Download GTA San Andreas MOD APK Indonesia Offline Kecil

Desacanggu.id – GTA San Andreas MOD APK Offline adalah salah satu game yang menarik banyak dimainkan oleh sebagian besar orang yang mencintai game petualangan. Game ini awalnya sudah ada sejak PlayStation 1 mulai dimainkan. Saat itu, game ini sangat populer bahkan hingga sekarang.

Di zaman dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat, maka game ini mulai diadaptasi ke dalam game PC dan juga ponsel untuk bisa dimainkan dimana saja. Meski merupakan game lama, penggemarnya tidaklah semakin berkurang dan selalu bertambah.

Ada beberapa versi GTA seperti san Andreas, MOD Combo, MOD version, dan lain sebagainya. Pembedanya adalah di aplikasi original dan tambahan. Tentunya hal ini sangat mempengaruhi akses dalam permainan itu sendiri.

Pembahasan Cerita Game GTA San Andreas Mod Apk Offline Ukuran Kecil

Cerita-Game-GTA-San-Andreas

GTA SA memiliki latar cerita yang mengambil tentang karakter seseorang bernama Carl Johnson atau CJ. Ia meninggalkan kota Los Santos San Andreas, kota kelahirannya karena ada persaingan antar geng. Latar ceritanya mengambil setting tahun 1992.

Selanjutnya diceritakan bahwa ibu dari karakter CJ ini tertembak dan ia memutuskan untuk kembali ke Los Santos San Andreas untuk membalaskan dendam terhadap kematian ibunya. Ternyata ibunya ditembak oleh beberapa orang geng yang tidak suka dengan dirinya.

Dalam misi membalaskan dendam tersebut, dibuatlah versi game GTA San Andreas ini yang memiliki storyline kuat dan sangat menarik. Ada berbagai permainan menggunakan senjata dan juga mengalahkan musuh sehingga membuat game ini semakin menarik.

Game ini diterbitkan oleh Rockstar Games yang juga banyak membuat game-game tipe petualangan lainnya yang menarik. Game ini juga dapat dimainkan oleh banyak orang ataupun pemain tunggal yang membuatnya semakin menarik.

Tentang Aplikasi GTA San Andreas MOD APK Offline Indonesia

Tentang-Aplikasi-GTA-San-Andreas-MOD-APK-Offline

GTA San Andreas merupakan game yang cukup populer meski adalah game keluaran jadul. Popularitasnya tidak bisa terbendung, bahkan dalam PlayStore dan AppStore ratingnya cukup tinggi. Jumlah unduhan juga terus meningkat.

Setelah populer di PS1, maka game ini sempat populer di PS2, dan sekarang makin populer di versi mobile baik itu dimainkan pada PC maupun ponsel. Dalam versi PS atau konsol, jika pemain gagal, maka harus mengulang dari awal.

Sedangkan dalam versi mobile, pemain tidak perlu mengulang dari awal saat kalah, cukup hanya dengan mengulang dari checkpoint terakhir. Hal ini disebabkan karena versi konsol tidak memiliki media penyimpan, sedangkan versi mobile tersedia penyimpanan.

Ada perbedaan mencolok antara versi MOD APK dan versi original. Dalam versi original, kamu tidak bisa mengakses beberapa fitur karena terkunci. Sedangkan dalam versi modifikasi, maka semua akses terbuka dan bisa dimainkan kapan saja.

Sekarang juga sudah tersedia versi offline di dalam APK mobile sehingga memudahkan kamu untuk bisa memainkannya meski tidak terhubung dengan internet. Hal ini tentunya membantu menghemat kuota dan permainan masih tetap bisa berjalan.

Fitur Menarik Dalam GTA San Andreas Versi Modifikasi Unlimited Money

Fitur-Menarik-Dalam-GTA-San-Andreas-Versi-Modifikasi

Versi modifikasi tentunya memiliki perbedaan besar dengan versi originalnya. Versi modifikasi memiliki keunggulan dari segi fitur dan kenyamanan dalam permainan. Maka dari itu banyak orang yang menggunakan versi MOD meski masih takut tersisipi malware atau virus.

Selain itu aplikasi gratis sangat memberikan kenyamanan bagi pengguna karena tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang dan sudah bisa mendapatkan game yang menarik dengan akses ke semua lini. Beberapa fitur menarik akan dibahas lebih lanjut dalam ulasan berikut.

1. Uang Tidak Terbatas

Uang adalah salah satu komponen terpenting dalam bermain game. Untuk itulah diperlukan keuangan yang sehat untuk dapat membeli berbagai item di dalam game sehingga bisa mengupgrade level permainan. Selain itu uang juga bisa menambah mudah dalam bermain.

Fitur ini tentunya sangat digemari oleh para pemain GTA San Andreas. Dengan mudah membeli item seperti baju, senjata, makanan, kamu bisa bertahan dalam permainan lebih mudah. Selain itu juga target permainan bisa tercapai dengan mudah dan cepat.

2. Penyimpanan di Cloud

Dalam versi konsol tidak tersedia ruang penyimpanan sehingga kau harus bermain dari awal apabila mengalami kekalahan. Berbeda dengan versi mobile, terlebih lagi dalam GTA San Andreas MOD APK Offline. Tentunya metode penyimpanan di Cloud sangat memudahkan para pemain.

Kamu bisa berhenti ketika merasa lelah, bosan, atau tidak ingin melanjutkan. Lakukan penyimpanan permainan dan selanjutnya kamu bisa mengakses kembali di posisi terakhir melakukan penyimpanan game.

3. Kontrol Game Layaknya di Konsol

Tidak dipungkiri lagi bahwa game konsol atau PS memiliki kontrol yang sangat nyaman yaitu menggunakan stick PS. Versi modifikasi juga memberikan pengalaman tersebut yang dilengkapi dengan analog stick control.

Kamu bisa mengontrol pergerakan karakter dan juga viewpoint yang ingin digunakan dalan game ini. Meskipun sebagai pemain baru, tidak perlu khawatir akan kesulitan melakukan kontrol karena medianya sangat nyaman untuk dimainkan.

4. Pengaturan Grafis

Kamu bisa melakukan pengaturan grafis menyesuaikan dengan perangkat. Sebenarnya game ini menyediakan grafis HD Full Definition. Akan tetapi, kamu bisa mengurangi resolusinya jika ponsel kamu tidak bisa menampung versi tersebut.

Dengan adanya setting kontrol grafis akan membuat semua orang bisa memainkan game GTA San Andreas MOD APK Offline versi modifikasi tanpa terkecuali. Terlebih lagi versi originalnya tidak bisa memberikan fitur menarik ini dan membutuhkan spesifikasi ponsel canggih untuk bisa memainkannya.

5. Keamanan Terjamin

Pengembang game ini juga menyediakan fitur anti banned yang bisa digunakan pemain untuk mengamankan aku dan permainan. Kamu tidak perlu takut akan terjadi hack, banned, atau kekacauan lain yang mungkin timbul.

Meski begitu, sebagai pengguna versi modifikasi harus selalu waspada akan kemungkinan adanya virus, malware, atau ketidakamanan lainnya. Seringkali pengembang aslinya memburu versi MOD APK ini untuk dimusnahkan sehingga tidak dapat digunakan kembali.

Perbedaan GTA San Andreas Versi Original dan GTA San Andreas MOD APK

Perbedaan-Versi-Original-dan-MOD-APK

Saat ini banyak beredar berbagai jenis game menarik baik itu dari segi kualitas game maupun kualitas aplikasinya. Untuk itu pemain terkadang bingung untuk memilih game mana yang dimainkan. Begitupun juga dengan kualitas aplikasi.

Sekarang ini tersedia aplikasi dengan versi original yang berbayar dan lebih aman jika digunakan. Akan tetapi, beberapa pengembang juga membuat aplikasi versi modifikasi yang lebih ramah dari segi biaya meski keamanannya masih sering diragukan.

Sebenarnya ada beberapa perbedaan mencolok antara versi original dan juga MOD APK. Terutama dari segi akses dan kenyamanan permainan tentunya aplikasi MOD lebih unggul daripada aplikasi original. Akan tetapi, aplikasi original memiliki keunggulan di bidang keamanan dan lisensi.

Berikut ini adalah perbedaan utama dari GTA San Andreas versi original dan juga MOD APK

GTA San Andreas MOD APK Offline GTA San Andreas Versi Original
Membutuhkan memori yang sangat rendah Memerlukan memori cukup besar hingga 8 GB
Ukuran aplikasi juga sangat kecil, yaitu hanya sekitar 100-300 MB maksimal 1 GB Ukuran aplikasi mencapai 2 GB yang memerlukan banyak penyimpanan
Tersedia berbagai fitur tambahan seperti motor, drag, skin, dan masih banyak lainnya Tidak tersedia fitur tambahan
Bisa melakukan format data cache sehingga game tidak berat Melakukan format data dengan OBB

Cara Download GTA San Andreas Mod Apk Unlimited Money Offline Ukuran Kecil

Cara-Download-1

Aplikasi ini tidak tersedia di PlayStore atau AppStore secara resmi. Untuk mendownloadnya harus melakukan beberapa cara tertentu, begitu juga dengan penginstalannya.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dari versi aplikasi MOD APK, maka kamu tentunya tertarik dengan aplikasi ini. Selanjutnya kamu bisa melakukan download secara gratis di internet hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Masuk ke browser atau mesin pencari pada perangkat.
  • Selanjutnya ketik GTA San Andreas APK MOD Offline dan klik search. Mesin pencari akan menampilkan berbagai jenis aplikasi
  • Pilih salah satu dan lakukan proses download, atau kamu bisa kunjungi link berikut ini untuk mempermudahnya “KLIK DISINI”
  • Klik download dan ikuti langkah-langkahnya
  • Tunggu hingga proses selesai
Nama Aplikasi GTA San Andreas MOD APK Offline
Ukuran 199 MB
Versi Latest version
OS Pendukung Android 5.0 plus
Link Download DOWNLOAD

Cara Install Game GTA San Andreas Mod Apk di HP

Cara-Install-1

Setelah melakukan download, maka kamu bisa melakukan penginstalan sekaligus di dalam aplikasi. Caranya juga tidak sama dengan instalasi di PlayStore atau aplikasi resmi. Akan tetapi, caranya juga sangat mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang.

Prosesnya sedikit berbeda, kamu dapat melakukan langkah-langkah berikut untuk mengetahui caranya. GTA memiliki aplikasi tambahan berupa OBB file yang juga harus diinstal. Untuk itu, ikuti aturannya seperti di bawah ini.

  • Masuk ke menu Pengaturan atau Setting
  • Selanjutnya klik Keamanan dan Privasi
  • Centang atau aktifkan (ON) Sumber Tidak Dikenal
  • Selanjutnya kamu bisa masuk ke File Manager pada folder Download
  • Cari nama file yang sudah di download tadi dan klik Instal
  • Tunggu hingga instalasi selesai

Selanjutnya adalah melakukan ekstrak OBB file yang sudah terdownload bersama dengan link tadi. Caranya adalah sebagai berikut.

  • Buka dan masuk ke sistem Android Data
  • Cari nama com.id RockstarGamesGTASA selanjutnya masuk ke Folder File pilih GTA3
  • Ganti nama GTA 3 menjadi GTA 3.dxt.d
  • Kembali ke halaman awal dan pilih GTA_int
  • Ekstrak OBB selesai dan kamu bisa langsung memainkannya

Keamanan Penggunaan

Keamanan-Penggunaan

Tentunya banyak yang bertanya-tanya apakah aplikasi ini aman untuk digunakan, beberapa orang juga agak takut menggunakannya. Sebenarnya secara umum aplikasi ini aman digunakan. Sebagian besar orang telah mencobanya dan tidak mengalami hambatan.

Memang secara legalitas aplikasi, versi modifikasi masih illegal, memungkinkan terjadinya banned akun, hingga ponsel kemasukan virus atau malware. Untuk itulah banyak yang ketakutan menggunakan aplikasi ini.

Akan tetapi, sebenarnya hal tersebut dapat dicegah dengan melakukan update aplikasi secara berkala sehingga selalu mendapatkan versi terbarunya. Selain itu juga menghindari hack aplikasi yang sudah lama sehingga data juga selalu terjamin keamanannya.

Penutup

GTA San Andreas sangat menyenangkan untuk dimainkan. Game yang sudah berkembang dari tahun 1992 ini memiliki banyak penggemar yang masih setia memainkannya. Untuk itulah game ini masih terus diunduh utamanya para pemain yang ingin bernostalgia dengan game versi konsol.

Itulah beberapa ulasan tentang GTA San Andrea MOD APK Offline yang bisa kamu mainkan secara gratis dengan fitur menarik lainnya. Memang menggunakan aplikasi versi MOD memiliki konsekuensi tersendiri, akan tetapi kamu bisa menggunakannya dengan aman.

Mainkan Juga:

Originally posted 2022-11-22 14:04:07.