APK Adresi FIFA 22 Mod + OBB Data Offline Volta Android Terbaru

Desacanggu.id – APK Adresi FIFA 22 adalah salah satu game sepak bola terbaik, atau memang terbaik. Bersama PES, FIFA memang menguasai industri game sepak bola. Bicara tentang game sepak bola, ada game mobile yang bisa dicoba, yaitu APK Adresi FIFA 2022.

Memang, game ini telah tersedia di berbagai platform, tidak hanya mobile saja, namun juga konsol dan PC. Melalui game ini, kamu bisa merasakan pengalaman memainkan game sepak bola terbaik di dunia. Berikut bisa dicek lebih jauh tentang FIFA 2022 dan fitur-fitur terbaiknya.

Sekilas Tentang FIFA Mobile 2022

Sekilas-Tentang-FIFA-Mobile-2022

Sebelum membahas apa itu APK Adresi FIFA 22, kita akan mengulik sekilas tentang FIFA Mobile 2022. FIFA Mobile 2022 adalah game FIFA khusus untuk mobile, pengguna bisa memasang game ini di Android dan iPhone mereka.

Sama seperti FIFA konsol, FIFA Mobile juga memiliki fitur-fitur yang kurang lebih sama. Pastinya, game ini menawarkan simulasi sepak bola yang nyata, di mana pengguna bisa memainkan sepak bola menggunakan klub dan pemain seperti dunia nyata.

Gameplay dari FIFA 2022 ini sangat simpel, pertama kamu harus memilih sebuah klub dan membentuk sebuah tim yang berisi pemain hebat dari seluruh dunia. Kamu bisa memilih klub dari liga terbaik di dunia, seperti Real Madrid, Juventus, Barcelona dan lain sebagainya.

Setelah memilih klub, kamu bisa  merekrut pemain hebat untuk memperkuat klub tersebut. Pemain tidak harus  berasal dari klub aslinya, namun bisa random sesuai dengan seleramu. Jadi, kamu bisa menyatukan Ronaldo dan Messi dalam satu klub misalnya, yang tidak akan terjadi di dunia nyata.

Setelah kamu membentuk klub dan mengisinya dengan pemain hebat, kamu bisa memainkan beberapa mode permainan di FIFA 22. Ada beberapa mode permainan yang bisa kamu mainkan, kebanyakan online, seperti serangan versus, head to head serta event-event menarik lainnya.

Pastinya, mode permainan tersebut sangat menantang, karena kamu harus melawan player lain yang sama hebatnya dari seluruh dunia. Namun jangan berkecil hati, karena kamu bisa membuat klubmu berjaya, tidak dengan banyaknya pemain hebat, namun dengan skill bermain yang bisa diadu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pemain di FIFA Mobile 2022?

Bagaimana-Cara-Mendapatkan-Pemain-di-FIFA-Mobile-2022

Saat pertama kali memainkan FIFA Mobile 2022, kamu akan diberikan paket pemain. Namun jangan gembira terlebih dahulu, karena pemain tersebut memiliki rating rendah. Karena rating yang rendah, tentu tidak bisa diandalkan untuk dibawa ke permainan.

Maka, mau tidak mau, kamu harus segera merekrut pemain yang lebih baik, agar klub yang kamu kelola semakin hebat. Cara mendapatkan pemain semacam ini sangat mudah, kamu hanya mengikuti event-event yang sedang berlangsung di FIFA 2022.

Biasanya, event semacam ini akan memberikan pemain gratis dengan rating yang tinggi, mulai dari rating 80 ke atas. Jadi, ketika ada event, seperti TOTS (Team of The Year) misalnya, kamu harus rajin mengerjakan misi di event tersebut, agar mendapatkan pemain rating tinggi.

Selain itu, cara mendapatkan pemain lainnya adalah melalui market atau pasar. FIFA 2022 memiliki fitur pasar, memungkinkan player bisa melakukan transfer. Artinya, kamu bisa menjual dan merekrut pemain sesuai dengan kebutuhan tim.

Cara ini memungkinkanmu mendapatkan pemain sesuai dengan kebutuhan, karena bisa memilih player sesuai dengan posisi, skill dan semacamnya. Namun, untuk melakukan transfer, kamu harus memiliki koin yang cukup.

Jika tidak punya koin yang cukup, kamu bisa menjual pemain di klubmu yang tidak terpakai. Daripada memenuhi rooster, mending menjual mereka untuk mendapatkan koin tambahan. Kamu pun bisa berbisnis di market, yaitu membeli pemain murah untuk dijual dengan harga mahal.

Apa itu APK Adresi FIFA 22?

Apa-itu-APK-Adresi-FIFA-22

Lalu, apa yang dimaksud dengan APK Adresi? Jadi, APK Adresi adalah sebuah website yang menyediakan sebuah link download FIFA 22 Mod. Kamu bisa download FIFA 22 Mod untuk Android dan iPhone dengan gratis dari situs tersebut.

Jadi, sekarang ini, hampir setiap game sudah ada versi modifikasinya, bahkan untuk game sekelas FIFA yang katanya memiliki sistem keamanan yang ketat. Jika kamu ingin memainkan FIFA 22 dengan lebih mudah dan nyaman, maka  bisa download versi modifikasinya.

Tentunya, versi modifikasi ini memiliki fitur-fitur terbaik yang tidak pernah ada  di versi aslinya. Fitur-fitur tersebut diklaim bisa memudahkan pemain dalam memainkan FIFA 22 dan mengalahkan player lain. Tidak heran, karena alasan inilah, banyak yang beralih dari FIFA 22 orisinal ke versi modifikasinya.

Jika kamu belum tahu, FIFA Mobile 22 adalah game pay to win, alias game yang memaksa player untuk mengeluarkan uang jika ingin memiliki progres cepat. Jadi, kalau kamu player free to play, kamu akan ketinggalan jauh dari pemain berbayar.

Misalnya saja soal pemain yang bisa didapatkan, player kasual hanya bisa mendapatkan pemain sepak bola  yang biasa saja, dari segi skill dan rating. Berbeda dengan player pay to win, mereka memiliki sumber yang banyak untuk membuka pack pemain hebat dengan rating yang tinggi.

Namun, hal semacam ini tidak akan kamu temukan di FIFA 22 Mod, karena kamu bisa transfer pemain dengan gratis. Hasilnya, kamu pun bisa membangun sebuah tim sepak bola terbaik, yang berisikan pemain-pemain hebat dari seluruh dunia.

Fitur-fitur Terbaik APK Adresi FIFA 22

Fitur-fitur-Terbaik-APK-Adresi-FIFA-22

Di bawah ini akan kami bahas lebih jauh tentang fitur-fitur terbaik dari FIFA 22 Mod, pastikan kamu membacanya sampai tuntas, agar bisa memanfaatkannya dengan maksimal. Khususnya jika kamu pengguna baru, yang belum pernah memainkan game ini sama sekali.

1. Transfer Pemain Gratis

Jelas, fitur unggulan dari FIFA 22 Mod ini adalah adanya transfer gratis. Melalui game ini, kamu bisa transfer pemain gratis, tidak perlu mengeluarkan koin sama sekali. Jadi, kamu bisa membangun tim sepak bola yang berisikan pemain-pemain kelas dunia.

Jika kamu menggunakan FIFA Mobile 22 yang orisinal, tidak ada yang namanya transfer gratis. Ya, kamu harus menggunakan koin jika ingin merekrut pemain di market. Jika ingin mendapatkan pemain hebat seperti Ronaldo dan Messi, harus mengeluarkan koin sampai 100.000.000, yang mana sangat banyak.

Tidak heran, jika pemain gratis di FIFA 22 hanya  mendapatkan pemain ampas saja, karena tidak mampu transfer pemain kelas dunia. Mereka pun akan sering kalah ketika memainkan mode serangan versus atau head to head, karena memang kalah kualitas permainan.

Beruntungnya, sekarang sudah ada APK Adresi FIFA 2022, memungkinkanmu memainkan FIFA dengan lebih mudah. Sekarang, kamu bisa mengumpulkan pemain-pemain terbaik dari setiap klub dan membangun tim sepak bola yang ditakuti.

2. Lisensi Resmi

PES (sekarang menjadi eFootball) mungkin memiliki gameplay yang lebih realistis, namun mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan FIFA soal lisensi pemain dan klub. Ya, dibandingkan dengan eFootball, FIFA telah mengantongi lisensi resmi dari seluruh pemain dan klub yang berada di bawah naungan FIFA.

eFootball sendiri mungkin berhasil mendapatkan lisensi beberapa tim, namun sangat terbatas. Sekarang saja mereka hanya mendapatkan lisensi beberapa klub, contohnya  saja AC Milan. Jadi klub ini memiliki kerja sama dengan eFootball, maka menggunakan nama yang sama sekali berbeda di FIFA Mobile.

Karena FIFA Mobile 22 telah mendapatkan lisensi resmi dari setiap klub, maka kamu bisa memainkan klub, logo, stadium dan jersey yang sama. Kamu pun bisa memainkan pemain sepak bola yang realistis, karena mereka memiliki wajah yang sama dengan aslinya.

Tentunya, daripada memainkan game sepak bola tanpa lisensi, mending memainkan game yang memiliki lisensi. Pastinya, pengalaman memainkan game sepak bola akan lebih ditingkatkan, karena bisa memainkan klub dan player yang sesuai dengan kenyataan.

3. Update Pemain

Fitur dari FIFA 22 Mod selanjutnya adalah update pemain sesuai dengan transfer terbaru, yaitu musim panas tahun 2022. Jadi, di dunia nyata, setiap tahun ada dua jendela transfer yang dibuka, memungkinkan klub-klub di seluruh dunia melakukan transfer antar pemain.

Pertama adalah musim panas, saat liga dan turnamen libur, sekitar bulan Mei, Juni sampai Agustus. Kedua adalah musim dingin, saat jeda atau libur, tepatnya pada bulan Desember, Januari dan Februari. Pada bulan-bulan ini, banyak klub-klub meningkatkan kualitas tim, dengan melakukan transfer pemain.

Mereka juga menjual pemain yang memiliki performa buruk dan sudah tidak digunakan lagi. Intinya, jendela transfer adalah saat klub-klub berbenah demi menyongsong musim baru yang lebih menantang. Nah, fenomena seperti ini juga dibawa ke FIFA 22 Mobile.

Jadi, semua pemain yang berada di game ini berada di klub barunya sesuai dengan jendela transfer, misalnya saja Angel Di Maria, yang pindah dari PSG ke Juventus. Masih banyak contoh transfer lainnya, jadi kamu bisa memainkan klub favoritmu dengan pemain baru mereka.

4. Pilihan Liga yang Banyak

Fitur APK Adresi FIFA 22 berikutnya adalah pilihan liga yang banyak. Jadi, kamu tidak hanya bisa memainkan klub terkenal dari Eropa saja, namun juga dari liga-liga lainnya di seluruh dunia. Kamu bebas memilih klub antah berantah, termasuk dari Liga Indonesia.

Jadi, kamu bisa memainkan klub-klub seperti Persija, Arema, Persebaya dan masih banyak lagi. Berkat modder, Liga Indonesia sudah tersedia di FIFA 22. Tentunya, hal semacam ini tidak akan kamu temukan di FIFA Mobile 2022 yang orisinal.

Selain liga-liga, kamu juga bisa memainkan Liga Champions, di mana tim-tim terbaik dari berbagai liga memperebutkan si Kuping Besar. Selain Liga Champions, ada juga Liga Europa yang bisa kamu coba, menyajikan tim kelas dua, namun tetap menarik untuk diikuti.

5. Mode Manajer

FIFA 22 juga memiliki mode manajer, memungkinkanmu bisa  mengelola sebuah klub sebagai seorang manajer. Layaknya manajer, kamu bertanggungjawab terhadap klub secara keseluruhan, mulai dari melatih, menentukan porsi latihan, transfer pemain, jual pemain dan lain sebagainya.

Tugasmu di mode ini adalah untuk membawa klub menuju kesuksesan, dengan meraih banyak piala dan menuju ke kasta liga tertinggi. Tentunya,  tidak semudah yang kamu bayangkan, karena harus memulai dari awal dengan tim yang seadanya.

Mode ini lebih menarik dibandingkan mode biasa seperti ekshibisi, di mana kamu hanya bisa memainkan klub yang sudah jadi beserta pemain-pemainnya. Mode manajer memungkinkanmu membawa klub yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa, tentu butuh tangan dingin untuk melakukannya.

6. Mode Offline

Menariknya, APK Adresi FIFA 22 ini bisa kamu mainkan secara offline, alias tidak membutuhkan koneksi internet sama sekali. Tentunya, fitur offline ini membuatmu hemat paket data internet secara signifikan, karena tidak membutuhkannya lagi.

Namun, terkadang kamu pun harus menggunakan koneksi internet untuk memainkan mode-mode tertentu. Misalnya saja mode head to head, yang harus dimainkan secara online, karena melawan player FIFA 22 lainnya secara real time.

Jika kamu sedang tidak punya kuota internet, kamu tetap bisa memainkan FIFA 22, namun pilih mode offline seperti ekshibisi dan sejenisnya. Jika ingin bermain online melawan player lain, mau tidak mau harus menghubungkan perangkat ke koneksi internet.

7. Support All Musics

Jika kamu belum tahu, FIFA 22 memiliki musik latar yang sangat menarik, dan enak untuk didengarkan. Beruntungnya, FIFA 22 Mod ini sudah support all musics, jadi kamu bisa memainkan game ini dengan semangat berkat musik terbaik tersebut.

Selain musik di latar yang enak didengar, kamu pun bisa mendengarkan komentator yang mirip dengan komentator asli. Ya, game sepak bola tanpa komentator akan terasa kurang, bagai sayur yang tidak ada garamnya.

Nah, setiap pertandingan yang kamu mainkan di sini pasti ada komentatornya, mirip dengan komentator Liga Inggris. Jadi, pengalamanmu bermain sepak bola di smartphone pun semakin ditingkatkan berkat komentator yang realistis tersebut.

8. Grafik Full HD

Tidak kalah dengan PC dan konsol, FIFA 22 yang kamu mainkan di mobile pun bisa menghadirkan tampilan layar kualitas Full HD. Jadi, kamu bisa menikmati game sepak bola dengan lama, tanpa takut mata siwer dan semacamnya.

Namun ingat, kualitas layar FIFA 22 tergantung dengan perangkat yang kamu gunakan. Jika tidak mendukung kualitas terbaik, maka resolusi yang ditampilkan pun akan biasa saja. Namun, meski terlihat biasa, resolusi tersebut masih bisa dinikmati dan tidak bikin mata sakit.

Download APK Adresi FIFA 22

Download-APK-Adresi-FIFA-22

Sebelum download FIFA 22 Mod, disarankan untuk melihat informasi lengkapnya di bawah ini, mulai dari ukuran aplikasi, versi aplikasi sampai versi Android yang dibutuhkan. Berikut link download FIFA 22 APK + OBB + data mod for Android :

Nama Aplikasi APK Adresi FIFA 22
Ukuran File 22.18MB
Versi 1.1
Sistem Operasi Android 5.0+
Link Download Aplikasi DISINI
Link Download Data Game DISINI (56MB)
Link Download  File OBB DISINI (721.28MB)

Mainkan Juga : FIFA 22 Mod Apk Terbaru Unlimited Money + Bisa Pilih Pemain

Cara Memasang APK Adresi FIFA 22

Cara-Memasang-APK-Adresi-FIFA-22

Cara memasang FIFA 22 Mod mudah, sebelumnya pastikan Android bisa memasang aplikasi di luar sumber resmi, caranya :

  • Buka Pengaturan Android.
  • Masuk ke Privasi & Keamanan.
  • Centang Sumber Tidak Dikenal.

Jika sudah, silakan download dan install game-nya, caranya :

  • Download aplikasi, data game dan fail OBB FIFA 22.
  • Setelah download selesai, buka folder Download, dan install aplikasinya terlebih dahulu.
  • Selanjutnya ekstrak fail OBB, dan pindahkan ke folder Android > OBB.
  • Lalu ekstrak data game dan pindahkan ke folder Android > Data.
  • Jika sudah dilakukan semua, silakan buka game dan mainkan

APK Adresi FIFA 22 memungkinkanmu download  FIFA 22 Mod dengan fitur yang sangat memudahkan seperti free transfer alias transfer gratis. Kamu pun bebas  membentuk sebuah tim yang berisikan pemain kelas dunia, seperti Neymar, Messi, Ronaldo dan masih banyak lagi.

Permainan Lainnya :

Originally posted 2022-11-03 08:19:21.