Download Blued APK Gratis Premium Unlocked Versi Terbaru

Desacanggu.id – Tidak hanya kelainan yang memiliki aplikasi kencan, kamu sesama pria pun juga memilikinya. Ada aplikasi yang bernama Blued APK, aplikasi yang secara khusus ditujukan untuk komunitas pria aneh, agar mereka bisa bertemu, mengobrol dengan kencan dengan orang yang sesuai preferensi.

Blued memang bukan aplikasi kencan biasa, hanya pria aneh saja yang boleh menggunakannya. Kaum normal minggir dulu, mereka bisa menggunakan aplikasi yang memang khusus dibuat untuk mereka, yang mana sangat banyak.

Apa itu Blued APK?

Apa-itu-Blued-APK

Pertama, kita akan membahas apa itu aplikasi Blued terlebih dahulu. Jadi, Blued adalah aplikasi kencan, yang juga menjadi aplikasi live streaming dan video chat khusus untuk sesama pria. Tidak kalah dengan normal, mereka juga memiliki wadah tersendiri agar komunitas bisa berkumpul nyaman.

Tidak akan kami bantah, dan semua orang bisa melihat faktanya, bahwa sesama pria masih dianggap tabu dan abnormal di beberapa tempat. Mungkin tidak di negara barat, namun pasti iya di negara yang masih memegang teguh agama mereka, seperti Indonesia dan negara-negara Arab lainnya.

Kami tidak akan membicarakan moral dan kebenaran di sini, semua orang bebas melakukan apa yang mereka sukai. Kami hanya akan memberikan informasi yang mungkin penting bagi kawan-kawan sesama pria yang ingin menemukan komunitas yang akan menyambut mereka dengan hangat.

Memang, kaum sesama pria atau lengkapnya eljibiti, banyak ditolak di mana-mana, dan acap mendapatkan diskriminasi. Namun, jika mereka  bijak dan menggunakan aplikasi seperti Blued, mereka tidak akan mengalaminya lagi.

Pastinya, dengan aplikasi ini, mereka bisa berinteraksi dengan sesama pria tanpa ada rasa takut sama sekali. Mereka bisa video call, chat dan merencanakan pertemuan, yang mungkin saja sulit dilakukan ketika di dunia nyata.

Download Aplikasi Blued APK Terbaru

Download-Aplikasi-Blued-APK-Terbaru

Kabar baiknya, aplikasi ini sudah tersedia di sumber resmi, yaitu Google  Play untuk  Android dan App Store untuk iOS. Jika tertarik, kamu bisa  download aplikasinya di dua platform tersebut, sesuaikan dengan OS perangkat  yang kamu miliki.

Namun, adakalanya aplikasi ini tidak tersedia di dua tempat resmi itu, disebabkan beberapa hal. Misal, kebetulan perangkat yang digunakan pengguna sudah tidak support lagi dengan versi terbaru dari aplikasi Blued.

Lalu, bagaimana dan di mana download aplikasi Blued? Tidak perlu khawatir, jika kamu memang mengalami masalah ini, kamu masih bisa download aplikasinya kok. Caranya adalah dengan mencarinya secara manual di internet.

Sekarang, selain Google Play dan App Store, ternyata banyak toko aplikasi pihak ketiga yang membagikan aplikasi seperti Blued. Toko aplikasi tidak resmi ini menjadi tujuan pengguna yang tidak bisa menemukan aplikasi di sumber resminya.

Menariknya, mereka bisa menemukan versi terbaru dari Blued, sama seperti di Google Play dan App Store. Selain itu, mereka pun bisa menemukan versi aplikasi yang lebih lama, yang biasanya akan kompatibel dengan perangkat spesifikasi minimalis.

Nah, kamu tidak perlu susah payah mencari aplikasi kencan untuk sesama pria ini, karena kami sudah menyediakan link download-nya di bawah. Kamu hanya perlu klik link tersebut, dan akan langsung dialihkan ke halaman download yang cepat dan bebas iklan.

Fitur Unggulan dari Blued APK

Fitur-Unggulan-dari-Blued-APK

Jika kamu belum pernah menggunakan aplikasi ini dan baru akan mencobanya, maka wajib mempelajari fitur-fitur yang ada di dalamnya. Sangat penting, agar kamu bisa memaksimalkan fitur-fitur tersebut, demi menemukan komunitas dan orang-orang yang akan membuatmu aman dan nyaman.

1. Salah Satu Komunitas sesama pria Terbesar

Blued menawarkan sesuatu yang tidak akan kamu bayangkan sebelumnya. Ya, Blued akan memberikanmu salah satu komunitas sesama pria terbesar di dunia, di mana ada telah ada jutaan sesama pria yang telah menggunakan aplikasi ini.

Tidak kurang, sekitar 58 juta pria sesama pria telah menggunakan dan aktif di aplikasi Blued. Tidak hanya dari satu negara saja, namun juga negara-negara lainnya dari seluruh dunia. Jadi, kamu bisa  bertemu dengan berkencan dengan sesama pria dari banyak ras dan kewarganegaraan.

Pastinya, hal seperti ini adalah penting untuk kaumsesama pria. Dengan Blued, mereka bisa bergabung dengan komunitas sesama pria terbesar, yang mana sulit dilakukan di dunia nyata. Pengguna pun bisa mengembangkan jaringan ELJIBITI mereka dengan mudah dan nyaman.

2. Dukungan Fitur Kencan

Blued APK mirip dengan Tinder, namun khusus untuk sesama pria saja. Memang, ada sesama pria yang mencari teman di Tinder, namun lebih banyak kelainan. Nah, jika kamu sulit menemukan teman kencan sesama pria di Tinder, segera beralih menggunakan Blued APK.

Pasalnya, aplikasi ini telah support fitur kencan, yang memang menjadi tujuan utama dari aplikasi ini. Sama seperti aplikasi kencan pada umumnya, Blued juga menggunakan jarak untuk mencocokkan dua pengguna. Jadi, kamu akan disarankan dengan pengguna yang terdekat denganmu.

Tentunya, fitur seperti ini akan memudahkan dua pengguna sesama pria yang ingin bertemu secara langsung. Namun, sebelum memutuskan bertemu, sebaiknya kenali dari pengguna tersebut, bisa kamu lihat di profilnya, di mana ada foto, bio dan informasi penting lainnya.

3. 1v1 Panggilan dan Video Call

Fitur bermanfaat dari Blued selanjutnya adalah 1v1 panggilan dan video  call. Melalui fitur ini, pengguna bisa saling menelepon dan video call dengan teman yang mereka temukan di Blued APK. Hal ini penting, sebelum dua pengguna tersebut melangkah ke fase selanjutnya yang lebih serius alias bertemu langsung.

Memang, layaknya aplikasi kencan lainnya, pengguna sesama pria pun harus menjajaki orang yang membuat mereka tertarik. Caranya adalah dengan mengobrol langsung, atau menggunakan fitur panggilan video agar lebih yakin dan untuk memastikan tidak ada hal yang disembunyikan.

Jadi, jika kamu disarankan dengan sesama pria lainnya yang dekat denganmu, jangan langsung mengajaknya kopdar. Alangkah lebih baik jika melakukan penjajakan terlebih dahulu, kalau bisa sering lebih bagus, dengan menelepon dan video call.

4. Fitur Direct Message

Kamu pun bisa menggunakan Blued untuk chat dengan pengguna lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur DM alias Direct Message, memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan kepada pengguna lainnya. Sedikit banyak mirip dengan fitur DM di IG, FB dan platform lainnya.

Fitur ini bisa kamu manfaatkan ketika ingin memulai interaksi dengan pengguna lain di Blued. Tentunya, akan sangat akward jika langsung menelepon atau video call, makanya harus dimulai dengan smooth terlebih dahulu, yaitu dengan mengirimkan chat.

Menariknya, fitur DM di aplikasi ini juga lengkap, selain bisa mengirimkan pesan teks, kamu pun bisa mengirimkan gambar, audio, stiker sampai emoji. Jadi, tidak perlu pindah ke aplikasi chat lain seperti WhatsApp, Line dan lainnya.

5. Sembunyikan Lokasi

Apakah kamu tidak ingin lokasimu diketahui oleh pengguna lain? Kabar baiknya, kamu bisa menyembunyikan lokasimu di aplikasi ini. Jadi, tidak akan ada orang yang bisa mengetahuinya, privasimu pun akan tetap aman dan terjaga.

Sebenarnya, mengizinkan aplikasi untuk mengakses lokasi terkini sangat membantu untuk mendapatkan teman kencang di Blued. Pasalnya, kamu akan dihubungkan dengan pengguna lain, yang juga masih satu wilayah denganmu.

Namun, jika tidak berkenan dengan hal ini, kamu bisa menyembunyikan lokasi tersebut. Jangan khawatir, kamu tetap bisa mencari kencan dan menggunakan aplikasi seperti biasanya. Namun, kamu seharusnya tidak perlu sembunyi lagi, karena pengguna Blued pun sama denganmu.

6. Support Live Streaming

Fitur lainnya dari Blued adalah live streaming atau siaran langsung. Memang, sekarang ini banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk siaran langsung atau menonton siaran langsung. Namun, jika kamu ingin melihat sesama pria melakukan siaran langsung, maka butuh aplikasi khusus, salah satunya adalah Blued.

Kamu bisa melihat banyak pria sesama pria melakukan siaran langsung dengan gratis tanpa batasan sama sekali. Kamu bisa memilih sesama pria yang paling menarik buatmu, untuk kamu tonton setiap hari tanpa bosan. Mereka pun tidak hanya dari satu negara saja, namun beragam dari seluruh dunia.

Jika kamu cukup percaya diri, kamu pun bisa melakukan live streaming. Manfaatkan kesempatan untuk ditonton pengguna sampai jutaan di aplikasi ini. Siapa tahu, jika kontenmu menarik, kamu akan mendapatkan banyak follower dan popularitas.

7. Safe and Secure

Jangan khawatir, Blued berkomitmen untuk menciptakan ruang yang aman untuk sesama pria. Mereka telah mendapatkan berbagai tekanan dan diskriminasi selama ini, jadi tidak adil jika mereka tidak mendapatkan rasa aman dan nyaman sedikit pun.

Nah, di Blued, mereka bisa menemukan rasa aman, karena bisa berinteraksi dengan sesama pengguna yang memiliki orientasi kelainan yang sama. Aplikasi pun akan menjaga privasi pengguna dan tidak akan menyebarkannya ke pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tujuan Blued hanya satu, yaitu menciptakan ruang yang aman, sehat dan ramah, di mana sesama pria dan kelompok minoritas lainnya bisa menjadi diri mereka sendiri. Jika kamu salah satunya, jangan ragu untuk download Blued.

8. Blued Premium

Blued tersedia dalam versi premium, memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur istimewa yang tidak ada di versi gratis. Hanya dengan $9.99/Month, kamu bisa mendapatkan akses ke :

  • Filter yang lebih lengkap.
  • Menyembunyikan status online, jarak, kunjungi profil anonim dst.
  • Cari pengguna mana saja dari seluruh dunia.
  • Bebas iklan.
  • Badge dan ikon ekslusif.

Link Download Blued APK

Link-Download-Blued-APK

Nama Aplikasi Blued: Blued Live Chat & kencan
Versi 4.4.6
Ukuran 134MB
OS Android 4.4 dan yang lebih tinggi
Link Download DISINI

Cara Install Blued dengan Benar

Cara-Install-Blued-dengan-Benar

Jika kamu download Blued dari toko aplikasi pihak ketiga, karena tidak menemukannya di sumber resmi, maka cara instalasinya berbeda. Ya, kamu harus install aplikasinya secara manual, tidak otomatis seperti ketika ingin download dan install dari Google Play dan App Store.

Selain itu, jika kamu belum pernah memasang aplikasi dari sumber tidak resmi sebelumnya, harus mengaturnya di Android terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, karena caranya sangat mudah dan  cepat, cek tutorialnya di bawah ini.

  • Download Blued APK.
  • Buka Pengaturan > Privasi & Keamanan lalu ceklis di opsi Sumber Tidak Dikenal, agar bisa memasang aplikasi tidak resmi.
  • Jika download telah selesai, cari aplikasinya di folder Internal > Download, kemudian klik Blued APK dan ikuti proses instalasi sampai selesai.
  • Setelah terpasang di HP, Blued APK bisa langsung kamu gunakan.

Blued APK termasuk aplikasi kencan khusus untuk sesama pria terbaik, yang telah digunakan sampai jutaan orang. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur pendukung seperti live streaming, chat, video call dan masih banyak lagi.

Aplikasi lainnya:

Originally posted 2022-12-16 08:42:08.