Lirik Lagu Aiya Susanti Upin Ipin Cik Siti Viral di TikTok

aru-baru ini kita dikejutkan dengan salah satu video yang viral dan masuk FYP di TikTok yang memperlihatkan kedua remaja yang duduk di bangku SMA sedang menyanyikan lagu di serial Upin Ipin. Pastinya kalian tahu lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin, bukan?

Dengan viralnya video tersebut tentu banyak yang penasaran dan ingin mengetahui lirik yang ada di dalamnya. Kita tahu bahwa lagu tersebut dinyanyikan oleh dua karakter yang ada di Upin Ipin yaitu Mei Mei dan Susanti dan terkenal di kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Selain lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin, pasti kalian penasaran dengan asal usul dari lagu tersebut, kan? Kami akan berikan ulasan lengkap mulai dari lirik lagu dan bahkan ada lirik lagu asli-nya langsung disini juga, loh.

Asal Usul Lirik Lagu Aiya Susanti Upin Ipin yang Lagi Viral di TikTok

Asal-Usul-Lirik-Lagu-Aiya-Susanti-Upin-Ipin-yang-Lagi-Viral-di-TikTok

Penggemar Upin Ipin pastinya tidak asing dengan lirik satu ini dan sudah beberapa kali ditayangkan kembali di TV lokal. Lagu yang sebenarnya sangat legendaris ini dipopulerkan kembali oleh Les Copaque Production.

Melalui karakter yang bernama Susanti dan Mei Mei dalam menyanyikan lagu tersebut pada serial Upin Ipin Musim 15 dengan judul “Kenangan Mengusik Jiwa”. Video tersebut sudah dipublikasi di channel YouTube Les’ Copaque Production 10 tahun yang lalu.

Mungkin banyak yang belum tahu kalau judul agu aslinya yaitu ‘Aiya Cik Siti’ yang dipopulerkan oleh P.Ramlee (Ali Baba Bujang Lapok). Sejak 10 tahun yang lalu, kini ada yang mempopulerkan kembali dalam parodi yang dibuat oleh remaja Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dari sinilah lagu Aiya Cik Siti versi Mei Mei dan Susanti kembali terangkat dan kemudian digunakan oleh para konten kreator mulai dari membuat video yang serupa hingga banyak musik DJ yang dibuat dan di-publish di YouTube.

Permainan yang dilakukan ini dimana Mei Mei menjadi salah satu orang yang ditutup mata-nya dan Susanti menjadi penuntun jalan bagi Mei-Mei. Kemudian pengisi suara dari karakter Susanti dan Mei Mei bernama Siti Nadhirah Azman dan Tang Ying Sowk.

Ini Dia Lirik Lagu Aiya Susanti Upin Ipin yang Viral dan FYP di TikTok Lengkap

Ini-Dia-Lirik-Lagu-Aiya-Susanti-Upin-Ipin-yang-Viral-dan-FYP-di-TikTok-Lengkap

Lirik lagu yang dibuat dengan bahasa melayu tersebut mungkin banyak yang belum mengetahuinya dan netizen yang penasaran mencoba untuk mencari lirik tersebut. Tentunya hanya untuk memastikan lirik yang kita dengar tersebut benar.

Lagu yang sedang digandrungi banyak orang, khususnya pengguna TikTok karena sangat asik untuk dinyanyikan. Mungkin kalian ingin mencoba memparodikan seperti video yang viral tersebut di TikTok.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin (Aiya Cik Siti) dapat kalian lihat secara lengkap disini. Berikut ini adalah lirik yang kalian cari-cari selama ini yang viral di TikTok.

Lirik Aiya Susanti Upin Ipin

“Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Wang dan ringgit, ana tak da hairan

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Marilah Mei Mei oii mari sayang

Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepat

Awas heii longkang, oii kaki melompat

Mei Mei, jaga depan ada longkang!

Mana?

Lompat (Aiya) (2x)

Lompat! Mei Mei, lompat! (Haiya!)”

Dari lirik diatas mungkin ada beberapa kata yang tidak dimengerti oleh netizen. Sebagai bonus, kami akan berikan arti lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin berikut ini.

Terjemahan Bahasa Indonesia:

“Aiya Susanti, perempuan masih muda

Saya sedang susah, jalan tutup mata

Uang dan Ringgit, Saya tidak heran

Kamu tutup mata, Saya tuntun jalannya

Marilah Mei Mei oii marilah sayang

Ikutlah Saya, Mei Mei jangan ragu

Marilah jalan, Kamu bergegaslah cepat

Awas hei selokan, oi kaki melompat

Mei Mei, hati-hati ada selokan

Mana?

Lompat (Aiya) 2x

Lompat! Mei Mei, lompat! (Aiya)”.

Lirik Lagu Asli Aiya Cik Siti (Aiya Susanti Upin Ipin) yang Viral di TikTok

Lirik-Lagu-Asli-Aiya-Cik-Siti-Aiya-Susanti-Upin-Ipin-yang-Viral-di-TikTok

Seperti yang kita tahu bahwa lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin tersebut merupakan lirik parodi yang telah dimodifikasi oleh pihak Les Copague Production dengan mengganti nama ‘Cik Siti’ menjadi ‘Susanti’, nama ‘Apek’ menjadi ‘Mei Mei’ dan beberapa perubahan lainnya.

Selain itu, pada versi aslinya juga ternyata memiliki lirik yang lebih panjang. Bahkan saat melihat lagu aslinya bisa mencapai durasi 3 menitan. Tentu dari kalian cukup penasaran dengan apa yang ada pada lirik tersebut, bukan?

Maka dari itu, kami akan bagikan lirik lagu asli Aiya Cik Siti full yang mungkin belum banyak orang-orang ketahui. Berikut ini adalah lirik yang telah admin desacanggu.id dapatkan melalui sumber aslinya di bawah ini.

Lirik Asli Aiya Cik Siti

“Aiya Cik Siti, perempuan manyak muda
Ana banyak susah jalan jalan tutup mata
Uang dan Ringgit, ana dah tak heran e
Ente tutup mata, ana tak tentu jalan

Marilah apek oi mari sayang
Ikutlah ana, apek jangan bimbang
Mata tak nampak ana tunjukkan jalan
kaki melangkah oi perlahan-lahan

Ana tak nak bimbang, ana tak nak takut
tapi ana jalan, banyak sangkut sangkut
Semua hitam lagi manyak gulap
Macam orang habsyi negeri Arab

Oh Apek sayang oi jangan susah
Habis menjahit wang mas ana upah
Marilah jalan ente cepatlah cepat
Awas pek longkang oii kaki melompat

Apek jaga depan ada longkang
Mana?
(lompat), Haiya 2x
(lompat, apek!), Haiya

Mungkin itu saja yang dapat kami bagikan kepada kalian tentang lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin dengan terjemahan beserta lirik lagu aslinya.

Baca Juga : Lirik Lagu Kalih Welasku dan Artinya Denny Caknan, Lengkap!

Originally posted 2023-01-24 17:06:58.