11 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terbaik, Mudah, Cepat & Aman

.Sekarang kita sering ya untuk belanja melalui online. Kayaknya sudah jarang orang-orang yang belanja secara langsung. terlebih orang ini membuat segalanya menjadi mudah ya apalagi terdapat fitur aplikasi  paylater terbaik membuat kita menjadi mudah untuk melakukan pembayaran.

Aplikasi paylater terbaik membuat kita bisa dapatkan barang sekarang dan bayar nanti Dengan begitu kita mudah untuk mendapatkan barang-barang yang kita inginkan dengan mudah sekarang meskipun kita tidak punya uang.

Semenjak bermunculan paylater banyak sekali aplikasi-aplikasi lainnya yang menawarkan bagi kita untuk melakukan payneater kalian tentu saja bisa menggunakan aplikasi ini ya untuk membeli barang-barang yang kalian inginkan dengan mudah dan cepat.

Tentu saja aplikasi ini sudah diawasi oleh OJK secara langsung aktivitasnya jadi kalian tidak perlu khawatir untuk akan adanya terkena tipuan ataupun bunga yang besar karena hal ini sudah diatur oleh OJK.

Jadi kita hanya perlu memasukkan data diri kita tanpa perlu repot-repot untuk merasa khawatir jika pelet tersebut akan membahayakan kita. Namun perlu diingat ya dalam menggunakan paylater kita tidak boleh ceroboh dalam menggunakannya. Jangan sampai kalian menggunakan paylater di luar kemampuan kalian sehingga kalian tidak mampu membayarnya nanti.

Rekomendasi Aplikasi Paylater Terbaik

Rekomendasi-Aplikasi-Paylater-Terbaik

Semenjak tahun 2021 mulai banyak bermunculan perusahaan-peruhan fintech di Indonesia yang menawarkan fitur aplikasi paylater terbaik kepada kita. Mereka berlomba-lomba untuk memberikan penawaran menarik bagi pelanggan tentu saja kita tidak boleh melewatkan kesempatan ini ya.

Maka dari itu desa Canggu ID akan merangkum beberapa paylater terbaik yang dapat kalian gunakan untuk berbelanja dengan mudah. Itu juga aplikasi ini aman ya karena sudah diawasi oleh OJK jadi kalian tidak perlu khawatir.

Mungkin juga dari beberapa kalian sudah familiar adalah dengan aplikasi-aplikasi filter yang ada sekarang ini kalian bisa mencobanya dengan cara mendownload aplikasi yang menyediakan paylater. Berikut dihasilkan ID akan memberikan list aplikasi internet terbaik pada kalian. Disimaknya pembahasannya.

Shopee Paylater

Siapa sih yang nggak kenal dengan shopeepay leter merupakan aplikasi filter yang dikembangkan oleh shopee dimana aplikasi ini merupakan software latar terbaik dengan bunga yang bisa dikatakan rendah yaitu minimalnya 2,95% dan juga memiliki biaya penanganan sebesar 1%. Aplikasi ini merupakan aplikasi paylater terbaik.

Kalian tahu tidak bahwa shopee ini sering memberikan kepada penggunanya pramu-promo cicilan 0% dan juga kalian bisa mendapatkan cashback bagi pembelian barang-barang tertentu seperti misalnya dari shopee mall. Sayang itu juga kalian bisa melakukan cicilan yang panjang yaitu sampai dengan 12 bulan.

Itu saja Aplikasi ini sangat menggiurkan ya kalian jika ingin belanja produk dari shopee misalnya dengan harga satu juta maka kalian bisa menggunakan paylater ini dengan menggunakan fitur kredit yang ditawarkan aplikasi. Shopeepay ini memiliki limit tersendiri yaitu mulai dari 750.000 sampai dengan 3 juta.

Namun bagi beberapa pengguna biasanya lebih besar lagi ya limitnya Yang mana kadang-kadang ada yang bisa mendapatkan sampai 550 juta untuk mendapatkan limit ini shopee menggunakan kebijakan yang di mana sesuai dengan peringkat dari penggunaannya misalnya kalian memiliki peringkat silver gold ataupun Platinum.

Shopee ini merupakan planet yang paling terkenal untuk saat ini karena banyak orang-orang yang menggunakannya karena dia terhubung langsung dengan e-commerce shopee sehingga kita tidak perlu ribet dalam menggunakannya seperti itu juga bunga yang ditawarkan cukup rendah dan dalam mengaktifkannya tidak begitu sulit jadi orang bisa melakukan aktivasi paylater dengan mudah.

Gopay Paylater

Kalian tahu nggak sih kalau sebenarnya gojek ada fitur paylater. Gopaylater merupakan aplikasi paylater yang disediakan oleh go-jek mana kita bisa mendapatkan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Jadi kita bisa menggunakan layanan belanja ini di semua aplikasi go-jek nah untuk limitnya sendiri gue letter memiliki limit sebesar 500.000 yang juga hal ini disesuaikan dengan penggunaan dan juga riwayat dari pelunasan yang kamu lakukan gunanya juga rendah yaitu 0% jadi jika kamu hanya perlu membayar biaya administrasi untuk menggunakan go pay later ini tanpa perlu membayar bunga.

Di mana biasanya biaya adminnya sebesar 12.500 sampai dengan rp25.000 tapi meskipun begitu akan ada dikenakan denda sebesar rp2.000 per hari jika kalian telah membayar lewat dari 5 hari masa tenggang pembayaran ataupun jatuh tempo.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kita tidak perlu mendaftarkan tambahan jadi kita bisa langsung aktivasi fitur ini. Dengan begitu kita bisa langsung bisa mendapatkan promo menarik seperti cashback dan juga berbagai potongan harga dari outlet tertentu.

Kredivo Paylater

Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak merasa asing lagi dengan kredivo ya kredivo predator merupakan pelatih yang disediakan oleh kredivo di mana kredivo merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan kredit secara intan yang di mana memungkinkan kita untuk mencicil tanpa adanya syarat dari kartu kredit.

Dimana kita bisa mencicil hingga sampai 30 juta. Kredivo ini kita bisa membelanjakannya lebih dari 1000 merchan dan juga bisa dilakukan secara online ataupun offline. Sama halnya dengan go-pay bunga yang ditawarkan cukup murah yaitu 0% dengan pemberian waktu pelunasan 3 3 bulan.

Namun jika kalian ingin melakukan cicilan 6 sampai dengan 12 bulan maka kalian akan dikenakan bunga sebesar 2,6% ladiva ini memiliki akses yang mudah untuk melakukan tenor jadi bisa dikatakan bahwa ke TV ini merupakan salah satu platform dari pinjaman online terbaik yang ada di Indonesia tapi meskipun begitu biasanya kalian akan dikenakan biaya sebesar 1% untuk peminjam.

Sendiri sangat mudah untuk kalian yang suka belanja barang. Karena biasanya hampir semua tokoh online maupun offline. Biasanya bisa menggunakan jadigo verator ini jadi kalian bisa menggunakannya di Merchant seperti Lazada Tokopedia Bukalapak dan juga lain-lain.

Sedangkan untuk PH itu sendiri kita juga bisa menggunakannya Di restoran seperti McDonald’s ataupun Samsung serta lain-lainnya. Belum lagi kita bisa melakukannya Di bidang travel hotel fashion ataupun lain-lain.

Akulaku Paylater

Mungkin kalian pernah lihat iklan akulaku di salah satu sosial media ataupun bersinggungan di sosial media kalian. Akulaku sendiri merupakan aplikasi yang di mana bisa melakukan pembayaran. Untuk toko online dan juga toko offline.

Di mana kita bisa menggunakan fitur cicilan yang disediakan oleh akulaku gimana untuk menggunakan aplikasi ini. Kita tidak perlu membutuhkan kartu kredit aplikasi ini juga memberikan limit yang cukup besar ya. Aku laku ini mereka bisa memberikan kita hingga 15 juta.

Nah aku akan memiliki biaya admin di mana kita bisa tarik dari uang kita sebesar 0,5 sampai dengan 1,5% dari total pinjaman yang kalian lakukan nah dengan polaku ini kalian bisa berbelanja berbagai macam produk mulai dari elektronik maka non pendidikan rumah tangga dan lain-lainnya dengan cara kredit.

Lazada paylater

Kalian pasti tidak kaget lagi ya bahwa Lazada memiliki peletter ya. Karena pada dasarnya pareter ini sering disediakan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di e-commerce. jadi tidak mengherankan bahwa Lazada juga memiliki paylater.

Terlebih di masa sekarang ini Paylater menjadi pendorong konsumen untuk membeli barang-barang yang ada di sebuah e-commerce. Karena biasanya dengan adanya paylater kita dapat dengan mudah. Mendapatkan diskon dan juga mudah mendapatkan barang yang kita inginkan dengan cepat. Karena kita tidak perlu top up saldo dari aplikasi tersebut.

Teman-teman Lazada ini merupakan aplikasi parameter. Yang terbaik ya karena mereka ini memberikan limit yang tingg Dan selain itu ada yang unik nih mereka menerapkan sistem scoring credit. Nah limit kredit dari aplikasi Lazada pay later ini mulai dari Rp 1,5 juta  sampai dengan Rp  5 juta loh.

Nah untuk menerapkan limit kepada setiap penggunanya Lazada menggunakan setiap pengguna akan mendapatkan pinjaman yang berbeda-beda tergantung dari tingkat pembayaran kredit yang mereka miliki.

Kita bisa memikmati fitur ini dengan mudah tanpa perlu repot  untuk daftar aplikasinya. Jadi kalian bisa gunakan ini secara grais loh. paylater ini dapat memberikan keuntungan padamu nantinya. Perlu ingat bahwa kamu butuh bauar dengan rajin ya.

Traveloka Paylater

Pasti kalian sudah tahu ya dengan Traveloka Traveloka merupakan aplikasi yang digunakan orang-orang untuk pesan tiket berpergian jadi cocok banget nih buat kalian yang suka pergi-pergi nah kenapa sih tapi kalau kamu menyediakan paylater.

well alasannya adalah karena digunakan sebagai layanan tambahan. Jika kalian ingin memenuhi kebutuhan saat dalam perjalanan nah dengan menggunakan Traveloka. Dengan ini kita bisa bepergian dengan nyaman dan menenangkan deh

Karena kita dengan begitu bisa bayar semua kebutuhan perjalanan kita dalam seperti melihat hotel. Yang kamu ambil biaya tiket pesawat atau kereta api dan jenis lain-lainnya itu secara kredit jadi kita bisa nyicil. Jadi kita bisa jalan jalan tampa takut uang kita akan kehabisal di jalan nantinya dan tidak dapat membeli apa apa dehh. tapi semua itu akan terbayar kok.

Nah selain itu juga Traveloka memiliki bunga yang ringan yaitu 2,25% sampai dengan 4,80% kan itu kalian tahu nggak sih kalau limit yang ditawarkan dari aplikasi ini cukup besar yaitu sampai dengan 50 juta. Dengan ini kamu bisa melakukan transaksi saat bepergian tanpa pusing uang dari mana. Tapi tentu saja 550 juta ini hanya diberikan dengan catatan bahwa kalian selalu melakukan pelunasan tepat waktu.

Indodana Paylater

Indodana paylater adalah salah satu karakter yang merupakan pener dari Tokopedia. Di mana kita bisa melakukan pembayaran nanti dengan mendapatkan barang terlebih dahulu. Paylater ini menawarkan kredit dengan limit sama dengan Rp 25 juta.

Dimana kita tidak perlu dikenakan bunga jika hanya dalam satu bulan tapi jika lebih dari 3 sampai dengan 12 maka akan dikenakan bunga tetap atau bunga flat selama sebulan sekali. Aplikasi ini sudah diawasi oleh OJK. Jadi kita tidak perlu merasa khawatir jika menggunakan indodana ini nah ini. Dan ini juga akan memberikan promo-promo menarik bagi kamu. Seperti misalnya akan memberikan casting dan juga diskon.

Baca artikel terkait

Originally posted 2022-12-10 10:04:51.