100 Kata Kata Catatan Instagram Aesthetic, Lucu, Singkat, Bucin

Fitur Instagram Notes saat ini sedang tren dan menjadi gaya baru bagi para Instagramer yang ingin mengekspresikannya. Apalagi banyak yang sedang mencari kata kata catatan Instagram yang bisa digunakan agar terlihat kekinian.

Tentunya kalian sudah mengetahui apa itu fitur Instagram Notes dan mungkin pernah mencoba menggunakannya. Jika belum mengetahuinya, silahkan kunjungi artikel kami tentang Fitur Baru Instagram Notes yang pernah kami bagikan sebelumnya.

Banyak pengguna IG yang menyambutnya sangat positif pada fitur satu ini dan tidak sabar untuk ikut menggunakannya. Tidak hanya Bio Instagram Aesthetic saja, ternyata ada juga catatan Instagram Aesthetic keren yang bisa kalian dapatkan disini.

Daftar Lengkap Kata Kata Catatan Instagram Aesthetic Lucu Keren yang Lagi Trending

Daftar-Lengkap-Kata-Kata-Catatan-Instagram-Aesthetic-Lucu-Keren-yang-Lagi-Trending

Kebanyakan pengguna IG yang selalu mengganti catatan IG mereka karena ini jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan Bio Instagram Aesthetic. Kalian bisa menggantinya tanpa mengurangi kesan nilai aestetik dari akun IG kalian.

Semakin sering kalian mengganti catatan IG keren tentu stoknya akan semakin berkurang. Dalam artian kalian akan bingung untuk membuat catatan baru sehingga membiarkan catatan lama terus di-publish oleh pengguna IG.

Belum lagi untuk membuat kata-kata catatan Instagram memiliki jumlah yang terbatas yaitu 60 karakter saja. Nah, admin desacanggu.id memiliki sesuatu yang menarik pada daftar lengkap catatan IG keren yang kalian butuhkan di bawah ini.

Catatan Instagram Aesthetic

Dari sekian kata kata catatan instagram yang kami temukan, banyak yang membuat catatan Instagram Asthetic. Dengan menggunakan kata kata catatan instagram aesthetic dari desacanggu.id ini tentu akan membuat kalian terlihat lebih keren.

  • Menghayal malam tahun baru bersamamu
  • Prinsip hidup itu simple, kalau gak mau digituin ya jangan ngegituin
  • Gaya elite, bayar utang sulit
  • Hidup yang lelah adalah hidup yang terlalu memikirkan apa kata orang
  • Akun pertama hanya pencitraan hidup
  • Hanya tempat singgah sementara, yang utama @username
  • Hanya sebagai simpanan, perioritas utama  tetaplah @username
  • Kalo bisa punya dua kenapa engga? yang ke satu @username
  • Terbebas dari pencitraan hidup
  • Two plus two is four
  • Apa itu Insecure? aku hanya mengenal bersyukur
  • Suka tuh jus jeruk bukan just read
  • Cukup antartika yang jauh, antara kita jangan
  • Ku kira aku satu satunya, ternyata salah satunya
  • Pusing sama pikiran sendiri
  • Melelahkan tapi semua demi masa depan
  • I’m fine
  • Semangat, harus lebih kuat dari segala hal yang menghalangi
  • Kenapa kopi pahit?
  • Butuh healing
  • Rezeki bukan cuma uang, terkadang teman baik adalah rezeki
  • Sibuk perbaiki diri
  • Hidup jangan dibuat berat
  • Ketik 1 for love
  • Diam 1000 bahasa
  • Be Happy!!
  • Galery kesuksesan
  • Can’t get ur number?
  • Keep Strong
  • I can’t stop loving you
  • Everybody reads this line, you’ve a crush on me
  • Bismillah kamu
  • 08 berapa ka?
  • I see u with my heart not with my eyes
  • I don’t care about everything
  • Jangan DM, kita tidak kenal
  • Kalo ada pacarmu ndak usah DM ya
  • Jangan berharap kepada manusia terutama wanita
  • Hope in 2023 want the old me back
  • Into push glory
  • So apparently, I’m dramatic
  • Plot twist: he likes you back
  • Semua terlihat salah dimata orang sirik
  • Sehancur-hancur apapun alurnya, tetaplah jadi dirimu sendiri
  • Tidak dapat bicara, DM aja
  • Cintai Yakult mu minum usus tiap hari
  • All in untuk semesta
  • Happy special day
  • Tidak ada yang perlu di tinggalkan
  • Berbuat baiklah seolah-olah engkau mati besok
  • Si cantik bukan milik si tampan
  • Penikmat senja penyukai kopi
  • Sedang sibuk mencari kesibukan

Catatan IG Lucu

Catatan-IG-Lucu

Ternyata tidak hanya sebagai catatan IG Aesthetic saja, ada banyak pengguna IG yang menjadikan catatan sebagai sesuatu yang menyenangkan. Salah satunya kalian bisa melihat beberapa kata kata catatan Instagram lucu yang digunakan banyak pengguna di bawah ini.

  • Oh ig fitur baru, ig aja ada kemajuan, hubungan kamu bagaimana?
  • Kalau cari yang mapan aku mundur, kalau cari yang mipan aku zuzuzu
  • Sukses itu berawal mimpi, maka dari itu saya sering tidur
  • Sukses itu berawal dari “S”
  • Bukan orang bener, tapi beneran orang
  • Galon itu air, gamon itu kamu
  • Kalo orang ngiri kita nganan aja
  • Kalo hidupmu malang, ke bandung aja
  • Tidak dapat bicara, kirim duit saja
  • Bumi itu bulat yang bilang datar kita baywan
  • Orangnya tertutup, terbuka pas mandi aja
  • Ini bio, bukan cerita singkat apalagi namamu
  • Hidup itu berjalan, kalo cape ngojek aja
  • Aku tulus, tapi gabisa nyanyi
  • Waktu tidak bisa diputar, dijilat apalagi dicelupin
  • Single, mungkin besok full album
  • Hidup itu gampang, yangsusah tugas dari gurumu
  • Ketik 1 agar tetap waras
  • Ini yang kedua, yang ketiga persatuan Indonesia
  • Harta, Tahta, masih jadi calon menantu
  • Mau jadi pembantuku?
  • Halo dek? kerja atau kuliah?
  • Ikan apa yang nyakitin?
  • Ente kadang-kadang ente
  • Cape di earth pengen move ke heaven
  • Kasian banyak yang kesepian disini
  • Ga usah mikirin bio, bio aja nggak mikirin lo
  • Dua orang belum mandi saling bertatapan!
  • Semakin bertambah usia semakin susah foto
  • Kamu jangan mudah dingin, aku gampang flu
  • Awali harimu dengan sekarepmu
  • Saya galau soalnya lagi tren
  • Jum’at tobat, sabtu sambat, minggu kumat, senin njepat
  • Ini bio, bukan fisika, apalagi kimia
  • Sedang di zona nyaman, keluar atau gak?
  • Patah tumbuh, hilang dimana
  • Tidak menerima orang baru, mending turu
  • Sedikit bicara, banyak bercanda
  • Jangan ikuti saya, saya juga ikut-ikutan
  • Mulai tersenyum, orang lain akan cemburu
  • Aktif setiap hari kecuali hari kiamat
  • Hidup itu berjalan, kalo kamu capek ngojek aja
  • Abis ngestalk jangan lupa di ss

Catatan IG Lucu Singkat

  • Affah iya
  • Affaan tuch
  • Mangan, Turu
  • Jiwa happy, raga happy
  • Ga usah kepo, nanti capek
  • Ikan kodok ikan tomat
  • Janji gak Halo Dek
  • Lelah, lagi bokek
  • Pengen terus terang, tapi ujan mulu
  • Lagi boker
  • Banyak mimpi kurang tidur
  • Malu ketawa keselek dijalan
  • Fisik elit setia sulit
  • Mas mas biasa
  • Kamu nanyeak?
  • Info Zeus
  • Mejikuhibineedyou
  • Khusus jalur undangan

Catatan IG Keren Bahasa Inggris

Catatan-IG-Keren-Bahasa-Inggris

Jika kalian ingin mendapatkan catatan IG keren menggunakan bahasa Inggris, kami memiliki banyak rekomendasi yang bisa kalian gunakan. Berikut ini adalah catatan yang kalian butuhkan secara lengkap di bawah ini.

  • Roses are red, I’m going to bed
  • My homework isn’t done but I sure am
  • Feelings at night just hit different
  • Reading notes
  • Rain drop, drop drop, All i do is eat non stop
  • Ik social vegan, I avoid meet
  • Who left the bag of idiots open?
  • Dating tips: don’t
  • Talents: eating
  • Not mean, just very direct
  • Be nice to me I may be hot one day
  • Strong man never give up!
  • Dont worry, be happy
  • Believe in yourself
  • Love yourself
  • I hope you’re happy
  • Do what you love, love what you doing
  • live your own life
  • Your life is as good as your mindset
  • Don’t trust words, trust actions
  • I suffered, I learned, I changed
  • Move through it, not against it
  • Comparison is never proof of anything
  • What should I put here
  • Be kind whenever possible, It is always possible
  • Simplicity is the key to happiness
  • Have a vision, have a mission
  • The past is what you were, not what you are
  • Satisfy your soul, not the society
  • Life is a challenge
  • Nothing published here
  • Me, only me
  • Learning by doing
  • Strong man never give up!
  • My mood changes live 70 times a day
  • 3 am is the new midnight

Catatan IG Sad

Mungkin ada banyak yang ingin membuat catatan IG sedih untuk melampiaskan rasa kesedihan tetapi dibuat se-keren mungkin. Inilah daftar catatan IG Sad yang kalian butuhkan dengan banyak pilihan lengkap di bawah ini.

  • Lagi merasa lelah? ya emang dunia ini
  • Hidup kok berat amat ya
  • Nohing special heres
  • Bio aja kosong, apalagi hati
  • Mau ngejar mimpi tapi males lari
  • Masa depanmu tidak secerah layar hp mamaku
  • Ada yang usai padahal belum dimulai
  • Akun ini hidup, tidak seperti pacara fiksimu
  • Tidak ada kesempurnaan disini
  • Gapapa nggak jadian, yang penting pernah boncengan
  • Kurang darah aja pusing, apalagi kurang perhatianmu
  • Niat nyetel lagu relax, malah jadi meratapi nasib hidup
  • Berjuang memang penting, tapi sadar diri jauh lebih penting
  • Percuma ngode lewat story, wong story ae dibisukan
  • Fisik aman, mental berantakan
  • Habis stres, terbitlah stres yang baru
  • Sedang belajar hidup tanpamu
  • Susah kok ngajak ngajak
  • Jangan singgah doang, bukan rest area
  • Jangan menangis, tak ada yang peduli
  • Aku padamu, kamu padanya

Catatan IG Caper

Ternyat ada banyak juga pengguna IG yang membuat notes yang memiliki sifat cari perhatian. Ada beberapa kata kata catatan keren yang dibutuhkan di bawah ini.

  • Gabut ya? sama dong wkwk
  • Akun official ruang galau dan merindu
  • Cari teman curhat nih
  • Beli rokok pake gamis, panaskah manis?
  • Jadi bagaimana hari ini?
  • Ngestalk boleh, kepencet like jangan
  • Pengen keringatan bareng kamu
  • Aku masih disini loh
  • Pintu keluar di pojok kiri atas ya kak
  • Nggak usah kepo nanti capek
  • Mau seblak
  • Apa yang membawamu kesini?
  • Ini akun asli yang palsu itu rasamu
  • Tak kenal maka kita kenalan
  • Ini yang kedua, yang pertama kamu
  • Aktif, kalo ada notif dari kamu
  • Pengen banyak cuan
  • Ketika 1 kamu masuk surga
  • Sat set sat set yuk
  • Nyari apa kesini?
  • Tes aja dulu
  • Serius? Aku tidak peka
  • Tidak dengan mu maka tidak dengan siapapun
  • Kamu lagi apa?
  • Stalk mulu, suka ya?
  • Masuk saja sini jika mau
  • Jago banget sampai sini
  • Yang dapetin aku pasti beruntung soalnya aku gak bisa selingkuh
  • Aman gaes, masih hidup

Kata Kata Catatan Instagram Gombal

Jika kalian ingin menarik perhatian lawan jenis, sepertinya bisa menggunakan catatan ig gombal yang bisa kalian ikuti seperti daftar di bawah ini.

  • Belum sempurna, makanya butuh kamu untuk melengkapi
  • Muda berkelana, tua bercerita
  • Orangnya bodo amatan, tapi tentangmu sering kepikiran
  • Akan menguasai dunia. Sini WA mu, karena kamu duniaku
  • Sedang study bagaimana mencintai yang baik dan benar
  • Ga seru mainnya stalking, kenapa ga langsung talking?
  • Jangan panggil abang, panggil aja sayang
  • Hidupku gelap sebelum ketemu kamu
  • Bukan jarak yang membuatku rindu tapi heningmu

Baca Juga:

Originally posted 2022-12-17 12:56:43.