FGO Na Apk (Fate/Grand Order) Indonesia Tanpa Iklan 2023

FGO NA Apk dikenal sebagai salah satu game RPG populer. Dengan gameplay yang menarik, pemain menjadikan permainan ini sebagai game kesukaan. Selain itu, cara bermainnya pun menyenangkan, tetapi tidak terlalu sulit.

Dasarnya, FGO atau Fate Grand Order dikenal dalam dua versi server. Server pertama adalah server Jepang (JP), server selanjutnya adalah server Amerika Utara atau North America (NA). Jadi, sebenarnya apa perbedaan kedua versi ini?

Ulasan Singkat Permainan FGO NA Fate/Grand Order Apk

Ulasan-Singkat-FGO-NA

Game yang menjadi pembahasan kali ini adalah FGO NA. Permainan ini bertema utama fantasi. Game ini juga ber-genre RPG di mana banyak yang sedang ingin mencoba. Jadi, bukan hanya kalangan anak muda saja, tetapi juga remaja dan hampir dewasa.

FGO sendiri adalah singkatan dari “Fate Grand Order”. Sementara singkatan “NA” yang mengikutinya adalah “North America”, atau server dari game ini. Game ini awalnya adalah lanjutan dari serial Fate Stay Night.

Dapat dikatakan bahwa game ini seperti sekuel dari game sebelumnya. Jadi, akan lebih mudah apabila seseorang sudah memainkan game di seri sebelumnya. Di samping itu, telah disinggung pula bahwa game ini tengah dicari dan ingin dicoba oleh banyak orang.

Hal ini dikarenakan tidak lain dan tidak bukan adalah alasan dari alur ceritanya. Selama bermain, pengguna akan disuguhkan alur cerita terlebih dahulu. Karakter nantinya adalah seorang tokoh dengan kekuatan, hidup di sebuah kerajaan di tengah hutan. Seru sekali, bukan?

Bagaimana Gameplay Fate/Grand Order?

Bagaimana-Gameplay-Fate-Grand-Other

Dengan keunggulan-keunggulan di atas, siapa yang tidak tertarik untuk langsung memainkan? Mungkin banyak yang sudah tidak sabar, tetapi alangkah baiknya untuk memahami dahulu bagaimana sebenarnya gameplay menarik dari FGO NA Apk ini.

Gameplay yang akan didapatkan pemain adalah seorang karakter yang dipilih untuk menjalani petualangan di dalam game. Karakter yang dipilih ini adalah satu dari daftar dengan kemampuan serta kekuatan yang berbeda-beda.

Tetapi, karakter apa saja nantinya akan membantu pemain dalam melewati alur permainan. Perjalanan akan seputar penjelajahan, di mana banyak hambatan yang harus dilewati juga. Beberapa di antaranya adalah roh jahat yang harus dilawan dengan kekuatan karakter utama ini.

Jika sedikit bosan bermain sendiri secara solo, pemain juga dapat mengundang teman untuk bermain bersama. Nantinya, pengguna dan temannya dapat membentuk squad dalam menjelajahi dunia di dalam permainan.

Keunggulan Game FGO NA Apk

Keunggulan-Game-FGO-NA-Apk

Di dalam sebuah game, tentu calon pemain memburu karena keunggulan yang dimilikinya. Sama seperti FGO NA ini sendiri, di dalamnya akan ditemukan banyak sekali keseruan dan kelebihan tersendiri. Berikut ini adalah fitur dan kelebihan yang dapat dirasakan oleh pemain.

1. Tersedia Karakter-Karakter Keren

Jika pemain baru mencoba game ini, maka pengguna akan diberikan opsi beberapa karakter. Penggunaan game memang diharuskan untuk memakai satu tokoh untuk dimainkan. Jadi, sebelum memulai permainan, pengguna wajib memakai satu karakter yang akan menjalani petualangan.

Nah, di FGO NA sendiri, karakter yang disediakan sangat beragam. Desain karakter sendiri berupa animasi dua dimensi atau seperti anime Jepang. Selain itu, keberagamannya pun sangat banyak. Tidak cuma satu, tapi banyak sekali pilihan karakter yang keren.

Terkhusus bagi pengguna yang awalnya memang menyukai anime, maka game ini akan dianggap sangat seru. Permainan ini akan menjadi candu tersendiri, apalagi penggunaannya sama sekali tidak berbayar; Hanya bermodalkan kuota internet saja.

2. Tampilan Visual Berkualitas

Supaya pemain dapat bermain dengan puas, maka pihak pengembang menghadirkan desain yang berkualitas. Itulah yang bisa didapatkan dari FGO NA Apk, karena kualitas grafisnya sangat menakjubkan. Sebab itu pula, mata pemain akan dimanjakan berlama-lama.

Dengan demikian, rasa bosan pun tidak cepat melanda pemain. Dengan kualitas High Definition, karakter serta latar belakang atau objek permainan akan tampak sangat jernih. Pada beberapa objek, pihak pengembang juga menjadikan tampilannya seperti 3D.

Untuk melengkapi kualitas grafis yang sudah mumpuni, game ini juga diberi pengaturan pencahayaan yang tepat. Jadi, pengaturan cahaya tidak cuma dikelola dari pengaturan untuk ponsel saja, tetapi juga bisa diubah dari dalam game-nya.

3. Tidak Ada Iklan

Sebagaimana game online yang memerlukan jaringan internet, umumnya pemain akan menjumpai iklan yang muncul tiba-tiba. Untuk menghilangkannya, pengguna dapat menekan tombol bertuliskan Skip, atau memilih untuk melewati saja iklan yang akan diputar.

Beberapa orang mungkin akan risih dengan kemunculan iklan ini. Belum lagi keseruan bermain akan terganggu karena iklan yang harus dihapus. Bukan cuma itu, beberapa juga merasa kesal karena konsentrasi dapat buyar saat sedang bertarung dengan fokus.

Dengan mengunduh FGO NA Apk, maka iklan bukan lagi jadi masalah. Pengguna dapat bermain dengan bebas, tidak ada halangan saat bertarung. Di dalam game ini, salah satu keunggulannya adalah no ads.

4. Semua Cerita Dapat Dimainkan

FGO NA adalah salah satu game ber-genre fantasi. Di dalamnya, pemain akan disuguhkan dengan sejumlah cerita dengan banyak bab tertentu. Selain itu, pemain juga bisa memilih kisah di bab tertentu bila ingin bermain di suatu alur.

Bila versi aslinya harus membuka bab baru dengan menyelesaikan level satu per satu, maka di versi modifikasi, semua bab bisa dinikmati secara gratis. Di setiap alurnya juga akan terdapat aturan pada versi original.

Salah satu aturan tersebut adalah membuka alur baru dengan money atau uang yang ada di game. Di versi modifikasi, pengguna terbebas dari aturan-aturan untuk membuka bab baru. Karena itu, FGO NA versi apk mod sangat dicari-cari oleh penggemar game-nya.

5. Tidak Perlu Menggunakan VPN

Beberapa aplikasi modifikasi bisa diakses dengan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan ini biasanya akan mendukung aplikasi mod apk untuk bisa diakses dengan sempurna. Namun, FGO NA Apk tidak memerlukan itu semua.

Contohnya adalah aplikasi yang membutuhkan VPN. VPN akan membantu seorang pengguna agar aplikasi modifikasi bisa berjalan dengan sempurna. Berbeda dengan FGO NA modifikasi ini, VPN sama sekali tidak perlu di-download lagi oleh pengguna.

6. Item Premium Dapat Diakses Gratis

Di dalam game, apalagi game genre fantasi, ada banyak sekali item yang harus dicari dan ditemukan. Item ini biasanya akan membantu karakter yang dimainkan untuk bertarung dengan lebih hebat dan lebih mudah.

Di dalam aplikasi modifikasi, item-item premium itu bisa ditemukan dengan gratis. Bila bermain pada versi original-nya, semua item premium baru bisa diperoleh dengan menggunakan koin dalam game. Sementara koin ini pun baru bisa diperoleh jika menang dalam misi tertentu.

Karena itu, keunggulan FGO NA Apk Mod ini adalah bisa mendapatkan item premium secara gratis. Ini menjadikan game menjadi sangat menarik dan patut untuk dicoba.

7. Efek Suara Jelas dan Jernih

Pada game RPG seperti Fate Grand Order, efek suara saat bertarung menjadi salah satu perhatian seorang pemain. Di dalam game ini, efek suara bisa diperoleh dengan sangat jernih dan jelas. Jadi, permainan akan terasa lebih seru, terkhusus saat karakter sedang bertarung melawan musuh.

Dengan kualitas suara yang baik, maka adegan akan terasa lebih seru dan hidup. ‘Feel’ yang diinginkan pemain untuk merasakan game lebih dalam akan terasa. Jadi, ini merupakan salah satu keunggulan dari FGO sendiri.

8. Tidak Ada Cooldown Skill

Satu lagi kelebihan yang akan memuaskan pemain adalah di mana karakter memiliki skill masing-masing. Nah, skill karakter di versi original memiliki sistem cooldown. Maksudnya adalah, skill dapat aktif kembali dalam durasi tertentu setelah digunakan saat bertarung.

Di dalam FGO NA Apk sendiri, sistem cooldown ini tidak ada. Jadi, skill karakter bisa dipakai kapan saja semau pemain. Penggunaan skill berkali-kali tidak akan menghabiskan skill, jadi pertarungan bisa terjadi kapan saja. Musuh pun bisa dikalahkan dengan cepat.

9. Level Maksimal

Di samping penggunaan karakter sehabis memilih, seorang pemain juga harus meningkatkan level karakter agar lebih kuat dari sebelumnya. Pada versi modifikasinya, game ini akan memberikan karakter dengan level maksimal. Jadi, musuh bisa dikalahkan dengan satu kali hit kill.

10. HP dan NP Auto Maksimal

Pada game RPG, dikenal istilah HP untuk merepresentasikan darah atau sisa nyawa suatu karakter. Setiap karakter di FGO NA modifikasi ini sudah hadir dengan darah atau HP yang selalu penuh atau banyak. Pertarungan melawan musuh pun menjadi sangat mudah.

Kemudian, damage serangan atau dikenal dengan istilah NP, juga bernilai besar setiap karakternya. Jadi, one hit kill atau sekali serangan saja. Bila musuh yang dihadapi levelnya kecil, kelebihan ini akan semakin mempercepat pertarungan untuk selesai dalam satu kali serang.

Link Download FGO NA Apk

Link-Download-FGO-NA-Apk

Sudah tidak sabar ingin mengunduh permainannya? Tunggu dulu. FGO sendiri tidak dirilis secara global. Mengunduh dengan QooApp pun, pengguna tidak akan menemukan game ini karena sudah ditarik oleh developer-nya.

Pihak developer menyarankan pengguna untuk mengunduh secara resmi di Play Store. Tetapi inilah masalahnya. Negara Indonesia tidak termasuk dalam negara perilisan. Dengan VPN sendiri, malah akan menjadi masalah baru.

Solusi terakhir adalah mengunduh aplikasi versi modifikasi. Dan jika memang sudah ‘kebelet’ dengan versi modifikasinya, satu yang harus diketahui adalah cara download dan pemasangan yang sedikit berbeda.

Pengguna harus mencari link khusus terlebih dahulu di suatu website. Kemudian, pengguna juga harus tahu bahwa versi ini bukanlah game resmi dari developer asli. Karena dikatakan ilegal, maka perlu pertimbangan khusus sebelum memutuskan untuk mengunduh.

NAMA GAME FGO NA Apk
UKURAN FILE 58 MB
OS MINIMAL 5.0 ke atas
LINK DOWNLOAD Silahkan KLIK DISINI

Cara Install FGO NA Apk

Bukan cuma cara men-download yang berbeda dengan biasanya, cara memasang aplikasi pun berbeda. Pengguna harus memasang secara manual, bukan otomatis seperti memasang aplikasi dari Play Store.

Memang begitu apabila hendak memasang aplikasi yang tidak resmi. Jadi, daripada bingung soal tutorial pemasangan, ada baiknya untuk memperhatikan tahapan berikut ini. Simak langkah-langkah di bawah karena ternyata sangat mudah.

  • Pada menu utama ponsel, buka Pengaturan.
  • Masuk ke opsi Pengaturan Tambahan, lalu klik Keamanan dan Privasi.
  • Berikan tanda centang untuk mengaktifkan opsi Install Aplikasi Sumber Tidak Diketahui.
  • Buka menu utama lagi, lalu buka File Manager.
  • Cari file unduhan game di folder Download, kemudian klik file.
  • Klik tulisan Install, lalu tunggu sampai proses pemasangan selesai.

Cara Bermain FGO NA Apk

Cara-Bermain-FGO-NA-Apk

Di dalam permainan ini, pengguna akan dihadapkan dengan beragam pertempuran dan petulangan. Jadi, pengguna harus memilih salah satu karakter terlebih dahulu sebelum bermain. Misi utama dalam permainan ini adalah mencari dan mengumpulkan prajurit sebanyak-banyaknya.

Dengan pasukan prajurit yang sudah dikumpulkan, karakter akan bertualang dan menghadapi roh-roh jahat. Semakin jauh perjalanan, maka tingkat kesulitan yang dihadapi akan semakin besar.

Jika kesulitan bermain sendiri, pengguna dapat “mabar” atau main bareng dengan salah satu teman untuk membantu. Dengan bermain secara tim bersama teman, maka musuh dapat lebih mudah dikalahkan.Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan senjata yang dimiliki karakter.

Senjata dan karakter sama-sama dapat ditingkatkan kekuatan dan kemampuannya. Jadi, diperlukan strategi khusus agar roh-roh jahat itu dapat dikalahkan. Karena ini adalah FGO NA versi modifikasi, maka meningkatkan kemampuan karakter dan senjata akan sangat mudah.

Karakter Terpopuler di FGO NA Apk

Karakter-Terpopuler-di-FGO-NA-Apk

Fate Grand Order adalah sekuel dari Fate Stay/Night yang dirilis pertama kali pada tahun 2004. Awalnya, game ini berupa visual novel untuk komputer. Pada game-nya, pemain akan disuguhkan beberapa karakter untuk dipilih. Penasaran siapa saja tokoh populer di game ini?

1. Caster

Nama lengkapnya adalah Caster of The 5th Holy Grail war. Tokoh ini terkenal dengan perannya di Jason and The Argonauts. Ia menolong para tokoh tituler dalam pencurian Bulu Emas. Karena Penyihir Yunani ini memiliki sesuatu, ia terlihat menarik di mata pemain.

Caster juga menjadi salah satu unit penting di Grand Order. Sifatnya yang jenaka juga menjadikannya disukai oleh banyak penggemar.

2. Lancer

Kemunculan Lancer pertama kali adalah di seri Fate Stay/Night. Penampilannya berupa kostum mantel panjang. Dengan nama Thompson Contender, dia dikenal sebagai manusia yang dapat mengalahkan hampir seluruh hambatan magis.

Kemampuannya terlihat dari bagaimana dia mengalahkan dengan penipuan atau tipu muslihat. Terkadang, dia menambahkan serangan dengan bahan peledak.

3. Sakura Matou

Sakura Matou adalah karakter pahlawan perempuan di game ini. Karakter ini dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan manis. Meski demikian, ternyata dia menyembunyikan sebuah rahasia; Ia memiliki masa lalu traumatis. Tokoh Sakura mempunyai avatar sendiri di seri Fate/Extra.

4. Rider

Rider merupakan pelayan dari Yunani Kuno. Ia memiliki penampilan yang cantik. Kekuatannya adalah mengubah siapa saja menjadi batu, dengan satu kali menatap korbannya.

5. Rin Tohsaka

Rin Tohsaka adalah tokoh dengan sifat tsundere di FGO NA Apk. Ia menjadi karakter yang mendorong kepopuleran archtype. Di samping itu, Rin juga terkenal dengan perannya sebagai model poster untuk Zettai Ryouiki.

Selain itu, Rin merupakan seorang Master of Archer. Dia sekaligus mewarisi garis keturunan Tohsaka, dan adalah kakak perempuan dari Sakura.

6. Archer (Emiya)

Archer pertama kali muncul di seri Fate Stay / Night. ia menjadi cerminan pahit dari tokoh pria; dapat menjadi Shirou Emiya. Ia juga populer sebagai peran ibu di kelompok itu, pun dapat memasak bersama para Dewa.

Archer dikenal dengan pemberian nasihat yang bijaksana dengan model sarkas. Hal ini dapat ditemukan saat karakternya muncul di game.

7. Saber

Nama asli Saber adalah Arthuria atau Artoria Pendragon atau Altira. Ia adalah seorang raja yang sangat terkenal di dunia game. Sebenarnya dia adalah perempuan, tapi ia menciptakan legenda sendiri dengan melakukan penyamaran sebagai laki-laki.

8. Gilgamesh

Gilgamesh merupakan tokoh Raja Pahlawan dengan sikap angkuh dan arogan. Ia juga termasuk sebagai karakter yang kuat karena mempunyai kostum baju besi legendaris sekaligus segudang senjata. Pada seri Fate / Extra, dia mendapatkan beberapa pembaharuan.

9. Kiritsugu Emiya

Kiritsugu merupakan ayah angkat Shirou Emiya. Ia digambarkan dengan penampilan ramping. Kostum yang membalut tubuhnya berupa mantel panjang khas serta Thompson Contender.

10. Kirei Kotomine

Tokoh populer terakhir di game ini adalah Kirei Kotomine. Ia merupakan abdi Tuhan. Dia dikaruniai dengan sisi gelap, yakni tidak mampu merasakan apapun kecuali dorongan sadis.

Ia juga bermintra dengan Gilgamesh. Karena kemitraan ini, Kirei menjadi sedikit lebih terbuka saat di alur cerita Perang Cawan Suci ke-4.

FGO NA Apk hadir dengan gameplay yang menyenangkan, alur cerita yang seru, juga karakter yang menakjubkan. Di samping itu, kualitas grafisnya pun tidak diragukan lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba mainkan game ini sekarang juga!

Mainkan juga yang lain :

Originally posted 2022-11-02 15:00:46.