Link Video Viral Kebaya Hijau Full Lagi Viral, Diburu Warganet!

Setelah viralnya video kebaya merah, kini ada varian rasa lain yang akhir-akhir ini menjadi pembahasan publik yaitu video viral kebaya hijau. Tentu video yang beredar di media sosial membuat banyak netizen yang dibuat heboh.

Lalu, apakah video tersebut merupakan bagian dari Koleksi 92 Video Kebaya Merah Full Viral di TikTok? jika dilihat pemeran dari video tersebut merupakan seseorang yang berbeda dari video sebelumnya.

Mungkin karena video kebaya merah masih belum lepas dari ingatan kita dan netizen tanpa disengaja menemukan versi lain. Lalu seperti apa video tersebut? kalian bisa juga temukan link video viral kebaya hijau lengkapnya disini.

Sosok Dibalik Video Viral Kebaya Hijau yang Beredar di Twitter Terbaru

Sosok-Dibalik-Video-Viral-Kebaya-Hijau-yang-Beredar-di-Twitter-Terbaru

Pemeran wanita di video kebaya hijau tersebut dipastikan tidak memiliki keterkaitan dengan video kebaya merah. Pasalnya ada beberapa perbedaan seperti tubuhnya yang terlihat jauh lebih berisi.

Jadi kalian jangan kaget apabila melihat wanita ini yang begitu aduhai dengan lekuk tubuh yang membuat netizen melotot. Jika dilihat dari wajahnya, diperkirakan wanita tersebut berumur diatas 25 tahun.

Hingga saat ini, video yang telah bereda di jejaring sosial twitter tersebut masih belum diketahui asal mana pemeran di dalamnya. Namun ada beberapa petunjuk lain yaitu terdapat nama pemeran dan watermark yang terdapat pada video tersebut.

Sosok perempuan yang terdapat pada video tersebut seperti seorang model majalah dewasa yang memiliki inisial RD. Di dalam video tersebut, RD terlihat sedang menggunakan kebaya warna hijau dan bawahan dengan motif batik.

Dari adegan tersebut bisa kita lihat bahwa wanita inisial RD sedang memperagakan diri layaknya seorang model. Dengan arahan yang diberikan oleh fotografer, RD terus memperagakan pose nakalnya.

Sudah banyak pose yang telah diperagakan oleh model tersebut hingga fotografer menyuruhnya untuk membuka pakaian. Banyak netizen yang memperkirakan bahwa pemeran video viral kebaya hijau tersebut memang seorang model pada sebuah majalah dewasa.

Hal Menarik yang Ada Pada Model Video Viral Kebaya Hijau di TikTok dan Twitter

Hal-Menarik-yang-Ada-Pada-Model-Video-Viral-Kebaya-Hijau-di-TikTok-dan-Twitter

Karena video ini beredar dan ramai dibicarakan tentunya mengundang perhatian banyak masyarakat. Dari video yang memiliki durasi 8 menit 30 detik tersebut terdapat berbagai hal menarik yang bisa dikupas.

Beberapa diantaranya bisa dibahas mulai dari video tersebut hingga beberapa komentar dari netizen yang memberikan segelintir dugaan terkait video viral kebaya hijau tersebut.

Semuanya akan admin desacanggu.id jelaskan secara lengkap pada beberapa hal menarik yang bisa dikulik lebih lanjut. Berikut adalah pembahasan mengenal video viral yang beredar dan sedang hangat-hangatnya di bawah ini.

Lokasi Pemotretan Diduga di Apartemen

Jika dilihat dari lokasi pembuatan video viral kebaya hijau tersebut, banyak yang menduga bahwa video viral ini diambil di sebuah gedung apartemen. Untuk nama dan kota masih belum diketahui hingga artikel ini ditulis.

Wanita tersebut menjalani beberapa pose video dan sesi pemotretan sesuai dengan arahan dari fotografer. RD awalnya hanya berdiri di samping jendela dan kemudian berpose dengan membuka tirai warna putih.

Beberapa menit kemudian, terdengar suara laki-laki yang menyuruh RD untuk berpose di depan kamera. “Jangan dibuka, kamu jangan kesana,” ucap si pria tersebut. Hal tersebut langsung dituruti oleh RD dan menoleh ke arah kamera tersebut.

Tidak Adegan Khusus

Awal mulanya banyak yang antusias karena kemunculan video viral kebaya hijau yang dibahas di jejaring sosial. Namun berbeda dengan video viral kebaya merah, pada versi ini tidak ada adegan khusus sama sekali.

Video yang viral di twitter dan tiktok tersebut hanyalah berisi adegan photoshoot tetapi tetap memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Berbagai komentar netizen ada yang merasa senang dan juga kecewa.

“Ternyata photoshoot model dewasa.  Bukan ng*w*, kena prank anda” ucap salah satu netizen di Twitter. Bahkan ada yang sempat memuji pemeran di video tersebut, “mantep ini daripada kebaya merah”, ucap salah satu netizen twitter.

Diduga Video Lama

Meskipun video viral kebaya hijau baru-baru ini viral, namun ada netizen yang menganggap video ini sudah lama beredar. Hal ini dikomentari oleh salah satu netizen di salah satu jejaring sosial.

“video udah lama coy”, ucap pada akun @ba*******. Kemudian ada yang membalas komentarnya dan dan membenarkan bahwa video tersebut sudah lama beredar. Bahkan ia juga menyinggung tentang varian lain dari video viral kebaya.

“Iya kan padahal udah lama malah ada versi ungu dan biru”, balas dari akun @muh*******  setelah beberapa menit netizen tersebut membuat komentar.

Akun IG Pemeran Video Viral Kebaya Hijau

Bukan netizen namanya jika tidak bisa menemukan identitas dari sosok yang ada pada video viral kebaya hijau. Sebenarnya netizen sudah dipermudah karena terdapat nama yang ada di dalam video tersebut.

Kemudian netizen mencari akun IG sosok wanita berinisial RD dan ternyata mendapatkan hasilnya. Akun yang diduga mirip dengan yang ada di video tersebut ternyata merupakan seorang selebgram.

Namun tidak sedikit dari netizen lainnya sudah mengetahui sosok dari wanita tersebut yang justru telah mereka ikuti sejak lama. Akun IG yang diduga pemeran tersebut tampaknya masih aktif hingga saat ini.

Kelanjutan Kasus Video Viral Kebaya Hijau

Karena video viral tersebut telah menghebohkan jagat dunia maya, tentu mendapatkan respon dari pihak Bareskrim Polri yang akhirnya melakukan penyelidikan.

Hingga artikel ini dibuat, penyelidikan tersebut anak mendalam kasus tersebut oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim).

Link Video Viral Kebaya Hijau Full 8 Menit 30 Detik Lengkap

Link-Video-Viral-Kebaya-Hijau-Full-8-Menit-30-Detik-Lengkap

Dari berbagai pembahasan yang dikomentari oleh netizen banyak juga yang penasaran dan bingung bagaimana cara untuk menonton video viral secara lengkap di internet.

Sejak video ini viral, penyebarannya sudah ada di berbagai sumber mulai dari Twitter, Telegram hingga website khusus nonton. Beberapa diantaranya, netizen juga menanyakan link tersebut.

“Mana linknya”, “inponya link”, “link kebaya hijau donk”, “kak bagi link/ videonya dong” dan masih banyak komentar meminta dari para netizen. Namun ada beberapa pengguna yang membagikan link melalui kolom komentar di Twitter.

Meskipun begitu kalian perlu berhati-hati dengan link yang dibagikan oleh sembarang pengguna di kolom komentar. Pasalnya beberapa dari mereka memanfaatkan momen ini untuk membagikan link palsu.

Bahkan ada beberapa dari pengguna yang tertipu dan justru ponsel mereka bermasalah setelah mengunjungi website tersebut. Melihat hal ini admin desacanggu.id pun ingin memberi link video secara full.

Silahkan klik link Video Viral Kebaya Hijau 8 menit 30 detik gratis >>> Link Download Video MP4 DISINI<<<

Pada link tersebut, kalian bisa langsung menontonnya secara streaming atau bisa juga unduh untuk ditontonan secara offline. Dapatkan video gratis dengan ukuran 61 MB pada link diatas.

Baca Juga:

Originally posted 2022-12-24 00:51:59.