Selebgram Makassar Inisial DN dan PI, Ini Sosok dan Faktanya!

Warganet kembali dikejutkan dengan kabar tersebarnya informasi bahwa ada selegram Makassar inisial DN dan PI. Pasalnya, mereka di tangkap di salah satu hotel berbintang di kota tersebut.

Terungkap keduanya ditangkap perihal kasus prost*tusi online langsung di lokasi. Pelaku dan korban atau saksi beserta barang bukti telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan perkembangan lebih lanjut.

Lantas, siapakah nama nama selebgram Makassar cantik berserta IG selegram Makassar yang sedang viral tersebut? kalian bisa ikuti perkembangan pada penjelasan lengkap di bawah ini.

Fakta Unik Kasus Selebgram Makassar Inisial DN dan PI Yang Lagi Viral

Fakta-Unik-Kasus-Selebgram-Makassar-Inisial-DN-dan-PI-Yang-Lagi-Viral

Setelah sebelumnya beredar berita heboh Video Kebaya Merah Viral Full Link Yandex Durasi 16 Menit, Nah kabar selanjutnya yang cukup menghebohkan warganet kali ini sontak menjadi perhatian publik lantaran label selegram tercatat di nama mereka. Pasalnya banyak yang mengenal mereka di jejaring sosial, khususnya Instagram.

Ini yang cukup menarik dimana banyak dari warganet yang sangat penasaran sosok dibalik selebgram makassar inisial DN siapa dan satunya bernama PI. Lalu, bagaimana hal ini bisa terjadi dan bagaimana kronologi-nya?

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, kami akan bagikan beberapa fakta menarik dari kasus yang meramaikan jagat media sosial. Berikut adalah fakta dibalik kasus selebram Makassar yang lagi viral di bawah ini.

Difasilitasi Oleh Muc*kari

Kedua selebgram Makassar cantik itu lantas tidak bekerja seorang diri saja untuk menawarkan langsung ke pria hidung belang. Namun ada yang memfasilitasi mereka oleh dua pasangan muc*kari.

Diantaranya bernama IS (25) dan F alias Cempreng (32) yang langsung diciduk di lokasi tersebut. Awalnya IS dan Cempreng diciduk terlebih dahulu di lokasi yang sama sebelum kedua selebgram tersebut ditangkap.

Mereka ikut membantu kedua selebgram tersebut untuk mencari pelanggan menggunakan aplikasi WhatsApp saja. Muc*kari tersebut hanya menerima pelanggan yang dikenal saja.

Ditawari Tarif 2 Juta

Hasil keterangan dari IS, mereka menerima calon pelanggan di aplikasi Whatsapp dengan memasang harga sebesar Rp 2 juta untuk bisa berkencan dengan kedua selegram tersebut.

Dari introgasi yang telah dilakukan, Ini bukan yang tertama kali yang mereka lakukan sebagai penyalur jasa kencan online. Pelaku mengaku telah berkali-kali melakukan perbuatan tersebut kepada oknum selebgram.

Sementara kedua selebgram tersebut adalah wanita berinisial DN (23) dan PI (24). Menurut keterangan bahwa mereka adalah dua selebgram Makassar yang sedang viral saat ini.

Ditangkap Sebelum Tamu Datang

Faktanya keempat-nya ditangkap langsung di lokasi sebelum tamu atau pelanggan tersebut datang. Semua anggota Sat Resmob langsung segera menuju lokasi dengan cepat dan berhasil menangkap IS, Cempreng dan kedua selebgram tersebut.

Awalnya mereka menunggu calon pelanggannya di hotel, tetapi kedua muc*kari tersebut berhasil diciduk oleh pihak berwajib. Saat diselidiki di hotel tersebut, kedua selebgram juga dibawa Polda Sulsel.

Sejumlah barang bukti berupa tiga smartphone yaitu Xiaomi Redmi A10, Vivo dan iPhone 11 beserta tersangka sudah diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum membongkar identitas Selebgram Makassar PI dan DN tersebut.

Mengenal Sosok Selebgram

Meskipun belum dibocorkan oleh pihak kepolisian, tapi beberapa warganet yang sudah mengetahuinya dan sempat memberikan bocoran. Namun tidak sampai berkomentar dengan menandai akun tersebut.

Bahkan banyak dari warganet yang ingin mengetahui siapa sosok dibalik DN dan PI tersebut. “Spil selebnya” dan bahkan ada juga yang menanyakan “Adakah link? Ahhaha”, ujar dari netizen.

Yang cukup membuat gelak tawa adalah banyak dari warganet yang membaut candaan dan menandai temannya bahwa akun tersebut adalah sosok selebgram tersebut. Ada-ada saja kelakuan netizen.

Selain itu banyak dari netizen yang menanggapi kasus tersebut dan mengomentari perihal pakaian yang digunakan. “Croptopnya kek mirip lagi bajuku haduhh”, ujar salah satu netizen.

Selebgram Tidak Tahu Tarif Yang Diberikan

Setelah proses penyelidikan dan intrograsi kepada selebgram tersebut, ternyata mereka tidak tahu berapa tarif yang telah ditetapkan oleh muc*kari untuk berkencan dan melayani calon pelanggan tersebut.

Muc*kari IS ternyata bukan pemain baru di dunia gelap ini dan sebagai pelaku perdagangan manusia. Semoga dari kasus ini, pihak berwajib akan dapat mengungkap gerbong para pelaku yang meresahkan kota Makassar.

Link Video Viral Selebgram Makassar Inisial DN dan PI Yang Ditangkap

Link-Video-Viral-Selebgram-Makassar-Inisial-DN-dan-PI-Yang-Ditangkap

Tidak hanya link IG-nya saja yang membuat para netizen penasaran, ada juga beberapa dari mereka yang mencari apakah ada video viral tersebut. Namun hingga saat ini belum ada video viral terkait dari kasus tersebut.

Bahkan sampai smartphone yang telah disita dan diperiksa belum ada keterangan terkait video dari kasus selebgram ini. Hal yang berbeda dengan video viral yang sebelumnya menghebohkan media sosial.

Mungkin link video satu ini bisa sebagai alternatif kalian yang penasaran dengan beberapa hal viral akhir-akhir ini. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui link yang kami bagikan.

Ukuran file video tersebut terbilang cukup baik dengan durasi full tanpa sensor. Salah satu yang paling dicari adalah Link Telegram Kebaya Merah Full Durasi 16 Menit secara langsung.

Untuk kalian yang sama sekali belum pernah menontonnya, dapatkan secara gratis tanpa harus berlangganan untuk mengunduh link tersebut. Apalagi kalian tidak memerlukan VPN.

Cara Mudah Nonton Video Viral Selebgram Makassar DN dan PI Tanpa Aplikasi

Cara-Mudah-Nonton-Video-Viral-Selebgram-Makassar-DN-dan-PI-Tanpa-Aplikasi

Sebenarnya untuk bisa menonton video viral belakangan ini sangat mudah dan cepat. Apalagi kalian tidak memerlukan aplikasi tambahan seperti VPN atau lainnya. Kalian bisa langsung klik link tersebut untuk mengunduhnya secara cepat.

Apalagi saat ini sudah banyak difasilitasi untuk dapat menonton video tersebut. Kalian bisa mengandalkan beberapa browser sangat mudah dilakukan. Kami memiliki beberapa tips dan trik yang sangat berguna untuk kalian.

Berikut kami akan rekomendasikan cara mudah nonton video viral selebgram Makassar dn dan PI. Inilah daftar-daftar terbaik yang ada di bawah ini.

Yandex

Aplikasi sekaligus mesin pencarian ini sangat berguna untuk mencari video viral yang sulit ditemukan. Apalagi yang baru-baru ini sedang viral, tentu kalian harus mencari cara khusus untuk mendapatkannya.

Dengan menggunakan Yandex kalian bisa downloadnya DISINI, semuanya jadi lebih mudah dan cepat. Apalagi hasil pencarian tersebut langsung menuju ke link unduhan video selebgram Makassar.mp4 yang sangat laris dicari.

Kalian bisa menggunakan versi aplikasi atau langsung mengunjungi mesin pencarian Yandex di browser pada umumnya. Caranya kalian masukan kata kunci ini dan tempelkan di url address.

Setelah itu kalian hanya pilih salah satu website seperti artikel desacanggu.id ini. Nantinya kalian akan menemukan link tersebut secara langsung.

Chrome

Cara lain yang cukup mudah bagi kalian yang tidak memiliki aplikasi yandex bisa melalui Chrome. Seperti yang kami katakan bahwa video tersebut bisa ditemukan secara langsung tanpa VPN.

Jadi aplikasi Chrome bisa digunakan secara langsng tanpa tambahan aplikasi apapun. Caranya tidak jauh berbeda dengan yang ada di Yandex yaitu dengan memasukan kata kunci dan mencari website tersebut seperti milik kami.

Nantinya kalian akan menemukan link dan silahkan klik link tersebut. Kemudian kalian akan dibawa ke penyimpanan cloud dan klik download untuk mengunduhnya ke perangkat kalian.

Originally posted 2022-11-14 16:08:38.