Youtube Vanced Apk Download No Root Versi Terbaru 2023

Hampir semua orang menemukan video tontonan melalui platform Youtube, tapi apakah kalian mengetahui salah satu aplikasi Youtube Vanced APK ? Tentunya Anda akan bertanya-tanya apa yang membedakan aplikasi ini dengan Youtube asli.

Jika kalian berpikir bahwa aplikasi Youtube Vanced Apk terbaru ini merupakan versi lain yang dibuat oleh pihak pengembang tersebut, tentunya tidak benar. Aplikasi ini tercipta karena banyak yang berpenampilan dengan versi original.

Mungkin kalian adalah seorang penonton video Youtube sangat membutuhkan aplikasi ini. Semua tentang aplikasi ini hingga link download Youtube Vanced bisa kalian lihat secara lengkap desacanggu.id.

Mengenal Youtube Vanced APK Terbaru

Mengenal-Youtube-Vanced-APK-Terbaru

Pada umumnya, Youtube Vanced terbaru ini sama seperti aplikasi Youtube yang membuat kita bisa menonton video dari berbagai saluran. Namun banyak keistimewaan yang dihadirkan.

Maka dari itu banyak yang lebih banyak memilih aplikasi ini setelah mengetahui fungsi-nya. Manfaat yang didapatkan oleh pengguna hanya berlaku untuk para penonton, bukan video kreator.

Youtube Vanced APK terbaru 2023 termasuk ke dalam daftar aplikasi modifikasi dengan beberapa penyesuaian. Khususnya pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman seperti menggunakan Youtube Premium.

Kita tahu bahwa untuk mendapatkan layanan Youtube Premium harus berlangganan dan membayar sejumlah uang setiap bulannya. Jika kalian tidak ingin mengeluarkan sejumlah uang, aplikasi ini adalah jawabannya.

Link Download Youtube Vanced APK Mod Versi Terbaru

Download-Youtube-Vanced-APK-Mod-Versi-Terbaru

Setelah keuntungan utama diatas, kalian pasti tertarik untuk menggunakannya. Apalagi aplikasi Youtube Vanced Apk tanpa root ini bisa kita unduh secara gratis di perangkat smartphone .

Sayangnya, saat ini hanya tersedia untuk versi Android saja. Tidak ada versi iOS yang mendukung aplikasi pihak ketiga seperti ini. Tidak seperti Android yang termasuk sistem operasi open source .

Biasanya Youtube Vanced ada beberapa jenis, namun kalian hanya mengunduh satu file APK saja. Berikut adalah beberapa link dan spesifikasi dari aplikasi tersebut.

Youtube Vanced Manager Terbaru

Nama Aplikasi Manajer Vanced Youtube
Versi Aplikasi Terbaru
Ukuran 63 MB
pengembang Youtube Vanced
Jumlah unduhan 100 juta+
OS minimal Android 4.1+
Unduh Tautan DISINI

Sebagai aplikasi menonton video tentu memiliki ukuran yang terbilang kecil. Bahkan dengan OS minimal yang diminta bisa dipasang di berbagai jenis smartphone lama.

Youtube Vanced Apk Versi Lama

Selain versi terbaru, kami juga memiliki versi lama yang bisa Anda gunakan tanpa harus khawatir dengan aplikasi kadaluwarsa tersebut. Berikut adalah rincian dari file APK versi lama di bawah ini.

Nama Aplikasi Manajer Vanced Youtube
Versi Aplikasi 17.03.38
Ukuran 63 MB
pengembang Youtube Vanced
Jumlah unduhan 100 juta+
OS minimal Android 4.1+
Unduh Tautan DISINI

Dengan kedua file tersebut, kalian bebas memilih mana yang menurut kalian cocok dan sesuai selera. Semua file APK di atas WORKED 100% lancar di perangkat kalian.

Cara

Perlu kalian ketahui bahwa di dalam aplikasi ini terdapat 3 file yang memiliki kegunaan masing-masing. Jangan khawatir karena kami akan membagikan cara pemasangan pertama kali kali.

Cara Instal Youtube Vanced Mod APK

Cara-Instal-Youtube-Vanced-Mod-APK

Tidak seperti aplikasi lainnya, ada cara khusus untuk dapat menggunakan aplikasi ini secara lancar. Memang aplikasi ini cukup baik dalam penanganannya sehingga potensi error cukup tinggi jika tidak benar-benar dalam pemasangannya.

Maka dari itu kami membagikan juga bagaimana cara menginstal Youtube Vanced Mod APK yang baik dan benar. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Instal Manajer Vanced

  • Pertama, kalian install terlebih dahulu file utama ini dengan cara seperti biasa
  • Jika muncul pemberitahuan untuk mengaktifkan aplikasi pihak ketiga, kalian pilih Pengaturan dan nyalakan ‘ sumber tidak dikenal
  • Setelah itu buka aplikasi Vanced Manager yang telah di install

Instal APK MicroG

  • Selanjutnya jika Anda sudah masuk ke dalam aplikasi Vanced Manager, instal aplikasi MicroG terlebih dahulu.
  • Tunggu hingga aplikasi tersebut muncul di menu home ponsel kalian

Instal Youtube Vanced

  • Terakhir install juga aplikasi Youtube Vanced yang ada di Vanced Manager.
  • lakukan seperti pemasangan biasa hingga selesai
  • Kemudian keluar dari aplikasi Vanced Manager dan buka aplikasi Youtube Vanced
  • Selesai.

Jika Anda suka mendengarkan musik, Anda bisa memasang juga aplikasi Youtube Music Vanced yang tersedia di dalamnya.

Mungkin terdengar sulit, tapi sebenarnya sangat mudah untuk Anda ikuti dengan syarat sesuai dengan langkah-langkah diatas.

Keuntungan Menggunakan Youtube Vanced APK Terbaru 2023

Keuntungan-Menggunakan-Youtube-Vanced-APK-Terbaru-2022

Jika membahas tentang kelebihannya, aplikasi Youtube Download Vanced sudah memenuhi kriteria sebagai aplikasi Youtube yang paling diinginkan. Apalagi banyak yang sudah mengetahui kelebihan menggunakan Youtube premium.

fitur – fiturnya tidak jauh berbeda dengan yang ada di Youtube Premium. Namun ada beberapa perbedaan dan juga fitur lainnya yang menjadi nilai tambah dari aplikasi Youtube Vanced Mod APK ini.

Jika Anda masih penasaran dengan keuntungan apa saja yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini, kami akan bagikan semua fitur – fitur yang bisa digunakan. Berikut adalah informasi lengkap tentang Youtube Vanced di bawah ini.

Video Tanpa Iklan

Jika kita menyaksikan video Youtube memang tidak lepas dari iklan. Bahkan banyak yang sudah terbiasa menonton video dengan iklan didalamnya. Namun beberapa dari pengguna cukup terganggu dengan iklan tersebut.

Maka dari itu pihak pengembang ketiga menghapus iklan yang ditandai saat kalian masuk pertama kali ke aplikasi Youtube Vanced. Ada pilihan apakah Anda ingin memblokir iklan atau tidak.

Setelah Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan bebas tanpa iklan yang mengganggu. Dengan begitu kalian tidak akan membuang waktu beberapa menit hanya untuk menonton iklan.

Musik Tanpa Iklan

Tidak hanya video saja yang bisa Anda nikmati tanpa iklan, ternyata Anda juga bisa mendapatkan layanan tanpa iklan pada musik.

Syaratnya hanya mengunduh dan menginstal file Youtube Music Vanced yang tersedia di Vanced Manager. nikmati semua lagu – lagu di seluruh dunia tanpa gangguan seperti yang bisa kalian dapatkan.

Tanpa Membayar

Yang paling penting saat menggunakan aplikasi ini adalah kita tidak harus membayar untuk mendapatkan semua fitur tersebut. Tidak ada promo atau apapun yang mengharuskan kalian mengeluarkan uang permainan.

Kalian sudah bisa langsung menggunakan aplikasi ini tanpa syarat apapun. Yang pasti tidak ada fitur – fitur yang akan kalian gunakan.

Putar di Latar Belakang

Jika kalian perhatikan, aplikasi ini akan berhenti apabila kalian memperkecil layar atau berjalan di latar belakang. Pihak Youtube tidak mengizinkan pemutaran di latar belakang dan kalian wajib berlangganan.

Namun Youtube Vanced telah mengatasi masalah bagi pengguna gratis sehingga Anda dapat menggunakan fitur tersebut untuk Anda gunakan di latar belakang.

Putar Saat Layar Mati

Salah satu kekurangan Youtube gratis saat kalian mendengar musik adalah akan berhenti ketika layar ponsel dimatikan. Jika kalian menghidupkan layar ponsel hanya untuk mendengarkan musik akan membuat baterai cepat habis.

Ini adalah keunggulan dari fitur premium yang bisa Anda rasakan langsung menggunakan aplikasi Youtube Vanced. Nikmati musik sepuas kalian dalam bentuk video clip atau atau apapun dalam kondisi layar redup.

Download & Tonton Video Full HD Secara Offline

Memang aplikasi Youtube memiliki fitur download dan tonton secara offline di aplikasinya. Namun hanya tersedia pada kualitas paling tinggi yaitu 360p. Kami yakin kualitas seperti itu benar-benar sangat menyiksa mata.

Sedangkan jika Anda ingin menonton offline dengan kualitas 720p hingga Full HD mengharuskan Anda untuk berlangganan. Namun dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan fitur tersebut secara gratis.

Dengan begitu kalian tidak akan menonton banyak waktu jika ingin terus menonton video yang sama secara berulangkali. Kini sudah ada fitur tontonan offline dengan kualitas tinggi.

Dukung Aplikasi Clone

Banyak yang ingin menggunakan aplikasi Mod seperti Youtube Vanced tanpa harus menghapus aplikasi resminya. Jangan khawatir karena Youtube Vanced yang kami bagikan adalah aplikasi clone .

Kedua aplikasi Youtube Video & Music merupakan aplikasi klon yang bisa kalian pasang secara langsung. Dengan begitu, kalian akan memiliki dua aplikasi Youtube di satu ponsel.

Tanpa Root

Biasanya aplikasi Mod seperti ini mengharuskan ponsel kalian untuk di- root . Namun dengan perkembangan yang semakin baik membuat hal seperti ini menghilangkan dan kalian bisa menggunakannya tanpa syarat.

Memang saat Anda membuka aplikasi Youtube Vanced akan terdapat pemberitahuan apakah ponsel pengguna di -root atau tidak. Jika tidak, kalian bisa memilih ‘ no root ‘ dan akan masuk ke tampilan utama aplikasi secara langsung.

Kekurangan Youtube Vanced APK

Meskipun menyimpan berbagai macam kelebihan yang bisa Anda nikmati secara langsung, nyatanya ada beberapa kekurangan yang mungkin akan Anda alami selama menggunakannya.

Beberapa kekurangan ini mungkin ada yang terbilang biasa bahkan cukup membuat kita takut untuk memasangnya. Berikut adalah kelembahan yang ada pada unduhan Youtube Vanced Apk 2023 di bawah ini.

Sering Mengalami Error

Salah satu yang sering dikeluhkan banyak pengguna tentunya ada error yang disebabkan oleh aplikasi itu sendiri. Aplikasi Mod seperti ini memang seringkali mengalami ketidakstabilan.

Maka dari itu kalian perlu melakukan beberapa langkah dan error yang mungkin sering terjadi akan kami bahas disini.

Kurang Aman Digunakan

Yang namanya aplikasi tidak resmi tentu terdapat kekurangan di hal satu ini. Memang tidak semua, tapi kita perlu mengantisipasi-nya dan menentukan apakah benar-benar membutuhkan aplikasi seperti ini.

Diblokir Pihak Developer

Secara tidak langsung, aplikasi seperti ini sangat merugikan pihak developer karena tidak ada pemasukan berupa iklan dan lainnya. Jika kalian terdeteksi mungkin akun kalian akan di-banned permanen.

Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 404

Cara-Mengatasi-Youtube-Vanced-Error-404

Seperti yang kami singgung sebelumnya bahwa aplikasi ini memiliki kekurangan yang bisa Anda lihat sendiri. Error yang sering muncul pada aplikasi ini yaitu server error 404 .

Ternyata kalian bisa mengatasinya dengan mudah pada langkah-langkah yang kami berikan sebagai berikut.

  • Jika kalian mengalami masalah tersebut, tutup aplikasi Youtube Vanced terlebih dahulu
  • Kemudian buka Setelan > Manajemen Aplikasi
  • Setelah itu cari aplikasi Youtube Vanced dan Hapus Data
  • Terakhir buka kembali aplikasi Youtube Vanced
  • Selesai.

Jika kalian masih mengalami masalah tersebut, sebaiknya kalian update ke versi terbaru yang telah kami bagikan diatas.

Dengan berbagai kelebihan di atas mungkin Anda masih tertarik dengan aplikasi ini. Kalian yang mungkin mencari aplikasi Mod lainnya yang bisa ditemukan di desacanggu.id.

Simak Juga :

Originally posted 2022-10-30 12:26:27.