Stick War Legacy Mod Apk 99999 VIP Gold dan Army 2023

Permainan Stickman sudah sangat berkembang hingga saat ini dan seri terbaru yang bisa dimainkan pada perangkat Android sangat nantikan versi lainnya. Salah satu yang bisa kalian mainkan adalah game Stick War Legacy Mod APK 99999.

Jika kalian mencari game stickman di toko aplikasi, kalian akan melihat game ini masuk ke dalam daftar teratas game pilihan. Yang harus kalian ketahui adalah game ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Play Store.

Jadi dapat disimpulkan bahwa permainan ini termasuk game wajib yang harus kalian mainkan jika menginginkan permainan santai. Belum lagi ada fitur spesial yang akan kalian dapatkan dan temukan ulasan lengkap dari Stick War Legacy Mod 999 Army APK unlimited money di bawah ini.

Game Strategi Favorit Stick War Legacy Mod 9999 Army APK Unlimited Money Versi Terbaru

Game-Strategi-Favorit-Stick-War-Legacy-Mod-999-Army-APK-Unlimited-Money-Versi-Terbaru

Game yang dirilis beberapa tahun lalu ini seketika menjadi permainan paling banyak dicari karena menghadirkan sesuatu yang baru. Jika dibandingkan dengan permainan stickman lainnya, kita bisa merasakan semua ketegangan pada game ini.

Gameplay yang hadirkan pada game ini juga terbilang sangat seru dengan konsep strategi yang nyata. Kita akan bermain dengan layaknya prajurit yang siap menantang banyak lawan yang ada di hadapan kita.

Semua figur yang ada di dalam game ini berbentuk manusia stik dengan yang terus diperbarui sehingga banyak pengguna tidak bosan saat memainkannya. Jadilah pemimpin manusia stik yang hebat dan siap mengalahkan siapa saja musuhmu.

Sebagai pecinta game stik pastinya tidak mengharapkan lebih dari sisi grafis karena permainan ini terlihat lebih sederhana. Meskipun begitu, ada banyak perubahan yang dibuat dan ini yang membuat game Stick War Legacy mod apk 99999 max level sangat ikonik.

Game strategi ini sangat sederhana, hanya kalahkan lawan yang ada di depan kalian dengan menggunakan kemampuan strategi yang jitu. Banyak juga yang tidak bisa mengalahkan musuh karena tidak memiliki persiapan yang baik.

Maka dari itu fitur modifikasi ini dibuat untuk membuat para pemain menjadi tidak terkalahkan. Kalian bisa mengetahui lebih detail tentang mekanisme dan penggunaan fitur mod pada pembahasan kami selanjutnya.

Tidak Terkalahkan! Fitur Game Stick War Legacy Mod APK Unlimited Gold and Diamonds

Tidak-Terkalahkan-Fitur-Game-Stick-War-Legacy-Mod-APK-99999-Unlimited-Gold-and-Diamonds

Memang sangat menyenangkan dengan gameplay seperti ini, apalagi karakter utama-nya adalah stickman. Ini adalah trobosan yang sangat disukai banyak pemain karena banyak yang bisa kita lakukan pada permainan strategi ini.

Belum lagi permainan seperti ini cukup menantang dan bagi mereka yang tidak bisa memainkannya akan terus kalah. Maka dari itu kalian harus lebih dulu hancurkan patung milik musuh yang ada di wilayahnya.

Jangan khawatir, kalian akan mendapatkan tuttorial main di awal-awal permainan. Disini kami tidak hanya akan menjelaskan fitur-fitur utama, tapi ada juga fitur mod stick war legacy mod menu apk download yang sangat membantu dan inilah fitur-fiturnya.

Unlimited Money/Gold

Pada awal permainan, kalian harus menambang emas terlebih dahulu agar biasa merekrut pasukan sesuai yang diinginkan. Namun seringkali saat menambang akan ada musuh yang menyerang dengan tiba-tiba.

Pastinya kegiatan menambang harus diberhentikan untuk menyerang balik pasukan lawan dan mempertahankan patung pertahanan. Disinilah letak kesulitannya dimana kita memerlukan banyak emas untuk memperbanyak pasukan.

Itulah mengapa dibutuhkan fitur modifikasi Stick War Legacy mod apk 99999 gold and army. Dengan fitur ini, emas kalian tidak akan ternilai dan tentu bisa mengalahkan semua musuh yang ada di depan secara mudah.

Unlimited Diamond (Tingkatkan Apapun)

Selain ada fitur unlimited money, ternyata ada juga fitur modifikasi yang bisa digunakan yang unlimited diamond. Jika unlimited money digunakan pada saat pertempuran, maka unlimited diamond digunakan saat tidak berperang.

Elemen yang ada di game ini sangat kompleks dimana awal mula kalian harus meningkatkan prajurit terlebih dahulu mulai dari archer, kesatria pedang, titan dan lainnya. Itu juga termasuk penambang agar mendapatkan gold lebih banyak.

Selain itu ada yang tidak kalah penting yang bisa kalian upgrade dengan memanggil prajurit yang akan memberikan item dengan kemampuan khusus. Beberapa diantaranya adalah pasukan heal, vamp, defend dan lainnya.

Unlimited/Unlock Skin

Apakah karakter prajurit kalian terlihat tidak menarik? sepertinya kalian sangat membutuhkan penyesuaian dengan membeli skin. Dengan adanya skin pastinya membuat prajurit kita akan menjadi sangat keren.

Sebenarnya ada skin yang bisa didapatkan secara gratis dan kalian bisa menggunakannya secara langsung. Untuk skin berbayar, kalian tidak perlu khawatir karena fitur unlimited diamond sangat berguna di permainan ini.

Tidak hanya sebagai skin dan memberikan penampilan keren saja, skin tersebut ternyata memberikan atribut tambahan untuk meningkatkan kemampuan. Bahkan skin gratis juga memiliki atribut tersebut dan dapatkan yang paling mahal sekalipun.

No Cooldown

Ketika kalian memiliki banyak emas dan ingin langsung merekrut pasukan ke dalam permainan pasti ada interval waktu sebelum kalian menambah pasukan lagi. Meskipun hanya menunggu beberapa detik saja, tapi ini sangat berpengaruh ke dalam permainan.

Ternyata kalian bisa menggunakan fitur modifikasi ini pada game Stick War Legacy Mod APK no cooldown. Dengan adanya fitur tersebut, kalian bisa rekrut pasukan sekaligus untuk menyerang markas musuh.

Menurut admin desacanggu.id ini jauh lebih efektif dan menjadi kombinasi terbaik dari fitur unlimited gold dan no cooldown. Tidak akan ada yang mengalahkan kalian dalam mode seperti ini, mereka akan terkejud dengan penyerangan secara tiba-tiba.

Recruit No Limit/ Unlimited Populations

Jika diperhatikan bahwa ada pembatasan rekrut pasukan dalam pertempuran ini dimana kalian hanya bisa memiliki maksimal 50 pasukan. Seringkali pasukan dengan jumlah tersebut belum mampu mengalahkan musuh.

Sebelumnya kita sudah memiliki fitur unlimited gold dan no cooldown, dengan tambahan fitur ini akan membuat kalian semakin tidak terkalahkan. Bahkan hanya sekali serang akan membuat pasukan lawan menjadi tidak berdaya.

Inilah yang paling seru dari fitur Stick War Legacy Mod 999 Army Apk raja Apk yang paling disukai oleh pemain. Bahkan kalian yang menggunakan satu jenis pasukan sudah cukup mengalahkan musuh.

Mainkan Dalam Berbagai Tingkat Kesulitan

Yang paling menyenangkan disuguhkan dari game Stick War Legacy Mod APK Unlimited Upgrade Points adalah kita bisa memainkannya dalam berbagai tingkat kesulitan. Manakah yang ingin kalian pilih dari tingkatan kesulitan tersebut?

Untuk permulaan, kalian mungkin bisa mencoba tingkat normal terlebih dahulu mengetahui seberapa sulitnya game ini. Tetapi kami yakin saat kalian menggunakan versi modifikasi, kalian akan langsung mencoba tingkat kesulitan gila.

Bahkan mereka yang menggunakan fitur modifikasi saja belum tentu memenangkan game dengan mudah. Inilah mengapa banyak yang selalu kalah jika menggunakan versi original, Pemain ingin mencoba tingkatan yang lebih sulit meskipun menggunakan fitur mod.

Jelajahi Semua Wilayah

Kalian mungkin bosan memainkan dengan background yang itu-itu saja pada permainan ini seperti wilayah Ordo. Ternyata kalian bisa berpetualangan dari tempat satu ke tempat lain dengan sangat menyenangkan dan berbeda dari lainnya.

Hingga saat ini ada beberapa wilayah yang memiliki karakteristik tempat yang berbeda dan menambahkan pengalaman bermain kalian. Bahkan musuh-musuh di setiap wilayah juga memiliki karakteristik yang unik.

Buka semua wilayah menggunakan fitur Stick War Legacy mod APK 99999 max level mulai dari ORdo, Archidon, Spearton, Pertland, Magikill, Westwind, Antah Berantah, Bukti Es, Gurun dan lainnya. Dengan fitur ini kalian bisa menamatkannya dengan cepat.

Versi Mod Menu! Link Download Stick War Legacy Mod APK Unlimited Gold and Diamonds 99999 Max Level Terbaru

Versi-Mod-Menu-Link-Download-Stick-War-Legacy-Mod-APK-Unlimited-Gold-and-Diamonds-99999-Max-Level-Terbaru

Dengan banyaknya fitur modifikasi yang kalian temukan pada game Stick War Legacy hack 3 apk mod final boss pasti sangat membantu pemain. Namun kami ada penawaran khusus kepada kalian dimana fitur modifikasi tersebut dikemas dengan sangat mudah.

Ada versi dimana kalian hanya sekali tekan pada fitur tersebut dan secara otomatis semua kelebihan yang kami jelaskan akan bisa kalian dapatkan tanpa bersusah payah membangunnya dari awal.

Nama fitur tersebut adalah Mod Menu yang membuat kalian tidak harus upgrade satu persatu secara bergantian. Jika kalian melihat gambar diatas tentu akan mengerti mekanisme-nya dan inilah link download yang bisa kalian dapatkan di bawah ini.

Nama Aplikasi Stick War Legacy Mod APK
Ukuran Aplikasi 114 MB
Versi Aplikasi 2022.1.9
Kategori Strategi
Fitur Mod Unlimited All, 99999 Max Level
Developer Max Games Studios
Jumlah Download 100 Juta+
Min. Versi Android Android 5.0+
Link Download Download Disini

Game yang begitu sangat lengkap dengan semua mekanisme yang tersedia ternyata masih memiliki ukuran yang begitu kecil. Kalian hanya mengunduh file APK dengan klik link diatas dan pilih lagi tombol download untuk memproses pengunduhannya secara langsung.

Cara Install Stick War Legacy Mod APK 99999 Gold and Army

  1. Setelah kalian mengunduh file stick War Legacy 99999 max level vip, silahkan temukan file tersebut dengan klik langsung.
  2. Sebelum melakukan pemasangan, nanti ada jendela muncul tentang perizinan pemasangan aplikasi pihak ketiga. Silahkan pilih Izinkan
  3. Kemudian kalian hanya klik pada fitur Unknown Source
  4. Balik lagi ke tampilan instalasi file APK dan pilih Install
  5. Secara otomatis game akan terpasang dengan menunggu beberapa detik saja
  6. Selesai.

Langsung Menang! Tips dan Trik Strategi Main Stick War Legacy Mod APK 99999 Unlimited Gold and Diamond

Langsung-Menang-Tips-dan-Trik-Strategi-Main-Stick-War-Legacy-Mod-APK-99999-Unlimited-Gold-and-Diamond

Keuntungan memiliki game versi modifikasi Mod Menu adalah kita bisa mengaktifkan dan menonaktifkan secara mudah. Jadi fitur modifikasi Stick War Legacy Mod APK 99999 gold an army ini tidak benar-benar terpasang dengan permanen.

Pastinya kalian ingin mencoba secara murni hasil kemampuan sendiri tanpa bantuan fitur modifikasi. Jika kalian menginginkannya, kami telah memiliki beberapa tips dan trik paling mudah untuk memenangkan permainan sebagai berikut.

  1. Fokus tingkatkan jumlah emas
  2. Putuskan kapan waktu yang tepat untuk menyerang musuh dengan parameter minimal 10 hingga 12 unit petarung
  3. Pastikan strategi pada formasi kalian seimbang dengan memiliki semua unit seperti Melee Fighter (Spearton, Swordwrath dan lainnya) dan Range Fighter (Archidon dan lainnya)
  4. Posisikan petarung (Melee Fighter) berada di barisan depan dan mundur saat jenis petarung tersebut hampir habis
  5. Upgrade armory kalian mulai dari Archer terlebih dahulu
  6. Dapatkan spell yang diandalkan seperti membeli Gold Rush untuk meningkatkan kecepatan menambang dan Swordwrath Rage untuk meningkatkan attack speed dari pasukan Swordwrath.

Baca Juga: