Anime Lovers APK 2.4.7 Sub Indo Kualitas HD + Versi Lama

Bagi para pecinta anime atau kartun dari Jepang, bisa menonton gratis adalah kesenangan tersendiri. Supaya bisa menonton anime gratis kamu bisa mengunduh dulu aplikasinya yang bernama Anime Lovers Apk. Aplikasi ini berisi konten anime dengan beragam genre yang bisa ditonton secara gratis.

Anime yang ada di aplikasi bukan sembarangan, karena sudah berkualitas Hd dan disertai dengan sub Indonesia. Aplikasi nonton anime gratis tersebut menyediakan beragam genre kartun Jepang populer, contohnya One Piece.

Selain One Piece yang mempunyai episode lumayan panjang, anime populer lainnya yang tersedia yaitu Naruto. Siapa sih wibu atau penggemar anime yang tidak kenal dengan kedua kartun Jepang tersebut. Kamu dapat menonton episode lengkap dari kedua anime tersebut lewat aplikasi.

Fitur Unggulan Anime Lovers Apk Kualitas HD

Fitur-Unggulan-Anime-Lovers

Aplikasi kesayangan para wibu ini memiliki berbagai fitur yang dapat diandalkan dan pastinya menyenangkan. Sekalipun sudah dihapus aplikasinya dari Play Store namun data menunjukkan bahwa sebanyak 5 juta orang lebih sudah mengunduhnya.

Mengapa aplikasi gratis untuk nonton anime ini begitu digemari wibu, salah satunya mungkin karena fitur-fiturnya dianggap menguntungkan. Fitur pada Anime Lovers tersebut antara lain adalah :

Rutin Update Judul Baru

Setiap penggemar anime pasti selalu tidak sabar untuk menonton kelanjutan dari film kartun yang ditontonnya. Tidak perlu menunggu lama, aplikasi anime satu ini selalu rutin melakukan pembaruan atau update episode dan judul terbaru.

Jadi kamu sebagai penggemar berat anime tidak usah merasa kuatir akan ketinggalan satu episode ataupun satu judul film kartun dari Jepang. Kamu akan mendapatkan pembaruan judul berikut juga informasi tentang anime kesayangan.

Kualitas Layar Penuh

Menonton anime di HP tetap seru karena kamu bisa menikmatinya dalam mode full screen atau layar penuh. Bagaimana kualitas gambar dari film kalau kamu menontonnya dengan layar penuh? Jangan kuatir karena kualitas gambarnya tidak akan berubah, tetap HD dan stabil.

Tersedia di Android dan PC

Anime Lovers menjadi pilihan sebagian besar wibu karena bisa ditonton melalui HP Android maupun PC. Jadi, kamu bisa menyesuaikan keadaan, kalau sedang mobile dapat menonton lewat HP, tapi kalau kamu sedang ada di rumah dan ingin layar lebih besar, tonton saja anime di PC.

Mau versi aplikasi pada platform Android maupun PC, kualitas film anime tetap sama bagusnya. Tergantung mana yang lebih memuaskan untuk kamu sebagai penggemar favorit film-film anime.

Bisa Streaming dan Download Gratis

Aplikasi ini menyediakan dua pilihan bagi penggunanya untuk menonton kartun Jepang favoritnya. Pilihan tersebut yaitu secara online atau streaming atau dengan cara mengunduhnya lebih dulu dan ditonton offline nanti. Kedua cara tersebut sama-sama menyenangkan bagi para wibu.

Sebagian besar wibu merasa menonton online atau streaming karena kepuasannya berbeda dan tidak perlu repot download. Sebaliknya, bagi wibu yang kuota internetnya terbatas, pilihan yang pas adalah menonton offline tapi tentunya kamu harus download filmnya lebih dulu.

Berkualitas HD

Aplikasi modifikasi untuk nonton anime ini menyediakan ribuan film kartun Jepang dengan kualitas High Definition atau HD. Biasanya kamu baru bisa menikmati film berkualitas HD kalau menggunakan aplikasi yang berbayar.

Beda halnya dengan aplikasi anime MOD yang ini, meskipun tersedia gratis untuk penggunanya tapi kualitas gambarnya selalu HD.

Highlight Anime Terbaik

Anime Lovers menjadi aplikasi paling cocok untuk kamu yang selalu ingin melihat apa saja film anime terbaik dan terbaru. Anime APK ini menyedikan hightlight dimana kamu bisa cek judul-judul terbaru dan terbaik lengkap dengan jadwal tayangnya.

Ada Notifikasi Episode Terbaru

Pengembang aplikasi tidak ingin para penggunanya ketinggalan satupun episode dan judul film terbaru dengan memberikan notifikasi. Aplikasi akan memberikan notifikasi kepada kamu jika ada episode maupun judul anime baru yang siap ditonton.

Bisa Request Anime Pilihan

Meskipun kamu adalah penggemar berat anime pastinya tidak semua konten dalam aplikasi ingin ditonton bukan? Biasanya kamu akan memprioritaskan beberapa judul yang memang benar-benar disukai untuk ditonton lebih dulu.

Masalahnya, kalau harus scroll dan mencari-cari judul anime favorit tersebut kamu akan butuh waktu lama dan sangat merepotkan. Ada cara mudah yang disediakan oleh aplikasi yaitu melalui request. Jadi sebagai pengguna, kamu bisa request anime yang ingin ditonton pada pihak aplikasi.

Link Download Anime Lovers APK Sub Indo Versi Lama dan Versi Terbaru

Download-Anime-Lovers-APK

Perlu kamu ketahui bahwa Anime Lovers ini merupakan aplikasi yang telah dihapus dari Play Store dan ilegal. Aplikasi ini dibuat oleh para penggemar anime dan statusnya tidak resmi alias ilegal, tanpa didukung oleh perusahaan pengembang apapun.

Sebelum memutuskan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi anime MOD, kamu harus paham dulu bahwa aplikasi ilegal bisa merusak perangkat. Untuk cara yang lebih aman bagi perangkat maupun data privasi kamu, disarankan untuk menggunakan aplikasi yang legal.

Diluar itu, kalau kamu sudah tahu dan paham apa risiko menggunakan aplikasi ilegal namun tetap ingin mengunduhnya silahkan saja. Silahkan kamu baca spek dan link downloadnya berikut ini.

 

Versi

 

 

Tanggal rilis/ update

 

Link Download

 

v2.47 APK

 

 

1 September 2022

 

Klik disini

 

v2.44 APK

 

 

5 September 2022

 

Klik disini

Baca Juga : Download Nekopoi v2.0 Care Apk Terbaru Nonton Anime Sub Indo

Cara Download Anime Lovers APK untuk PC dengan Emulator

Cara-Download-Anime-Lovers-APK-untuk-PC-dengan-Emulator

Penggunaan Anime APK di perangkat PC sangat mudah, kamu tinggal mendownloadnya saja. Hanya saja untuk pemasangan di perangkat komputer kamu harus menggunakan emulator Android untuk PC.

Untuk memasang emulator di perangkat PC, kamu bisa melakukannya melalui langkah-langkah berikut :

  • Download dulu emulator Blue Stacks.
  • Instal dan jalankan emulator tersebut untuk membuka Google Play Store.
  • Ketik “AnimeLovers” pada kolom pencarian.
  • Download aplikasinya lewat Play Store Blue Stacks.
  • Proses download selesai.

Sangat mudah bukan, hanya perlu 5 langkah untuk download Anime Lovers APK di PC dengan emulator.

Baca Juga : Animasu Net Apk VIP Premium Nonton Anime Gratis Terbaru 2022

Cara Menginstal APK Anime Lovers di Android

Cara-Menginstal-APK-Anime-Lovers-di-Android

Setelah melakukan proses download aplikasi lewat emulator seperti langkah di atas, selanjutnya kamu tinggal mendownloadnya pada HP Android. Cara downloadnya adalah sebagai berikut :

  • Download aplikasi Anime Lovers
  • Jika muncul peringatan keamanan, kamu tetap lanjutkan dengan klik pada “Ya” atau “Lanjutkan”.
  • Tunggu proses pengunduhan berjalan, setelah selesai kamu klik pada ikon aplikasinya.
  • Setelah itu lanjutkan dengan memilih “Ya”, kemudian “Izinkan Aplikasi yang Tidak Diketahui”.
  • Tunggu sampai proses pemasangan atau instalasi aplikasi selesai dilakukan.
  • Buka aplikasinya lalu silahkan buka menu utama dan pilih kategori anime yang kamu inginkan.
  • Klik pada judul anime yang ingin kamu tonton ataupun yang mau didownload.
  • Proses selesai.

Baca Juga : Manhwaland Apk Download v1.1 dan v1.2 Versi Terbaru 2022

Cara Menggunakan Anime Lovers APK Android untuk Nonton Film Kartun Jepang

Cara-Menggunakan-Anime-Lovers-APK-Android-untuk-Nonton-Film-Kartun-Jepang

Jika sudah melakukan langkah demi langkah seperti yang dijelaskan di atas, artinya kamu sudah selesai menginstal aplikasi pada perangkat Android. Sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton berbagai anime kesayangan.

Cara untuk menonton anime dengan aplikasi di perangkat Android adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi anime yang telah kamu unduh sebelumnya.
  • Pilih konten anime sesuai kategori yang kamu inginkan.
  • Masukkan judul anime yang kamu inginkan pada kolom pencarian.
  • Klik pada ikon “Play” supaya video bisa diputar.
  • Pilih kualitas gambar/ resolusi pada video jika memang kamu membutuhkannya.

Kamu tinggal menikmati anime-anime favorit dengan sub Indonesia sambil melakukan aktivitas apapun.

Baca Juga : Otakudesu Apk Download Gratis Untuk Android Versi Terbaru

Anime Lovers Error?

Anime-Lovers-Error

Meskipun ilegal dan tidak direkomendasikan, para wibu tetap banyak yang memilih aplikasi ini untuk nonton kartun Jepang. Selain gratis, fitur-fitur pada aplikasi juga lengkap dan mudah digunakan. Hanya saja, kadangkala aplikasi ini mengalami error yang membuatnya tidak bisa dijalankan.

Masalah error pada suatu apliakasi sebenarnya hal yang lumrah, apalagi kalau berasal dari pengembang yang tidak resmi. Faktor internal maupun eksternal bisa menyebabkan aplikasi menjadi error.

Beberapa faktor yang menyebabkan aplikasi error diantaranya adalah perubahan otomatis yang terjadi pada WebView, server mengalami down, jaringan internet tidak stabil ataupun karena sudah dihapus dari Play Store.

Bagaimana kalau Anime Lovers error? Kamu dapat mengatasinya dengan cara sebagai berikut ini.

  • Menunggu pihak pengembang untuk mengatasi masalah error yang terjadi.
  • Cek berkala apakah error sudah diatasi atau belum.
  • Hapus cache pada aplikasi.
  • Cek jaringan internet.

Jika semua cara di atas sudah kamu lakukan tapi belum berhasil, solusinya adalah gunakan aplikasi lainnya dulu untuk sementara kalau ingin menonton anime kesayangan.

Risiko Jika Menggunakan Aplikasi Tidak Resmi

Risiko-Jika-Menggunakan-Aplikasi-Tidak-Resmi

Sudah sempat disinggung sebelumnya bahwa Anime Lovers adalah aplikasi yang tidak resmi alias ilegal. Aplikasi ilegal sangat tidak disarankan untuk digunakan karena mengandung risiko yang dapat merugikan pengguna itu sendiri.

Tidak bisa dipungkiri memang aplikasi ilegal masih banyak digunakan karena biasanya bisa diakses dengan gratis. Sedangkan untuk aplikasi yang resmi biasanya pengguna harus membayar untuk mendapatkan layanannya.

Meskipun gratis dan memiliki fitur yang bagus, pada dasarnya menggunakan aplikasi ilegal mengandung risiko cukup banyak. Simak apa saja risiko menggunakan aplikasi ilegal yang mungkin saja bisa menimpamu.

1. Kerja Perangkat Terganggu

Kamu pastinya sudah tahu bahwa aplikasi yang berasal dari toko tidak resmi bisa membawa malware yang dapat mengganggu sistem kerja pada perangkat kamu. Malware yang ikut terbawa saat kamu mengunduh aplikasi tidak resmi bisa memakan memori yang sangat banyak pada HP.

Bertambahnya beban pada memori ini akan mengakibatkan kerja perangkat menjadi lebih lambat atau lemot. Kebanyakan aplikasi ilegal akan menambah penggunaan datanya dan menyebabkan perangkat semakin berat bebannya.

Belum lagi kalau aplikasi ilegal tersebut menampilkan iklan tertentu pada pemberitahuan dan juga layar ponsel kamu. Jika kondisi seperti ini dibiarkan terus menerus maka lambat laun perangkat kamu bisa rusak.

2. Ancaman Data Pribadi

Hal lain yang harus kamu waspadai ketika mengunduh dan menginstal aplikasi ilegal adalah data pribadi bisa dicuri. Keamanan privasi pada aplikasi ilegal tergolong sangat rendah sehingga berbahaya bagi pengguna.

Kalau kamu perhatikan, mayoritas aplikasi ilegal meminta akses keamanan privasi supaya bisa diunduh. Ketika kamu memberikan akses tersebut, maka otomatis semua data yang tersimpan pada perangkat bisa mereka copy.

Data privasi yang biasanya diminta aksesnya oleh aplikasi ilegal yaitu kontak dan email, namun tidak menutup kemungkinan juga pada data lainnya.

3. Serangan Virus

Bukan hanya malware yang bisa merusak sistem pada perangkat kamu tetapi juga virus. Sayangnya, pada aplikasi ilegal, seperti Anime Lovers yang kamu unduh sangat mungkin memiliki virus didalamnya. Jika aplikasi tersebut tetap kamu instal pada perangkat, bisa saja virus menyerang pada sistemnya.

Mirip dengan malware, serangan virus pada perangkat seperti HP ataupun PC bisa membuat sistem kerjanya terganggu. Akibatnya, data yang terdapat atau kamu simpan dalam perangkat bisa rusak atau hilang.

Mengapa aplikasi ilegal rawan serangan virus? Karena umumnya aplikasi ilegal berasal dari website yang tidak jelas dan tidak resmi dengan tingkat keamanan sangat rendah. Sekali kamu mengunduh aplikasi yang tidak resmi bisa saja virus sudah masuk ke dalam perangkat yang kamu pakai.

4. Rawan Hacker

Rasanya sudah bukan berita baru lagi kalau para hacker sering membuat ulah yang merugikan masyarakat. Akibat ulah hacker, rekening tabungan yang nilainya ratusan juta bisa dibobol dan berpindah tangan.

Ternyata kalau kamu memasang aplikasi yang ilegal juga rawan dengan tindakan jahat para hacker. Parahnya lagi, para hacker ini bisa saja mengendalikan sistem pada perangkat yang kamu gunakan dari jarak jauh.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Coba kamu amati, pada beberapa aplikasi ilegal terdapat fitur kendali jarak jauh. Sekilas fitur seperti itu sangat keren dan canggih, padahal bisa berbahaya kalau asalnya dari aplikasi yang tidak resmi.

5. Merugikan Pengembang Resmi

Kerugian penggunaan aplikasi ilegal tidak hanya dirasakan oleh para pengguna saja tetapi juga pihak-pihak lainnya. Aplikasi tidak resmi memang kebanyakan tidak memungut biaya alias gratis, sehingga banyak orang yang tergoda untuk menggunakannya.

Sebagian besar masyarakat merasa sayang kalau harus membayar tarif tertentu untuk menikmati anime. Padahal pada umumnya aplikasi yang legal dan resmi memang menerepkan harga tertentu pada penggunanya.

Tapi sebenarnya kalau dipikirkan lebih dalam, walaupun harus membayar dengan harga tertentu, kamu tidak akan rugi menggunakan aplikasi yang resmi. Sekarang ini sudah banyak aplikasi nonton anime legal yang tarifnya terjangkau.

Lebih Baik yang Resmi atau Mod?

Dengan membayar harga yang tidak terlalu mahal, keamanan data pribadi maupun perangkat kamu terjamin. Rasanya kalau dipikir-pikir harga yang kamu bayarkan tersebut masih sepadan dengan jaminan keamanan yang akan kamu peroleh.

Kerugian penggunaan aplikasi ilegal tidak hanya dirasakan oleh para pengguna saja tetapi juga pihak-pihak lainnya. Aplikasi tidak resmi memang kebanyakan tidak memungut biaya alias gratis, sehingga banyak orang yang tergoda untuk menggunakannya.

Sebagian besar masyarakat merasa sayang kalau harus membayar tarif tertentu untuk menikmati anime. Padahal pada umumnya aplikasi yang legal dan resmi memang menerepkan harga tertentu pada penggunanya.

Kalau kamu ikut menggunakan aplikasi ilegal, secara tidak langsung ikut mematikan perusahaan pengembang. Mereka tidak akan bisa melakukan perbaikan pada aplikasinya dan semakin kehilangan pengguna, ini jelas merugikan.

Padahal sebenarnya kalau dipikirkan lebih dalam, walaupun harus membayar dengan harga tertentu, kamu tidak akan rugi menggunakan aplikasi yang resmi. Sekarang ini sudah banyak aplikasi nonton anime legal yang tarifnya terjangkau.

Dengan membayar harga yang tidak terlalu mahal, keamanan data pribadi maupun perangkat kamu terjamin. Rasanya kalau dipikir-pikir harga yang kamu bayarkan tersebut masih sepadan dengan jaminan keamanan yang akan kamu peroleh.

Selain itu, ada satu hal yang harus kamu ketahui yaitu harga yang kamu bayarkan untuk mengakses layanan aplikasi legal sebenarnya akan kembali pada diri kita sendiri. Dari uang yang didapatkan dari pengguna itulah aplikasi dapat dikembangkan supaya menjadi lebih baik.

Pengembangan aplikasi bisa dari fitur-fiturnya yang semakin lengkap, tingkat keamanannya, perbaikan bug dan sebagainya. Jika aplikasi menjadi lebih baik, bukankah pengguna juga yang akan merasakan keuntungannya.

Anime Lovers memang bisa dipakai untuk nonton film kartun Jepang tanpa membayar apapun alias gratis, namun aplikasi ini tidak resmi. Kamu sudah tahu apa risiko menggunakan aplikasi ilegal, namun keputusannya tetap pada diri kamu sendiri apakah tetap ingin menggunakannya atau tidak.

Originally posted 2022-10-27 08:50:39.