Garena Free Fire Maintenance Update 2023 Usai, Ini Updatenya!

Kalian mungkin merasa kesal saat sedang asyik bermain game Free Fire tiba-tiba langsung keluar dari permainan pada tanggal 11 Januari 2023 pukul 11.00 WIB. Saat kembali masuk ke dalam game terdapat banner Garena Free Fire Maintenance.

Kebanyakan dari pemain FF tidak melihat jadwal maintenance yang telah diumumkan oleh pihak Free Fire. Setelah mengetahui bahwa ada pemeliharaan game tentu kita bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan oleh pihak Garena.

Apalagi banyak yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Free Fire kesayangan para bocil. Kalian bisa melihat informasi lengkapnya termasuk jadwal kapan maintenance FF selesai, semuanya kan kami jelaskan di bawah ini.

Apa Yang Sedang Terjadi Pada Garena Free Fire Maintenance Tidak Bisa Buka Game FF

Apa-Yang-Sedang-Terjadi-Pada-Garena-Free-Fire-Maintenance-Tidak-Bisa-Buka-Game-FF

Seperti yang kami jelaskan diatas bahwa banyak yang bingung mengapa Free Fire mengalami maintenance. Sebelumnya Free Fire telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup server sementara pada tanggal yang kami jelaskan.

Untuk alasannya tentu pemeliharaan atau perbaikan ke versi terbaru sehingga semua pemain FF tidak bisa bermain game Free Fire. Akibat dari maintenance FF 11 januari 2023 ini membuat banyak yang mencari game google doodle populer.

Hal tersebut dilakukan karena tidak ada game lain yang mereka download karena sangat setia dengan game Free Fire. Hanya game Free Free yang wajib dipasang, itulah banyak yang mencari permainan yang tidak memerlukan penginstalan seperti yang kami jelaskan diatas.

Tujuan mereka memainkannay tentu untuk menunggu maintenance selesai dan bahkan memainkan permainan tradisional yang saat ini sedang populer. Namun hal seperti ini sudah biasa terjadi dan dilakukan oleh pemain FF.

Bahkan mereka bisa sambil mencari informasi terkait kapan selesai maintenance FF 2023 hari ini. Meskipun begitu, pemain FF akan sangat senang dengan hal tersebut karena mereka akan menikmati berbagai macam fitur yang mungkin ditambahkan oleh pihak Garena.

Begini Jawaban Pihak Garena! Kapan Maintenance FF 2023 Selesai Jam Berapa

Begini-Jawaban-Pihak-Garena-Kapan-Maintenance-FF-2023-Selesai-Jam-Berapa

Saat pihak Garena mengumumkan maintenance FF 11 Januari 2023 pukul 11.00 WIB, ada yang bertanya kapan Free Fire bisa login 2023? spontan banyak pemain lain yang mencoba berkomentar dengan pertanyaan yang sama.

Namun pihak Garena sendiri saat itu masih belum mengetahui tentang kapan selesainya pemeliharaan server ini. Meskipun begitu pihak Garena terus memberikan informasi terkait apa saja yang dikerjakan selama maintenance berlangsung.

Melalui akun resmi mereka di jejaring sosial seperti Instagram, pihak Free Fire memberikan bocoran tentang apa saja yang akan ditambahkan di game tersebut. Mendengar hal tersebut, para pemain menjadi sangat antusias menunggu trobosan hebat yang dilakukan pihak FF.

Kemudian tidak berlangsung lama sekitar pukul 20.00 WIB pada hari yang sama, pihak Garena mengumumkan bahwa game Free Fire sudah bisa dimainkan. Tentu maintenance yang dilakukan pada periode ini terbilang cepat dan pemain tidak akan menunggu terlalu lama.

Setelah mereka  melakukan update, mereka bisa login langsung menggunakan akun yang sudah tersimpan di dalamnya. Kabar yang bahagia ini tentu disambut baik oleh semua pemain Free Fire karena mereka bisa langsung free style dan jumpshot lawan-lawannya.

Meskipun sudah tidak sabar memainkannya, pasti banyak dari mereka yang mengecek terlebih dahulu apa saja yang baru di game ini. Apa yang dihadirkan pastinya tidak akan membuat pengguna kecewa dengan tambahan fitur terbaik di dalamnya.

Ini Dia Beberapa Update Garena Free Fire Maintenance 11 Januari 2023 yang Dirilis

Ini-Dia-Beberapa-Update-Garena-Free-Fire-Maintenance-11-Januari-2023-yang-Dirilis

Dari semenjak diumumkan akan mengalami maintenan FF 11 januari 2023 hingga server kembali dibuka, banyak yang menanti update apa yang diberikan oleh Free Fire. Pastinya ada banyak pembaruan yang membuat game Free Fire masih terlihat keren.

Tidak salah lagi, dari banyaknya update yang dilakukan oleh pihak Garena hampir semuanya disukai oleh para pemain. Tidak hanya dari update seperti item saja, tapi ada juga update gameplay yang ditunggu-tunggu para Survivors.

Pada update patch 11 januari terbaru ini, ada banyak yang bisa kalian dapatkan dan lebih banyak keuntungan saat memainkan game tersebut. Menurut kami patch kali ini termasuk update besar tapi dengan waktu maintenance yang singkat.

Berdasarkan dari sumber resmi yang kami dapatkan dari pihak Garena, ada banyak keuntungan yang didapatkan dari versi terbaru ini. Berikut ini adalah beberapa update terbaru yang admin desacanggu.id yang kami jelaskan dari Maintenance Garena Free Fire di bawah ini.

Papan Rank Senjata

Jika kalian ingin pamer tentang kemampuan dari penggunaan senjata, kini pemain bisa melakukannya pada update terbaru ini. Game FF akan menampilkan papan peringkat dari kemampuan kalian berdasarkan senjata yang digunakan.

Cara kerjanya tentu sangat mudah dimana setiap kalian memenangkan pertandingan, kalian akan mendapatkan poin rank senjata berdasarkan wilayah. Jadi kalian bisa mengetahui kalian berada di rank berapa pada senjata tertentu dalam satu wilayah.

Hebatnya kalian akan mendapatkan tampilan megah diatas papan sehingga semua orang tahu bahwa kalian adalah seorang pengguna senjata tertentu. Ini memang tempat pamer terbaik yang kami temukan di patch terbaru ini.

Gudang Senjata Mewah

Pada update patch terbaru kali ini pihak Garena memberikan trobosan baru untuk memberikan keseruan di pertengahan pertandingan. Ada beberapa spot gudang senjata di wilayah yang berbeda yang bisa langsung kalian kunjungi.

Namun kalian harus mencari mencari kunci tersebut di tempat acak agar bisa membuka gudang khusus yang berisi banyak sejata terbaik yang bisa kalian dapatkan. Sudah pasti di awal permainan akan ada ketegangan yang luar biasa saat memainkan game ini.

Perbaikan Mobilitas Kendaraan

Dari versi sebelumnya, kinerja dari kendaraan terlihat kurang begitu optimal dan pihak Garena memberikan update pada sektor ini. Apalagi pada saat kendaraan berada dalam jalur menanjak, tentu pemain akan merasakan hal yang kurang nyaman.

Dengan memberikan mobilitas di semua area akan membuat pemain yang sedang mengendarai kendaraan akan menjadi lebih menarik. Tidak hanya itu, mobil tersebut juga ditambahkan HP maksimal dari sebelumnya yang membuat lebih tahan lama.

Menampilkan Battle Card Saat di Ruang Tunggu

Sebelumnya orang lain hanya bisa melihat battle card dengan cara masuk ke profil mereka di luar permainan atau lobby. Tetapi kini fitur battle card ditampilkan juga pada saat berada di ruang tunggu pemain.

Ini tentu menjadi salah satu inovasi terbaik agar kita bisa mengalisis lawan sebelum masuk ke dalam permainan. Kalian bisa melihat semua informasi yang terdapat pada battle card lawan dan dari sini kalian bisa melihat lawan mana yang hebat.

Penyesuaian Sistem Komunikasi

Sebagian pemain merasakan kesulitan saat memainkan permainan bersama orang random hingga teman sendiri. Sistem komunikasi pada game ini lebih ditingkatkan untuk memperluaskan apa yang diinginkan oleh tim sendiri.

Kapanpun selama kalian dalam permainan, kalian bisa mengarahkan ke semua tombol komunikasi di sekeliling dan tombol interaksi di layar. Contohnya kalian ingin medkit, kalian hanya arahkan tombol lokasi ke tombol medkit dan mengirim pesan kepada teman secara otomatis.

Rekomendasi Pertemanan

Biasanya setelah permainan berakhir akan ada pengguna lain yang meminta pertemanan. Namun pada versi ini kalian tidak akan sembarangan menerima pertemanan tersebut karena pihak Garena telah memfilter pada fitur ini.

Jadi hanya pemain ramah yang akan direkomendasikan kepada kalian untuk menciptakan ekosistem yang baik di lingkungan permainan game kalian. Tidak masalah memiliki sedikit teman, tetapi teman berkualitas yang kalian dapatkan.

Sistem Loadout Satu Langkah

Kita tahu bahwa mengubah persiapkan pertempuran sangat melelahkan, kita harus membuka halaman karakter, pet dan lainnya secara terpisah untuk memilih atau mengganti skill.

Tapi kini hal tersebut tidak terjadi karena telah hadir fitur sistem loadout satu langkah yang memberikan semua kesempurnaan dengan cepat. Kalian akan diberikan dua opsi preset untuk kalian yang ingin mengedit dan menyimpan skill yang mereka atur.

Jika kalian tidak yakin dengan apa yang kalian edit, ternyata ada fitur rekomendasi yang bisa kalian gunakan. Ada banyak rekomendasi untuk mengetahui pilihan paling populer yang digunakan banyak pemain.

Big Head Lebih Keren

Setelah mengalahkan lawan, kalian akan mendapatkan buff dan kepala kalian akan membesar. Dengan kata lain, kalian akan mendapatkan statistik yang lebih baik sebagai ganti menjadi target yang mudah.

Mungkin banyak juga yang tidak menyukai hal seperti ini karena kepala pemain akan membesar dan memberikan peluang kepada pemain lain untuk bisa mengalahkan kalian dengan mudah.

Keluar Dari Semua Perangkat

Untuk meningkatkan kemanan, pihak Garena memberikan tambahan fitur pada patch terbaru ini dimana kalian bisa mengeluarkan akun dari semua perangkat yang tidak terpakai.

Ini sangat cocok apabila kalian pernah login melalui ponsel teman dan lupa untuk melakukan logout. Dengan begitu, permainan akan menjadi lebih aman dan nyaman dari sebelumnya.

Inilah Beberapa Kekurangan Dari Update Patch Setelah Maintenance Garena Free Fire

Inilah-Beberapa-Kekurangan-Dari-Update-Patch-Setelah-Maintenance-Garena-Free-Fire

Dari beberapa kelebihan yang bisa kalian temukan pada patch terbaru ini, nyatanya ada juga beberapa kekurangan yang begitu disayangkan. Tentunya hal ini tidak bisa diganggu gugat oleh pemain Free Fire itu sendiri.

Khusus bagi yang belum mengetahui perlu melihat beberapa ulasan dari kami agar kalian tidak begitu terkejut saat memainkan game satu ini. Kita bisa lihat apa saja kekurangan atau fitur yang dihilangkan dari pasca Garena Free Fire maintenance dibawah ini.

Drum Merah Dihapus

Sebagai pemain yang sering bersembunyi di drum merah, sepertinya kalian harus mengucapkan selamat tinggal pada item legendaris satu ini. Drum merah atau Oil Barrel resmi dihilangkan dari mode battle royale.

Mungkin kalian pernah memiliki kenangan yang paling menyentuh saat menggunakan item satu ini. Atau bahkan tong merah ini yang membuat kalian selalu Booyah karena dapat menyembunyikan dari lawan di permainan.

Beberapa Senjata di Nerf

Sudah menjadi hal yang begitu lumrah terjadi dalam dunia game yang mengacu pada statistik. Khusus di game Free Fire, mungkin ada beberapa senjata favorit kalian yang justru mendapatkan nerf yang kami jelaskan dibawah ini.

  • Senjata Pelontar M79 mendapatkan penurunan reload speed
  • Senjata AUG mendapatkan penurunan minimal damage
  • Senjata SParafal mendapatkan penurunan magazine.

Namun senjata seperti Shield Gun mendapatkan buff penuh mulai dari damage, HP shield dan pemulihan shield.

Mengurangi Damage Kendaraan

Bagi kalian yang sering mengalahkan musuh dengan cara menabrakkannya menggunakan mobil  akan menjadi hal yang tidak disukai. Hal ini karena damage yang dihasilkan kendaraan tersebut berkurang hingga 60% dari damage sebelumnya.

Tentunya pemain yang tertabrak mobil tidak akan langsung kalah di dalam permainan secara langsung. Ini pasti menjadi sinyal bahaya bagi pemain yang sering mengandalkan kendaraan untuk menabrak lawan.

Baca Juga:

Free Fire Garena.co.id Website Spin Diamond dan Skin FF, Asli?

1000+ Nama Guild FF Keren Artinya dan Logo yang Belum Dipakai

Cara Topup FF Pakai Pulsa Telkomsel – Murah & Cepat!

Originally posted 2023-01-13 09:03:10.