FIFA 22 Mod Apk Terbaru Unlimited Money + Bisa Pilih Pemain

Desacanggu.id – Bagi yang suka dengan olahraga sepak bola, rasanya tidak lengkap jika kamu tidak memiliki FIFA Mod APK di smartphone. Ya, game yang satu ini memang menjadi buronan para pecinya sepak bola, seperti halnya game-game bertemakan bola ternama di PlayStation dan PC.

Dalam game ini, kamu dapat memilih club favorit dan mengikuti berbagai macam turnamen. Menariknya lagi, setiap club, pemain, dan juga turnamen yang dihadirkan dalam game ini, sama seperti yang ada di dunia nyata.

Selain itu, ada beberapa mode permainan yang sangat menarik untuk dimainkan. Ada mode santai, mode turnamen, hingga bermain bersama teman. Penasaran dengan salah satu game sepak bola terbaik ini, langsung saja simak informasi berikut.

Alasan Harus Install FIFA 22 Mod APK

Alasan-Harus-Install-FIFA-Mod-APK

Bisa dibilang, bahwa bermain game merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan stres. Untungnya, saat ini ada banyak sekali game menarik yang tersedia di ponsel Android yang ada di genggamanmu.

Meskipun begitu, banyak orang yang merasa jika game-game di PlayStation atau PC tidak bisa tergantikan oleh game mobile. Namun hal itu tidak berlaku untuk game FIFA, yang mana akan memberikan sensasi yang sama serunya, atau bahkan lebih seru.

Dulunya, ketika kamu ingin bermain game sepak bola hanya bisa dilakukan di PlayStation atau PC. Dan jika kamu melakukannya di tempat rental PS, maka kamu harus membayar untuk memulai permainan bersama teman.

Namun di era digital seperti saat ini, kamu tidak perlu repot pergi tempat rental PlayStation hanya untuk bermain game bola. Kini kamu dapat memainkannya melaui perangkat yang dimiliki, baik itu secara offline ataupun online.

Maka dari itu, kamu perlu mendownload salah satu game bola terbaik, yakni FIFA namun dalam versi mobile. Pasalnya, game besutan EA Games ini benar-benar sangat mirip seperti versi PlayStation-nya. Mulai dari gameplay hingga grafis, mungkin akan membuatmu terpukau.

Akan tetapi, game FIFA yang sedang kita bahas untuk saat ini bukanlah versi original, melainkan versi mod alias modifikasi. Ya, untuk versi original sendiri, sebenarnya bisa didownlaod secara gratis di platform Google Play Store.

Tetapi banyak pemain FIFA original yang mengeluh tentang keterbatasan fitur. Bahkan tidak sedikit yang menyayangkan gameplay dan grafis yang diberikan, walaupun game ini juga dibesut secara langsung oleh EA Games.

Oleh karena itu, hadir APK FIFA Mod yang menjadi angin segar bagi para pemain FIFA mobile. Versi modifikasi yang satu ini, dianggap sebagai penyempurna dari versi originalnya, melalui berbagai fitur baru yang tersedia di dalamnya.

Mengenal FIFA 22 Mod APK

Mengenal-FIFA-Mod-APK

Seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan jika FIFA Mod ini adalah hasil modifikasi yang dilakukan oleh pengembang pihak ketiga alias modder. Sehingga modder tersebut telah menambahkan berbagai macam fitur baru yang tidak tersedia sebelumnya.

Bukan hanya itu, game yang satu ini juga hadir dengan membawa grafis yang sangat jernih. Sehingga mampu memanjakan mata ketika memainkannya, dan membuat para player merasa nyaman untuk memainkannya dalam waktu yang lama sekalipun.

Ya, mungkin saja berbagai kelebihan dan kecanggihan fitur yang dimilikinya tersebut, yang membuat para pecinta sepak bola ingin segera memainkan game ini. Mereka ingin merasakan sensasi bermain game yang belum pernah dirasakan.

Di dalam game ini, kamu juga dapat membuat club sendiri dengan membeli pemain-pemain terbaik yang ada. Nantinya, club bola yang dibuat tersebut bisa digunakan untuk bertanding melawan teman yang juga memainkan game ini.

Gameplay FIFA 22 Mod

Gameplay-FIFA-Mod

Bicara soal gameplay, gameplay yang dihadirkan dalam game ini sangat mirip seperti FIFA versi PlayStation. Jadi kamu bisa mengelola sebuah tim bola, sekaligus menjadi pelatih, manager, dan juga pemain dari club yang dimiliki.

Selaku manager atau pelatih club sepak bola, tentu saja kamu perlu memberikan instruksi kepada para pemain melalui formasi yang sudah diatur sebelum pertandingan berlangsung. Namun tidak perlu khawatir, kamu bisa melakukan perubahan formasi jika pertandingan berjalan tidak sesuai keinginan.

Oleh karena itu, kamu perlu tahu dan paham mengenai berbagai posisi pemain, agar nantinya tidak ada kendala pada saat bermain melawan tim musuh. Menariknya, kamu bisa membeli pemain yang dibutuhkan, dan menjual pemain yang dirasa sudah tidak sejalan dengan taktikmu.

Namun untuk melakukan jual beli pemain tersebut, kamu juga harus memperhatikan financial club, agar club milikmu tidak bangkrut. Apabila setiap posisi sudah terisi, kamu bisa merancang strategi atau taktik yang memungkinkanmu untuk bisa mengalahkan tim musuh.

FIFA Mod juga menyediakan banyak sekali jenis atau mode pertandingan yang harus dijalankan. Untuk itu, kamu perlu pintar-pintar melakukan perawatan dan rotasi pemain, agar mereka tidak terlalu lelah dan juga terkena cedera.

Fitur-fitur FIFA 22 Mod APK

Fitur-fitur-FIFA-Mod-APK

Jika dibandingkan dengan versi originalnya, sudah pasti versi modifikasi ini mempunyai lebih banyak fitur premium yang bisa digunakan secara gratis. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, maka akan membuat permainan berjalan lebih lancar tanpa adanya kendala.

Nah, sebelum kita membahas perbedaan antara FIFI original dan modifikasi, alangkah baiknya kamu tahu fitur-fitur yang dimiliki FIFA versi Mod. Langsung saja, berikut ini beberapa fitur yang akan membuatmu betah bermain FIFA Mod.

1. Grafik Full HD

Fitur pertama dan yang paling menonjol adalah dari sisi grafik. Dulu ketika kamu bermain game-game di PlayStation 2, mungkin saja grafis yang dihadirkan belum sebagus dan secanggih seperti game-game zaman sekarang.

Namun ketika kamu mencoba menginstal dan memainkan FIFA Mod ini, sudah pasti akan takjub. Hal ini karena game tersebut menghadirkan grafis Full HD yang akan memanjakan mata.

2. Mode Offline

Tidak seperti FIFA original, versi modifikasi ini memiliki fitur berupa mode offline yang memungkinkanmu untuk memainkan game tanpa perlu jaringan internet. Jadi ketika kamu tidak punya paket data, masih tetap bisa memainkannya.

Kamu juga tidak perlu repot untuk mencari tempat penyedia layanan WiFi gratis, hanya untuk bermain game sepak bola.

3. Bursa Transfer

Layaknya seperti olahraga sepak bola di dunia nyata, di dalam FIFA Mod ini juga terdapat bursa transfer pemain. Pada saat bursa transfer berlangsung, kamu bisa melakukan pembelian dan penjual pemain untuk memperkuat pemain dan meningkatkan finansial club.

Jika kamu tidak berhati-hati pada bursa transfer ini maka club bisa bangkrut, sama seperti jika hal tersebut terjadi di dunia nyata.

4. Liga Sepak Bola

Bukan hanya pemain-pemain saja, namun kamu juga akan menemukan berbagai liga sepak bola yang ada dunia. Mulai dari Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Indonesia dan masih banyak lagi.

Jadi jangan khawatir kamu tidak bisa menemukan club favorit, terlebih lagi club favoritmu berasal dari Liga ternama di Benua Eropa.

5. Jersey dan Kit

Mungkin ini adalah fitur yang disukai oleh hampir semua gamers, dimana mereka bisa mendesain jersey atau kit dari club favorit sesuai keinginan. Nantinya jersey hasil desain sendiri tersebut, akan digunakan dalam menjalankan berbagai laga.

Tentu saja ini adalah hal yang sangat menarik, terlebih saat bermain dengan teman-teman. Kamu bisa pamer hasil kreativitasmu melalui jersey club yang digunakan.

6. Event Berhadiah

Terdapat beberapa event berhadiah yang bisa ikuti secara gratis. Event tersebut, menawarkan berbagai macam hadiah yang sangat menarik, seperti jumlah uang yang banyak, fitur-fitur tambahan, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah dari event itu caranya juga sangat mudah, yakni dengan menyelesaikan misi dan tugas yang diberikan.

7. Mode Attack Speed

Hampir semua pemain game FIFA, tentu saja akan tergiur dengan fitur mode attack speed. Oleh sebab itu, pihak pengembang dari game ini telah menambahkan fitur penambahan kecepatan tersebut untuk memuaskan para pemainnya.

Fitur yang satu ini akan membuatmu bisa lebih mudah dalam mengontrol serangan balik dan menghadapi pertahanan lawan yang sulit sekalipun.

8. Skill dan Teknik Pemain

Tentu saja kamu sudah tahu, jika para pemain sepak bola punya skill dan triknya masing-masing. Setiap teknik yang dimiliki para pemain tidak hanya stuck pada satu level saja, namun juga bisa ditingkatkan ke level yang lebih tinggi.

Hal ini juga berlaku dalam game FIFA Mod, dimana kamu bisa meningkatkan skill dari pemain yang ada di dalam club.

9. Sound Effect

Bukan hanya dari gameplay dan grafiknya saja, namun FIFA Mod hadir dengan sound effect baru sangat yang menarik. Sehingga kamu bisa merasakan sensasi layaknya sedang berada di dalam stadion sungguhan.

Fitur sound effect ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak pemain yang antusias dengan kehadiran versi Mod dari game FIFA.

10. Fasilitas Stadion

Fitur yang terakhir adalah fasilitas dari stadion atau lapangan sepak bola yang sangat lengkap dan keren. Sama seperti stadion di dunia nyata, selain lapangan utama, stadion dalam FIFA mod ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas pendukung.

Di antaranya seperti lapangan mini, tempat latihan, dan masih banyak lagi. Bahkan kamu juga bisa melihat ruang ganti para pemain, lho.

Download FIFA 22 Mod APK

Download-FIFA-Mod-APK

Setelah kamu tahu berbagai macam fitur yang dimiliki oleh FIFA Mod ini, tentu saja tertarik untuk segera mencoba game ini, bukan? Akan tetapi, game ini tidak bisa ditemukan di platform resmi Google Play Store karena dikembangkan oleh pihak ketiga.

Namun tidak perlu khawatir, di bawah ini akan diberikan link untuk mendownload file APK dari FIFA Mod tersebut. Untuk itu, simak dulu informasi mengenai game tersebut seperti ukuran dan minimal sistem operasi HP, kemudian download FIFA Mod jika smartphone yang kamu gunakan mendukung.

Nama Game FIFA22 Mod APK
Versi Terbaru
Ukuran 125 MB
OS Minimal Android 6.0
Link Download Klik Disini

Perlu untuk diingatkan, sebelum kamu memulai proses download FIFA Mod, disarankan untuk menggunakan jaringan internet yang benar-benar stabil. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar proses download tidak macet maupun terganggu.

Apabila jaringan internet yang digunakan tidak baik, biasanya proses download akan terjeda selama beberapa saat. Dan ketika kamu jaringan kembali cepat, proses download tidak bisa dilanjutkan dan harus mengulang lagi dari awal.

Ya, ukuran file dari FIFA Mod tersebut memang cukup besar. Jadi memang koneksi yang dibutuhkan harus bagus dan stabil. Jangan sampai kamu terlanjur menghabiskan terlalu banyak kuota internet hanya untuk mendownload satu file saja.

Cara Install FIFA Mod APK

Cara-Install-FIFA-Mod-APK

Nah, setelah kamu berhasil mendownload file APK dari game FIFA Mod melalui link yang ada di atas, maka bisa langsung menginstalnya pada perangkat smartphone yang digunakan. Akan tetapi, proses instalasi yang dilakukan berbeda dari aplikasi dari platform resmi Google Play Store.

Ketika kamu download aplikasi melalui Google Play Store, aplikasi tersebut akan langsung terpasang atau terinstal pada perangkat secara otomatis. Berbeda dengan instalasi game ini, yang mengharuskanmu untuk melakukan beberapa tahapan tertentu.

Bagi kamu yang belum pernah menginstal aplikasi tidak resmi, tentu saja akan merasa bingung dan takut melakukan kesalahan. Tidak perlu bingung, di bawah ini akan dijelaskan beberapa tahapan instalasi FIFA Mod yang bisa kamu lakukan.

  • Tahap pertama, silahkan download dulu file APK dari FIFA Mod melalui link yang sudah disediakan di atas tadi.
  • Setelah file APK berhasil didownload, jangan langsung pasang aplikasi tersebut.
  • Kamu perlu membuka aplikasi  Pengaturan atau Settings yang ada di HP terlebih dulu.
  • Kemudian scroll ke bawah, dan cari menu Keamanan atau Security.
  • Di dalam menu tersebut, carilah opsi yang bertuliskan Sumber Tidak Dikenal.
  • Tap pada opsi Sumber Tidak Dikenal untuk mengaktifkannya, dan pastikan toggle telah berwarna hijau.
  • Jika sudah, sekarang buka File Manager yang ada pada HP milikmu.
  • Setekah itu, carilah folder Download atau Unduhan.
  • Cari file APK FIFA Mod yang sebelum sudah didownload.
  • Tap untuk membuka file APK dan tekan tombol Pasang.
  • Nah, sekarang kamu bisa menunggu hingga proses pemasangan berhasil dan game bisa langsung dimainkan.

Perbedaan Antara FIFA Mod dan FIFA Original

Perbedaan-Antara-FIFA-Mod-dan-FIFA-Original

Sudah pasti penggunaan dari FIFA versi Mod dengan versi originalnya itu tidak sama, terutama dari penggunaan fitur-fitur yang disediakan. Nah, untuk mengetahui perbedaan pada keduanya, kamu bisa melihat tabel yang ada di bawah ini.

FIFA Mod FIFA Original
Mendapat uang yang jumlahnya tidak terbatas Uang harus dicari dengan memenangkan game
Bisa dijalankan secara offline Membutuhkan koneksi internet (online)
Termasuk aplikasi ilegal (tidak resmi) Merupakan aplikasi legal (resmi)
Tidak dapat melakukan update otomatis Update bisa otomatis melalui Google Play Store
Terdapat Liga 1 Indonesia Tidak ada Liga 1 Indonesia

Apa FIFA Mod Aman untuk Dimainkan?

Apa-FIFA-Mod-Aman-untuk-Dimainkan

Walaupun FIFA Mod ini sudah telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan, ternyata tidak ada jaminan keamanan secara pasti. Perlu untuk kamu tahu, jika setiap aplikasi tidak resmi tidak akan bisa luput dari risiko.

Risiko yang mungkin saja bisa terjadi bagi para penggunanya adalah hukuman berupa banned dari pihak pengembang resmi, dalam hal ini adalah EA Games. Selain itu, biasanya file APK tersebut sudah tidak bisa digunakan kembali.

Oleh sebab itu, kamu perlu memikirkan dengan matang apakah aplikasi ini benar-benar harus diinstall di ponsel atau tidak. Ya, memang penggunaan dari FIFA original yang didownload dari Google Play Store jauh lebih aman, dari segi apapun itu.

Namun bagi kamu yang merasa penasaran, rasanya tidak salahnya untuk mencoba memiliki FIFA Mod APK. Akan tetapi, jangan pernah lupa untuk selalu berhati-hati pada saat menggunakannya, agar bisa terhindar dari berbagai risiko.

 

Lihat Juga :

Originally posted 2022-11-02 01:38:20.