Youtube Go Apk Premium Tanpa Iklan Download Terbaru 2023

Sering menikmati waktu bersantai dengan nonton Youtube? Platform berbagi video yang satu ini memang menghibur berbagai kalangan. Selain versi resminya, Anda juga bisa menggunakan Youtube Go apk yang tidak kalah seru.

Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan hasil modifikasi sehingga fitur-fitur menarik di dalamnya bisa diakses dengan mudah. Namun, bukan berarti aplikasi ini sempurna tanpa risiko apapun. Oleh karena itu, simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Review Singkat Aplikasi Youtube Go Apk Tanpa Iklan Terbaru 2023

Review-Youtube-Go-Apk-Terbaru-2022

Saat ini untuk mencari hiburan di rumah cukup mudah, misalnya dengan menonton tayangan favorit di Youtube. Sayangnya, tidak sedikit yang mengeluhkan bahwa aplikasi share video tersebut terlalu banyak iklan di dalamnya. Pada dasarnya, pengguna memang bisa menghilangkan iklan yang muncul.

Namun, dengan catatan harus berlangganan ke akun premium. Tidak semua orang bersedia mengeluarkan dana untuk upgrade akun. Tak heran jika akhirnya muncul Youtube Go yang merupakan hasil modifikasi oleh pengembang di internet.

Jadi, developer yang merombak aplikasi ini tidak bersifat resmi atau berasal dari Youtube langsung. Aplikasi modifikasi ini menawarkan keseruan yang tidak kalah menarik, bahkan di beberapa sisi tampak lebih menguntungkan.

Misalnya tidak adanya iklan yang biasanya muncul ketika memutar video. Anda akan lebih menikmati waktu bersantai saat menonton channel favorit di Youtube Go. Mengingat aplikasi ini merupakan modifikasi, maka memang tidak ada keterangan update resmi.

Hal ini jelas berbeda dengan versi resminya yang seringkali melakukan update fitur dan perbaikan. Sebenarnya, bukan tidak mungkin aplikasi ini juga diupdate. Hanya saja waktunya tidak pasti karena pengembangnya sendiri random, tidak dari pihak Youtube.

Oleh karena itu, pengguna Youtube modifikasi ini harus rajin mencari informasi tentang adanya update atau tidak. Adanya pembaruan aplikasi tentu akan berpengaruh terhadap performa aplikasi.

Inilah Perbedaan Youtube Go Apk dengan Youtube di Playstore

Perbedaan-Youtube-Go-Apk-dengan-Youtube-di-Playstore

Jika kamu terbiasa menggunakan Youtube original, mungkin perbedaannya akan begitu terasa. Bagaimana tidak, ada beberapa fitur yang tadinya tidak bisa diakses kemudian bisa dibuka dengan mudah. Menariknya, hal tersebut bisa dilakukan tanpa harus menggunakan akun premium.

Meski sudah dimodifikasi, namun isi dari aplikasi ini tetap berupa konten-konten yang ada di Youtube. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir jika Youtube Go apk isinya berbeda dengan versi resmi.

Jika sudah terbiasa menggunakan aplikasi modifikasi, maka perbedaannya dengan aplikasi resmi akan sangat terasa. Lalu, apa saja perbedaan antara Youtube biasa dengan Youtube Go apk?

1. Penggunaan Kuota

Sering kesal karena kuota cepat habis? Salah satu penyebabnya mungkin terlalu sering menonton video Youtube. Perlu diketahui bahwa platform satu ini membutuhkan koneksi internet mumpuni agar bisa memutar video dengan lancar.

Berbeda dengan aplikasi chat atau lainnya, maka Anda membutuhkan paket kuota lebih besar. Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi yang hobi nonton Youtube namun terbatas kuota. Oleh karena itu, tidak sedikit yang akhirnya beralih menggunakan Youtube Go.

Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa agar bagian interfacenya tidak memakan banyak data. Pengguna tetap bisa mencari konten favoritnya di bagian kolom pencarian.

2. Daftar Playlist

Pada dasarnya, Youtube tidak hanya menyenangkan untuk nonton video, melainkan juga mendengarkan musik. Agar lebih teratur dan menghemat waktu, pengguna bisa membuat playlist sendiri. Hal ini berbeda dengan versi resminya karena Anda harus menggunakan playlist yang sudah dibuat Youtube.

Meski sekilas tampak sepele, namun sebenarnya keberadaan playlist akan sangat membantu menemukan konten yang ingin dilihat atau didengar. Jadi, tidak perlu ragu mencoba aplikasi ini untuk membuat playlist sendiri.

3. Eksistensi Iklan

Geram dengan iklan yang lewat di Youtube terlalu banyak? Perlu diketahui bahwa aplikasi Youtube memang penuh dengan iklan pada konten-konten di dalamnya. Terlebih jika iklan tersebut berlangsung lama sehingga menganggu acara favorit.

Youtube Go apk memungkinkan penggunanya menonton video tanpa iklan. Fitur ini menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak yang lebih memilih Youtube versi modifikasi. Terutama bagi yang sering merasa kesal karena banyaknya iklan di video Youtube.

Seperti yang telah diketahui, keberadaan iklan sebenarnya wajar mengingat hal tersebut menjadi bentuk apresiasi kepada kreator. Namun, Anda juga bisa sesekali menggunakan Youtube Go di moment tertentu agar lebih leluasa ketika menonton.

4. Fitur Download

Pihak Youtube sendiri hingga saat ini belum merilis fitur untuk mendownload video ke galeri. Pengguna hanya bisa menyimpan video di aplikasi untuk bisa menontonnya secara offline. Sayangnya, hal tersebut juga dibatasi selama 30 hari.

Artinya, setelah itu video yang disimpan tidak bisa lagi ditonton secara offline. Pengguna harus mendownload ulang agar bisa menontonnya tanpa internet. Hal ini berbeda dengan Youtube Go yang memiliki fitur unduh langsung ke galeri.

Jadi, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk menyimpan video secara langsung ke galeri. Cukup tekan ikon download yang ada di aplikasi Youtube Go dan video akan langsung diunduh.

Mengapa Banyak Warganet yang Memilih Youtube Go Apk Dibanding dengan Aplikasi Youtube?

Mengapa-Banyak-yang-Memilih-Youtube-Go-Apk

Youtube Go menyediakan berbagai macam fitur yang memungkinkan aktivitas nonton video lebih leluasa dan bebas. Bagaimana tidak, pengguna tidak lagi dibuat kesal dengan berbagai macam iklan yang muncul di tengah video. Perlahan tapi pasti aplikasi Youtube Go semakin banyak dikenal.

Aplikasi ini dikembangkan oleh modder di internet agar fitur-fitur premium di dalamnya terbuka. Seperti yang telah diketahui, untuk menghapus iklan di Youtube maka membutuhkan biaya berlangganan. Harganya pun bagi sebagian orang masih tergolong mahal.

Oleh karena itu, menonton Youtube tanpa iklan saat ini bukan lagi hal mustahil. Jika menemukan link download yang tepat, Anda bisa menggunakan Youtube Go apk saja. Ukuran aplikasi ini juga tergolong ringan sehingga banyak yang memilihnya.

Bagi pengguna HP entry level pun bisa menginstallnya. Namun, ada baiknya Anda mengetahui apa saja daya tarik utama dari aplikasi ini. Begitu pula dengan risiko penggunaannya, sebaiknya pahami dengan baik sebelum mengunduhnya.

Fitur-Fitur Unggulan Youtube Go Apk yang Diburu Warganet

Fitur-Fitur-Unggulan-Youtube-Go-Apk

Sebelum menginstall sebuah aplikasi, memang ada baiknya mengenal apa saja fitur-fitur yang diunggulkan. Hal ini bisa menjadi pertimbangan apakah Anda akan menginstallnya atau tidak. Perlu diketahui bahwa aplikasi modifikasi tidak memiliki jaminan keamanan seperti versi aslinya.

Jadi, Anda harus memahami dengan tepat risiko menginstall aplikasi ini. Namun sebelum itu, simak beberapa fitur unggulan dari Youtube Go apk berikut ini.

1. Bisa Mengatur Penggunaan Kuota

Jika Anda mengakses Youtube menggunakan kuota, maka siapkanlah paket data yang cukup. Mengingat aplikasi nonton video ini memang cukup memakan kuota yang dimiliki. Penggunaan Youtube tanpa WiFi memang lumayan boros kuota.

Lalu, bagaimana dengan Youtube Go? Menariknya, di aplikasi ini terdapat fitur untuk mengatur penggunaan kuota dengan mudah. Dengan kata lain, Anda bisa menghemat paket data dibanding menggunakan Youtube reguler.

Adapun proses penghematan data bisa dilakukan langsung di aplikasi. Caranya ada di menu pengaturan Youtube Go lalu pilih opsi yang berhubungan dengan penggunaan data. Pengguna juga bisa setting kualitas video yang hendak diputar agar tidak terlalu boros kuota.

2. Ukuran Aplikasi yang Ringan

Kebanyakan aplikasi untuk nonton video memang berukuran cukup berat. Terlebih jika memori di smartphone terbatas, misalnya pada ponsel entry level. Tidak perlu khawatir, Youtube Go Apk sebenarnya bukan aplikasi yang berat.

Ukuran aplikasi ini tergolong ringan sehingga cocok diinstall di berbagai tipe smartphone. Anda tidak perlu khawatir aplikasi akan banyak lag jika terlalu membebani memori.

3. Unduh Video Langsung di Aplikasi

Ketika menonton sebuah video Youtube, terkadang mungkin Anda ingin menyimpannya. Pada dasarnya, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari Youtube. Namun, hal tersebut cukup merepotkan karena membutuhkan pihak ketiga, baik itu berupa aplikasi maupun website.

Sedangkan website pihak ketiga seperti itu biasanya juga dipenuhi dengan iklan. Tak heran jika penggunaan Youtube Go bisa menjadi solusi yang tepat. Hal ini karena aplikasi nonton video tersebut menyediakan fitur download di aplikasi.

Tentunya, fitur ini menjadi angin segar terutama bagi yang sering mendownload lagu di Youtube. Sebenarnya di aplikasi versi resminya sendiri memang menyediakan fitur menyimpan video, namun dibatasi selama kurang lebih satu bulan saja.

Sedangkan jika menggunakan aplikasi Youtube versi modifikasi, Anda bisa menyimpan video pilihan ke galeri dengan mudah. Jadi, pengguna bisa menonton video kesukaannya kapan pun dan dimana pun. Berbeda dengan Youtube versi resmi yang cukup merepotkan jika ingin mendownload langsung ke galeri.

4. Share Video via Bluetooth

Meski fitur bluetooth termasuk lawas, namun keberadaannya masih diperlukan. Penggunaannya dikenal praktis untuk berbagai kebutuhan, termasuk jika ingin sharing video. Youtube Go apk juga mendukung penggunaan bluetooth untuk berbagi video.

Misalnya ketika berbagi video lucu ke teman, maka hal ini bisa dengan mudah dilakukan. Fitur ini akan sangat membantu jika teman tersebut sedang tidak memiliki kuota untuk menonton Youtube. Namun, perlu diingat bahwa fitur bluetooth memiliki batasan jarak.

5. Memutar Video secara Otomatis

Sekilas, fitur yang satu ini tidak terlalu penting untuk aplikasi Youtube. Pada kenyataannya, memutar video secara otomatis sangat berguna ketika Anda sedang ingin bersantai sambil rebahan di kasur. Jadi, tidak perlu bersusah payah mengganti setiap video yang hendak diputar.

Fitur putar video secara otomatis ini bisa diandalkan jika Anda sedang ingin marathon nonton video Youtube. Tidak perlu khawatir, fitur putar otomatis ini dilakukan secara berurutan sehingga tidak random seperti Youtube.

6. Bisa Memilih Resolusi Video

Setiap orang tentu ingin menonton video Youtube yang jelas dan jernih. Sayangnya, mengatur resolusi ke yang tertinggi bisa membuat kuota boros. Bagi yang memiliki paket data sedikit, sebaiknya tidak mengatur resolusi besar.

Anda bisa mengatur kualitas video menjadi lebih rendah agar lebih hemat kuota. Di aplikasi Youtube Go apk, pengaturan resolusi video mudah dilakukan. Pengguna bisa memilih resolusi yang paling cocok dengan kondisinya.

7. Video Bebas Iklan

Pada dasarnya, fitur yang satu ini banyak diunggulkan pecinta video Youtube. Bagaimana tidak, terkadang dalam satu video saja ada banyak sekali iklan yang lewat. Meski hal ini tergolong wajar, sesekali nonton Youtube tanpa iklan bisa menjadi pilihan.

Anda bisa lebih leluasa dan fokus jika video yang ditonton tidak terdapat iklan di dalamnya. Terlebih iklan tersebut tidak hanya muncul sekali, namun berkali-kali dengan durasi berbeda. Bahkan untuk beberapa iklan tidak bisa di-skip sehingga cukup mengesalkan.

Nonton Youtube tanpa iklan adalah kesenangan tersendiri. Apalagi jika Anda memang cukup sering menggunakan platform ini sebagai hiburan di rumah. Youtube Go apk menyediakan fitur bebas iklan yang bisa dinikmati tanpa perlu berlangganan.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi yang berencana menikmati waktu bersantai di rumah dengan menonton Youtube. Ada banyak acara lucu hingga mendidik yang bisa disimak melalui aplikasi ini.

Download dan Install Youtube Go Apk Terbaru Bebas Iklan Versi Terbaru 2023

Download-dan-Install-Youtube-Go-Apk-Terbaru-2022

Setelah mengetahui berbagai macam kelebihan Youtube Go, Anda mungkin semakin tidak sabar mencobanya. Perlu diingat bahwa aplikasi ini merupakan hasil modifikasi pihak ketiga di internet. Bahkan satu aplikasi saja bisa diubah oleh beberapa modder sekaligus.

Hal ini berbeda dengan aplikasi Youtube resmi yang bisa didownload dengan mudah di Playstore maupun AppStore. Sementara itu, untuk versi modifikasinya sendiri memang tidak bisa ditemukan di platform resmi seperti Playstore.

Youtube Go bisa didapatkan dari website yang menyediakan link terbarunya. Tidak semua website menyediakan tautan yang tepat, Anda sebaiknya memperhatikan hal ini dengan seksama. Adapun di bawah ini merupakan link untuk mendownload Youtube Go apk terbaru bebas iklan.

Nama Youtube Go Apk
Versi  Terbaru
Ukuran 14 MB
OS  Android 4.4 up

Link KLIK SAJA DISINI merupakan versi terbaru aplikasi ini sehingga bisa diunduh dengan mudah. Namun, pastikan ruang penyimpanan di HP Anda mencukupi agar aplikasi tidak force close. Meski ukuran aplikasi ini tergolong kecil, ada baiknya menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup.

Jika ternyata tidak mencukupi, maka bisa menghapus berbagai macam aplikasi yang sekiranya tidak terlalu sering digunakan. Termasuk file foto atau video yang tidak terlalu penting.

Setelah berhasil mendownloadnya, maka Anda harus menginstallnya dengan cara khusus. Mengapa demikian? Hal ini karena Youtube Go itu sendiri tidak berasal dari Playstore.

Seperti yang telah diketahui, aplikasi yang sudah diunduh di Playstore akan terinstall secara otomatis. Namun jika Anda mengunduh aplikasi modifikasi, maka terdapat teknik khusus yang harus dilakukan.

Cara Install Youtube Go Apk Terbaru

Cara-Install-Youtube-Go-Apk-Terbaru

Bagi yang sudah sering menginstall aplikasi modifikasi, mungkin sudah hafal cara menginstallnya. Hal ini berbeda jika Anda termasuk baru dalam penggunaan aplikasi tersebut. Adapun Youtube Go sendiri memang sudah ada sejak beberapa waktu lalu.

Kini link downloadnya semakin banyak dicari karena fitur unggulan utamanya yaitu bisa menonton video Youtube tanpa iklan. Sayangnya, tidak semua pengguna memahami cara instalasi aplikasi ini dengan benar. Padahal, untuk memasang aplikasi ini di HP sangat mudah, yaitu sebagai berikut.

  • Langkah pertama, download aplikasi Youtube Go apk terbaru melalui link yang ada di atas.
  • Tunggu sampai proses download selesai lalu buka menu Pengaturan di smartphone.
  • Gulir ke bawah lalu pilih menu Keamanan dan Privasi.
  • Pada tahap ini, Anda perlu mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya buka File Manager lalu pilih folder
  • Cari file aplikasi Youtube Go Apk yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Buka aplikasinya lalu ikuti langkah-langkah instalasi yang ditampilkan.
  • Jika sudah, selanjutnya matikan fitur Sumber Tidak Dikenal di menu pengaturan tadi.

Youtube Go apk bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk menikmati waktu bersantai. Anda juga bisa menyimpan video kesukaan agar bisa menontonnya secara offline. Pastikan untuk mengunduh versi terbaru aplikasi ini seperti link yang disediakan di atas.

Baca Juga :

Originally posted 2022-11-16 23:00:43.