Event Web M4 MLBB Dapat Skin dan Diamonds, Hadiah 1 Juta!

Game Mobile Legends benar-benar sangat populer di kalangan gamer ponsel mulai dari Android hingga iOS. Sebagai pemain tentu kita tidak asing dengan Event Web M4 MLBB yang menjadi ajang resmi paling bergengsi.

Sebagai turnamen puncak kancah eSport Mobile Legends, M4 merupakan turnamen yang sangat penting perannya bagi ekosistem eSport game ini. Tidak heran jika ajang seperti ini selalu dinanti bagi para pemain Mobile Legends.

Memasuki tahun 2023 mendatang, akan segera dimulai dan ternyata Indonesia atau lebih tepatnya Jakarta sudah resmi jadikan sebagai host pada turnamen ini. Kalian bisa mengetahui semua informasi yang perlu kalian ketahui tentang event tersebut di bawah ini.

Informasi Lengkap Event Web M4 MLBB Lucky Guest Update Terbaru

Informasi-Lengkap-Event-Web-M4-MLBB-Lucky-Guest-Update-Terbaru

Setelah Moonton memberikan teaser atau clue yang menandakan Indonesia sebagai tuan rumah M4 beberapa waktu lalu, akhirnya telah diresmikan. Jakarta akan menjadi kota tuan rumahnya yang seperti biasa turnamen kelas dunia ini akan diadakan pada awal tahun mendatang.

Tepatnya untuk M4 sendiri akan dimulai pada tanggal 1-15 Januari 2023, dimana turnamen ini akan berjalan selama dua minggu. Adapun jumlah tim yang akan ikut serta dalam turnamen ini adalah 16 tim, masih sama seperti jumlah tim padaM3 kemarin.

Namun untuk event M4 sendiri akan ada sedikit perubahan pada pembagian slot timnya. Dari ke-16 slot tersebut, untuk sekarang pembagiannya memang belum diumumkan secara resmi. Tapi jika kita perkirakan, maka pembagiannya akan terlihat seperti ini.

Sebagai regional utama, sekaligus yang terbesar diantaranya Indonesia, Filipina, Malaysia dan Singapura akan mendapatkan 2 (dua) slot seperti tahun kemarin.

Selanjutnya ada Brazil yang slotnya harus dipotong satu. Tidakh hanya itu, Mena, Turki, Myanmar, Latam, Kamboja, NA, Mekong (Thailand, Laos, Vietnam) juga harus mengalami hal yang sama.

Beberapa Hal Unik Dalam Pembagian Slot Mobile Legend M4 Event MLBB Tahun 2023

Beberapa-Hal-Unik-Dalam-Pembagian-Slot-Event-M4-MLBB-Tahun-2023

Ada beberapa hal yang menarik dari pembagian slot ini, dimana regional yang sebelumnya mendapatkan dua pada M3 kemarin harus ada yang dipotong satu. Menurut admin desacanggu.id, Brazil yang akan mendapatkan pemotongan tersebut.

Mengapa? karena jika dibandingkan dengan regional utama maka tingkat kepopuleran dan kompetitifnya juga cukup berbeda jauh. Dengan menghilangnya satu slot dari Brazil, untuk bisa memasukan regional baru yang dimana sekarang Myanmar dapat kembali masuk setelah tahun sebelumnya sempat absen.

Terakhir, Regional CIS atau Rusia juga absen tahun ini, alasannya seperti yang telah kalian tahu bahwa regional tersebut sedang mengalami konflik. Alhasil, tim dari CIS atau yang sebelumnya adalah Navy dipastikan tidak dapat hadir untuk event M4.

Slotnya diberikan kepada regional baru yakni Mekong yaitu sebuah regional yang terdiri Thailand, Laos dan Vietnam. Mekong sendiri merupakan regional yang belum dikuasai oleh Mobile Legends.

Thailand dan Vietnam adalah dua powerhouse untuk Arena of Valor (AOV). Itulah mengapa Moonton hanya bisa memberikan jalur kualifikasi terbuka saja untuk mereka.

16 tim terbaik seluruh dunia akan bertarung di Jakarta untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 800 ribu  atau setara dengan 12 Milyar rupiah. Tentu saja ditambah dengan satu skin khusus yang menggunakan tema tim pemenang.

Sebagai host, semoga saja Indonesia dan Jakarta dapat memberikan hasil yang terbaik untuk pelaksanaan turnamen ini nantinya. Meskipun turnamen itu sendiri masih jauh pelaksanaannya, mungkin saja kalian sudah dapat memprediksi siapa tim yang akan juara untuk tahun ini.

Ketentuan Main Mobile Legends M4 Event Tahun 2023

Ketentuan-Main-Event-Mobile-Legends-M4-Tahun-2023

Setelah kita mengetahui informasi tentang event M4 MLBB yang akan datang, ternyata pemain Mobile Legends tidak hanya dapat menikmati event dan mendukung tim kesayangan, tapi kita juga dapat berpartisipasi dengan mengikuti misi.

Misi-misi yang telah diberikan tentu memiliki hadiah yang sangat menarik dan membuat para gamers Mobile Legends mengikuti event tersebut. Kapan lagi bisa berkesempatan untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends?

Maka dari itu kalian perlu mengetahui lebih detail aturan main event M4 Mobile Legends yang akan kami jelaskan. Berikut ini adalah ketentuan main untuk berpartisipasi dalam Event yang kami jelaskan di bawah ini.

  1. Event Draw Token akan dibuka pada hari Kamis, 26 Desember 2022 hingga hari Selasa, 31 Januari 2023
  2. Pemilihan tim hanya bisa dilakukan sebanyak 2 saja di setiap Grup-nya sheingga total ada 8 tim dari 4 Grup yang dipertandingkan
  3. Dapatkan hadiah ekslusif seperti Skin Gratis dari Gusion Soul ervelation, Angela Vespid dan Lunox Eye of Eternity secara permanen
  4. Pakai Token yang telah terkumpul agar partisipan dapat melakukan Spin mulai dari 1 hingga 5 kali
  5. Hadiah yang didapatkan akan langsung masuk ke akun kalian dan pemenang bisa langsung mengklaim hadiah tersebut.

Event Web M4 MLBB memang sangat ditunggu-tunggu dan selalu memberikan kepuasan kepada pemain yang ingin mendapatkan hadiah secara cuma-cuma sambil mendukung tim kesayangan. Belum lagi kita ketentuan tersebut tidak sulit.

Yang paling penting adalah kita memiliki akun Mobile Legends tersebut untuk mengklaimnya saat kita berhasil memenangkannya. Tidak ada yang dirugikan selama mengikuti event satu ini, apalagi tentang biaya yang sama sekali GRATIS.

Sebagai penggemar, kita perlu melakukan analisis terhadap tim yang akan kita pilih dan memiliki potensi besar untuk memenangkan Turnamen. Apalagi kalian dapat memilih banyak tim dan berpeluang besar mendapatkan hadiah lebih besar.

Cara Berpartisipasi Pada Event Web M4 MLBB Lucky Guess Terbaru

Cara-Berpartisipasi-Pada-Event-Web-M4-MLBB-Lucky-Guess-Terbaru

Selagi event tersebut masih berlangsung, kalian bisa langsung berpartisipasi tanpa berpikir kedua kali karena kesempatan ini tidak akan terulang kembali. Apalagi babak grup telah dimulai pada tanggal 26 Desember 2022 pukul 15.00 dan prediksi babak knock-out pada tanggal 4 Januari 2023.

Jika prediksi kalian benar, maka kalian akan mendapatkan token yang dapat langsung digunakan untuk mendapatkan hadiah yang tersedia. Hadiah utama tentu sudah kami jelaskan sebelumnya yang dikemas dalam box M4 Epic Box.

Kemudian Box kedua merupakan versi Elite yang berisi skin Elite dengan hadiah utamanya yaitu Skin Elite Swan. Jangan langsung menunda kesempatan ini dan bagi kalian yang tertarik, silahkan ikuti langkah-langkah mudah mengikut event web M4 MLBB di bawah ini.

  1. Pertama, kalian kunjungi laman web M4 MLBB yaitu https://play.mobilelegends.com/events/2022m4luckyguess/ melalui browser pilihan masing-masing
  2. Kemudian usap layar atas ke bawah pada ponsel masing-masing dan pilih fitur Rotate. Silahkan rotasi ponsel (landscape) dan kalian akan langsung masuk ke menu utama
  3. Setelah itu kalian bisa masuk ke akun Mobile Legends yang dimiliki
  4. Nantinya kalian hanya gulirkan ke bawah layar dan silahkan tentukan tim di setiap grup yang ingin kalian prediksi menjadi finalis
  5. Jika prediksi kalian berhasil, nantinya partisipan akan mendapatkan token seperti yang kami jelaskan sebelumnya. Token tersebut dapat digunakan untuk mengundi hadiah
  6. Selain itu hadiah berupa poin dapat pemain tukarkan di event shop.
  7. Selesai.

Bagaimana sangat mudah, bukan? tapi kalian harus mengumpulkan setidaknya 1100 koin dan 2500 koin agar bisa mendapatkan elitebook (jika tidak dapat di Gacha).

Baca Juga:

Originally posted 2022-12-28 21:35:05.