Prediksi Prancis vs Australia Skor Piala Dunia 2022 Malam Ini!

Juara bertahan Piala Dunia 2018 Prancis kali ini akan menghadapi Australia dalam lanjutan Matchday pertama Grup D Piala Dunia Qatar 2022. Adapun prediksi Prancis vs Australia bisa kalian temukan disini.

Setelah sukses merebut gelar Piala Dunia edisi sebelumnya, Prancis kini kembali memulai petualangannya untuk mempertahankan gelar yang diawali dengan pertandingan melawan Australia di stadion Al Janoub dini hari.

Pertandingan Prancis vs Australia tersebut akan dijadwalkan pada hari Rabu, 23 November 2022 pukul 02:00 WIB. Lalu bagaimana dengan prediksi skor Prancis vs Australia? ada beberapa poin yang akan kami sampaikan terlebih dahulu di bawah ini.

Preview Prediksi Prancis vs Australia Dini Hari dan Peta Kekuatan Masing-masing Kedua Tim

Preview-Prediksi-Prancis-vs-Australia-Dini-Hari-dan-Peta-Kekuatan-Masing-masing-Kedua-Tim

Banyak yang menjagokan timnas Prancis untuk kembali mempertahankan gelar Piala Dunia 2018. Dengan skuad yang sangat berlimpah tentu tidak akan sulit untuk mengalahkan tim seperti Australia.

Salah satu tim terbaik yang ada di Asia tersebut tentu siap mati-matian untuk mempertahankan gawang mereka agar tidak mudah dibobol. Prancis tentu harus tetap berhati-hati, Australia seringkali menyulitkan tim besar.

Meskipun gagal total di edisi Piala Dunia 2014 dan 2018 dengan tidak pernah memetik kemenangan sama sekali, tapi mereka kali ini bertekad untuk mencari peruntungan di edisi kali ini. Beberapa fakta yang kami muat ada di bawah ini

Kehilangan Banyak Pilar Penting

Pukulan telak yang diterima oleh Prancis yang kehilangan banyak pemain penting pada edisi Piala Dunia Qatar 2022. Beberapa dari nama tersebut yang telah mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia sebelumnya.

Beberapa nama diantara Paul Pogba, N’golo Kante dan Presnel Kimpembe. Selain itu ada pemain yang berhasil meraih Ballon D’Or, Karim Benzema yang juga tidak dapat berpartisipasi karena Cidera serta Christopher Nkuku cidera saat latihan bersama tim nasional.

Meskipun begitu masih banyak pemain yang bisa menggantikan peran mereka di setiap lini. Mampukan Prancis dapat bangkit kembali pasca mendapatkan hasil buruk di beberapa pertandingan sebelumnya.

Varane Sempat Mengalami Cidera

Di lini pertahanan terdapat pemain kunci yang juga mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 yaitu Varane. Pemain Manchester United ini menjadi salah satu yang diragukan Didier Deschamps untuk tampil melawan Australia.

Kehilangan sosok Kimpembe membuat Didier Deschamps tetap membawa Raphael Varane kedalam sekuad final Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. Itulah yang membuat Pelatih Prancis tersebut masih belum bisa menyebutkan apakah Varane dapat bermain atau tidak.

Namun menjelang laga kontra Australia, kondisi Varane sudah jauh lebih fit. “Dia (Raphael) dapat dimainkan pada pertandingan pertama kami menghadapi Australia”, ujarnya.

Debutan Pemain Muda

Kehilangan banyak pemain pilar memberikan angin segar bagi skuad asuhan Didier Deschamps. Ada beberapa pemain potensial yang kini sudah bermain reguler di klub-nya masing-masing.

Salah satunya dari sektor pertahanan, William Saliba yang menjadi pemain penting di pertahanan Arsenal. Kini ia diberikan kepercayaan lebih oleh pelatih untuk menjaga tembok pertahanan yang ditinggalkan oleh Kimpembe.

Selain itu ada dua pemain rekrutan Real Madrid, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni yang siap debut di Piala Dunia kali ini.

Kutukan 20o2

Tekanan juara bertahan memang tidak ada habisnya, setelah banyak skuad yang absen di Piala Dunia kali ini. Prancis mengalami pil pahit lantaran tumbang melawan tim debutan Senegal di Piala Dunia saat itu.

Dalam situasi seperti sekarang ini, mampukah Prancis menghilangkan kutukan kekalahan di pertandingan pertama sebagai juara bertahan?

Beberapa Pemain Kunci Kedua Tim Pertandingan Prancis vs Australia Dini Hari

Beberapa-Pemain-Kunci-Kedua-Tim-Pertandingan-Prancis-vs-Australia-Dini-Hari

Dengan banyaknya materi melimpah yang terdapat pada skuad Prancis membuat tim ini diprediksi akan menang secara mudah pada pertandingan kontra Australia. Terlebihnya status mereka sebagai juara bertahan ingin terus mempertahankan tren tersebut.

Dari sekian banyaknya pemain Prancis dan Australia, ada beberapa nama andalan yang ada di masing-masing kubu. Berikut kami berikan point of view tiga pemain kunci yang ada di kedua tim tersebut.

Pemain Kunci Prancis

Sama seperti edisi sebelumnya, Prancis masih mempercayakan beberapa pemain yang berjasa mengantarkan mereka menjadi juara Piala Dunia 2018. Beberapa nama diantaranya;

Kylian Mbappe : Nama pertama tentunya adalah pemain potensial yang dimiliki Prancis saat ini. Mesin gol Prancis ini telah mengoleksi 28 gol dalam 59 pertandingan di semua kompetisi.

Raphael Varane: Meskipun diragukan tampil kontra Australia karena cidera, namun Didier Deschamps mengonfirmasi pemain Manchester United tersebut siap bermain pada pertandingan pertama.

Eduardo Camavinga: Salah satu pemain debutan yang telah mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2022 ini siap menjadi penghubung lini belakang dan depan timnas Prancis.

Pemain Kunci Australia

Aaron Mooy: Pemain Celtic satu ini menjadi pemain kunci bagi timnas Australia yang telah mengantarkan tim berjuluk Socceroos lolos mengalahkan Peru di Play Off Piala Dunia. Pengalamannya di Liga Champions benar-benar sangat membantu.

Mathew Ryan: Penjaga gawang nomor satu Australia ini menjadi tembok terakhir yang menahan serangan mengerikan dari Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

Nathaniel Atkinson: Pemain yang berlaga di liga Skotlandia ini bisa membantu tim untuk membangun daya serangan dan bertahan bagi timnas Australia.

Head to Head dan Lima Pertandingan Terakhir Prancis vs Australia

Head-to-Head-dan-Lima-Pertandingan-Terakhir-Prancis-vs-Australia

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 5 kali di beberapa aja internasional, termasuk piala dunia. Prancis hanya sekali kalah dan tiga kali imbang melawan Australia.

Berikut ini adalah lima pertemuan terakhir dari kedua tim dari beberapa event yang telah dilakoni di bawah ini.

Pertemuan Terakhir

  • 16/06/18 Australia 1-2 Prancis (World Cup)
  • 11-10/13 Australia 0-6 Prancis (Friendly)
  • 11/11/01 Australia 1-1 Prancis (Friendly)
  • 01/06/01 Australia 1-0 Prancis (Confederasi Cup)
  • 26/05/94 Prancis 0-1 Australia (Friendly)

5 Pertandingan Terakhir Prancis (LWLDD)

  • 26/09/22 Denmark 2-0 Prancis (UNL).
  • 23/09/22 Prancis 2-0 Austria (UNL)
  • 14/06/22 Prancis 0-1 Kroasia (UNL)
  • 11/06/22 Austria 1-1 Prancis (UNL)
  • 07/06/22 Kroasia 1-1 Prancis (UNL)

5 Pertandingan Terakhir Australia (

  • 25/09/22 New Zealand 0-2 Australia (Friendly).
  • 22/09/22 Australia 1-0 Selandia Baru (Friendly)
  • 14/06/22 Australia 0-0 Peru (Play-off Qualifier World Cup)
  • 08/06/22 UEA 1-2 Australia (Qualifier Piala Dunia)
  • 02/06/22 Australia 2-1 Yordania (Friendly)

Ini Dia Prediksi Susunan Line Up Skuad Prancis vs Australia Dini Hari

Ini-Dia-Prediksi-Susunan-Line-Up-Skuad-Prancis-vs-Australia-Dini-Hari

Laga yang akan digelar dini hari nanti akan berjalan cukup sengit bagi kedua tim. Adapun starting XI masing-masing tim bisa kalian lihat di bawah ini.

Prancis (4-3-1-2): Hugo Lloris; Lucas Hernandez, Ibrahima Konate, William Saliba, Benjamin Pavard; Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann; Kylian Mbappe, Kingsley Coman.

Pelatih: Didier Deschamps (Prancis)

Australia (4-5-1): Mathew Ryan; Nathaniel Atkinson, Aziz Behich, Kye Rowles, Bailey Wright; Ajdin Hrustic, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Awer Mabil, Mathew Leckie; Mitchell Duke.

Pelatih: Graham Arnold (Australia)

Kita nantikan duel menarik dari kedua tim pada pertandingan Grup D Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Australia yang akan disiarkan secara langsung di SCTV, Vidio, Moji dan Nex Parabola.

Untuk prediksi skor akhir Prancis vs Australia dimenangkan Prancis dengan skor 2-0 pada pertandingan dini hari nanti.

Baca Juga:

Prediksi Denmark VS Tunisia Piala Dunia 2022, Statistik Lengkap!

Prediksi Meksiko VS Polandia di Piala Dunia 2022 Malam Ini

11 Aplikasi Nonton Piala Dunia Gratis 2022 di HP & Laptop

Originally posted 2022-11-22 20:02:06.