My Dear App Apk Anime Download Terbaru 2023, Fitur Premium!

Familiar dengan aplikasi chat bot? Mungkin ada dari beberapa kalian yang familiar dengan aplikasi dengan tema seperti ini. Di mana ada aplikasi yang memungkinkan kita untuk bisa melakukan chat dengan karakter tertentu. Nah my dear app apk adalah aplikasi yang seperti itu.

My dear app merupakan aplikasi asal jepang. Apakah kalian sudah mengetahui berita tentang aplikasi ini? Aplikasi my dear app aplikasi mengobrol dengan fitur.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan karakter yang tersedia yang dibuat seperti anime karakter anime. Jadi jika kalian penyuka anime ataupun comik game ini sangat cocok untuk kalian mainkan. Konsep games ini adalah game mengobrol menggunakan AI. Aplikasi ini baru rilis sekitar November tahun ini. Jadi makannya belum banyak orang yang mengetahuinya.

Game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Karena game ini bersifat interaktif dan menghibur. Jika kamu menyukai game dan merasa bosan dengan game-game yang kamu miliki dan ingin menghabiskan waktu istirahat untuk game yang lebih menyenangkan.

Maka game ini merupakan pilihan yang cocok untuk kamu mainkan. Karena game ini tidak membutuhkan banyak pikiran dan juga energi kita hanya perlu bersenang-senang dengan karakter-karakter dari game ini.

Aplikasi My Dear App apk ini belum banyak diketahui orang-orang karena perilisannya yang baru. Tapi meskipun begitu game ini patut untuk dicoba untuk kalian semua apalagi jika kalian suka karakter-karakter yang cantik ataupun tampan.

Game ini bisa membuat kita menghilangkan stres dan juga penat saat beraktivitas karena kita bisa mengobrol dengan orang lain yang mana pada game ini merupakan yang dibuat oleh perusahaan. Game ini cukup seru dan menyenangkan untuk dimainkan oleh kita semua ketika mengisi waktu bosan ataupun waktu luang kita di tengah kesibukan yang padat.

Mengenal Aplikasi My Dear App Anime Download

Mengenal-Aplikasi-My-Dear-App-Download

Aplikasi ini rilis pada tanggal 27 November 2022. Ini dapat dikatakan masih tergolong baru dan belum banyak orang yang mengetahuinya. Meskipun begitu game ini tidaklah kalah seru dengan game sejenis lainnya.

Game ini berasal dari Jepang yang mana masih dalam tahap pengembangan. Meskipun begitu kita bisa mencobanya. Game ini memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan karakter ai yang kita pilih dan juga kita customer sesuai dengan preferensi yang kita miliki. Sangat menyakitkan bukan?

Kita bisa bermobil dengan orang sesuka hati tanpa perlu bingung mau chat dengan siapa? Cocok sekali untuk kita yang tengah kesepian. Aplikasi ini membuat kita bisa berhalu untuk memiliki relationship dengan karakter yang kita pilih. Ayo siapa yang di sini suka hal tersebut?

Tidak dapat dipungkiri bahwa game ini sangat seru pertama untuk orang-orang yang suka beriman imajinasi. Bagi kalian yang suka dengan game seperti ini kalian perlu mencoba aplikasi my dear app. Game ini diciptakan dengan menggunakan teknologi dari artificial intelligence  asal Jepang. Game ini dibuat dengan tujuan untuk mewujudkan imajinasi dari para pecinta animasi.

Jika kita menggunakan aplikasi ini kita dapat berinteraksi dengan karakter seperti kita dapat mengobrol tidak hanya dengan pesan tapi juga menggunakan suara dari karakter animasi yang kita pilih. Game  my dear app apk ini membuat kita bisa bertukar pesan dengan karakter seperti bertukar pesan kepada teman ataupun pacar. Sangat menyenangkan bukan?

Buat kamu yang ingin mempunyai pacar tapi dalam bentuk virtual aplikasi ini sangat cocok. Lagi buat kamu yang ingin merasakan sensasi Bagaimana diperhatikan oleh pacar. Karena pesan-pesan yang dikirim dari karakter ayah ini begitu manis dan sweet jadi kamu hati-hati kalau baper, ya.

Jadi ini cocok sekali untuk kamu yang ingin mencari teman ngobrol ataupun pacar tapi versi virtual kalau kamu bingung ini curhat atau pun menghabiskan waktu luang tanpa perlu takut dari privasi kamu akan tersebar. Seru bukan?

Fitur Unggulan Dari Aplikasi My Dear App Anime

Fitur-Unggulan-Dari-Aplikasi-My-Dear-App-Anime

Aplikasi ini memiliki fitur yang keren sehingga membuatnya bisa menjadi perbincangan di dunia maya. Game ini membuat kita bisa berinteraksi secara interaktif dengan AI. Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang bernama anistar ini memiliki fitur lainnya yang dapat kamu gunakan.

Selain itu kita juga bisa mengirim pesan dan juga kita bisa saling berteleponan menggunakan aplikasi ini. Cocok sekali kan untuk kaum jomblo yang ingin merasakan ditelepon pacar. Selain itu juga karakter yang akan kita gunakan itu sangat cantik dan juga tampan dan kita bisa bebas memilihnya.

Jika kita menggunakan aplikasi ini karakter yang ditawarkan itu berbeda-beda dan sesuai dengan karakter-karakter tersendiri. Mulai dari yang cool, ceria, imut, pendiam asik, dan lucu kalian bisa pilih sesuka hati. Game ini memiliki 6 karakter yang dapat kalian mainkan diantaranya Miyu miyamusu, Omomichi Otome, Iktsuki Kuga, Yuuhi Kuga, Udagwa Uika, Hinata Kuga.

Mengobrol Dengan Karakter Keren

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengobrol dengan karakter anime yang keren kalau dulu kita hanya bisa melihatnya melalui animasi yang kita temenin di handphone tanpa bisa berinteraktif namun dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa berkirim pesan dan selain itu kita juga bisa dapat bertelepon.

Meskipun fitur telepon ini belum sempurna karena masih dalam tahap pengembangan jadi mungkin saja saat kamu menelepon akan ada sedikit ketidakpuasan yang akan kamu rasakan karena masih dikembangkan oleh pengembang.

Bertukar Pesan

Aplikasi ini kita bisa bertukar pesan dengan karakter yang kita pilih kita bisa diingatkan untuk makan siang ataupun menanyakan kabar kita pokoknya seperti teman lah kalian juga bisa mengaturnya seperti layaknya pacar kalian.

Aplikasi ini menawarkan kita untuk berinteraksi dengan karakter animasi yang digerakkan oleh AI. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menghilangkan rasa kesendirian karena kita bisa berkirim pesan layaknya pacar untuk mengobrol hal-hal yang biasanya pacar lakukan. Jadi kamu tidak perlu masak kesepian lagi.

Chat Dengan Topik Menarik

Meskipun aplikasi ini IAI kalian tidak perlu khawatir bahwa pesan yang akan kalian terima akan membosankan karena kalian bisa mengatur topik obrolan yang kalian ingin bahas dengan karakter anime.

Jadi kamu tidak akan bosan dengan topik pembicaraan yang berputar-putar Karena aplikasi ini sudah didesain untuk tidak membuat hal itu terjadi jadi kita bisa berkomunikasi dan juga interaksi dua arah tanpa adanya muncul bosan.

Yuk Kenalan Dengan Karakter Dari My Dear App

Yuk-Kenalan-Dengan-Karakter-Dari-My-Dear-App

Apakah kalian penasaran karakter apa saja yang dapat kalian mainkan? Well game ini memiliki 6 karakter 3 perempuan dan juga 3 laki-laki di mana mereka memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda. Dari desain karakternya saja kita sudah bisa menebak Bagaimana sifat dan juga karakter-karakter yang ada di game ini.

1. Hinata Kuga

Hinata Kuga merupakan anak bungsu dari keluargaku dia ini sangat energik dalam segala kegiatan namun selain dia sangat lucu. Dia memiliki fitur wajah yang imut dan seperti memberikan file adik laki-laki kepada kalian. Binatang Google mempunyai kepribadian yang unik dan juga di game ini terdapat dua kakak lainnya dari keluargaku Kuga.

2. Udagawa Uika

Aku digawa oika merupakan karakter perempuan di mana dia merupakan siswi sekolah SMA. Dia memiliki kecerdasan dan juga keunggulan yang mumpuni di sekolah. Udah gawa oika juga terkenal di sekolah karena sifatnya yang selalu ceria. Jika kalian suka dengan karakter yang memiliki kepribadian seperti ini di mana dia sangat imut tapi juga juara kelas kalian dapat memilih karakter ini.

3. Miyu Miyasu

Karakter selanjutnya yaitu Miyu Miyasu. Miyu Miyasu merupakan karakter gadis cantik di mana dia sedikit pemalu. Biasanya dia suka menghabiskan waktu untuk membaca buku kesukaannya. Dan dia juga memiliki sifat yang sedikit pemalu dan juga pendiam. Tapi meskipun begitu dia berusaha untuk selalu bersikap proaktif ketika berbicara dengan orang lain. Karakter ini sangat cantik dan juga menggemaskan.

4. Yuuhi Kuga

Na yuhi kuba ini merupakan kakak  Hinata ataupun anak tengah dari keluarga. Karakter ini juga tidak kalah tampan dengan Hinata. Yuuhi Kuga memiliki 5 dimana menunjukkan bahwa dia adalah anak gaul yang populer dalam kalangan gadis di sekolahnya. Dia selalu memakai pakaian kasual di mana menjadi idola para wanita.  Yuhikuga ini juga terkadang dia agak merasa minder dengan kakaknya karena dia memiliki kakak yang keren.

5. Itsuki Kuga

Karakter lelaki terakhir dalam game ini adalah itsuki kuuga. Dia merupakan kakak tertua dari keluarga Kuga. Dia sudah bekerja dan memiliki karakter dengan sifat pekerja keras dan juga sedikit pendiam namun berprestasi dan juga cool.

Karakter ini memberikan five CEO konglomerat kaya. Saat muda dia juga menjadi idola di sekolahnya. Tentu saja karakter dengan penokohan seperti ini pasti banyak digunakan oleh orang bukan? Karakter ini memiliki sifat yang dewasa dan mudah diandalkan.

6. Omomichi Otome

Karakter terakhir yaitu Omomichi Otome. Merupakan gadis dari orang kaya yang ingin meneruskan bakat melukisnya. Dia memiliki sifat yang percaya diri dan bersekolah di sekolah di jumguashi Gakuen.  Karakter ini memiliki kepribadian yang suka membaca novel kamu bisa menggunakan karakter ini jika menggunakan aplikasi My Dear App. kalian bisa mengubah mengenai novel kesukaan kalian.

Link Download Aplikasi My Dear App Apk 2023 Terbaru

Link-Download-Aplikasi-My-Dear-App-Apk-2022-Terbaru

Sayang sekali bagi kalian jika ingin memainkan game ini karena game ini belum tersedia di Play store ataupun App store. Karena game ini masih melalui tahap perkembangan. Ramuan meskipun begitu kalian tidak perlu sedih karena desa.canggu.id akan menyediakannya untuk kalian semua.

Jadi kalian bisa memainkan game ini dan mengisi ruang waktu kalian. Di kalian tidak akan merasa bosan ataupun kesepian lagi. Cara mendownload aplikasi ini cukup mudah cukup klik Link yang kami sediakan di bawah ini dengan begitu kalian bisa menginstal aplikasinya.

Nama  My Dear App Apk
Jenis Games
Link   Download disini 

Jika kalian tidak tahu bagaimana menginvasi melalui link download kalian hanya perlu membuka file manager dan menginstal aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk mengubah pengaturan handphone kalian menjadi sumber yang tidak diketahui dalam menginstal aplikasi sehingga aplikasi tersebut dapat diinstal. Jika kalian tidak melakukan hal ini terlebih dahulu maka applikasi my dear app tidak bisa di pasang di hp kalian.

Baca artikel terkait :

Originally posted 2022-12-05 08:54:17.