Spotify Time Capsule Playlist, Begini Cara Kerja dan Membuatnya!

Desacanggu.id – Siapa di sini suka dengarkan lagu dari spotify? Setelah sebelumnya ada fitur seperti spotify wrap nah kamu juga harus cobain fitur baru dari spotify yaitu spotify time capsule. Tentunya hal ini pasti akan menjadi kabar yang seru buat orang-orang yang suka gunakan spotify untuk dengarkan lagu. Spotify ini memang cocok banget buat kamu karena banyak fiturnya ya.

Fitur ini lagi heboh-hebohnya dan banyak orang gunakan fitur ini. Tapi sebenarnya apa sih fitur time kapsul dari spotify ini? Nah buat kamu yang penasaran dengan fitur ini dan ingin ikutan juga tren dari spotify time capsule ini kamu bisa simak pembahasan berikut ini. Kali ini admin akan tunjukkan gimana cara buatnya dan apa sih sebenarnya spotify time kapsul ini.

Kenalan Dengan Spotify Time Capsule 2024

Kenalan-Dengan-Spotify-Time-Capsule-2024

Siapa disini yang suka gunakan spotify? Spotify ini sudah tidak asing lagi ya bagi kita semua. Spotify merupakan salah satu platform untuk streaming musik paling besar di dunia banyak orang gunakan spotify ini untuk mendengarkan lagu podcast dan juga musik-musik lainnya. Aplikasi ini termasuk salah satu platform yang banyak digunakan orang dan juga terlengkap. Spotify ini memang menyediakan berbagai jenis lagu dari berbagai genre dan juga berbagai belahan bumi.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang berasal dari Finlandia. Kemunculan spotify ini sudah menjadi hal umum bagi orang-orang dan di mana orang-orang pasti gunakan aplikasi ini untuk dengarkan lagu. Kamu bisa buat playlist berbagi file list dan juga bisa tahu hal apa yang dilakukan oleh temanmu di aplikasi streaming musik satu ini.

Nah selain untuk mencerahkan lagu alasan kenapa spotify ini banyak digunakan karena ada berbagai fitur unggulan yang bisa kamu coba. Fitur yang paling terkenal antara lain yaitu spotify your time capsule. Seperti namanya spotify ini memungkinkan kamu untuk membuat sebuah playlist. Stylish ini nantinya hanya bisa kamu buka ketika sudah tahun 2024.

Kamu tidak bisa buka flash ini sampai tahun 2024 ya nah kamu bisa gunakan playlist ini untuk diri kamu di masa depan kamu bisa siapkan beberapa lagu yang menjadi favorit kamu yang ingin kamu dengarkan nantinya kepada diri kamu di masa depan fitur ini tentu saja menjadi hal unik dan juga menambah keseruan bagi orang-orang pengguna spotify.

Hal ini semakin tambah seru karena fitur ini bisa diakses oleh orang-orang yang menggunakan spotify secara gratis maupun orang yang sudah upgrade ke premium. Nanti kamu bisa memasukkan 3 lagu yang ingin kamu dengarkan di tahun depan dan masukkan ke dalam playlist dalam botol sampai tahun 2024.

Alasan Kenapa Orang Ingin Coba Spotify Time Capsule Playlist

Alasan-Kenapa-Orang-Ingin-Coba-Spotify-Time-Capsule-Playlist

Nah fitur ini selain unik juga membuat orang ingin gunakan dan mencobanya. Tentu saja pastinya ada alasan dong kenapa hal ini bisa jadi viral. Banyak orang yang menilai bahwa fitur ini sangat seru untuk digunakan. Karena kita bisa melintasi waktu untuk memberikan pesan kepada diri kita di masa depan. Pesan ini dapat diekspresikan melalui lagu.

Jadi buat kamu yang ingin coba untuk menyampaikan pesan ada diri kamu di masa depan kamu bisa gunakan ini. Spotify dan kapsul ini memberikan kamu sensasi yang lebih daripada sebelumnya di mana kamu bisa gunakan fitur ini untuk mengirimkan pesan kepada diri kamu di masa depan melalui sebuah lagu loh.

Karena Hal inilah banyak orang-orang ramai gunakan spotify untuk coba fitur yang satu ini. Kamu harus nantikan rilisan dari sebuah lagu baru pada tahun 2024 ketika sudah tahun baru ya. Jadinya kamu belum bisa dengarkan lagu yang kamu sudah buat melalui garis ini sampai tahun depan.

Fitur ini sangat asik bukan jadi jika kamu ingin tahu bagaimana cara aktifkan fitur ini dan bagaimana cara menggunakannya kamu bisa simak pembahasan berikut ini ya. Admin akan berikan penjelasan bagaimana cara gunakan spotify dan kapsul ini dengan mudah jadi kamu bisa buat juga. Dengan begitu kamu bisa kirim pesan kepada diri kamu di masa depan nanti sehingga kamu bisa gunakan fitur ini deh.

Spotify Time Capsule Bagaimana Cara Buat

Spotify-Time-Capsule-Bagaimana-Cara-Buat

Nah kamu pasti jadi penasaran kan Bagaimana cara buat fitur yang ada di spotify ini. Fitur ini memang unik dan membuat kita jadi penasaran ya. Namun sebelum itu kita perlu tahu bagaimana nih cara buat spotify tanpa kapsul ini. Memang fitur ini masih belum banyak diketahui semua orang dan banyak orang-orang yang mempertanyakan bagaimana sih buat playlist untuk kita di masa depan dengan menggunakan fitur ini.

Nah jika kamu ingin tahu bagaimana cara membuat spotify time kapsul atau spotify waktu di masa depan kamu bisa simak pembahasan berikut ini. Jika kamu bisa ikuti langkah-langkah yang sudah diberikan ini maka kamu bisa deh dengan mudah buatkan playlist mengenai spotify perjalanan waktu kamu. Cara buatnya cukup mudah kalau kamu bisa ikuti tutorial di bawah ini untuk buatnya.

Tutorial Cara Buat Spotify Time Capsule

Langkah pertama kamu bisa buka terlebih dahulu spotify playlist kamu. Kamu bisa cari pilihan spotify Paris in A bottle website. Kamu bisa bukanya melalui smartphone ataupun bisa juga di laptop kamu ya. Saya juga kamu bisa gunakan scan QR saja untuk akses bagian ini. Untuk scan qr-nya kamu bisa lakukan melalui handphone kamu.

Nah jika sudah kamu bisa pilih beberapa objek yang ingin kamu masukkan ke playlist dan kapsul kamu. Nah ada beberapa objek di yang bisa kamu pilih jika ingin menjadi subjek dalam spotify time capsule kamu. Habis tersebut bisa berupa gambar kotak bekal makan siang, mesin pembuat permen karet, jaket denim, boneka beruang dan masih banyak botol lainnya.

Jika sudah kamu bisa jawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh spotify. Nah biasanya akan ada beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab di mana berhubungan dengan lagu yang ingin kamu masukkan ke playlist ini. Misalnya ada pertanyaan seperti “lagu yang kamu gunakan jika kamu ingin mencium seseorang pada tahun ini”

Kamu bisa isi saja lagu yang ingin kamu gunakan ataupun ketik jawaban kamu sesuai dengan judul lagu yang ingin kamu masukkan. Nanti spotify akan merancang lagunya untuk kamu dan kamu bisa klik tombol + pada bagian yang tersedia untuk bisa disimpan lagunya. Setelah itu kamu bisa ketik next.

Nah jika sudah kamu masukkan semua lagi yang ingin kamu pilih maka kamu bisa ketik saya sudah selesai. Dengan begitu kamu sudah berada di tahap terakhir membuat playlist ini. Dengan begitu spotify akan langsung mengunci lagu-lagu ini dan dibuat sebagai time capsule di mana akan dikirimkan lagi kepada kamu pada tanggal 1 Januari 2024. Biasanya kamu akan menerima email dari aplikasi ini ya yang memberitahukan bahwa ini dia playlist untuk perjalanan waktu kamu.

Pertanyaan Spotify Ketika Membuat Playlist Time Capsule Remix

Pertanyaan Spotify Ketika-Membuat-Playlist-Time-Capsule-Remix

Nanti ya jika kamu sedang membuat playlist ini maka spotify akan memberikan beberapa pertanyaan untuk kamu isi. beberapa pertanyaan yang akan diajukan ketika kamu ingin membuat playlist in the bottle atau spotify time capsule capsule. Nah pertanyaan ini nantinya akan membuat kamu bisa dapatkan beberapa lagu untuk kamu dengar di tahun 2024. Nah pertanyaannya itu biasanya berupa seputar lagu-lagu favorit kamu di tahun 2023. Jika kamu ingin tahu pertanyaan apa saja yang diajukan maka kamu bisa lihat di bawah ini ya.

A Song You Are Going To Kiss Someone This Year

Nah pertanyaan ini digunakan untuk lagu yang kamu gunakan jika kamu ingin mencium seseorang. Nggak jadi kamu bisa pilih lagu yang kira-kira membuat kamu berpikir hal tersebut ketika mendengarnya. Kamu bebas pilih lagunya dan bisa ketikan saja judul lagu tersebut dan klik tambah lagu ya ke playlist jika kamu ingin memasukkannya.

A Song That Remind You Of Your Favorite Person

Nah pertanyaan selanjutnya yaitu mengenai lagu yang membuat kamu teringat dengan orang-orang favoritmu. Tentunya pasti ada lagu yang akan membuat kamu teringat seseorang bukan entah itu karena lagunya mendeskripsikan hubungan kamu ataupun tentang bagaimana lagu tersebut sangat rileks dengan kamu dan orang ini. Nah kamu bisa memasukkan lagu tersebut yang muncul di kepalamu ketika mendengar lagu tersebut maka kamu ingat orang favorit kamu.

A Song You Need To Hear Live In 2023

Nah selanjutnya yaitu lagu Yang kamu rasa kamu butuh dengarkan secara langsung pada tahun 2023. Entah itu melalui konser atau acara musik ataupun hal lain lainnya. pokoknya ketika kamu mendengarkan suara sebuah lagu kamu rasa kamu harus dengarkannya itu secara langsung di depan artisnya. Kamu bisa pikirkan ya lagu mana yang cocok didengarkan secara langsung dan masukkan ke dalam playlist song in the bottle atau spotify dan capsule ini.

Link Download Spotify Time Capsule Change

Link-Download-Spotify-Time-Capsule-Change

Nah jika kamu ingin gunakan time kapsul dari spotify ini tapi kamu belum punya aplikasinya maka kamu bisa banget download aplikasinya dulu ya. Nah untuk download aplikasinya ini kamu bisa klik saja Link yang tersedia di bawah ini. Ini mengatakan kamu ke tempat di mana spotify apk-nya berada. Jadi kamu bisa gunakan aplikasi ini dan buat spotify time kapsul yang kamu inginkan. Aplikasi yang tersedia ini merupakan aplikasi modifikasi di mana kamu Langsung bisa gunakan fitur premium nya juga. Tidak hanya gunakan fitur-fitur yang secara gratis. Kamu juga bisa unduh aplikasi spotify ini di Play store ataupun App store namun kamu jika ingin gunakan beberapa fitur premium harus upgrade dulu ya.

Nama Spotify Mod Apk
Jenis Game
Perangkat  Android
Link DISINI

Baca artikel terkait lainnya :

Originally posted 2023-01-15 19:13:27.