My Pertamina Mod Apk 3.6.7 Unlimited Money Download Terbaru

Akhir-akhir ini aplikasi My Pertamina Mod APK mulai banyak diperbincangkan oleh banyak orang di media sosial. Ini terjadi karena ada kontroversi penggunaan QR Code dari aplikasi yang nantinya akan digunakan untuk membeli bahan bakar bersubsidi.

Selain itu, aplikasi ini juga kerap sekali mengalami error saat awal penggunaannya. Karena banyak yang melakukan pendaftaran, akhirnya aplikasi jadi tidak bisa digunakan selama beberapa saat atau bisa juga mengalami lemot.

Alternatif dari hal itu adalah menggunakan aplikasi jenis modifikasi yang katanya sedikit lebih aman saat digunakan. Namun, tetap harus diperhatikan dengan baik agar identitas yang digunakan tidak terkena blokir dan tidak bisa digunakan lagi.

Review Singkat My Pertamina Mod APK

Review-Singkat-My-Pertamina-Mod-APK

Menurut situs desacanggu.id My Pertamina Mod APK merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai unit usaha yang dimiliki oleh Pertamina. Biasanya aplikasi ini dimanfaatkan untuk melakukan proses pembelian bahan bakar.

Jadi dengan menggunakan malam ini proses pembelian bisa dilakukan tanpa harus menggunakan uang secara langsung. Artinya proses pembelian bisa dilakukan secara non tunai sehingga lebih memudahkan dalam bertransaksi.

Aplikasi ini juga digunakan untuk berbagai keperluan seperti membeli bahan bakar yang sudah mendapatkan subsidi dari pemerintah. Itulah kenapa aplikasi ini menjadi sangat terkenal dalam beberapa bulan terakhir.

Masyarakat mulai melakukan proses download lalu menggunakan aplikasi ini untuk melakukan proses pendaftaran. Namun karena volume orang yang melakukan pendaftaran dan mengaksesnya sangat banyak terjadi banyak sekali masalah.

Terlepas dari berbagai jenis masalah yang ada di sini sebenarnya aplikasi ini sangat aman untuk digunakan. Bahkan bisa membantu siapapun yang sedang ingin melakukan proses isi ulang bahan bakar pada SPBU.

hanya saja untuk menggunakannya memang sedikit agak merepotkan karena SPBU selalu melarang untuk penggunaan ponsel secara langsung. Jadi diharapkan memang ada proses sosialisasi yang baik agar proses penggunaan aplikasi ini menjadi lebih maksimal.

Fitur Unggulan My Pertamina

1. Transaksi Mudah Dilakukan

Transaksi-Mudah-Dilakukan

Fitur unggulan pertama adalah kemudahan dalam melakukan proses transaksi. Selama ini apabila kita melakukan transaksi pada SPBU langsung menggunakan uang tunai. Ini akan menyulitkan pada beberapa kondisi.

Misal kamu sedang tidak membawa uang yang cukup untuk melakukan isi ulang. Berarti akan sulit untuk melakukan pengisian bahan bakar karena pembayaran dilakukan secara langsung. Apalagi di SPBU itu tidak ada ATM.

Selanjutnya kemungkinan besar adalah tidak ada kembalian apabila menggunakan uang yang terlalu besar. Meskipun masih jarang terjadi tidak ada salahnya untuk selalu berjaga-jaga. Jadi tidak akan mengganggu proses pengisian bahan bakar.

2. Dapat Poin Ganda

Dapat-Poin-Ganda

Salah satu fitur yang juga merupakan keunggulan apabila menggunakan aplikasi My Pertamina Mod APK adalah bisa mendapatkan poin dalam jumlah yang lebih besar. Jadi ketika melakukan transaksi di sana akan langsung mendapatkan poin ganda.

Hadirnya poin ganda ini akan membuat kamu lebih mudah untuk mengumpulkan banyak sekali hadiah. Bahkan apabila menggunakan aplikasi modifikasi kemungkinan besar jumlah poinnya bisa bertambah lebih banyak dari sebelumnya.

Namun perlu diingat jika menggunakan aplikasi modifikasi risiko yang nantinya didapatkan akan sangat besar. Jadi lebih baik berhati-hati atau tidak sudah menggunakannya apalagi jika dimanfaatkan untuk kegiatan yang ilegal.

3. Banyak Promosi Menarik

Banyak-Promosi-Menarik

Aplikasi ini sebenarnya hampir mirip dengan beberapa aplikasi yang dikeluarkan oleh brand. Jadi akan ada banyak sekali promosi menarik yang ditawarkan di sana. Biasanya promosi ini tidak akan dikeluarkan secara langsung secara offline.

Jadi apabila ingin mendapatkan promosi harus melakukan proses pengecekan pada aplikasi terlebih dahulu. Dengan pengecekan itu maka bisa mendapatkan berbagai jenis promosi yang menarik atau sesuai dengan keinginan.

Selain itu lakukan proses pengecekan secara berkala. Dengan melakukan proses pengecekan secara berkala kita akan tahu kira-kira apakah ada promosi yang bisa digunakan atau bisa memilih promosi yang lainnya.

4. Layanan Delivery Service

Layanan-Delivery-Service

Layanan delivery service sebenarnya juga disediakan oleh pihak SPBU atau layanan yang dikeluarkan oleh Pertamina. Layanan ini bisa dalam bentuk pembelian produk-produk yang mereka sediakan seperti oli atau bisa juga gas.

Intinya berbagai jenis produk yang tersedia pada aplikasi bisa dibeli. Selanjutnya pembelian bisa dilakukan secara langsung dan dikirim dari SPBU terdekat. Ini akan memudahkan kamu ketika ingin membutuhkan sesuatu.

Tetapi perlu diingat jika layanan ini mungkin akan sedikit lama dibandingkan dengan layanan yang lain. Kemungkinan besar adalah karena adanya proses pengiriman yang tidak dilakukan secara rutin atau para pegawai belum terbiasa.

5. Radar Lokasi SPBU Terdekat

Radar-Lokasi-SPBU-Terdekat

Dengan menggunakan aplikasi ini kita akan mengetahui di mana kira-kira lokasi terdekat dari SPBU. Jadi dengan hanya membukanya akan terlihat secara langsung pada peta lokasi dari SPBU yang ada di area.

Ini sangat bermanfaat apabila sedang membutuhkan bahan bakar di malam hari. Apalagi kamu belum hafal daerah tersebut atau berada di kota lain sehingga selalu mengalami kesulitan ketika mencari SPBU.

Alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan membuka aplikasi dan langsung mencari mana yang paling dekat. Setelah itu kamu bisa langsung datang ke sana karena sebagian besar SPBU selalu buka selama 24 jam.

6. Riwayat Pembelian

Riwayat-Pembelian

Berbagai jenis transaksi yang pernah dilakukan baik itu pembelian ataupun layanan lainnya akan muncul pada aplikasi ini. Jadi kamu akan tahu kira-kira sudah melakukan pembelian apapun dalam jangka waktu tertentu.

Jadi apabila kamu ingin mengetahui riwayat dari pembelian dalam beberapa bulan kedepan pun masih bisa. Ini akan membuat kamu menjadi lebih mudah untuk melakukan pembatasan agar tidak terlalu boros.

7. Call Center

Call-Center

Fitur terakhir yang dimiliki dan bisa menjadi salah satu keunggulan adalah hadirnya call center. Seperti yang diketahui bersama jika aplikasi ini memang masih sangat baru dan digunakan oleh banyak orang dalam sekali waktu.

Berbagai jenis gangguan mungkin saja muncul sehingga akan sulit untuk mengatasinya. Apabila merasa terganggu dan tidak bisa memanfaatkan secara maksimal aplikasi ini bisa langsung menghubungi call center.

Biasanya pihak call center akan membantu berbagai jenis masalah yang sudah terjadi. Jadi pastikan untuk selalu menghubungi call center terlebih dahulu untuk mendapatkan penyelesaian.

Kekurangan My Pertamina Mod

Kekurangan-My-Pertamina-Mod

1. Tidak Cocok untuk Semua Orang

Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah tidak semua orang cocok ketika menggunakannya. Maksudnya adalah tidak semua orang bisa memanfaatkan aplikasi ini karena kebutuhan yang berbeda-beda.

Apalagi selama ini ketika berada di SPBU beberapa orang lebih banyak menggunakan uang tunai untuk melakukan transaksi. Jadi apabila harus menggunakan aplikasi biasanya akan sedikit merepotkan.

Itulah kenapa aplikasi ini memang hanya cocok untuk milenial atau mereka yang sudah terbiasa dengan menggunakan ponsel. Dengan begitu berbagai jenis transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah.

2. Risiko Pakai HP di SPBU

Menggunakan ponsel untuk melakukan banyak hal seperti menelpon atau menggunakan internet di SPBU adalah hal yang sangat berbahaya. Namun kita disarankan untuk menggunakan aplikasi itu untuk melakukan transaksi.

Apabila melakukan transaksi secara langsung di sana dikhawatirkan bisa menyebabkan masalah. Namun jika tidak menggunakan ponsel juga sangat sulit karena harus memanfaatkan aplikasi terlebih dahulu.

3. Antar Muka Tidak Terlalu Sederhana

Antarmuka dari aplikasi ini sebenarnya cukup mudah untuk digunakan tetapi hanya pada beberapa orang saja. Apabila diaplikasikan pada mereka yang sudah tua akan cukup merepotkan.

Dengan antarmuka yang tidak sederhana ini akan menimbulkan banyak sekali kesalahan. Jadi kamu kenal besar juga akan menyebabkan masalah ketika melakukan proses pengisian karena harus membantu melakukan proses setting terlebih dahulu.

4. Kadang Alami Forced Close

Karena sering sekali digunakan dan pengaksesnya juga sangat banyak kemungkinan besar akan mengalami force close. Kondisi ini menyebabkan aplikasi jadi menutup dengan sendirinya.

Ini bisa terjadi apabila mengakses fitur tertentu. Jadi memang harus selalu berhati-hati ketika menggunakannya dan apabila sudah mendapatkan update harus segera dilakukan untuk meminimalkan masalah.

5. Jarang Dipakai

Terakhir adalah jarangnya aplikasi ini digunakan oleh beberapa orang. Karena jarang digunakan kemungkinan besar aplikasi jadi sulit untuk berkembang dan tidak mengetahui apa saja keinginan dari para pengguna.

Karena beberapa orang lebih suka langsung melakukan proses pembelian di SPBU. Kalaupun menggunakan biasanya hanya digunakan untuk syarat agar bisa membeli bahan bakar yang memang disubsidi oleh pemerintah.

Selebihnya aplikasi tidak akan digunakan bahkan tidak akan dapat update. Jadi mungkin harus melakukan sosialisasi yang lebih baik kepada masyarakat agar bisa digunakan secara maksimal.

Link Download Aplikasi My Pertamina Mod Apk

Sebenarnya proses download bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan Play store. Kamu bisa langsung melakukan proses pencarian dengan memasukkan kata kunci My Pertamina.

Setelah itu bisa langsung melakukan proses download seperti biasa. Apabila ingin menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi bisa menggunakan link di bawah ini.

Nama Aplikasi My Pertamina Mod APK
Versi 3.6.2
Ukuran File 10 MB
Link Download DI SINI

 

Pentingnya sebenarnya aplikasi modifikasi ini memang sedikit berbahaya dan kemungkinan besar palsu. Namun apabila ingin mencobanya tidak ada masalah sama sekali. Tapi pastikan selalu berhati-hati.

Pemasangan Aplikasi Mod

Pemasangan-Aplikasi-Mod

Proses pemasangan aplikasi modifikasi harus dilakukan dengan melakukan proses penggantian sistem pada pulsa Android. Proses ini dilakukan dengan mengubah bagian pemasangan dari sumber tidak dikenal. Pastikan pakaian ini aktif terlebih dahulu.

Setelah itu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Buka file APK dari aplikasi My Pertamina.
  • Lakukan proses pemasangan seperti biasa. Apabila ada permintaan untuk mengubah pemasangan dari sumber tidak dikenal lakukan itu agar aktif.
  • Selanjutnya bisa langsung menunggu proses pemasangan berjalan hingga selesai.
  • Terakhir adalah membuka aplikasi dan mengecek apakah bisa digunakan atau tidak.
  • Setelah bisa digunakan, segera siapkan data untuk melakukan proses pendaftaran.

Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Memakai

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan apabila kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi My Pertamina. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hindari Pakai Versi Mod

Sebenarnya apabila ingin menggunakan aplikasi My Pertamina dihancurkan untuk menggunakan versi yang asli. Apalagi kamu akan memanfaatkannya untuk melakukan pendaftaran dengan menggunakan data pribadi yang sangat penting.

Apabila menggunakan aplikasi yang palsu atau sudah dimodifikasi dikhawatirkan akan menyebabkan masalah pada data-data yang digunakan. Karena biasanya pendaftaran akan menggunakan KTP dan juga sejenisnya.

Selama ini memang aplikasi modifikasi selalu dijamin tidak akan menyebabkan masalah bagi para penggunanya. Tetapi kita tidak tahu apakah hal itu bisa menyebabkan masalah atau tidak memberikan dampak apapun pada kita. Tapi lebih baik berjaga-jaga.

2. Gunakan Data yang Tepat

Pastikan untuk selalu menggunakan data yang tepat ketika ingin melakukan proses pendaftaran. Itu makan apa disarankan untuk selalu menggunakan aplikasi yang asli agar data-data yang nantinya digunakan tidak akan salah.

Apalagi pendaftaran ini dilakukan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti BBM yang bersubsidi.

3. Lakukan Update Rutin

Lakukan proses update secara rutin pada aplikasi yang digunakan. Dengan melakukan proses update maka semua fitur yang ada di dalam aplikasi bisa digunakan secara maksimal.

Proses update bisa dilakukan dengan download file APK terlebih dahulu apabila kamu menggunakan versi modifikasi. Jadi harus mencari terlebih dahulu file-file yang memang dibutuhkan agar update berjalan dengan lancar.

Apabila menggunakan versi asli, proses update bisa dilakukan dengan menggunakan Play store secara langsung. Bahkan kamu bisa melakukan proses update secara otomatis apabila mengaktifkan fitur itu terlebih dahulu.

4. Selalu Buat SS QR Code

Terkadang apabila menggunakan aplikasi ini kita akan sulit untuk membuka berbagai jenis transaksi. Apalagi ketika kamu berada di SPBU kemungkinan besar akan tidak diizinkan untuk membuka ponsel dan menggunakannya.

Salah satu alternatif untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan proses screenshot pada QR code yang digunakan. Jadi ketika membutuhkannya untuk keperluan transaksi bisa langsung menunjukkannya secara langsung.

Jadi pastikan untuk selalu membawa tangkapan layar dari kode untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Ini akan berjalan dengan sangat mudah serta kemungkinan besar juga akan tetap mendapatkan poin serta subsidi.

5. Virus dan Malware

Selanjutnya hal yang perlu diperhatikan apabila menggunakan aplikasi modifikasi dari My Pertamina adalah hadirnya virus atau malware yang cukup risiko. Jika sampai masuk ke dalam ponsel bisa menyebabkan masalah yang cukup parah.

Itulah kenapa sangat dianjurkan untuk selalu melakukan proses scanning terlebih dahulu sebelum melakukan proses pemasangan. Jadi risiko mengalami kerusakan pada sistem tidak akan terjadi.

Apabila ponsel sudah terlanjur kemasukan virus yang jumlahnya sangat banyak. Disarankan untuk langsung melakukan proses pemindaian virus sehingga seluruh data yang ada di dalamnya akan aman.

6. Keamanan Data dan Pelanggaran

Keamanan data adalah hal yang sangat penting dan harus dilindungi. Itulah kenapa ketika menggunakan aplikasi ini kamu wajib untuk menggunakan versi yang asli karena berbagai jenis privasi akan selalu terjaga.

Apabila keamanan data tidak bisa dimaksimalkan maka berbagai informasi penting akan dicuri dengan sangat mudah. Dampaknya kamu akan selalu mengalami masalah seperti adanya data-data yang digunakan oleh orang lain.

Selain itu ada kemungkinan apa yang kamu lakukan itu juga melanggar aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pertamina. Kita tidak tahu apa saja penalti yang nantinya akan diberikan apakah hanya pemblokiran akun atau ada tuntutan hukumnya.

Dengan menggunakan My Pertamina Mod APK, pembelian atau transaksi di SPBU bisa dilakukan dengan mudah di seluruh Indonesia. Jadi, akan memudahkan proses pembelian dan tidak akan kebingungan dengan pengembalian uang.

Intinya kamu disarankan untuk menggunakan aplikasi versi standar saja. Apabila menggunakan versi yang modifikasi dan pendaftaran dilakukan dengan menggunakan data asli, dikhawatirkan berdampak pada penggunaan di tempat lain dan mendapatkan penalti.

Simak Juga :

Originally posted 2022-10-27 23:46:36.