Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Iphone di Semua HP

Emoji merupakan salah satu hal penting dalam berkirim pesan saat ini. Hal ini dikarenakan emoji menjadi salah satu alternatif di mana kita bisa menyampaikan perasaan kita. Dengan menggunakan emoji perasaan yang ingin kita katakan bisa tersampaikan dengan baik. Selain itu juga emoji digunakan oleh orang-orang untuk mengekspresikan perasaan mereka ketika berkirim pesan. Hal ini tentu saja akan menambah keseruan untuk mengobrol dengan orang-orang.

Nah tapi sayangnya terdapat beberapa perbedaan dalam penggunaan emoji. Di mana jika seseorang memiliki HP yang berbeda maka emoji yang mereka hasilkan juga berbeda. Perbedaan ini memang sangat mencolok dan di mana kita mudah untuk mengetahui perbedaan tersebut hanya dengan sekali lihat saja. Biasanya ada perbedaan besar antara emoji dari Android dan juga emoji dari iPhone. Nah jika kamu ingin mengubah emoji Android kamu menjadi iPhone maka kamu bisa simak pembahasan berikut ini

Berkenalan Dengan Emoji Android Dan Juga Emoji IPhone

Berkenalan-Dengan-Emoji-Android-Dan-Juga-Emoji-IPhone

Emoji merupakan salah satu cara kita untuk mengekspresikan diri melalui chat secara langsung. Berkirim pesan secara online merupakan salah satu cara yang dilakukan orang-orang untuk berkomunikasi. Banyak orang yang melakukan komunikasi dan juga bercakap-cakap melalui pesan secara online. Saat ini siapa sih yang tidak tahu dengan emoji. Semenjak kamu jalannya emoji sudah banyak berbagai jenis emoji dan juga bentuknya.

Dan setiap handphone ataupun setiap perangkat memiliki jenis emoji yang berbeda. Entah itu dari gambar fitur-fitur dan juga lainnya memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Bagi sebagian orang, merasa kurang puas dengan emoji yang mereka miliki. Misalnya penggunaan Android yang lebih suka menggunakan emoji dari iPhone karena emoji dari Android ini kurang bagus.

Maka dari itu banyak orang-orang yang mencari Bagaimana cara merubah emoji yang ada di perangkat Android mereka sehingga terlihat seperti emoji yang ada di iPhone. Orang-orang banyak melakukan ini karena ingin mencoba sensasi menggunakan emoji dari iPhone yang lebih bagus dan juga lebih menawan. Hal ini tentu saja menjadi incaran banyak orang untuk menggunakan emoji dari iOS.

Apakah kamu salah satu orang yang suka hal ini? Berkirim pesan menggunakan emoji terutama dari iPhone tidak hanya menambah kesan undangan tapi juga menambah kesan premium. Emoji dari iPhone ini memang memiliki tema yang sangat bagus dan juga sangat cocok dan digunakan banyak orang.

iPhone memang menjadi salah satu hal yang selalu menjadi trend center. Banyak orang-orang yang berusaha untuk mengubah Emoji Android mereka menjadi iPhone emoji. Buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara mengubah emoji Android menjadi iPhone maka kamu bisa simak pembahasan berikut ini.

Karena sebenarnya ada kok cara-cara lain yang bisa kamu gunakan untuk memiliki emoji seperti yang ada di iPhone walaupun handphone kamu Android. Admin desacanggu.id akan tunjukkan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah emoji Android kamu menjadi iPhone.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Iphone Menggunakan Aplikasi

Cara-Mengubah-Emoji-Android Menjadi-Iphone-Menggunakan-Aplikasi

Meskipun emoji dari iPhone ini tidak bisa digunakan oleh orang-orang yang menggunakan sistem operasi handphone Android. Tentu saja hal ini sangat merepotkan terutama buat kita yang ingin menggunakan emoji Android saat berkirim pesan.

Tapi hal ini tidak menjadi masalah lagi. Karena kamu bisa gunakan cara lain jika kamu ingin memiliki emoji iPhone di perangkat kamu. Untuk mendapatkan hal tersebut kamu bisa gunakan beberapa cara yang ada. Cara-cara ini bisa kamu gunakan dengan menggunakan aplikasi.

Ya betul sekali ada berbagai macam aplikasi yang tersebar yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini bisa memberikan kamu emoji seperti iphone walaupun handphone kamu hanya Android. Jadi kamu bisa gunakan solusi ini untuk memperoleh emoji iPhone di ponsel Android kamu. Nah jika kamu penasaran bagaimana cara mendapatkan emoji iPhone ini.

Maka kamu bisa simak pembahasan di bawah ini karena informasi ini bertujuan untuk memberikan kamu pengetahuan mengenai bagaimana cara menggunakan emoji iPhone di HP Android. Berikut ini penjelasan dan rekomendasi beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah emoji Android menjadi iPhone

Zfont

Jika kamu ingin gunakan emoji iPhone di ponsel kamu maka kamu bisa gunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bisa memberikan kamu emoji iPhone secara gratis. Saya itu juga Aplikasi ziphone ini sangat cocok digunakan untuk penggunaan Android. Cara untuk mengaktifkan emoji iPhone dalam aplikasi ini cukup mudah. Kamu bisa lakukannya dengan cara unduh dan install aplikasi ini terlebih dahulu.

Setelah itu kamu bisa klik bagian izinkan aplikasi untuk menjadi keyboard utama kamu. Jika sudah maka kamu bisa pilih menu emoji dan kamu bisa langsung klik saja bagian iOS v44. Nah jika kamu sudah mengirim bagian itu maka kamu bisa download saja dan bisa set semua emoji itu menjadi emoji utama kamu. Nah dengan begitu kamu bisa langsung aktifkan saja emoji iPhone ini dengan cara install zfont package.

Jika kamu sudah menginstal bagian dari zfont ini makai kamu bisa memiliki emoji handphone di ponsel kamu. Tapi sebelum menggunakan aplikasi ini kamu perlu perhatikan bahwa kamu harus mengubah settingan ponsel kamu terlebih dahulu. Dengan begitu aplikasi ini bisa diinstal dengan baik sehingga kamu bisa gunakan emoji iPhone di Android kamu.

Cara mengubah aplikasi ini cukup mudah kamu hanya perlu buka pengaturan yang ada di ponsel kamu lalu pilih izinkan semua dari aplikasi ini. Maka jika kamu sudah mengizinkannya berarti kamu bisa gunakan emoji ini dengan baik di HP kamu.

Kika Keyboard

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menginstal emoji iPhone di ponsel kamu adalah kika keyboard. Aplikasi ini tidak hanya memberikan emoji iPhone tapi juga beberapa tema unik lainnya yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa ulu dan bisa aplikasi ini melalui Play store. Aplikasi ini memang sangat unik dan juga tersedia secara gratis.

Namun sayangnya aplikasi Kika keyboard ini memiliki iklan jadi jika kamu tidak suka iklan maka kamu harus tahan-tahan ya karena iklan di aplikasi ini cukup lumayan. Jika kamu ingin mendapatkan emoji iPhone dari aplikasi satu ini maka kamu bisa simak pembahasan berikut ini. Beginilah caranya untuk mendapatkan emoji iPhone dari aplikasi Kika keyboard :

  • Pertama kamu unduh dulu aplikasi Kika keyboard ini lalu install
    Jika sudah kamu pilih language dan input pada pengaturan kamu agar aplikasi ini bisa digunakan.
  • Setelah itu kamu pilih menu on screen keyboard atau virtual keyboard sehingga kamu bisa gunakan aplikasi ini. Dan setelahnya aktifkan bagian Kika keyboard sebagai keyboard utama kamu.
  • Selanjutnya kamu bisa pilih emoji yang kamu inginkan di aplikasi ini dengan membuka aplikasinya. Kamu bisa cari terus sampai menemukan emoji dari iOS sehingga kamu bisa gunakan emoji iPhone di HP Android kamu.

Ada banyak pilihan emoji yang bisa kamu pilih menggunakan aplikasi ketika keyboard ini. Untuk menggunakannya kamu harus perhatikan langkah-langkah yang sudah dijelaskan ini ya. Jika tidak maka kamu akan sulit untuk menggunakan aplikasi satu ini. Jadi kamu bisa aktifkan dulu pengaturannya agar aplikasi ini bisa berjalan dengan baik ya

Fancykey keyboard

Ada lagi nih aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan emoji iPhone di ponsel kamu. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menggunakan emoji iPhone kamu hanya perlu mengunduhnya melalui Play store. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan kamu bisa gunakan emoji iPhone dengan cara mengikuti alur yang sudah disediakan oleh vagina keyboard ini dalam menginstalnya. Untuk menggunakan aplikasi ini sama seperti aplikasi pada kikai keyboard ya Di mana kamu harus pilih bahasa dan juga input dalam aplikasi ini sehingga aplikasi Fancykey keyboard ini bisa digunakan.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi IPhone Menggunakan Website

Cara-Mengubah-Emoji-Android-Menjadi-IPhone-Menggunakan-Website

Nah apakah kamu sudah tahu bahwa ada hal lain yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin menggunakan emoji dari iPhone. iPhone ini memang sangat menarik untuk digunakan tapi sayangnya sulit untuk mendapatkan emoji yang sama persis menjadi iPhone. Nah seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa kamu harus menggunakan aplikasi untuk menggunakan emoji iphone.

Ternyata selain menggunakan aplikasi kamu juga bisa merubah emoji Android menjadi iPhone dengan menggunakan website ataupun situs. Ada beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk mengubah hal tersebut.

Selain Itu juga situs-situs ini biasanya tersedia secara gratis. Nah seperti yang jadi sebelumnya cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mengubah emoji Android menjadi iPhone tanpa aplikasi adalah menggunakan website. Website ini bisa kamu gunakan hanya dengan mengunjungi website aja jadi kamu tidak perlu mengunduh aplikasi.

Emojipedia Apple

Nah situs yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah emojipedia Apple. Website ini merupakan website yang bisa kamu gunakan untuk mengubah tampilan Emoji kamu menjadi iOS. Langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mengubah Emoji kamu adalah sebagai berikut :

  • Pertama kamu buka saja browser yang ada di ponsel kamu lalu kunjungi website emojipedia Apple. Nah jika sudah kamu bisa langsung saja pilih-pilih emoji yang ingin kamu gunakan.
  • Ada berbagai macam emoji yang bisa kamu pilih di website ini Dan juga kamu bisa gunakannya secara gratis loh.
  • Jika kamu sudah menentukan emoji ap ingin kamu gunakan maka kamu bisa langsung copy saja emoji tersebut. Emoji tersebut bisa kamu langsung copy untuk tujuan menggunakannya ya.
  • Jika sudah kamu bisa kok paste saja pin tersebut dan taruh di tempat yang ingin kamu simpan. Jika sudah maka kamu bisa copy saja emoji yang ingin kamu gunakan dan paste ke tempat yang kamu inginkan sewaktu-waktu jika kamu butuh.

Jadi kamu tidak perlu instal aplikasi lainnya untuk menggunakan emoji iPhone ini kamu bisa copy dan paste saja emoji yang tersedia di website satu ini. cara ini memang agak ribet namun jika kamu tidak suka menggunakan aplikasi cara ini menjadi salah satu solusi yang bisa kamu gunakan. Keuntungan menggunakan cara ini adalah kamu tidak perlu banyak ruang penyimpanan untuk menginstal aplikasi.

Baca artikel terkait lainnya :

Originally posted 2023-01-21 09:02:36.