten yang ada di sana akan terekam dengan baik. Obrolan, data panggilan, pertukaran konten bisa kamu lihat secara lengkap. Tentu saja, kamu di sini tidak akan terlihat dan tersembunyi. AirDroid bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play atau gunakan versi APK yang mudah ditemukan.

Link download silahkan klik –> Download Disini

3. APK sadap WA mSpy Apk

mSpy

Aplikasi mSpy mampu melakukan pengawasan pada satu akun di suatu HP. Aplikasi tersebut memang diperuntukkan untuk siapapun, termasuk orang tua yang sedang ingin mengawasi perilaku dan keberadaan anaknya. Bukan hanya isi, kamu juga bisa mengetahui keberadaan dari HP yang ditarget.

Pada intinya, aplikasi mSpy bisa kamu gunakan untuk menyadap apa saja yang ada di dalam ponsel target. Artinya, riwayat panggilan, riwayat obrolan, isi pesan, dan lokasi bisa dilacak melalui aplikasi ini. Aplikasi mSpy termasuk aplikasi yang banyak direkomendasikan dan banyak mendapatkan resepsi yang positif.

Bukan hanya WhatsApp, aplikasi mSpy bisa kamu gunakan untuk menyadapak aplikasi media sosial lain yang ada di HP target. Melalui mSpy, kamu bisa menyadap Facebook dan Tinder. Adanya fitur tersebut membuat kamu bisa memiliki kontrol penuh dan melakukan pengawasan dengan lebih detail dan khusus.

Link download silahkan klik –> Download Disini

4. APK sadap WA Social Spy WhatsApp

Social-Spy-WhatsApp

Social Spy WhatsApp bukan aplikasi APK sadap WA yang asing. Aplikasi berbasis website tersebut sudah terkenal dan banyak dibicarakan di teks dan konten yang membahas penyadapan WhatsApp. Kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan penyadapan dengan bermodal nomor HP-nya saja.

Terdengar fantastis dan fenomenal bukan? Aplikasi Social Spy WA ini menjanjikan fitur penyadapan dari jarak jauh. Untuk prosesnya, setelah memberikan nomor HP target, nantinya penyadap akan mengirimkan kode 21 kepada target. Target tidak akan menyadari bahwa aplikasi WA yang digunakan sedang disadap.

Social Spy diklaim mampu melakukan penyadapan dan memberi informasi mengenai berbagai aktivitas yang dilakukan target di WA. Sesuai dengan namanya, Social Spy WA memungkinkan kamu mendapatkan pengetahuan mengenai semua aktivitas sosial yang dilakukan oleh pemilik akun WA yang telah ditarget.

Link download silahkan klik –> Download Disini

5. APK sadap WA Mobistealth

Mobistealth

Mobistealth merupakan aplikasi penyadap WA yang dipercaya oleh jutaan orang, terutama dari kalangan orang tua. Aplikasi tersebut bisa diandalkan untuk melakukan penyadapan WhatsApp dan media lainnya. Tujuannya tentu saja melakukan pengawasan terhadap semua aktivitas dari target terutama anak-anak.

Melalui Mobistealth, kamu bisa mengawasi SMS, panggilan, mengetahui lokasi target, melakukan pengawasan WA, FB, dan Snapchat. Aplikasi ini sama sekali tidak perlu diroot untuk bisa dimasukkan ke dalam perangkat. Selain di HP, Mobistealth kompatibel dan bisa digunakan di komputer (Windows & Mac).

Penyadapan dilakukan dengan pemindaian barcode. Dalam waktu singkat, kamu sudah bisa mengakses ponsel target termasuk mengetahui lokasi dan melihat berbagai informasi sosial yang ada di sana. Mobistealth bisa kamu gunakan untuk mengawasi dan memata-matai orang mencurigakan dan pasangan.

Link download silahkan klik –> Download Disini

6. APK sadap WA WhatsApp Sniffer

WhatsApp-Sniffer

WhatsApp Sniffer adalah aplikasi APK sadap WA terbaru 2022 selanjutnya di sini. Melalui aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan peretasan dan penyadapan pada akun WA target. Aplikasi ini bisa kamu gunakan jika sedang penasaran dengan aktivitas sosial yang dilakukan target di akun WhatsApp-nya.

Kamu bisa menggunakan WA Sniffer untuk menyadap secara real-time. Artinya, kamu akan langsung mengakses pertukaran informasi yang terjadi di sana seketika ketika obrolan dan panggilan dilakukan. Dengan adanya fitur tersebut, kamu akan mendapatkan data yang aktual dan bukan data yang sudah basi.

Kekurangan dari aplikasi WhatsApp Sniffer adalah kamu bisa melakukan penyadapan dengan menggunakan jaringan yang sama. Apabila HP target ada di Wifi atau jaringan lainnya yang sama, maka hal tersebut bisa dilakukan. Jangan gunakan WA Sniffer untuk mengambil data dan menyalahgunakannya.

Link download silahkan klik –> Download Disini

7. APK sadap WA uMobix

uMobix

Download APK sadap WA terbaru 2022 uMobix jika kamu termasuk khawatir dengan pergaulan dan keamanan anak. uMobix sendiri dikenal dan dipasarkan sebagai aplikasi yang cocok digunakan oleh para orang tua modern. Aplikasi ini mampu melakukan pengawasan menyeluruh aktivitas anak.

Aplikasi uMobix mendapatkan banyak rekomendasi dan layak kamu gunakan dalam keadaan apapun. Melalui aplikasi ini, kamu bisa melakukan penyadapan WA dari jarak jauh. Jika penyadapan yang kamu lakukan sukses, maka kamu bisa mengakses berbagai informasi penting yang ada di HP target kamu.

Kamu bisa mengintip isi percakapan, riwayat panggilan, dan bahkan aplikasi ini bisa memberi peluang penggunanya mengendalikan aplikasi WA target. Lebih canggih lagi, aplikasi uMobix bisa digunakan untuk melihat isi galeri dan aplikasi medsos lainnya. Pantas saja aplikasi sadap WA ini banyak direkomendasikan.

Link download silahkan klik –> Download Disini

8. APK sadap WA iSpyoo

iSpyoo

Apabila kamu membutuhkan aplikasi sadap WA yang lengkap fiturnya dan menyediakan kontrol penuh kepada penggunanya, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi iSpyoo. Nama aplikasi ini cukup unik dengan fitur yang tersedia pun cukup unik. Kamu bisa melakukan pengawasan jarak jauh di iSpyoo.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dimana saja jika kamu bisa mengintip semua data yang tersedia dengan mudah. Aplikasi iPsyoo yang telah masuk ke WA target bisa disembunyikan keberadaannya sehingga tidak bisa terlihat. Orang yang disadap tidak akan sadar sedang diintip dan diawasi oleh kamu.

Untuk menggunakan iSpyoo, kamu harus memakai fitur GPS yang ada di perangkat target. Dengan begitu nantinya kamu bisa melihat isi pesan, riwayat komunikasi, dan bahkan lokasi dimana target berada. Sayangnya, iSpyoo tidak menyediakan semua fitur yang ada di sana secara gratis untuk penggunanya.

Link download silahkan klik –> Download Disini

9. APK sadap WA WhatsDog

WhatsDog

Aplikasi APK sadap WA WhatsDog merupakan aplikasi sadap dan pengawas WA recommended yang bisa kamu gunakan selanjutnya. Mungkin, pengembang dari aplikasi ini menggunakan anjing pelacak dan pengawas sebagai inspirasi dari namanya. Aplikasi ini mampu menampilkan banyak info dari WA target.

Melalui WhatsDog kamu bisa mengetahui dan mendapatkan informasi mengenai berapa lama target berada di sana, kapan merek online dan aktif, dan statistik log lainnya. Aplikasi ini memang tidak sederhana dan tidak direkomendasikan untuk semua orang. Butuh keahlian untuk bisa memakainya dengan optimal.

Untungnya, WhatsDog menyediakan metode penyadapan yang mudah dan hanya bermodal nomor WA dari jarak jauh tanpa perlu berada di jaringan yang sama. Aplikasi tersebut mampu memberi informasi yang aktual dan cepat. WhatsDog relatif mudah digunakan dan menyediakan fitur notifikasi untuk penggunanya.

Link download silahkan klik –> Download Disini

10. APK sadap WA iKeyMonitor

iKeyMonitor

Aplikasi iKey Monitor mengklaim dirinya sebagai aplikasi pengawas anak yang lengkap dan terbaik. Selain di Android, aplikasi tersebut juga bisa digunakan di iOS dan Windows. Melalui aplikasi ini kamu bisa memantau dan melakukan pengawasan  dan komunikasi anak. Aplikasi ini jelas untuk kalangan orang tua.

Aplikasi iKeyMonitor mampu mencatat data WA dan melakukan pelacakan target. Bahkan, aplikasi ini mampu melakukan perekaman ponsel target. Dari fitur dan layanan yang disediakan, iKeyMonitor memang termasuk yang kuat. Banyak fitur keamanan yang membuatmu bisa menangkal berbagai ancaman siber.

Kamu bahkan bisa memblok permainan Android yang tidak pantas dimainkan anak, memberi batas waktu pemakaian HP, dan mengawasi komunikasi anak melalui WA dan aplikasi media sosial lainnya. Tujuan utama penggunaan aplikasi iKeyMonitor adalah menangkal anak dari kecanduan HP dan ancaman siber.

Link download silahkan klik –> Download Disini

11. APK sadap WA Xnspy

Xnspy

Aplikasi Xnspy dilengkapi dengan fitur merekam aktivitas di berbagai aplikasi media sosial, termasuk WhatsApp. Aplikasi tersebut mampu melakukan perekaman panggilan telepon dan video, melakukan pengawasan di 12 aplikasi media sosial, dan mengidentifikasi kontak, kata, dan lokasi dari HP target.

Xnspy termasuk menyediakan fitur penyadapan dan perekaman yang lengkap dan diperlukan oleh penggunanya. Pengguna Xnspy bisa melakukan penyadapan jarak jauh. Dengan demikian, kamu bisa tidak berisiko ketika menyadap. Fitur lengkap di aplikasi ini hanya bisa tersedia untuk pelanggan premium.

Link download silahkan klik –> Download Disini

Semua aplikasi APK sadap WA terbaru 2022 yang ada di daftar di atas populer dan telah banyak direkomendasikan. Sekalipun canggih, kamu masih harus melakukan beberapa pekerjaan agar penyadapan bisa dilakukan. Sadari konsekuensi hukum dan moral sebelum melakukan penyadapan WA.

Simak juga yang terkait:

Originally posted 2022-12-03 08:15:11.