Savefrom IG, Download IG Story, Feeds, IGTV, Reels Tanpa WM

Desacanggu.id – Savefrom net adalah salah satu website yang menyediakan layanan download video dan foto dari berbagai media sosial, termasuk Instagram. Platform ini gratis digunakan dan bisa digunakan tanpa melakukan registrasi sama sekali. Savefrom IG hanya memerlukan URL atau link video IG yang ingin didownload.

Selebihnya, website tersebut akan memproses dan menyediakan link download dari video IG yang diminta. Proses dan cara download yang sama berlaku untuk media sosial lain, termasuk Facebook dan Tiktok. Savefrom selain tersedia dalam bentuk website, tersedia juga dalam bentuk aplikasi APK untuk Android.

Aplikasi Savefrom bisa kamu pasang di sistem Android untuk kemudian digunakan di sana. Proses downloadnya sama saja dimana kamu hanya perlu menemukan dan menempelkan link download ke sana. Salah satu cara terbaik download konten Instagram (video, foto, dll) tanpa aplikasi adalah via Savefrom.

Review Detail Download Video dan Audio Instagram Savefrom IG

Apa-Itu-Savefrom-IG

Untuk yang sering melakukan download video di Instagram dan media sosial lainnya, kamu pasti sudah tidak asing dengan nama Savefrom. Savefrom merupakan website yang menyediakan fitur mengunduh video dari Instagram. Instagram sendiri memang tidak menyediakan fitur download video dan foto dari IG.

Karena tidak adanya fitur tersebut, maka kamu harus mencari cara agar bisa mengunduh video dari sana. Savefrom sudah sejak lama diandalkan agar bisa mengunduh konten dari sana. Savefrom merupakan website yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Kecepatan download yang disediakan cukup tinggi.

Dalam waktu singkat, Savefrom bisa membuat kamu mendapatkan video Instagram dalam kualitas terbaiknya. Tidak terdapat pengurangan kualitas maupun pengurangan durasi apapun. Ketika kamu menyimpan tautan IG di sana, maka kamu akan mendapatkan video Instagram dalam kualitas terbaik.

Savefrom IG menyediakan video dalam berbagai format, dimana format Mp4 merupakan format utamanya. Video yang kamu unduh akan disimpan di galeri HP dan bisa dibuka kapan saja. Savefrom sebenarnya bukan merupakan website yang menyediakan layanan download untuk berbagai konten dari IG saja.

Melalui Savefrom, kamu bisa mengunduh video dari media sosial lain, termasuk Facebook, Youtube, dan Tiktok. Fitur download untuk media sosial lain tersebut termasuk gratis, cepat, dan tanpa registrasi. Cara mengunduh video dari media sosial tersebut tidak jauh berbeda dengan cara download video dari IG.

Savefrom juga ternyata muncul dalam format aplikasi APK. APK Savefrom IG memiliki fitur dan layanan yang sama dengan pada veri website. Perbedaan antara keduanya hanya ada pada aplikasi dan format yang digunakan. Pengguna Savefrom website maupun aplikasi bisa langsung menguasai aplikasi tersebut.

Fitur-Fitur dan Kelebihan Savefrom Instagram Download Video IG Story

Fitur-dan-Kelebihan-Savefrom-Instagram

Apa sebenarnya yang membuat banyak orang menggunakan Savefrom untuk mengunduh video Instagram dan termasuk video dari media sosial lainnya. Alasannya sebenarnya sangat sederhana. Melalui Savefrom, kamu bisa mendownload video Instagram apapun tanpa harus menyelesaikan syarat apapun dan gratis.

Agar lebih memahami aplikasi tersebut, berikut adalah fitur dan kelebihan yang ada pada Savefrom IG.

1. Tanpa Aplikasi

Download video IG tanpa aplikasi adalah tuntutan dan hal yang dicari oleh para pendownload video Instagram. Zaman sekarang, aplikasi berbasis website yang tidak perlu didownload lebih difavoritkan untuk menyelesaikan berbagai tugas sederhana, termasuk mengunduh video dari medsos, termasuk Instagram.

Savefrom memang tersedia dalam bentuk aplikasi. Namun, kamu juga bisa menggunakan versi non-aplikasi. Bermodal website saja, kamu sudah bisa mengunduh video Instagram dengan mudah dan cepat. Menginstal aplikasi untuk hanya mengunduh video Instagram tampak hal yang kompleks dan cukup ribet.

2. Mudah Digunakan

Savefrom IG sangat mudah untuk digunakan oleh siapapun. Untuk mendownload video Instagram melalui Savefrom, modal yang kamu perlukan hanya link atau URL dari video Instagram yang ingin didownload. Setelah itu, kamu hanya perlu menyalin dan menempel URL tersebut di kotak download yang tersedia.

Pihak Savefrom aka memproses permintaan kamu untuk kemudian pada akhirnya menyediakan tautan download dari video Instagram yang kamu inginkan. Proses downloadnya sangat sederhana. Tidak ada proses lain yang harus kamu lakukan agar bisa mendownload video Instagram dari website Savefrom IG.

3. Gratis Tanpa Registrasi

Savefrom bisa kamu gunakan secara gratis. Tidak ada penipuan di sini dimana kamu benar-benar bisa menggunakan layanan download video Instagram di sana secara percuma. Tidak ada tuntutan dan biaya apapun yang harus kamu keluarkan untuk bisa mengunduh video yang ada di akun Instagram siapapun.

Sebagai pendownload, kamu pun tidak diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu untuk bisa mengunduh video dari sana. Tidak ada proses login yang harus kamu lakukan untuk mengunduh video Instagram. Semuanya bisa kamu lakukan dengan cepat dan adanya proses yang menyulitkan pengguna.

4. Video HD

Savefrom mendukung pengunduhan video Instagram dalam resolusi HD. Jangan takut video yang kamu unduh di sana terpotong atau mengalami apa yang disebut pengkompresan. Tidak ada yang dikurangi dari video yang kamu download melalui Savefrom. Semuanya 100% orisinal dan sama dengan versi aslinya.

Video dalam resolusi HD jelas bisa kamu unduh dengan kecepatan tinggi melalui Savefrom IG. Savefrom IG menyediakan video dalam resolusi HD dengan kualitas audio yang sama baiknya. Tidak ada pengurangan kualitas jika kamu melakukan pengunduhan video Instagram melalui aplikasi Savefrom IG.

5. Tanpa Watermark

Salah satu hal yang ditakutkan ketika orang mengunduh video Instagram dan dari media sosial lainnya melalui aplikasi semacam Savefrom adalah adanya watermark yang menghiasi layar video. Watermark yang merupakan nama dari penyedia layanan pendownload video biasanya muncul dengan provokatif.

Untungnya di Savefrom, hal tersebut tidak akan kamu temukan. Tidak akan ada watermark Savefrom yang muncul dalam ukuran besar di layar video Instagram yang kamu download. Video Instagram yang kamu download akan tampil sama seperti video IG versi orisinalnya dimana kamu tidak akan melihat watermark.

6. Banyak Media Sosial

Savefrom mendukung download konten dari berbagai media sosial populer. Instagram bukan satu-satunya media sosial yang bisa kontennya diunduh melalui Savefrom. Fitur ini sangat penting karena Savefrom bisa menjadi satu tempat dimana kamu bisa menggunakannya untuk mengunduh video media sosial manapun.

Beberapa media sosial yang kontennya bisa kamu unduh melalui Savefrom adalah Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube, Vimeo, VK, Twitter, dan Soundcloud. Kamu bisa mengunduh konten dari sana dengan cara yang sangat sederhana. Itulah kenapa Savefrom merupakan salah satu yang terbaik di bidangnya.

7. Ekstensi Browser

Sejauh ini, Savefrom eksis dalam tiga versi, website (utama), aplikasi, dan ekstensi. Hadirnya banyak versi dari Savefrom membuat kamu memiliki kemudahan dalam mengakses layanan yang disediakan oleh website tersebut. Kamu jadi bisa menggunakan Savefrom dalam berbagai versi untuk mengunduh video.

Versi ekstensi dari Savefrom, kreatif. Ekstensi browser, terutama Chrome dari Savefrom akan semakin memudahkan penggunanya untuk mengunduh video dari sana. Hanya pilih ikon Savefrom yang muncul di browser, kemudian tautan dari video IG yang kamu inginkan akan muncul, dan download dari sana.

Link Download Savefrom IG Apk Tanpa Watermak Terbaru

Savefrom IG APK merupakan aplikasi APK dari Savefrom. Aplikasi ini tentu tidak akan bisa kamu temukan dan unduh di Google Play Store. Ukuran dari aplikasi ini sangat ringan sehingga tidak akan memakan banyak ruang di HP Android yang kamu gunakan. Sistem persyaratan minimumnya pun cukup ringan.

Nama Savefrom APK
Versi Terbaru
Update Terbaru
Ukuran 14 MB
Sistem Operasi Android 4.1 ke atas
Lisensi Gratis
Download KLIK DISINI

Aplikasi APK Savefrom IG bisa kamu download melalui tautan download di atas. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis tanpa proses registrasi terlebih dahulu. Dalam waktu singkat, kamu sudah bisa menginstal aplikasi tersebut di HP Android yang kamu gunakan. Tidak ada proses root dalam instalasinya.

Cara Instal Savefrom IG APK Tanpa Ribet dan Pastinya Aman

Instal-Savefrom-IG-APK

Savefrom APK Instagram yang tidak memerlukan root untuk diinstal hanya bisa kamu instal setelah kamu sebelumnya mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal. Apabila opsi tersebut sudah diaktifkan, maka kamu sudah bisa menginstal aplikasi tersebut dengan lancar. Cara instalnya dijamin sama sekali tidak sulit.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menginstal aplikasi Saefrom Instagram APK di HP Androidmu.

  • Jika belum tersedia, download terlebih dahulu aplikasi Savefrom APK
  • Akses menu Pengaturan.
  • Navigasikan ke Keamanan dan Privasi.
  • Hidupkan Sumber Tidak Dikenal yang ada di sana.
  • Kembali ke folder download aplikasi.
  • Instal aplikasi tersebut sampai sukses.
  • Savefrom APK terbaru sudah bisa kamu jalankan.

Untuk mengunduh video Instagram melalui Savefrom, kamu baru bisa melakukannya apabila aplikasi tersebut memang sudah bisa bisa kamu instal dengan baik. Bagaimana jika terjadi kegagalan dalam proses pemasangannya? Tidak perlu panik dan khawatir karena kesalahan dalam instalasi bisa kamu temukan.

Umumnya, kamu lupa untuk menghidupkan opsi Sumber Tidak Dikenal. Akibatnya, aplikasi tersebut tidak mau masuk dan digunakan. Pastikan kamu hanya download Savefrom APK dari sumber yang jelas. Aplikasi yang terkorupsi akan mengakibatkan Savefrom tidak dapat diinstal dengan baik di HP Androidmu.

Risiko Menggunakan Aplikasi Savefrom Instagram APK

Risiko-Savefrom-Instagram-APK

Savefrom IG merupakan aplikasi APK yang sudah dikenal sejak lama merupakan aplikasi yang bisa dikatakan ilegal. Aplikasi ini bisa jadi merupakan aplikasi bajakan yang tidak didukung oleh pihak pengembang aplikasi. Menggunakan aplikasi tersebut sebenarnya merupakan pelanggaran etis pengguna.

Kamu bisa merugikan pihak pengembang resmi aplikasi karena menggunakan aplikasi yang tidak resmi yang tidak dikenal dan didukung oleh pihak pengembang. Selain pertimbangan etis, kamu juga harus mempertimbangkan aspek keamanan dan risiko dari pemakaian aplikasi Savefrom Instagram APK terbaru.

Bukan tidak mungkin, terdapat berbagai ancaman dan risiko keamanan termasuk virus dan malware yang berbahaya. Menggunakan aplikasi tersebut bisa membuat kamu terekspos dari ancaman pencurian data dan keamanan lainnya. Zaman sekarang, hal tersebut bukan sesuatu yang patut untuk kamu remehkan.

Jangan pernah mengunduh aplikasi tersebut apabil kamu diminta untuk melakukan pembayaran dan biaya berlangganan. Hal tersebut sebenarnya hanya berlaku pada aplikasi non-APK. Aplikasi format APK dimana-mana bisa dikatakan gratis untuk digunakan. Jangan kamu berikan data pribadi apabila diminta.

Aplikasi ini seharusnya aman digunakan apabila tidak ada hal macam-macam. Perlu kamu ingat bahwa Savefrom tersedia dalam format website. Lebih aman dan lebih direkomendasikan apabila kamu menggunakan versi website. Versi website dinilai lebih stabil dan lebih nyaman digunakan dimanapun.

Download Video Instagram Melalui Savefrom

Download-Video-Instagram-Melalui-Savefrom

Savefrom hadir dalam tiga format berbeda. Adanya tiga format berbeda tersebut membuat kamu bisa mengunduh konten, khususnya video dari Instagram melalui ketiganya. Kamu bisa mengunduh konten Instagram melalui website, aplikasi, dan ekstensi dari web browser. Pilihan kamu di sini cukup bervariasi.

Berikut adalah cara download video melalui Savefrom berbagai versi, website, aplikasi, dan ekstensi.

1. Via Website

Cara download video IG tanpa aplikasi yang terbaik adalah melalui website Savefrom. Website Savefrom memang sudah terlebih dahulu populer dan banyak diandalkan untuk mengunduh video dari berbagai media sosial termasuk Instagram. Kamu tidak akan kesulitan mengunduh video IG dari website Savefrom.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengunduh video Instagram melalui website resmi Savefrom.

  • Buka Instagram dan cari video yang ingin kamu unduh.
  • Copy link atau URL dari video Instagram tersebut.
  • Buka website Savefrom di https://id.savefrom.net/163/download-from-instagram.
  • Paste link atau URL video Instagram yang ingin kamu download di kotak download.
  • Savefrom akan memproses permintaan secara otomatis.
  • Apabila tidak atau lama diproses, pilih saja Unduh.
  • Thumbnail video Instagram yang ingin didownload akan muncul.
  • Pilih Unduh MP4 untuk mendownload video.
  • Pilih Download untuk memulai proses pengunduhan.
  • Video Instagram yang kamu inginkan sudah tersedia di HP.

2. Via Aplikasi

Cara download video Instagram bisa dilakukan melalui apliklasi Savefrom IG APK terbaru. Aplikasi Savefrom APK ini tidak jauh berbeda dengan websitenya. Bedanya hanya ada pada penampilan dimana kamu tidak perlu mengakses website untuk bisa mengunduh video dari sana. Caranya sama alias identik.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengunduh video Instagram melalui aplikasi Savefrom IG APK.

  • Buka Instagram dan cari video yang ingin kamu unduh.
  • Copy link atau URL dari video Instagram tersebut.
  • Buka aplikasi Savefrom Instagram yang sudah kamu download dan instal sebelumnya.
  • Paste link atau URL video Instagram yang ingin kamu download di kotak download.
  • Savefrom akan memproses permintaan secara otomatis.
  • Apabila tidak atau lama diproses, pilih saja Get Link.
  • Thumbnail video Instagram yang ingin didownload akan muncul.
  • Pilih Download MP4 untuk mendownload video.
  • Pilih Download MP4 Now untuk memulai proses pengunduhan.
  • Video Instagram yang kamu inginkan sudah tersedia di HP.

3. Via Ekstensi

Format ketiga dari Savefrom yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video IG adalah ekstensi web browser. Savefrom dalam format ekstensi ini akan kamu pasang di web browser yang digunakan. Setiap kali kamu menemukan video Instagram yang ingin kamu unduh, kamu hanya perlu membuka ekstensi.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengunduh video Instagram melalui ekstensi Savefrom Instagram.

  • Download dan instal terlebih dahulu ekstensi Savefrom ke Google Chrome.
  • Kamu bisa mengunduhnya dari website resmi Savefrom.
  • Tambahkan dan instal ekstensi Savefrom ke Google Chrome.
  • Jika sudah, ekstensi tersebut akan bekerja otomatis dalam mengunduh video Instagram.
  • Buka Instagram dan cari video yang ingin kamu unduh.
  • Untuk mengunduh, pilih ikon Savefrom yang ada di browser.
  • Video Instagram tersebut akan diunduh ekstensi.
  • Video Instagram yang kamu inginkan sudah tersedia di HP.

Apapun format Savefrom yang kamu pilih, video Instagram bisa kamu dapatkan dalam waktu yang cepat, gratis, dan tanpa memerlukan registrasi sama sekali. Savefrom merupakan layanan pendownload video Instagram yang sangat layak kamu andalkan. Mengunduh video IG dari sana tidak perlu kerja keras.

Savefrom IG memberi kesempatan kepada siapapun untuk bisa mengunduh video Instagram dengan mudah, cepat, gratis, dan tanpa memerlukan registrasi apapun. Savefrom merupakan layanan berbagi dan pengunduh konten medsos yang populer. Jangan ragu untuk menggunakannya kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga :

Originally posted 2022-11-14 10:47:16.