Download Aplikasi Kuning Selingkuh Viral Versi Link Terbaru 2023

Desacanggu.id – Jadi seiring dengan kemajuan saat ini, banyak pula aplikasi yang akan memberi banyak kemudahan bagi penggunanya. Seperti salah satu aplikasi yang kini tengah viral yaitu Aplikasi Kuning Selingkuh.

Dimana Aplikasi Kuning Selingkuh kini banyak dicari para pengguna internet dengan berbagai alasan. Hal ini lah yang menjadikan Aplikasi Kuning Selingkuh Viral, dan banyak di download untuk game bucin online android.

Nah jadi apabila kalian penasaran dengan aplikasi orange untuk selingkuh, atau Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble, admin desacanggu.id akan memberi ulasan lengkapnya. So, ikuti terus pembahasan menariknya di bawah ini!

Aplikasi Kuning Selingkuh Viral Yang Populer Dikalangan Warganet 2023

Aplikasi-Kuning-Selingkuh-Viral-Yang-Populer-Dikalangan-Warganet-2023

Jadi bagi kalian yang penasaran dengan Aplikasi Kuning Selingkuh Viral yang kian populer di kalangan netizen. Admin akan membagikan ulasannya, dimana aplikasi kencan ini kian menarik dan semakin di idolakan oleh para warganet.

Namun pada dasarnya aplikasi kencan bumble ini, tidak berbeda jauh dengan aplikasi kencan pada umumnya, Dimana Aplikasi Kuning Selingkuh, viral karena memang memiliki ikon dan logo berwarna kuning yang menarik.

Tak heran banyak warganet banyak menyebut aplikasi Bumble sebagai aplikasi Kuning. Aplikasi kencan online ini begitu menarik karena kalian dapat mengetahui dan membagikan profil orang lain dengan sangat mudah.

Kalian dapat dengan mudah menggeser atau swipe ke kanan dan kiri untuk menampilkan profil pengguna yang kalian sukai. Dengan begitu kalian bisa memulai perkenalan dengan sangat mudah, untuk melanjutkan kencan online.

Aplikasi kuning yang di kembangkan oleh Whitney Wolfe Herd, yang mana ia juga lah yang menggagas aplikasi kencan Tinder. Tercatat pada tahun ini saja, Aplikasi Kuning Selingkuh telah menjadi aplikasi kencan terpopuler.

Dimana sebagian besar pengguna aplikasi bumble adalah wanita. Nah bagi kalian yang tertarik dengan hubungan online dengan lawan jenis dan sejenis bisa mengandalkan Aplikasi Kuning Selingkuh ini.

Bagaimana Cara Download Aplikasi Kuning Selingkuh Viral 2023?

Bagaimana-Cara-Download-Aplikasi-Kuning-Selingkuh-Viral-2023

Kepopuleran aplikasi kuning selingkuh ini viral di media sosial, ketika banyak pengguna yang mengupload kegiatan mereka di aplikasi bumble. Sehingga hal ini begitu menarik minat para pengguna media sosial lain yang ingin juga menggunakannya.

Aplikasi Bumble Dating ini dapat kalian unduh dengan mudah melalui market resmi aplikasi Google Playstore. Dimana aplikasi ini pun telah di unduh dan di gunakan oleh lebih dari 50 Juta pengguna di seluruh dunia.

Tak heran belakangan aplikasi kuning selingkuh ini sempat trending di media sosial khususnya twitter. Nah bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasinya, admin telah menyiapkannya di bawah nanti.Download-Aplikasi-Kuning-Selingkuh-Viral-2023

Detail Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble

  • Nama Aplikasi :
    Bumble – Dating & Make Friends
  • Versi Aplikasi :
    (Latest Version)
  • Ukuran Aplikasi :
    89 MB
  • Update Aplikasi :
    Desember 2022
  • Kategori :
    Dating Sosial
  • Sistem Operasi :
    Android V. 5.0+
  • Publisher :
    Bumble Holding Limited

Nah jika kalian penasaran dan ingin melakukan unduhan pada Aplikasi Kuning Selingkuh, bisa memanfaatkan link download aplikasi Bumble – Dating & Make Friends dibawah ini!

Download
[DISINI]

Gunakanlah link  download aplikasi kuning Bumble – Dating & Make Friends, dari link, yang admin bagikan sebelumnya di atas. Kemudian untuk melakukan instalasi, silahkan kalian ikuti petunjuk pemasangan aplikasinya sebagai berikut!

Langkah Pemasangan Aplikasi Kuning Selingkuh Viral

Langkah-Pemasangan-Aplikasi-Kuning-selingkuh-Viral

Aplikasi dating Bumble – Dating & Make Friends ini memberi kalian pengalaman menarik untuk mencari jodoh dan kencan dengan sangat mudah. Yang menjadikan kelebihan, adalah sang wanita akan lebih aktif dalam aplikasi kuning selingkuh ini.

Karena obrolan dan perkenalan akan di mulai oleh pengguna wanita lebih dahulu, sangat berbeda jika di bandingkan aplikasi kencan lainnya. Bumble – Dating & Make Friends akan memberikan pengalaman lebih seru dan menyenangkan.

Jadi bagi kalian pengguna wanita, akan mendapatkan kebebasan penuh dalam memilih profil calon kencannya. Nah aplikasi ini bisa kalian gunakan dengan cara pemasangan di smartphone sebagai berikut :

  1. Yang perlu kalian lakukan adalah download file SAplikasi Kuning Selingkuh
  2. Jika sudah, kalian langsung buka menu Pengaturan ponsel dan
  3. Selanjutnya cari menu Keamanan dan Privasi,
  4. Berikutnya kalian buka  menu Instalasi Dari Sumber Lainnya, dan
  5. Kemudian aktifkan Izin Pemasangan dari Sumber Lainnya
  6. Langkah berikutnya buka File Manager Ponsel cari Folder Download
  7. Selanjutnya kalian Cari Bumble – Dating & Make Friends yang telah kalian download sebelumnya
  8. Buka dan Install Bumble – Dating & Make Friends
  9. Tunggu sesaat hingga instalasi berhasil
  10. Selesai dan selamat mencoba!

Jadi bagi kalian yang belum mengetahui langkah pemasangan dari aplikasi kuning selingkuh, Bumble – Dating & Make Friends. Kalian bisa langsung mengikuti langkah mudah yang sangat sederhana terkait pemasangan aplikasi di atas.

Dengan begitupun berbagai kemudahan dan fitur unggulan untuk berkenacan telah bisa kalian gunakan dan nikmati. Ada beberapa cara menggunakan Bumble – Dating & Make Friends. Nah ada baiknya kalian simak terlebih dahulu sebelum menggunakan Bumble – Dating & Make Friends.

Cara Menggunakan Aplikasi Kuning Selingkuh Bumble – Dating

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Kuning-Selingkuh-Bumble–Dating

Jadi Aplikasi Bumble – Dating & Make Friends ini akan memberi kalian jodoh dan kencan dengan cara mudah.  Seperti yang admin katakan sebelumnya sang wanita akan lebih aktif dalam aplikasi kuning selingkuh ini.

Sedangkan di Aplikasi Kuning Selingkuh, pengguna pria tidak bisa memulai obrolan terlebih dahulu. Jadi bagi kalian yang pria, ada baiknya menarik perhatian wanita menggunakan profil yang semenarik mungkin.

Aplikasi Kuning Selingkuh ini juga memberikan keamanan dalam penggunaannya melalui fitur verifikasi foto yang dapat memastikan orang lain tidak bisa menggunakan identitas dan informasi pribadi termasuk foto profil.

Nah jadi untuk memulai obrolan kencan di Aplikasi Kuning Selingkuh, kalian bisa ikuti petunjuk menggunakan bumble seperti di bawah ini!

  1. Setelah kalian berhasil memastikan melakukan instalasi Aplikasi Kuning Selingkuh di smartphone
  2. Selanjutnya kalian buka Aplikasi Kuning Selingkuhan dan
  3. Kemudian kalian buat akun Bumble sesuai dengan profil kalian
  4. Lanjutkan dengan menambahkan foto profil dan menjawab berbagai pertanyaan
  5. Jika sudah, kalian bisa menghubungkan akun bumble kalian dengan media sosial yang kalian milki
  6. Hal ini akan menjadi nilai tambah yang menjadikan profil kalian semakin menarik
  7. Lanjutkan verifikasi dengan menambahkan foto selfie diri kalian
  8. Kemudian buka pengaturan pasangan, dengan menyeting jarak, umur, dan jenis pasangan kencan.
  9. Atur bumble dengan mengizinkan notifikasi
  10. Selesai dan selamat mencoba!

Dengan menggunakan bumble akan melatih kepercayaan diri wanita untuk memulai obrolan terlebih dahulu. Karena pada Aplikasi Kuning Selingkuhan wanita yang dapat melakukan percakapan pertama.

Jika setelah 24 jam tidak memilih untuk memiliki percakapan maka kesempatan akan berakhir dan menghilang. Dengan begitu kalian bisa menggunakan kesempatan pada orang yang sama pada keesokan harinya.

Mengapa Aplikasi Kuning Selingkuh Kian Viral?

Mengapa-Aplikasi-Kuning-Selingkuh-Kian-Viral

Banyaknya kasus perselingkuhan membuat berbagai pasangan cemas dengan berbagai aplikasi yang memungkinkan pasangan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk selingkuh adalah Bumble.

Karena Bumble apk fitur atau layanan dari Aplikasi ini memang digunakan untuk berkencan atau menemukan seseorang yang cocok dengan kita. Namun, penyalahgunaan aplikasi Bumble membuat aplikasi ini digunakan untuk selingkuh.

Namun hal inilah yang membuat aplikasi Kuning ini kian viral dan menyita perhatian warganet. Kebanyakan aplikasi kencan memiliki cara yang cukup mudah, yaitu menemukan teman kencan yang cocok.

Hal ini pada dasarnya Bumble memiliki banyak kesamaan dengan aplikasi kencan lain, akan tetapi Bumble ini juga menyematkan fitur berbeda. Kalian akan melihat pilihan profil di aplikasi, seperti pada aplikasi Tinder.

Kalian pun dapat swipe ke kanan pada orang yang kalian sukai dan swipe ke kiri untuk melewati profil itu. Agar bisa berjodoh, keduanya harus saling memilih di profil keduanya. Fitur yang berguna karena menunjukkan keduanya saling memiliki minat dan kesukaan yang sama.

Fitur Menarik Aplikasi Kuning Selingkuh

Aplikasi-Kuning-Selingkuh-Viral

Nah selain mengetahui hal yang menjadikan Aplikasi Kuning untuk Selingkuhan kian populer dan viral. Kalian pun akan menemukan berbagai kemudahan dan kelebihan dengan fitur keren yang ada di dalam aplikasi.

Dimana fitur unggulan ini akan memudahkan kalian dalam menentukan teman kencan baru secara online. Selain itu keamanan dari Aplikasi Kuning Selingkuh juga menjadikan Bumble semakin populer.

Nah berikut beberapa fitur unggulan yang akan kalian dapatkan jika menggunakan Bumble – Dating & Make Friends :

1. Wanita Yang Memulai Obrolan

Cukup berbeda jika di bandingkan aplikasi kencan lain, yang mana pada aplikasi Bumble – Dating & Make Friends, yang akan memulai obrolan awal adalah sang wanita dan pastinya hal ini sangat menarik.

Jadi bagi kalian yang seorang wanita, ada keuntungan untuk menentukan calon kencan dengan sepenuhnya. Selain itu sang pria ada baiknya mengatur profil semenarik mungkin, agar bisa di pilih oleh wanita.

2. Aplikasi Gratis

Nah salah satu fitur unggulan dari Bumble – Dating ialah, kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini secara mudah karena semua fitur yang ada dapat kalian akses secara gratis dan tanpa melakukan pembayaran.

Dibandingkan dengan aplikasi kencan lainnya, kalian di haruskan melakukan upgrade akun untuk menikmati berbagai fitur termasuk percakapan. Namun kemudahan kini kalian dapatkan di Bumble – Dating.

3. Fitur Verifikasi Profil

Kemudian yang semakin menjadikan Bumble – Dating untuk berselingkuh adalah adanya fitur verifikasi didalam aplikasi. Jadi kalian bisa merasakan kenyamanan karena fitur verifikasi dalam aplikasi kuning Bumble – Dating.

Selain itu dengan adanya Bumble – Dating, kalian pun tidak perlu khawatir akan penyalagunaan akun termasuk foto profil kalian. Karena pihak aplikasi begitu menjaga keamanan para penggunanya agar semakin betah berlama-lama menggunakannya.

4. Berbagai Jenis Pasangan

Jangan takut untuk tidak dapat menemukan teman kencan baru kalian. Karena dalam Bumble – Dating kuning apk, kalian akan diberikan berbagai pilihan untuk mengatur jenis pasangan yang akan kalian temukan.

Jadi meskipun kalian sebagai pria, pastinya akan tetap mendapatkan wanita yang memilih kalian untuk memulai obrolan bersama. Dengan begitu percakapan yang lebih intens bisa kalian jalin.

Nah itulah beberapa fitur unggulan dari aplikasi kuning yang bisa di gunakan untuk selingkuh dari Bumble – Dating.

Sekian informasi yang dapat admin bagikan, semoga ulasan ini dapat berguna dan selamat menggunakan Bumble – Dating!

Aplikasi Kencan Terpopuler Lainnya :

Originally posted 2022-12-29 17:10:12.