Cara Main Katla Vercel App, Game Tebak Kata Viral di Twitter

desacanggu.id – Platfrom yang tengah digandrungi seluruh kalangan, mulai dari anak-anak hingga orangtua ialah TikTok dan bahan gosip yang hangat pastinya di Twitter. Sehingga viralnya game Katla Vercel ini menjadi perbincangan diplatfrom tersebut, apalagi cara main katla vercel app ini bikin penasaran loh.

Tentu saja game ini dapat mengasah otakmu, karena banyak sekali yang sudah tertarik untuk memainkan game viral ini. Sederhana saja, game ini diharuskan untuk menebak sebuah kata dimana kata tersebut hanya terdiri dari 5 huruf saja.

Game ini merupakan adaptasi dari Wordle game yang pernah viral beberapa waktu lalu, ingin mencobanya menebak kata-kata yang tidak disangka-sangka. Untuk kamu yang lagi mumet, tidak disarankan bermain game ini ya karena game ini perlu adanya pikiran yang amat serius hehe.

Jika nilai bahasa Indonesia kamu baik, saya rasa mudah untuk menebak kata yang ada dikamus KBBI loh hehe. Sangat seru memainkan ini karena adanya rasa penasaran, apalagi kita disuruh berfikir keras tanpa adanya batas waktu.

Jika kamu penasaran dengan game ini, simaklah artikel ini karena kamu akan diberitahukan secara rinci mengenai apa itu Katla Vercel? bagaimana cara mendownloadnya? dan yang paling penting bagaimana cara memainkannya?.

Katla Vercel App Viral di TikTok, Segera Bermain!

Katla Vercel App Viral di TikTok, Segera Bermain!

Ingin bermain game yang mengasyikkan? game yang tengah viral di TikTok maupun Twitter saat ini?. Apalagi permainan yang ditawarkan cukup sederhana karena ini sangat seru dan juga menantang, khususnya mengasah otak.

Katla Vercel merupakan permainan kata sederhana yang begitu menyenangkan saat kamu mainkan diwaktu luang. Kata yang disajikan juga berdasarkan KBBI, lebih menantangnya lagi tidak ada kata kunci yang dapat kamu gunakan dalam permainan ini.

Sehingga kamu harus menyusun kata-kata secara benar dan berhasil, game ini juga cocok untuk menguji kemampuan berbahasa Indonesia yang benar loh. Nah jika kamu penasaran dengan game ini silahkan baca pembahasan yang ada diartikel ini ya.

Cara Mendownload Katla Vercel App

Cara Mendownload Katla Vercel App

Sebenarnya untuk memainkan game yang viral, kamu tidak memerlukan proses pendownload atau pengunduhan diponsel mu. Pasalnya, game ini dapat dimainkan melalui browsing dimana dapat dilakukan melalui mobile, laptop maupun PC.

Menyediakan hosting yang ramah pengguna bahkan game ini juga tersedia secara gratis tanpa dipungut biaya, tapi masih sebagian orang masih belum mengetahui cara memainkannya. Untuk memainkannya kamu dapat mengunjungi lamannya disini.

Memiliki gameplay yang sederhana sehingga sangat mudah dimainkannya game yang sedang viral satu ini. Jika kamu salah satu pengguna yang baru pertama mencobanya, bahkan yang baru ingin mencobanya. Simaklah dibawah ini untuk mengetahui cara bermainnya.

Cara Memainkan Katla Vercel

Cara Memainkan Katla Vercel

Bukalah laman Katla Vercel dimedia browsing mu, langsung saja kamu mainkan dengan memerhatikan beberapa tips dari desacanggu.id ini.

  1. Buka browser kamu, lalu bentuklah sebuah kata dimana terdiri dari 5 (lima) huruf saja.
  2. Setelah yakin akan bentuk kata yang kamu buat, tekanlah enter untuk mengecek apakah kata yang kamu bentuk sudah benar atau sesuai.
  3. Cara mengecek kata tersebut benar atau salah dengan memperhatikan warna yang muncul saat menekan enter.
    • Saat huruf muncul berwarna hijau, artinya huruf tersebut sudah pada posisi yang benar.
    • Saat huruf muncul berwarna kuning, artinya huruf tersebut memang ada di kata yang akan kita tebak. Namun, posisinya saja yang masih salah sehingga kamu perlu menukar posisi hingga benar untuk menebaknya.
    • Saat huruf muncul berwarna abu-abu, artinya huruf tersebut tidak ada dalam penebakan kata saat itu.
  4. Susunlah terus kata yang tersembunyi hari ini dengan memperhatikan warna-warna huruf sebagai acuan dalam menebak kata.

Dalam permainan ini kamu hanya bisa memainkan sekali dalam sehari, jadi untuk memainkannya lagi kamu perlu menunggu hari keesokannya. Penting untuk diingat bahwa kamu akan diberikan kesempatan menebak kata untuk memperbaikinya hingga benar hanya 6 kali saja.

Jika kamu berhasil menebak kata hari ini, maka statistik yang ada diatas layar akan langsung muncul menandakan kamu telah memenangkannya. Namun jika kamu tidak memenangkannya maka statistik persen kemenangan tidak akan muncul ataupun bertambah.

Setelah bermain game ini, kamu akan diberikan jawaban yang benar atas apa yang kamu tebak distatistik layar atas. Untuk itu perlunya menguasai KBBI agar pengetahuan kamu luas mengenai kata-kata permainan yang cukup mudah ini.

Penutup

Baiklah desacanggu.id telah membahas secara rinci dan memberikan contoh yang simpel dan mudah dipahami bagi para pembaca, khususnya penulis sendiri. Semoga apa yang dituangkan dalam artikel desacanggu.id ini dapat bermanfaat bagi para pembaca khususnya.

Jangan lupa untuk membagikan pengalaman kamu dalam bermain ini, pada platfrom dimana game ini viral. Platfrom itu ialah TikTok dan Twitter, agar kamu update dan mengikut trendy yang masih hangatnya ini.

Karena game ini hanya dapat digunakan sekali dalam sehari, bersabarlah menunggu hari esok ya, memang mimin tahu menunggu memanglah tidak mengenakan. Tapi berbeda dengan game ini, karena kita akan dibuat penasaran akan game tebak kata selanjutnya.

Jika kamu belum berhasil hari ini, cobalah hari esok. Hingga kau menjadi pemenang saat itu dan jangan lupa untuk ajak mabar teman rumah mu, tetanggga, teman kerja/sekolah/kuliah atau teman lainnya ya. Semakin banyak yang kamu ajak main game viral ini tentu semakin mengasyikkan.

Simak Juga:

Originally posted 2022-12-04 09:10:14.