Juraganfilm Apk, Nonton Drama Korea, China, Thailand Sub Indo

Desacanggu.id – Sekarang ada banyak cara untuk menonton film, salah satunya adalah dengan aplikasi Juraganfilm. Ini merupakan aplikasi streaming film dan serial televisi terlengkap, yang bisa kamu akses secara gratis seumur hidup, tanpa harus berlangganan sama sekali.

Tentunya, aplikasi ini sangat membantu banyak orang, bisa dilihat dari jumlah pengguna dan pengunjungnya yang sangat banyak. Nah, buat kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, bisa cek penjelasan lengkap tentang aplikasi tersebut di bawah ini.

Review Juraganfilm, Aplikasi Tonton Film dan Serial TV Gratis

Review-Juraganfilm-Aplikasi-Tonton-Film-dan-Serial-TV-Gratis

Bicara tentang platform untuk menonton film di HP, orang tahunya hanya aplikasi yang mainstream seperti Netflix, Amazon Prime, Disney+, Vidio dan sejenisnya. Padahal, ada banyak aplikasi lainnya dengan kualitas yang tidak kalah bagus, seperti Juragan Film.

Juragan Film adalah aplikasi atau platform untuk menonton film dengan koleksi yang sangat lengkap. Selain tersedia  dalam bentuk website, platform ini juga sudah tersedia dalam versi aplikasi mobile, bisa dipasang di Android untuk menonton film yang lebih nyaman.

Sekarang ini, menonton film bisa menjadi hiburan yang menyenangkan, apalagi bisa  dilakukan di Android. Dibandingkan dengan pergi langsung ke bioskop, tentu menonton film di Android lebih disukai banyak orang, terutama yang introvert dan pemalas.

Apakah Juraganfilm Tersedia di Google Play?

Apakah-Juraganfilm-Tersedia-di-Google-Play

Wajar bagi pengguna Android untuk download aplikasi dan game di platform resminya, yaitu Google Play Store. Namun, karena berbagai hal, aplikasi yang dimaksud tidak tersedia di sana, dan harus mengunduhnya dari toko aplikasi pihak ketiga.

Bagaimana dengan aplikasi Juragan Film? Apakah sudah tersedia di platform tersebut? Sayang seribu  sayang, aplikasi ini belum terdaftar di Google Play Store, mau tidak mau, calon pengguna harus download aplikasi tersebut dari sumber lain.

Kurang lebih, alasan kenapa aplikasi ini tidak terdaftar di platform resmi adalah terkait dengan hak cipta. Jika kamu belum tahu, Juragan Film adalah aplikasi untuk menonton film gratis, pengguna tidak harus berlangganan untuk mengakses semua konten di dalamnya.

Padahal, karya  seperti film dan acara televisi memiliki hak cipta, dan penonton harus membayar untuk bisa melihatnya. Aplikasi-aplikasi seperti Netflix pun mengharuskan pengguna untuk berlangganan, agar bisa mengakses film dan serial televisi di dalamnya.

Fitur Unggulan dari Aplikasi Juraganfilm yang Harus Kamu Tahu

Fitur-Unggulan-dari-Aplikasi-Juraganfilm-yang-Harus-Kamu-Tahu

Nah, jika kamu baru saja akan menggunakan aplikasi ini, maka wajib tahu apa saja fitur-fitur yang ada di dalamnya. Tak kenal maka tak sayang, jadi jika kamu tidak tahu seluk beluk aplikasi, siap-siap saja bingung bagaimana cara menggunakannya.

1. Koleksi Film Cukup Lengkap

Jelas, salah satu daya tarik dari aplikasi ini  adalah koleksi film di dalamnya yang cukup lengkap, jika tidak boleh dibilang sangat lengkap. Kamu butuh waktu yang lama untuk selesai menonton film yang ada di aplikasi, saking banyaknya.

Aplikasi ini mengumpulkan semua film maupun drama, entah yang baru saja rilis di bioskop, maupun yang hanya tayang di platform streaming. Tujuannya jelas, agar penggunanya tidak perlu download banyak aplikasi streaming film, dan cukup menggunakan aplikasi ini saja.

Selain film dan serial terbaru, pengguna pun bisa menikmati film-film lawas terbaik, bahkan yang dirilis bertahun-tahun yang lalu. Film lawas memang banyak yang bagus dan masih relevan ditonton sampai sekarang, jadi jangan sampai melewatkannya ya.

2. Tonton Film dari Berbagai Genre

Ada banyak genre film yang bisa kamu tonton di aplikasi ini, mulai dari drama, aksi, petualangan, horor, tegang, romansa dan lain sebagainya. Kamu bisa memilih untuk menonton genre film sesuai  selera, temukan banyak film sejenis dengan cepat dan mudah.

Misal, kamu suka film dengan genre aksi, maka tinggal mencarinya  sesuai dengan genre atau kategori tersebut. Klasifikasi ini memudahkanmu untuk menemukan film atau drama yang kemungkinan besar kamu sukai, jadi tidak akan kehabisan tontonan.

Jika ingin eksplorasi genre terbaru yang belum kamu lihat sebelumnya juga mudah, tinggal pilih saja genre yang ingin kamu coba. Intinya, kamu bisa menonton film dan drama apa saja di aplikasi ini, ada banyak film dan drama  yang akan terus ditambahkan setiap harinya.

3. Tonton Film Berdasarkan Tahun Keluar

Selain berdasarkan genre, kamu pun bisa menonton film berdasarkan tahun keluar. Ya, film dan drama yang tersedia di Juraganfilm juga diklasifikasikan berdasarkan tahun keluar. Kamu bisa menonton film yang telah keluar bertahun-tahun yang lalu, sampai film yang keluar di akhir 2022 ini.

Fitur ini cocok untuk kamu yang belum tahu ingin menonton film dan drama mana, karena bisa cari berdasarkan kapan waktu keluarnya. Kamu bisa mengeksplorasi semua koleksi yang ada, untuk menemukan tontonan terbaik versimu sendiri.

4. Tonton Film dari Berbagai Negara

Sekarang ini, tidak hanya film dan serial barat saja yang pantas untuk ditonton, karena banyak film dan serial dari negara lain yang tidak kalah bagus. Melalui aplikasi ini, kamu bisa menonton film dan serial dari berbagai negara.

Misalnya saja Korea Selatan, yang populer  akan K-Drama dan K-Movies dengan kualitas jempolan. Jika kamu suka dengan film dan drama Korea, kamu bisa menontonnya lengkap hanya di Juraganfilm Drakor, yang akan selalu update jika ada film dan drama Korea terbaru.

Selain dari Korea Selatan, kamu pun bisa menonton film garapan Jepang, Thailand, China, Hongkong bahkan Indonesia. Jadi, kamu bisa meluaskan cakrawala film-film yang telah kamu tonton, jangan hanya fokus ke film dan serial barat saja, karena ternyata masih banyak film dari negara lain yang menarik.

5. Tersedia Sub Indonesia

Masalah bagi orang Indonesia ketika ingin menonton film luar negeri adalah bahasa yang sulit untuk dipahami. Namun jangan khawatir, bahasa tidak akan menjadi kendala ketika kamu menonton film dan drama di Juraganfilm APK.

Pasalnya, aplikasi ini telah menyediakan sub Indonesia, yang pastinya akan memudahkan penonton Indonesia untuk memahami film dan drama yang sedang mereka tonton. Jadi, meski tidak paham dengan bahasa yang diucapkan oleh aktor dan aktris, namun bisa paham dengan sub-nya.

Biasanya, sub Indonesia akan berada di bagian bawah film, bisa diatur sendiri agar mudah dibaca, dibesarkan atau diganti warnanya. Jika kamu sudah terbiasa menonton film luar dengan sub Indonesia, pasti akan bisa menikmati menonton film di aplikasi ini.

6. Tonton Film Berdasarkan Rating

Ada banyak film dan drama yang rilis setiap tahun, ada yang sukses dan ada yang flop. Semua tersedia dan bisa kamu tonton di aplikasi ini. Jadi, aplikasi ini tidak hanya menyediakan film dan drama dengan rating terbaik, namun juga rating yang tidak terlalu baik atau buruk.

Saat kamu membuka aplikasi, sudah ditampilkan rating dari film dan drama, biasanya ditandai dengan bintang. Semakin tinggi ratingnya (misalnya bintang 10), maka film tersebut memiliki kualitas yang baik dan disukai banyak orang.

Namun, selera orang kan berbeda-beda ya, jadi kamu tidak usah terlalu peduli dengan rating. Jika memang suka menonton film, biasanya akan melahap film dan drama apa saja yang tersedia. Rating adalah urusan lain, karena pemberi rating pun terkadang subyektif.

7. Tonton Film Kualitas HD

Fitur Juraganfilm China berikutnya adalah menyediakan film dengan kualitas HD. Sangat menarik, karena dengan kualitas jempolan, penonton bisa menikmati film dengan maksimal. Namun, kualitas film tentu akan menyesuaikan dengan kemampuan perangkat yang digunakan.

Hampir semua film di aplikasi ini tersedia dalam kualitas HD, namun jika perangkat belum bisa melakukan pemutaran video kualitas HD, ya sama saja. Dengan terpaksa, film hanya akan diputar dengan kualitas yang mampu dilakukan oleh perangkat tersebut.

Namun, menonton film kualitas SD di HP pun sebenarnya tidak terlalu buruk, karena tetap masih bisa dinikmati. Namun akan lebih baik jika kamu menggunakan perangkat yang mumpuni, lagi pula hampir semua perangkat sudah bisa memutar video kualitas HD sekarang ini, harganya pun murah meriah.

8. Download Film untuk Ditonton Offline

Berikutnya, ada fitur untuk download film dan drama dan menyimpannya di perangkat. Fitur ini memungkinkanmu bisa menonton film dan drama secara offline. Jadi, bisa menontonnya berulang kali, kapan dan di mana saja, tanpa membutuhkan koneksi internet sama sekali.

Fitur ini  sangat bermanfaat khusus untuk kamu yang tidak terlalu memiliki banyak kuota internet untuk menonton film secara online. Agar lebih hemat maksimal, disarankan untuk download film ketika kamu sedang terhubung dengan WiFi.

Nantinya, film yang telah kamu download akan tersimpan di perangkat, dan ditampilkan di galeri. Film tersebut akan tersedia permanen di sana, tidak akan terhapus kecuali jika kamu menghapusnya sendiri. Jadi, bisa menjadi koleksi dan ditonton kapan pun kamu menginginkannya.

9. Gratis 100%

Siapa sih yang tidak mau menonton film cuma-cuma alias gratis 100%? Ya, Juraganfilm 2022 menyediakan film dan drama gratis, pengguna tidak perlu berlangganan sama sekali. Hal ini berbanding 180 derajat dengan aplikasi  sejenis seperti Netflix, Disney+ dan lainnya.

Pasalnya, aplikasi-aplikasi tersebut mengharuskan pengguna untuk berlangganan jika ingin mengakses konten eksklusif di aplikasi. Contohnya saja Netflix, termurah saja (untuk satu perangkat mobile), pengguna harus berlangganan bulanan mulai dari Rp56.000.

Nah, dengan Juragan Film, kamu tidak perlu berlangganan mahal, cukup pasang aplikasinya di HP, dan kamu akan langsung punya akses untuk menonton konten di dalamnya. Jadi, kamu bisa hemat hampir Rp60.000 setiap bulannya setelah menggunakan Juragan Film.

Download Juraganfilm APK Gratis

Download-Juraganfilm-APK-Gratis

Nama  Aplikasi Juraganfilm
Versi Terbaru
Ukuran 1.1MB
OS Android Android 4.4+
Harga Gratis
Link Download KLIK DISINI

Cara Install Juraganfilm

Cara-Install-Juraganfilm

Berikut ini cara install Juragan Film yang benar dan anti gagal :

  • Download Juragan Film APK dari link download di atas.
  • Berikutnya buka Pengaturan Android > Privasi & Keamanan lalu centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah download selesai, cari aplikasinya di folder Internal > Download, kemudian klik Juraganfilm APK untuk memasangnya.
  • Setelah terpasang di Android, Juraganfilm bisa langsung digunakan.

Ada banyak cara menonton film gratis dengan kualitas terbaik, salah satunya adalah dengan aplikasi Juraganfilm. Berkat aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi berlangganan bulanan, karena semua film dan drama di dalamnya bisa kamu tonton cuma-cuma.

Simak juga:

Originally posted 2022-12-16 08:25:58.